Obat Herbal Alami

Perpaduan Pengobatan Herbal Sebuah Harmonisasi

Obatherbal-alami.comPerpaduan pengobatan herbal merupakan sebuah cara menyembuhkan berbagai penyakit kronis dengan mengombinasikan lebih dari satu jenis produk herbal, dan ini merupakan sebuah kekuatan dan harapan baru bagi penderita penyakit berat untuk mendapatkan kesembuhan.

Pengobatan herbal untuk mempercepat penyembuhan penyakit kronis adalah sebuah kombinasi dari beberapa obat herbal. Seperti kombinasi obat herbal asam urat tinggi dalam pengobatan alami asam urat menjadi satu hal yang penting untuk seseorang yang menderita sakit asam urat kronis. Contoh lain misalnya, seseorang yang menderita kanker, tidak bisa hanya mengandalkan satu jenis obat herbal. Oleh karenanya pengobatan herbal membutuhkan lebih dari satu jenis produk herbal.

Toko obat herbal asam urat dan kolesterol online kami, menyediakan paket obat asam urat tradisional yg mujarab yang tujuannya menyembuhkan asam urat, gejala dan penyebabnya. Semua produk herbal yang akan Anda konsumsi berasal dari tanaman obat asam urat dan khasiatnya sudah diakui secara luas. Diolah dengan teknologi modern, aman dan tidak berdampak negatif pada kesehatan organ tubuh yang lain.

Pengobatan herbal untuk penyakit asam urat:

  • Firmax3
  • Amazon Plus
  • Deep Sea

Dalam sebuah terapi HERBAL untuk penyembuhan penyakit, herbalis akan menganjurkan untuk mengonsumsi minimal 3 jenis produk herbal. Obat herbal yang satu dan yang lainnya akan saling melengkapi. Perpaduan pengobatan herbal akan membawa sebuah dimensi baru penanganan penyakit modern. Minyak ikan Salmon Alaska Terbaik Deep Sea, Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata sebagai biopengobatan terbaik mengatasi berbagai penyakit kronis.

Perpaduan Pengobatan HerbalMisalnya, penggunaan obat herbal kanker payudara paling mujarab tidak tunggal untuk pengobatan kanker payudara stadium 1,2,3 dan 4. Mesti dikombinasi, mengingat cara kerja zat-zat aktif di masing-masing herbal. Ada fungsi menyerang sel kanker : anti-angiogenesis, apoptosis, antimetastasis dan anti-proliferasi. Dalam konteks ini, cara kerja anti-angiogenesis, zat aktif tertentu bekerja untuk menghentikan pembentukan pembuluh darah baru. Tanpa pasokan darah ke sel-sel kanker, maka sel kanker tersebut akan mati.

Selain itu, orang yang menderita penyakit kronis biasanya mempunyai keluhan lain seperti asam lambung tinggi, maag, tekanan darah, kolesterol dan gangguan ginjal serta masalah lain. Oleh sebab itu, mengapa pasien harus diberikan dukungan pengobatan yang dapat mengurangi gejala-gejala lain, menyertai gejala utama, mencegah efek samping, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki sistem pencernaan.

Menurut pemenang Hadiah Nobel Ilmu Kimia dan Perdamaian, Dr Ortomolekuler Linus Pauling, dalam teorinya, ada tiga faktor utama yang dapat meningkatkan kesehatan:

  • Menghilangkan racun dalam tubuh.
  • Mengatur keseimbangan sistem, meningkatkan metabolisme.
  • Menyeimbangkan nutrisi.

Agar seseorang dapat memiliki tingkat kesehatan fisik yang baik, organ usus harus bersih dari berbagai sisa kotoran dan racun. Hal ini dianggap perlu karena kesehatan usus dapat dilihat pada organ lain. Racun dalam usus besar dapat menyebabkan kerusakan pada organ lain.

Tingkat kesehatan jaringan tubuh kita adalah sama dengan tingkat kesehatan darah, dan tingkat kesehatan darah sama dengan tingkat kesehatan usus besar. Ini merupakan awal dimana semua nutrisi disiapkan, dan akan diedarkan oleh darah ke seluruh tubuh.

