Obat Herbal Alami

Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol

"Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol"Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol Tinggi Alami dan Berkhasiat

Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol – Kolesterol tinggi atau hiperkolesterolemia adalah kondisi dimana tingkat kolesterol dalam darah yang melampaui kadar yang normal. Kolesterol itu sendiri adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi di hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Kondisi kolesterol tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit serius. Penyakit yang mengintai penderita kolesterol tinggi biasanya dikaitkan dengan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah, seperti stroke dan serangan jantung.

Sebelum mengenal lebih jauh tentang Varash Healing Oil Obat Kolesterol, terlebih dahulu baca ulasan berikut ini. Kelebihan kolesterol bisa terjadi akibat mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau karena kurang berolahraga. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi akibat faktor keturunan. Menurut laporan WHO pada tahun 2011, diperkirakan sekitar 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol lebih tinggi dari batas normal yang baik untuk kesehatan. Artinya sepertiga penduduk Indonesia berisiko tinggi terkena penyakit arteri.

Kolesterol dibutuhkan tubuh

Sebenarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu membangun sel-sel baru agar tubuh bisa tetap berfungsi secara normal. Selain itu, kolesterol juga membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak.

Di dalam darah, kolesterol dibawa oleh protein. Gabungan keduanya disebut dengan lipoprotein. Dua jenis utama lipoprotein adalah lipoprotein dengan kepadatan rendah (LDL) yang biasa disebut dengan kolesterol jahat dan lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang biasa disebut dengan kolesterol baik.

LDL bertugas mengangkut kolesterol dari organ hati ke sel-sel yang membutuhkan. Namun jika jumlah kolesterol tersebut melebihi kebutuhan, maka dapat mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. Di lain sisi, HDL, sebagai kebalikan dari LDL, bertugas mengangkut kolesterol kembali ke dalam organ hati. Di dalam hati, kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran.

Kadar kolesterol dalam darah yang disarankan bisa bervariasi, tergantung apakah orang tersebut memiliki risiko lebih tinggi atau lebih rendah untuk terkena penyakit pembuluh arteri. Jumlah kolesterol dalam darah bisa diukur dengan melakukan tes darah.

Anda sebaiknya melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dalam darah jika kelebihan berat badan, memiliki tekanan darah tinggi, berpenyakit diabetes, atau memiliki penyakit lainnya yang dapat meningkatkan kadar kolesterol.

Diagnosis kadar kolesterol juga dianjurkan jika seseorang memiliki keluarga dekat yang menderita penyakit akibat kolesterol, atau keluarga dekat yang memiliki riwayat penyakit kardiovaskular pada usia dini.

Bagi mereka yang pernah terdiagnosis memiliki penyakit jantung koroner, stroke ringan, atau penyakit arteri perifer, disarankan melakukan pemeriksaan ini juga.

Akibat kolesterol tinggi

Ketika kolesterol berlebihan mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Dengan kata lain, kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke ringan, stroke, dan serangan jantung.

Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang mengalami stres atau melakukan kegiatan fisik yang berat. Selain itu, kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.

Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.

Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke.

Kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh kondisi genetik (keturunan) yang disebut dengan familial hypercholesterolaemia (FH). Kadar kolesterol penderita kondisi ini tetap tinggi meski telah mengonsumsi makanan sehat.

Cara menurunkan kadar kolesterol

Gaya hidup sehat sangat diperlukan dalam mengani kondisi kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang adalah salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kadar kolesterol. Kandungan lemak dalam makanan harus rendah. Cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian utuh (misalnya roti gandum utuh). Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap rendah. Selain diet sehat, segera mulai melakukan olah raga secara rutin dan turunkan berat badan bagi yang mengalami kelebihan berat badan. Tidak kalah penting, hindari merokok.

Jika saran-saran di atas tetap tidak mampu menurunkan kadar kolesterol Anda dan risiko penyakit jantung tetap mengintai, sebaiknya periksakan diri ke dokter. Dokter biasanya akan melakukan pengobatan dengan memberi Anda resep obat penurun kolesterol, seperti statin. Sumber: alodokter.com.

Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Tentang Varash Healing Oil

Kolesterol tinggi sebagaimana yang dijelaskan oleh para pakar kesehatan di atas adalah salah satu ancaman bagi kesehatan tubuh kita.

Varash Oil terbuat dari berbagai tanaman obat berkhasiat yang membantu mengatasi masalah kesehatan. Diramu secara khusus dan penuh ketelitian untuk mencapai keseimbangan energi Chi dan menciptakan keharmonisan dalam tubuh membantu proses penyembuhan alami.

Varash Healing Oil mengandung 6 unsur pohon kehidupan ( daun, batang, akar, bunga, buah dan biji ). Ditambah 3 unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Varash Oil membantu merawat berbagai masalah kesehatan TANPA melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping dan rasaan nyaman sangat cepat dirasakan. Awal proses pemulihan adalah munculnya rasa nyaman.

