Obat Herbal Alami

Tribulus Terrestris Obat Vitalitas Alami

"tribulus terrestris obat vitalitas alami"Tribulus Terrestris Obat Vitalitas Alami Salah Satu Kandungan Dalam Bcoffee Kopi Kulit Manggis & Tribulus Terrestris Pertama Di Dunia, Sehat dan Menyegarkan Tubuh Pria-Wanita

Anda pasti sudah mengenal berbagai macam makanan afrodisiak, makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual. Makanan ini biasanya dikonsumsi para pria yang ingin memiliki kehidupan seksual lebih baik dan terbebas dari gangguan kesehatan yang berhubungan dengan organ seksual.

Salah satu makanan afrodisiak yang paling dikenal adalah Tribulus Terrestris obat vitalitas herbal. Tribulus Terrestris adalah tanaman berbunga dalam keluarga zygophyllaceae, berasal dari daerah beriklim hangat dan tropis Old World di Eropa selatan, Asia selatan, seluruh Afrika, dan Australia.

Tribulus Terrestris terkandung dalam herbal vitalitas yang berkhasiat obat kuat alami Bcoffee. Tribulus terrestries adalah salah satu bahan alami yang digunakan dalam industri pengolahan obat herbal vitalitas yang dikombinasikan dengan kulit manggis dan bahan herbal lainnya untuk membantu meningkatkan gairah serta stamina pada pria dan wanita. Sebelum mengenal lebih jauh tentang B-Coffe produk herbal alami vitalitas pria dewasa, kita simak dulu ulasan mengenai tribulus terrestris salah satu komposisi kopi kulit manggis pertama di Indonesia ini.

Tribulus Terrestris Tanaman Obat Vitalitas Alami

"Obat Kuat"

Tribulus Terrestris kandungan Bcoffee

Tanaman ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang tandus. Seperti banyak spesies kurus, tanaman ini memiliki banyak nama-nama umum, termasuk puncturevine, caltrop, cathead, anggur kuning, goathead, gokharu Burra dan bindii.

Ciri dari tumbuhan ini memiliki tekstur yang keras dan berduri tajam. Bila sudah tua buahnya berwarna coklat muda, bulat, berdiameter 1 cm.

Dalam ilmu pengobatan tradisional Cina Tribulus terrestris dikenal dengan nama ‘bai ji li’, sedangkan di India tanaman ini dinamakan ‘gokshura’.

Di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ‘Puncture Vine‘ atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lamanya. Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan penyakit hati (lever), ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.

Lily M. Perry, melalui bukunya yang berjudul ‘Medicinal Plants of East and Southeast Asia‘, mengatakan tribulus dapat digunakan sebagai astringen, aprodisiaka, diuretika, tonika, serta hemostatika.

Sementara G.S. Stuart MD, penulis buku ‘Chinese Materia Medica Vegetable Kingdom‘, menyebutkan tanaman ini dapat digunakan sebagai penambah sperma pria serta untuk gangguan ginjal.

Merangsang pembentukan hormon testosteron

Sebuah studi di Inggris menemukan bahwa pemberian ekstrak Tribulus terrestris dapat menghasilkan statistik peningkatan yang signifikan pada hormon testosteron, dihidrotestosteron dan dehydroepiandrosterone dan menghasilkan efek sugestif kegiatan afrodisiak.

Tribulus terrestris bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30%-50%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian 5-10 mg/kg berat badan extract tribulus mampu meningkatkan perilaku dan kemampuan seksual.

Percobaan pada 25 pria yang menderita impotensi dilakukan dengan memberikan suplemen yang mengandung ekstraki tribulus 3 kali sehari selama 2 minggu. Hasilnya, 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi seksual yang lebih lama tanpa efek samping yang merugikan.

