Obat Herbal Alami

Risiko Kanker Payudara, Wanita Konsumsi Buah Ini

Obatherbal-alami.com Risiko Kanker Payudara Pada Setiap Wanita Semakin Tinggi Oleh Sebab Itu Coba Konsumsi Buah dan Sayuran. Sebuah studi terbaru mengatakan konsumsi tomat (jus & produk pangan dari tomat) dapat meningkatkan level hormon yang berperan penting dalam metabolisme gula dan lemak di tubuh manusia. Pola makan kaya dengan  asupan buah tomat bisa menurunkan faktor risiko kanker payudara khususnya pada wanita yang lebih rentan terkena serangan penyakit kanker payudara.

Penelitian yang diterbitkan di Jurnal Clinical Endocrinology & Metabolism ini menunjukkan, wanita yang secara acak diminta konsumsi tomat dan produk pangan dari tomat (mengandung 25 miligram likopen per harinya), mengalami peningkatan level hormon yang meregulasi metabolisme atau adiponectin.

“Banyak mengonsumsi tomat dan produk berbasis tomat memiliki segudang manfaat, bahkan dalam jangka pendek, merupakan bukti temuan kami,” ungkap peneliti Adana Llanos, asisten profesor epidemiologi di Rutgers University.

Ia melanjutkan, “Makan buah dan sayur, yang kaya nutrisi esensial, vitamin, mineral, dan   phytochemical seperti likopen (lycopene), menunjukkan manfaat signifikan.”

Penelitian ini juga membuktikan peningkatan level adiponectin bisa membantu mencegah kanker payudara. Hal ini terkait dengan obesitas atau berat badan berlebih yang diperkirakan sebagai salah satu faktor risiko dari penyakit kanker payudara.

“Berdasarkan data ini, kami yakin, konsumsi rutin buah dan sayur sesuai porsi yang direkomendasikan bisa menjadi bentuk pencegahan kanker payudara pada orang yang berpotensi terkena kanker,” jelas Llanos.

Studi ini melibatkan 70 wanita pascamenopause yang berisiko tinggi terkena kanker payudara. Mereka memiliki indeks massa tubuh (IMT) 25 hingga 42, yang mengindikasikan kegemukan dan obesitas. Responden juga memiliki riwayat kanker payudara di keluarganya.

"risiko kanker payudara"

Khasiat tomat membantu menurunkan risiko kanker payudara

Pada dua minggu pertama, para wanita ini tidak mengonsumsi tomat atau kedelai, dan produk lain berbasis kedua sayuran tersebut. Setelah itu, mereka mulai mengonsumsi tomat selama 10 minggu. Dua minggu setelahnya mereka kembali tidak makan tomat atau kedelai beserta produknya. Lalu, setelahnya mereka makan 40 gram protein kedelai selama 10 minggu.

Setelah menjalani diet tomat 10 minggu, peneliti menemukan bahwa kadar adiponectin meningkat sembilan persen. Kenaikan hormon ini makin tinggi pada wanita yang memiliki IMT lebih rendah. Bukti lain menunjukkan, level adipocentin cenderung menurun setelah responden wanita tersebut makan produk kedelai selama 10 minggu.

“Tidak diketahui dengan jelas mengenai penurunan adiponectin setelah intervensi kedelai dalam penelitian ini. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengklarifikasi hal ini,” tulis peneliti.

Para peneliti juga mencatat, meski penelitian ini lebih fokus pada manfaat likopen pada tomat, sangat mungkin bahwa phytochemical lainnya di tomat juga punya banyak manfaat. Untuk membuktikannya, perlu ada penelitian lanjutan mengenai manfaat tomat untuk kesehatan tubuh.

Amazon Plus Produk Herbal Berbasis Tomat

Amazon Plus adalah obat herbal dan berkhasiat membantu pengobatan penyakit kanker payudara sebelum melalui satu tindakan operasi pengangkatan kanker pada payudara. Produk kesehatan terbaik dari kombinasi alam tropis dan sub tropos ini juga dapat membantu menurunkan risiko seseorang untuk menderita kanker payudara apabila dikonsumsi setiap hari.