Adanya bakteri jahat di organ usus dapat mengurangi jumlah serat yang mudah larut, sehingga asam lemak tidak dapat berfungsi dalam mencegah sintesis kolesterol dalam hati. Serat mudah larut memperlambat fungsi pengosongan gas, mempercepat pergerakan usus dan memperlambat penyerapan gula.

Serat mudah larut menarik air dan menjaga pencernaan bergerak lancar. Organic Plus, Amazon Berries, Firmax3, Cellmaxx, Black Plum dan Blueberry memiliki khasiat untuk mencegah gangguan pada usus, karena mengandung serat mudah larut yang baik untuk kesehatan pencernaan.

Pengobatan herbal mengembalikan fungsi sel-sel yang rusak

Setelah proses detoksifikasi dalam tubuh, sistem regulasi tubuh harus melakukan tugasnya yang bertujuan untuk meningkatkan metabolisme dan fungsi masing-masing organ. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia PBB, WHO, setiap orang harus meningkatkan asupan kalium untuk mencegah penyakit kardiovaskular. Contoh sederhana, dengan mengonsumsi Blueberry buah tinggi kalium, untuk mengatur cairan tubuh, menghindari edema atau kekurangan air, meningkatkan sirkulasi darah, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan pembuluh darah.

Contoh lain dari pterostilbene dalam blueberry yang dapat memperlambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker (anti-proliferasi).

Pengobatan herbal mendukung Pemberian gizi seimbang

Tubuh memiliki mekanisme pengaturan tersendiri melalui proses detoksifikasi, oleh karena itu, tubuh harus mendapatkan nutrisi yang seimbang untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Seperti nutrisi yang terkandung di Blueberry, Acai Berry, Delima Merah (Red Pomegranate), manggis dan tomat, adalah kombinasi yang seimbang dari vitamin dan mineral serta senyawa-senyawa anti kanker yang terkandung di dalam buah-buahan itu. Tidak lupa juga dengan berbagai jenis buah lain, masing-masing memiliki manfaat bagi kesehatan.

Misalnya, ketika kekurangan vitamin A, vitamin B5, Fosfor, Kalsium, dan Zinc, akan menyebabkan pertumbuhan anak menjadi terhambat. Demikian juga bagi wanita hamil, dibutuhkan nutrisi seperti vitamin A, vitamin B5 dan asam folat, untuk menambah nutrisi dan perkembangan otak pada janin.

Perpaduan Pengobatan Herbal termasuk PERLINDUNGAN kesehatan

Antosianin dalam buah Acai Berry dan Blueberry, memiliki fungsi sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas yang bekerja untuk menangkap radikal bebas untuk dipasangkan. Antosianin juga berfungsi untuk melindungi lambung dari kerusakan, menghambat sel tumor, meningkatkan penglihatan, serta berfungsi sebagai senyawa anti-inflamasi yang melindungi otak dari kerusakan.

Selain itu, beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa senyawa yang mampu mencegah kelebihan berat badan/obesitas dan diabetes, meningkatkan kapasitas memori otak dan mencegah penyakit saraf.

Flavonoid dalam buah Acai Berry dan Blueberry berfungsi untuk melindungi terhadap kanker dan penyakit kardiovaskular, membantu melindungi pembuluh darah agar tidak pecah atau bocor, meningkatkan efektivitas kekuatan vitamin C, melindungi struktur sel dari kerusakan oksigen (oksidasi), anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik yang mengganggu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri (anti-bakteri) dan virus (anti-virus).

Fungsi flavonoid sebagai anti-virus telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk virus HIV (AIDS) dan virus herpes. Selain itu, flavonoid juga dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit seperti asma, katarak, diabetes, asam urat, rematik, migrain, wasir, dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi).

Kuersetin (Quercetin) adalah salah satu zat aktif dari kelas flavonoid zat aktif yang secara biologis sangat kuat. Ketika vitamin C memiliki aktivitas antioksidan 1, maka kuersetin memiliki aktivitas antioksidan 4,7. Kuersetin termasuk ke dalam kelompok Flavonol. Quercetin dipercaya untuk melindungi tubuh dari beberapa jenis penyakit degeneratif dengan cara mencegah proses peroksidasi lipid.

