Obat Herbal Alami

Transfer Factor Tingkatkan Sistem Imun

"transfer factor tingkatkan sistem imun"Transfer Factor Tingkatkan Sistem Imun

Transfer Factor Tingkatkan Sistem Imun Alami Paten Transfer Factor Sebagai Pionir Sistem Imun di Dunia. Transfer factor, transfer factor 4life, obat herbal sistem imun, obat herbal alami sistem imun, obat alami sistem imun. Paten Transfer Factor telah membawa molekul ajaib dan berkhasiat ini menjadi produk kesehatan yang paling diburu oleh masyarakat dunia maupun Indonesia baik dari kalangan medis maupun masyarakat biasa.

Transfer Factor Tingkatkan Sistem Imun

David Lisonbee, telah dikaruniai Tuhan dengan kemampuannnya yang luar biasa dalam dunia kesehatan terkini. Dia fokus pada risetnya dan kini Paten 4Life Transfer Factor Sebagai Pionir Sistem Imun di Dunia telah diperolehnya.

Memperoleh paten 4LIFE Transfer Factor adalah sesuatu yang sangat penting bagi kelangsungan molekul ajaib dan alami ini. Beliau mengetahui telah menemukan sesuatu yang sangat luar biasa, tetapi beliau sebelumnya tidak menyangka Transfer Factor akan mengubah ilmu pengetahuan sistem imun.

David telah meneliti sistem imun, sebagai salah satu cara untuk menemukan dukungan yang lebih baik kesehatannya sendiri dan keluarganya.

Ketika David mendapatkan paten untuk ekstraksi transfer factor dari kolostrum susu, ia sadar bahwa molekul Transfer Factor berpotensi untuk terjadinya revolusi industri suplemen alami. David memperkenalkan Transfer Factor kepada dunia melalui produk pertama 4Life, yaitu 4LIFE Transfer Factor Classic.

Molekul Transfer Factor yang dikemas dalam kapsul yang terbuat dari sayur-sayuran untuk dapat dikonsumsi orang banyak merupakan inovasi yang hebat, tetapi 4Life tidak berhenti sampai disitu saja. 4Life kemudian meningkatkan penelitian dibidang Transfer Factor dengan mengkombinasikannya bersama peningkat sistem imun lainnya untuk produk 4LIFE Transfer Factor Plus.

Melalui hipotesa David bahwa Transfer Factor juga ada di dalam kuning telur dan mendorong departemen Riset & Development 4Life untuk melakukan penelitian. Anda tahu apa yang terjadi? David ternyata benar. Pada tahun 2002, 4Life mematenkan ekstraksi Transfer Factor dari kuning telur ayam (US Patent #6.468.534).

Dengan hak paten kuning telur ayam, 4LIFE mulai mengenalkan produk-produk Targeted Transfer Factor. Produk tersebut difokuskan untuk sistem imun yang lebih spesifik:

  • 4Life Transfer Factor Cardio-Menunjang sistem kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah).
  • 4Life Transfer Factor Glucoach-Menunjang sistem metabolik dan endokrin.
  • 4Life Transfer Factor Belle Vie-Menunjang sistem reproduksi dan kesehatan wanita.
  • 4Life Transfer Factor Male Pro-Menunjang kesehatan prostat pria. 4Life terus menerus melakukan penelitian.

Transfer Factor Makanan Alami Kesehatan Tubuh

transfer factor tingkatkan sistem imun"Tahun 2004, 4LIFE meluncurkan beberapa produk yang mengandung Transfer Factor E-XF, formulasi yang menggabungkan ekstrak kolostrum susu sapi dan kuning telur ayam untuk meningkatkan efektivitas sistem imun.

Pada tahun 2005, 4Life memperoleh paten yang melindungi proses pembuatan Transfer Factor yang unik dalam menggabungkan Transfer Factor ekstrak kolostrum sapi dan kuning telur ayam (US Patent # 6.866.868).

4Life juga membuat Transfer Factor dalam bentuk jel dengan merek 4LIFE Transfer Factor RioVida Burst, kandungan penuh buah yang kaya antioksidan (acai, pomegranate, dan blueberry diantaranya). Apabila Anda menjadi konsumen produk-produk 4Life yang loyal, Anda telah mendapatkan molekul ajai dan alami yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.

Produk-produk kesehatan yang berbasiskan penelitian dari ilmu pengetahuan modern dan didukung oleh hak paten yang eksklusif. Setiap hari tim R&D 4Life terdiri dari ilmuwan ahli dan profesional kesehatan bersertifikat, selalu mencari cara yang inovatif untuk mendukung kesehatan tubuh melalui sistem imun.

Produk-produk 4LIFE Transfer Factor dewasa ini merupakan pemimpin pasar dibidang Transferceutical (memindahkan molekul yang mengandung kepandaian, ingatan, dan kebijaksanaan daya tahan tubuh dari sumber yang satu ke sumber lainnya).

Add Comment