Mengapa Amazon Plus mampu mencegah dan mengobati kanker payudara? Karena didalam Amazon Plus mengandung buah penuh khasiat dan manfaat untuk kesehatan berwarna merah yaitu tomat.

Tomat sangat bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit kanker payudara apabilah dikonsumsi teratur.

Obat tradisional kanker payudara Amazon Plus asli dari pabrikan Indonesia. Selain mengandung buah tomat, juga mengandung air buah Zaitun dan Acai Berry. Zaitun hydroxytyrosol merupakan superstar antioksidan terkuat yang menjadi pusat perhatian dunia penelitian khususnya di bidang kesehatan.

Amazon Plus adalah salah satu jus kesehatan terbaik dari padu-padan ekstrak buah-buahan dengan kualitas super antioksidan dari dalam maupun luar negeri. Khasiat Amazon Plus berasal dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan tepatnya Brazil, yang disempurnakan dengan buah manggis buah eksotik dari alam tropis Indonesia.

Buah Manggis bukan hanya kulitnya yang bermanfaat untuk kesehatan, tetapi  dalam keseluruhan buahnya (kulit, daging buah dan biji) si ratu segala buah asal Indonesia itu telah diakui oleh dunia karena khasiatnya.

Obat kanker payudara Amazon Plus merupakan keajaiban buah zaitun dengan hydroxytyrosol-nya, sebuah polifenol kecil yang merupakan superstar antioksidan hasil penemuan antioksidan terbaru di dunia. Zaitun hydroxytyrosol dalam jus Amazon Plus dipercaya memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas pembawa penyakit maut.

Dalam Amazon Plus ada kandungan Acai Berry, buah asli Amerika Selatan atau latin ini menjadi buah yang paling dicari oleh jutaan manusia di planet bumi ini karena khasiatnya yang luar biasa dalam membantu menjaga kesehatan bahkan menyembuhkan berbagai penyakit kronis.

Keunggulan Amazon Plus Jus Herbal Obat Pencegahan Kanker Payudara Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping

"obat herbal kanker payudara"

Obat herbal kanker payudara Amazon Plus

Amazon Plus mengandung Zaitun Hydroxytyrosol polifenol kecil superstar antioksidan yang melindungi mitokondria dari kerusakan akibat radikal bebas, cepat menyerap dalam aliran darah ke otak, melindungi syaraf, melindungi jantung dan otot jantung.

Amazon Plus mengandung Acai Berry, salah satu jenis buah yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, 50 kali lebih tinggi dari buah Mangga, 10 kali lebih tinggi dari buah Anggur dan 2 kali lebih tinggi dari buah Manggis dan Delima.

Amazon Plus mengandung buah Delima Merah yang berkhasiat membersihkan sekaligus menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.

Amazon Plus mengandung keseluruhan buah Manggis (kulit, daging dan biji). Ratu dari segala buah ini memiliki kandungan super antioksidan dalam xanthone yang mengikat radikal bebas pembawa berbagai penyakit.

Amazon Plus mengandung Blueberry buah yang sangat berkhasiat mengurangi kolesterol jahat,menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni.

Amazon Plus juga mengandung buah Tomat dengan likopen-nya yang berkhasiat mencegah penyakit jantung, kanker serta mengandung vitamin A dan C berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Khasiat dan Manfaat Amazon Plus

  • Membantu menurunkan berat badan secara alamiah, menghambat penuaan dini (anti aging) atau meregenerasi sel. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alamiah, memulihkan stamina dan sebagai suplemen minuman multivitamin sehari-hari guna menjaga kesehatan.
  • Membantu menjaga kesehatan jantung, hati, mata, kulit, mulut, usus, paru-paru, limpa dan saraf otak. Menjadi alternatif dalam membantu pengobatan pada penderita jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV, osteoporosis, osteoarthritis dan berbagai penyakit lainnya.
  • Sebagai nutrisi alami bagi otak dan syaraf pusat, membantu meningkatkan daya ingat pada orang dewasa serta meningkatkan stimuli pada perkembangan IQ anak-anak.
  • Kelebihan lain Amazon Plus yang tidak dimiliki produk-produk lain yang sejenisnya adalah mampu menembus sampai ke sistem syaraf terkecil dari seluruh organ tubuh termasuk sistem syaraf pusat di otak yang sangat sulit dilewati oleh berbagai nutrisi makanan.