Singkatnya tribulus terrestris dapat meningkatkan aktivitas ereksi yang lebih baik pada pria sekaligus meningkatkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

Manfaat Tribulus Terrestris Obat Vitalitas Alami

Berbeda tempat, berbeda pula penggunaan tribulus terrestris pada masyarakat dunia. Masyarakat Yunani menggunakan Tribulus Terrestris sebagai diuretik dan peningkat mood. Masyarakat Indian telah menggunakannya sebagai diuretik, antiseptic, serta anti peradangan.

Masyarakat Cina menggunakanya untuk penyembuhan berbagai penyakit liver, ginjal, dan pernapasan. Masyarakat Bulgaria menggunakannya sebagai peningkat gairah seks dan meningkatkan kesuburan.

Beberapa tahun terakhir, masyarakat dan atlit Eropa Timur menggunakannya sebagai penambah tenaga. Di Turki, Tribulus Terrestris juga direkomendasikan untuk mengendalikan tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi, dan disfungsi ereksi.

Kini tribulus terrestris telah hadir dalam bentuk suplemen kesehatan sehingga Anda tidak perlu mencari tanaman ini untuk diolah menjadi obat kuat tradisional racikan sendiri. Tribulus sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja karena berasal dari bahan alami. Dosis yang dianjurkan biasanya berkisar antara 750 mg sampai 2000 mg per hari, tergantung dari berat badan.

Komponen aktif dari obat herbal vitalitas tribulus adalah furostanol saponins, maka carilah suplemen tribulus yang mengandung setidaknya 40% komponen ini.

  • Tingkatkan Gairah Seksual & Massa Otot dengan Tribulus Terrestris. Di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ”Puncture Vine” atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan libido pria.
  • Membentuk Otot Lebih Optimal dengan Kombinasi Tribulus Terrestris dan ZMA. Suplemen apa yang dapat membantu meningkatkan kadar testosteron tubuh sekaligus meningkatkan kualitas tidur untuk pembentukan otot Anda? yuk, kita simak bersama!
  • Meningkatkan Massa Otot dan Gairah Seks dengan Tribulus Terrestris

Tribulus terrestris adalah tumbuhan yang banyak terdapat di daerah tropis. Tanaman ini telah dikenal dan digunakan oleh orang-orang di berbagai penjuru dunia sejak beraba-abad yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit. Sumber : http://duniafitnes.com/.

Memperkenalkan Bcoffee Obat Kuat Mengandung Tribulus Terrestris
"obat kuat"

Bcoffee obat kuat berbahan baku tribulus terrestris.

B-Coffee adalah obat kuat alami yang berkomposisikan Tribulus terrestris, Ginseng, Honey Powder, Manggis dan Butea.

Karena komposisinya yang lengkap B-coffee tidak hanya diperuntukkan bagi kaum pria, tapi juga kaum wanita. Khasiat B-Coffee bagi wanita yakni mampu meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan pembakar lemak, mengatasi kelelahan mental dan membantu menyeimbangkan hormon pada wanita.

Manfaat B-coffee bagi pria adalah meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh, mengatasi kelelahan mental, mengatasi ejakulasi dini, menunjang gairah seksual pria, mencegah disfungsi ereksi, meningkatkan produksi dan kualitas sperma, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya serta meningkatkan masa otot pada genetikal.

Demikian Urain Singkat Tentang Produk Andalan Kami Obat kuat pria dan wanita dewasa yang aman tanpa efek samping terhadap organ tubuh dalam yang lainnya adalah Be-Coffee, Kopi Kulit Manggis pertama di dunia asli buatan Indonesia.

Catatan : Reaksi yang diberikan B-coffee tidaklah secara instant, melainkan melalui proses yang memakan waktu seminggu. Konsumsi rutin selama kurang lebih seminggu akan mendapatkan khasiat dan manfaat yang sesungguhnya dari herbal vitalitas ini. Tiap orang berbeda-beda “efek” yang dihasilkan, tergantung stamina dan sistem metabolisme tubuh seseorang.

Add Comment