Zaitun Hidroksitirosol (hydroksytyrosol) adalah senyawa antioksidan yang terkandung dalam buah Zaitun (paling melimpah di pengolahan air limbah minyak zaitun) berfungsi untuk memberikan perlindungan ke jantung, otak, sumsum tulang dan sistem kardiovaskular /jantung. Khasiat alami zaitun hidroksitirosol dapat Anda nikmati dalam obat herbal Amazon Plus.

Asam ellagic pada buah delima merah juga mampu memberikan perlindungan bagi jantung dan anti-virus, dan anti-bakteri juga.

Xanthone pada keseluruhan buah manggis berfungsi sebagai perlindungan terhadap radikal bebas, anti-kanker, anti-virus, anti-inflamasi, anti-bakteri dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alamiah. Khasiat xanthone dari keseluruhan buah manggis dapat Anda rasakan dalam obat herbal Amazon Plus dan Amazon Berries.

Likopen dalam tomat berfungsi untuk melindungi terhadap kanker kulit, kanker testis, kanker adrenal, dan kanker prostat. Diyakini makan 2 Kg tomat sehari, cukup untuk melawan kanker prostat. Khasiat tomat dapat ditemukan dalam obat herbal Amazon Plus.

Buah Guarana (Paullinia cupana), mengandung senyawa guaranine memiliki khasiat untuk menambah energi dan vitalitas, mengurangi kecemasan, meningkatkan gairah seksual, meningkatkan hormon dan meningkatkan daya tahan tubuh. Para atlet dan pemain sepak bola di Amerika Latin telah mengonsumsi guarana sebagai minuman untuk meningkatkan ketahanan fisik dan konsentrasi serta menjaga kesehatan jantung.

Guarana telah diproduksi dalam skala besar dalam bentuk minuman berenergi dan vitalitas untuk tubuh. Khasiat guarana dapat Anda temukan dalam Amazon Berries.

Buah anggur, buah satu ini mengandung berbagai jenis metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid, antosianin dan resveratrol. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa resveratrol senyawa aktif dalam buah anggur dapat meningkatkan kerja endotel berperan dalam meningkatkan aliran darah dalam arteri terkait aktivitasnya melawan gangguan pada sel-sel otot halus.

Melalui mekanisme ini, risiko serangan jantung bisa dikurangi. Selain itu flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) dan menurunkan trigliserida dalam darah. Khasiat anggur dapat Anda nikmati dalam Amazon Berries super food alami.

Plum Hitam (Prunus Domestica) yang merupakan sumber vitamin C dosis tinggi, asam malat, asam oksalat, dan tanin. Plum Hitam juga merupakan sumber zat besi yang baik untuk tubuh. Bahkan pelitian dari Annamalai University, mengatakan plum mampu meningkatkan hemoglobin. Black Plum/Plum hitam terdapat dalam produk herbal Amazon Berries.

Acerola, buah dari hutan Amazon di Amerika Selatan ini juga mengandung vitamin C dosis tinggi serta vitamin A, tiamin, riboflavin, dan niasin. Masyarakat di sekitar hutan Amazon biasanya menggunakan Acerola untuk mengobati dan mencegah penyakit kudis (penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin C).

Acerola juga digunakan untuk mencegah penyakit jantung, pengerasan arteri (atherosclerosis), pembekuan darah, dan kanker. Beberapa orang juga menggunakannya untuk mengobati pilek, pendarahan di mata (pendarahan retina), kerusakan gigi, infeksi gusi, depresi, demam, dan gangguan kolagen. Khasiat acerola dapat ditemukan dalam obat herbal Amazon Berries Indonesia.

Informasi obat herbal asam urat paling manjur untuk pengobatan herbal asam urat tinggi dapat menghubungi line telepon kami di samping artikel ini. Tidak mengurangi rasa hormat kepada Anda, inilah produk-produk herbal untuk Anda yang akan menyembuhkan penyakit secara alamiah dan permanen.