Herbal Amazon Plus sebuah inovasi terkini dari Indonesia untuk kesehatan dan kebaikan rakyat Indonesia khususnya serta dunia umumnya. Jus Amazon Plus sebuah solusi untuk kesehatan yang berkualitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit kanker payudara serta penyakit lain.

Risiko Kanker Payudara Wanita Minum Jus Amazon Plus

Amazon Plus The Miracle of Olive Acai Membantu Pengobatan Kanker Payudara Secara Herbal

"obat herbal mengurangi risiko kanker payudara"

Obat tradisional kanker payudara Amazon Plus berkhasiat untuk mencegah dan mengobati kanker payudara

Obat herbal kanker payudara paling mujarab yang khasiatnya bisa untuk menghancurkan sel-sel kanker tidak banyak yang tahu sebelumnya. Tetapi berkat kemajuan teknologi informasi dan ilmu pengetahuan semua menjadi lebih terbuka khususnya perihal terapi pengobatan alami. Perubahan dalam cara pandang masyarakat menyangkut masa depan pencegahan serta penyembuhan penyakit secara alami semakin meningkatkan kepercayaan terhadap kemampuan obat-obatan tradisional.

Amazon Plus sebuah merek jus herbal dengan sederet manfaatnya memang dapat dipakai sebagai media pencegahan kanker termasuk payudara yang mungkin saja bisa mengalami kanker atau tumor.

Menurut Thomas Alva Edison “ Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, mengenai masalah pola makan dan penyebab serta pencegahan penyakit.

Kehadiran Amazon Plus di tengah masyarakat Indonesia sebagai produk herbal yang digunakan sehari-hari guna mencegah penyakit, bukan saja kanker payudara melainkan juga penyakit lain seperti jantung koroner, stroke, diabetes kencing manis, asam urat, darah tinggi serta kolesterol tinggi. Karena mencegah adalah cara pengobatan terbaik yang ada.

Kita kembali ke topik mengurangi risiko kanker payudara dengan menggunakan diet tomat dan kedelai serta bahan pangan berbasis kedua tanaman ini.

Ramuan Tradisional Sebuah Warisan Leluhur Yang Membantu Mengatasi Kanker Payudara

"obat kanker payudara"

K-muricata diramu dari tanaman obat secara tradisional telah digunakan dalam pengobatan kanker atau tumor, termasuk kanker/tumor payudara

Sebelum adanya obat-obatan modern nenek moyang kita telah menggunakan ramuan tradisional dari berbagai daun-daunan yang dipercaya memiliki khasiat. Ini bisa dibuktikan secara empiris dalam penggunaan daun sirsak. Siapa yang sangka, daun satu ini menjadi buah bibir masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Para ahli kesehatan mengakui khasiat daun sirsak memang anti-kanker.

Walaupun penggunaannya sejak zaman dahulu hanya direbus dan mengambil air rebusannya untuk diminum, khasiatnya tetap sama memberi reaksi positif terhadap tubuh yang mengalami satu masalah misalnya kanker atau tumor. Tetapi itu dulu, di mana alam kita masih sangat “perawan”, tidak untuk saat ini, oleh karena kehadiran teknologi menjadi sangat penting untuk mendapatkan produk herbal berbasiskan tanaman herbal yang berkualitas.