Varash Healing Oil mengaktifkan dan membuat harmonis jalur energi tubuh. Dengan tubuh seimbang dan harmonis, tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Dan metode ini sudah diterapkan nenek moyang kita terutama di tradisi Jawa dan Bali dari ribuan tahun lalu. Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dengan cara minum obat.

Minyak Varash bekerja melalui jalur Energy (Meridian) dengan menggunakan media minyak yang berkhasiat. Mengandung energi alam yang terbuat dari 108 tanaman obat, yang diolah secara seksama dengan komposisi harmonis. Menghasilkan minyak yang memiliki dampak harmonisasi di tubuh. Cukup dengan cara balurkan dan gosok minyak pada titik penting tubuh, tanpa pijat. Cukup balur dan gosok saja sampai minyak diserap kulit dan masuk ke jalur meridian tubuh.

Varash Healing Oil membangkitkan kembali tradisi pengobatan nusantara

Cara pemakaian Minyak Varash :

  • Balurkan pada tempat yang sakit / tidak nyaman / dekat organ dalam yang sakit.
  • Balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah.
  • Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki.
  • Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan serap pori pori tubuh.

Balurkan setiap 1 jam sekali jika sakit agak keras. Untuk merawat kesehatan lakukan 3x sehari. Dan untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur.

SAKIT KOMPLIKASI JANTUNG, KOLESTEROL, HIPERTENSI, ASAM URAT, PENGENTALAN DARAH

Nama: Ibuk ariati
Usia : 65 tahun
Asal : Antapani, Bandung

"Varash Healing Oil Obat Herbal Kolesterol"Saya mengidap penyakit komplikasi yaitu jantung, kolesterol,asam urat,hipertensi,dan pengentalan darah.
Kondisi saya di perparah dengan faktor usia yang semakin menua.

Tidak dapat dipungkiri, di usia saya yang menginjak 65 tahun, kondisi fisik saya semakin melemah.
Kondisi ini menimbulkan berbagai keluhan lainnya seperti kesemutan, sesak dibagian dada,nyeri sendi,dan pusing yang hebat.

Setiap habis shalat sujud, lutut saya terasa sangat sakit dan nyeri.
Mungkin sudah selama 20 tahun , hari hari saya dipenuhi dengan obat obatan. Setiap hari saya selalu mengkonsumsi obat obatan kimia, berharap untuk sebuah kesembuhan. Atau paling tidak berharap untuk memperbaiki kondisi saya.

Setiap 6 bulan sekali saya melakukan periksa lab dan saya harus rutin kontrol ke dokter jantung.
Kadang timbul perasaan takut pada diri saya, karena terlalu banyak mengkonsumsi obat obatan kimia dalam jangka waktu yang lama.

Hingga akhirnya, anak saya menemukan minyak varash di internet dan membelikan saya.
Begitu minyaknya datang dan saya menggunakannya, Hal pertama yang dapat saya pastikan adalah varash healing oil memiliki aroma yang lembut.

Pas waktu itu sakit saya mau kumat, dada saya sesak dan lutut saya sakit. Tanpa pikir panjang saya dibantu anak saya untuk membalurkan varash di telapak kaki, tulang punggung,dan bagian yang sakit, sesuai dengan petunjuk.
Namun karena pas seluruh badan saya terasa tidak enak, anak saya membalurkan varash di sekujur tubuh saya Sambil diberikan pijatan ringan.

Varash terasa hangat dan aromanya sangat menenangkan.
Belum ada 2 jam, sesak saya sudah hilang dan sakit di lutut saya juga berangsur membaik.
Sungguh luar biasa. Bukan hanya itu, tidur saya menjadi nyenyak dan nyaman. Saya rasa Tuhan mendengar doa saya untuk kesembuhan dengan menghadirkan varash.

Sekarang saya bisa melakukan aktivitas lebih banyak lagi dan lebih bugar. Walau saya masih mengkombinasikannya dengan obat dari dokter, tapi varash sangat membantu saya.
Hari ini tepat 2 minggu saya terapi dengan varash healing oil, dan perubahan dalam diri saya sangat pesat.keluhan keluhan yang sering saya alami sudah jarang menghampiri saya.

Kalaupun datang, saya sudah siap dengan varash untuk memulihkan kondisi saya
Mudah mudahan varash healing oil, bisa terus meringankan penyakit saya dan memberikan keajaiban berupa kesembuhan.

Saat cek lab nanti, semoga kondisi kesehatan saya meningkat. Sehingga saya tidak perlu mengkonsumsi obat obatan kimia lagi, dan cukup menggunakan varash
Saya ucapkan terimakasih kepada varash healing oil.
Semoga semakin banyak yang sembuh dengan varash.

Add Comment