Obat Herbal Alami

Sumber Transfer Factor Molekul Ajaib

Transfer Factor Suplemen Alamiah

Sumber Transfer Factor dari 4Life Amerika Serikat sebagai Pendidik Sistem Imun Tubuh yang Cerdas. Transfer adalah molekul ajaib dan alami yang memperkuat sistem imun tubuh umat manusia di seluruh dunia. Obat alami berkhasiat ini diekstrak dengan teknologi tinggi dari inti kolostrum sapi dan kuning telur ayam, yang tidak mengandung antibodi hewan (Igg), gluten dan kasein (GFCF), sehingga tidak menimbulkan alergi bagi konsumennya. Dengan struktur 44 mata rantai asam amino, obat alami Transfer Factor lebih efektif dan lebih cepat dalam memperbaiki serta meregenerasi sel-sel yang rusak menjadi sel-sel baru.

Sumber Transfer Factor Pendidik Sistem Imun 

Dalam sumber Transfer Factor tidak mengandung toksin/racun, tidak ada efek samping dan aman untuk dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari bayi yang berusia 1 hari, ibu hamil, hingga yang sudah berusia lanjut. TRANSFER FACTOR TIDAK BOLEH DIKONSUMSI OLEH ORANG YANG SUDAH MENJALANI TRANSPLANTASI ORGAN HIDUP KE DALAM TUBUHNYA.

Sumber Transfer Factor baik untuk anak-anak konsumsi

Transfer Factor baik untuk anak-anak yang bermasalah dengan sistem kekebalan tubuhnya dan mudah terserang penyakit di sekolah dan lingkungan rumahnya. Dr David Markowitz, M.D., seorang dokter spesialis anak telah melakukan studi perbandingan terhadap anak-anak yang menggunakan dan yang tidak menggunakan obat alami Transfer Factor dalam periode yang sama.

"sumber transfer factor"Menemukan dari 87 anak, usia 8 bulan sampai dengan 9 tahun, yang menggunakan Transfer Factor didapatkan 74% anak lebih jarang sakit dan 84% berkurang dalam penggunaan antibiotik. Selanjutnya dari sekitar 250 pasien anak dalam sebulan yang menggunakan Transfer Factor, hanya satu yang kembali menggunakan antibiotik, dan itupun setelah 2,5 bulan. Anak-anak dengan penyakit serius juga menunjukkan perbaikan kualitas hidup dan lebih sehat ketika sistem kekebalan tubuh mereka dibantu oleh Transfer Factor.

Sumber Transfer Factor efektif melawan infeksi virus

Transfer Factor efektif melawan infeksi virus penyebab penyakit, termasuk penyakit-penyakit yang belum ada obatnya sampai saat ini seperti HIV/Aids misalnya. Kekebalan tubuh memainkan peranan penting dalam mengatasi penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus seperti hepatitis B dan hepatitis C. Dalam mengatasi penyakit hepatitis B dan C biasanya praktisi medis menggunakan standar obat IFN. Terapi dengan obat alami Transfer Factor Plus bagi penderita hepatitis dapat memberikan kemajuan yang sangat signifikan, pemberian Transfer Factor Plus selama 14 hari setara dengan menggunakan standar IFN selama 3 bulan.

Sumber Transfer Factor memperlambat proses penuaan

Transfer Factor dapat memperlambat proses penuaan atau anti aging. Sebuah studi oleh A.G.Chinzhov, V.A. Santalova, Russian People’s Friendship University, Moscow. Penelitian dilakukan terhadap 12 orang, usia 55-73 tahun diberikan 300 mg Transfer Factor setiap hari, selama 6 minggu, hasilnya : Fungsi sistem kekebalan tubuh dan sel rusak berangsur pulih. Setelah proses pengujian ini, beda antara umur biologi dan umur sebenarnya adalah 8,2 tahun. Proses peremajaan sebanyak 4 tahun hanya dalam waktu 6 pekan.

Pendapat para dokter tentang produk Transfer Factor

Darryl See

Dr Darryl See, MD, : “Belum pernah ditemukan sejenis herbal/produk makanan kesehatan atau obat- obatan yang mempunyai kekuatan dalam merangsang dan meningkatkan daya imun seperti Transfer Factor.” Dr Darryl See, MD (Associate Clinical Proffesor World Health Organization/ WHO)

Rob Robertson

Rob Robertson, Jr., MD,: “Masa depan obat tentu akan berkonsentrasi pada pertahanan alami kita, sistem kekebalan tubuh kita. Dan 4Life Transfer Factor adalah yang paling baik dalam kualitas produk sistem imun.” Rob Robertson, Jr., MD – Emergency Medicine.

Teresa Tomalska

Teresa Tomalska, MD, : “4Life Transfer Factor merupakan produk yang kuat dan cerdas dalam merespon kebutuhan sistem imun dan memberikan hasil yang menakjubkan.” Teresa Tomalska, MD – Family Medicine

Edgar

Edgar A. Guess Jr., MD,: “Seperti kata bijak yang mengatakan, Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan. Setelah menjalani praktik dalam pengobatan, saya menemukan 4Life Transfer Factor menyediakan dukungan preventif/pencegahan yang sangat bagus untuk sistem kekebalan tubuh atau sistem imun.” Edgar A. Guess Jr., MD – Obstetrics and Gynecology.

Duane Townsend

Duane E. Townsend, MD, “Untuk dukungan sistem imun yang tak tertandingi dan umur panjang, 4Life Transfer Factor adalah produk yang tepat.” Duane E. Townsend, MD – Oncology

Cynthia Olson

Cynthia Champion Olson, MD,: “Transfer Factor adalah hal yang terpenting dalam membantu sistem kekebalan tubuh kita untuk berfungsi optimal. Aman dan efektif bagi setiap orang usia berapapun.” Cynthia Champion Olson, MD – Naturopath and Clinical Nutrition.

David M

David M. Markowitz, MD,: “Setiap anak dan orang dewasa membutuhkan dukungan sistem imun yang disediakan 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula dan 4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula. Ratusan anak-anak yang menggunakan TF telah menerima dukungan sistem imun yang fenomenal untuk kualitas hidup fantastis.” David M. Markowitz, MD – Pediatrics.

Vijendra S

Vijendra K. Singh, Ph.D.,: “Transfer Factor merupakan inovasi yang paling penting untuk mendukung sistem imun tubuh untuk hidup sehat. Dan 4Life Transfer Factor merupakan produk sistem kekebalan tubuh terbaik dikembangkan secara ilmiah.” Vijendra K. Singh, Ph.D. – Neuroimmunology.

Richard Bennett

Richard Bennett, Ph.D.,: “Saya telah mempelajari Transfer Factor dan sistem imun selama bertahun-tahun, dan saya tidak pernah melihat dukungan yang diberikan oleh Tri-Factor Formula. Menggabungkan Transfer Factor E-XF ™ dan Nano Factor ™ menciptakan rumus dinamis yang menyediakan sistem kekebalan tubuh dengan tepat.” Richard Bennett, Ph.D. – Microbiology and Immunology.

Add Comment