Selain daun sirsak, kita juga mengenal Keladi Tikus. Satu jenis tanaman obat yang menghebohkan dunia kesehatan karena dianggap mampu membendung pertumbuhan sel-sel tumor atau kanker. Dengan memegang nama latin Typhonium Flagelliforme, Keladi Tikus adalah salah satu ramuan obat tradisional yang telah dikenal sejak zaman dahulu perihal khasiatnya.

Menemukan Obat Tradisional Kanker Payudara yang Memadukan Kedua Tanaman Obat Kanker Sirsak dan Keladi Tikus

K-Muricata adalah obat kanker payudara dari ramuan tradisional yang diolah dengan menggunakan teknologi modern. Produk herbal sebagai anti-kanker atau tumor ini memiliki 2 senyawa aktif yang berasal dari daun sirsak dan keladi tikus.

Acetogenins dari daun sirsak mempunyai kekuatan 10000 kali lebih kuat untuk menghadang, melemahkan serta menghancurkan sel-sel kanker. Kalau dalam pengobatan medis kita mengenal yang namanya adryamicin, itulah obat penghancur kanker paten dari dunia barat.

Senyawa acetogenins pada daun sirsak Annona muricata bekerja mirip adriamycin itu. Acetogenins mampu menghambat produksi energi ATP di dalam sel kanker. Efeknya pembelahan sel kanker terhambat.

Ribosome Inactivating Proteins (RIP) pada kelad tikus merupakan protein yang bersifat sitotoksik. Juga mampu menginduksi apoptosis bagi sel yang rusak serta sebagai antioksidan sehingga ribosome menjadi agen antikanker yang baik di mana mampu menyeleksi sel yang baik untuk diproteksi, menghancurkan sel-sel rusak atau kanker.

K-muricata obat herbal kanker payudara dari daun sirsak plus keladi tikus. Inovasi yang bisa menjadi sebuah jalan keluar pengobatan, termasuk pencegahan penyakit.

Kombinasi Herbal Satu Sama Lain Saling Memberi Khasiat dan Manfaat

Amazon Plus dengan kandungan tomat serta acai berry menjadi superfood terbaru. Penggunaannya tidak hanya untuk mencegah kanker, tetapi juga untuk mengobati kanker atau tumor. Dalam kasus kanker payudara misalnya, Amazon Plus berkhasiat membantu mengatasi kanker payudara.

K-Muricata dengan komposisi ekstrak daun sirsak dan keladi tikus membantu mengatasi kanker pada payudara wanita. Sifat kandungan anti-tumor yang dimilikinya, K-muricata tepat digunakan secara berdampingan dengan Jus Amazon Plus sebagai paket pengobatan untuk kanker payudara mulai dari stadium awal sampai akhir (1, 2, 3 dan 4).

Peran obat herbal sesungguhnya menjadi vital saat ini. Artinya menambah varian sebuah pengobatan yang dapat membantu penyembuhan kanker payudara. Jadi penderita kanker tetap perlu menjalani pengobatan alami disamping kemoterapi serta juga mengonsumsi obat kanker yang diberikan oleh dokter. Bentuk sinergi pengobatan herbal dan medis itu diharapkan mampu benar-benar menumpas sel kanker payudara di tubuh penderitanya.

Harga obat kanker payudara

  • 1 kotak K-Muricata Rp. 600.000,-
  • 1 karton (6 botol) Amazon Plus Rp. 1.560.000,-

Untuk terapi pengobatan kanker payudara secara herbal dengan memakai obat kanker payudara Amazon Plus dan K-muricata tersebut diharapkan untuk mengambil minimal 1 paket pengobatan yang terdiri dari 3 kotak K-Muricata dan 12 botol Amazon Plus, serta konsumsilah secara teratur selama kurang lebih 1 bulan. Semoga dalam waktu 1 bulan itu, Anda sudah mendapat perubahan menuju pemulihan dari kanker payudara.

Penting untuk diketahui, bahwa pengobatan ini membutuhkan waktu dan diharapkan untuk tetap semangat, tidak putus asa, serta terus berserah diri pada yang Maha Kuasa Allah Sang Penyembuh.

Kisah Pengalaman Empiris Penderita Kanker Payudara

"obat herbal kanker payudara"

Paket terapi pengobatan kanker payudara cara alami memperlambat perkembangan sel kanker, selanjutnya melemahkan dan akhirnya mati bunuh diri

Seorang penderita kanker payudara sebut saja namanya Ibu Sinar A (63), asal Lombok, Nusat Tenggara Bara (NTB) menuturkan pengalamannya bersama obat herbal berjuang mengalahkan kanker payudara. Ini kisahnya!

Saya mendapati tubuh ini sakit kanker payudara stadium tiga. Mau diambil tindakan biopsi tapi belum bisa karena saya juga menderita diabetes. Gula darah saya paling rendah 300, sehingga dokter pun tidak berani untuk melakukan biopsi. Di samping itu, saya juga merasa takut untuk menjalankan biopsi maupun kemoterapi. Jadi karena takut itu saya mulai konsumsi bermacam-macam herbal termasuk rebusan daun sirsak. Hasilnya belum banyak berubah, bahkan bisa dikatakan tidak berubah khususnya terhadap penyakit saya, (baca: kanker & diabetes) gula darah saya juga tetap tinggi.

Suatu hari saya mendengar kabar dari teman-teman bahwa ada herbal yang bisa untuk kanker payudara. Namanya K-Muricata , akhirnya saya mencoba konsumsi K-Muricata sebanyak 1 kali dalam sehari. Pada hari pertama saya minum, perut terasa mual, saya juga tidak bisa makan karena selalu saja muntah. Awalnya saya merasa ketakutan karena reaksinya yang terlalu berlebihan. Saya tidak berhenti, keesokan harinya saya terus konsumsi K-Muricata. Hari ketiga perut saya sudah tidak terlalu sakit, sudah tak terasa mual dan muntah lagi. Hari keempat saya menaikkan dosis menjadi 3 kali dalam sehari dan Amazon Plus Berries sebanyak 2 kali dalam sehari.

Dalam jangka waktu kurang dari 7 hari gula darah saya sudah turun menjadi 150 dan kanker payudara perlahan-lahan mulai mengalami perubahan. Hingga hari ini saya terus konsumsi K-muricata dan Amazon Plus Berries sebanyak 3 kali dalam sehari. Kini bibit kanker sudah hampir hilang serta tubuh lebih segar, lebih bertenaga. Selain itu, untuk menormalkan kadar gula darah, yang tinggi mulai saat ini pelan-pelan saya coba untuk mengurangi obat-obatan dokter.

Sebuah kesimpulan akhirnya dikatakan bahwa penyakit kanker payudara bermula dari adanya faktor risiko yang memungkinkan seseorang khususnya kaum wanita berusia di atas 50 tahun untuk menderita kanker payudara. Para ahli dari The State University of New Jersey, Amerika Serikat telah menghasilkan sebuah penelitian bahwa memakan buah tomat dan produk berbasis tomat serta kedelai dapat menekan angka risiko menderita kanker payudara. Sebagian orang mungkin saja telaten menjalankan hasil observasi di atas, sebagian lagi mungkin saja tidak, tetapi risiko kanker paydura akan berbeda tingkatannya bagi mereka yang konsumsi tomat dan tidak.

Amazon Plus mengandung tomat sebagai cara lain mendapatkan khasiat tomat yang dapat mencegah risiko serta mengobati kanker payudara. Lebih baik lagi produk berbasis tomat Amazon Plus tersebut dikombinasi dengan K-muricata herbal yang berbasis tanaman obat tradisional dengan khasiat tinggi bisa membantu pengobatan kanker payudara secara alami serta tanpa tindakan operasi apabila memungkinkan.

Operasi kanker perlu dilakukan, dan setelah itu kembalilah untuk mengambil Amazon Plus dan K-Muricata sebagai sebuah kombinasi pengobatan (medis dan herbal) dengan satu tujuan yaitu kesembuhan total, terima kasih.

Add Comment