Obat Herbal Alami

Perhatikan Payudara Wahai Kaum Wanita, Mulailah!

Obatherbal-alami.com Perhatikan Payudara Wahai Kaum Wanita, Mulailah Saat Ini. Kapan terakhir kali Anda menaruh perhatian lebih pada payudara? Mengenali bentuk payudara sangat perlu agar Anda lebih mudah mengenali saat ada perubahan-perubahan yang terjadi.

Ada beberapa ciri dari payudara yang bisa diindikasikan sebagai pratanda tumor, meski memang tak bisa langsung disimpulkan hanya dengan pemeriksaan awam. Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk menindaklanjuti dugaan yang diperiksa sendiri.

Puting

Cari tahu apakah ada penarikan dari puting, puting melesak ke dalam, atau melekuk? Meski ciri ini tak lantas membuat seseorang pasti terkena kanker, namun perubahan ciri ini bisa diindikasikan gejala tumor ganas.

Permukaan kulit

Tumor juga bisa ditandai dengan perubahan warna kulit, kulit yang jadi menebal, dan permukaannya seperti kulit jeruk merupakan tanda Anda perlu memeriksakan payudara.

Keluar cairan

Tanda lain, apabila cairan yang keluar dari puting payudara padahal Anda tidak sedang menyusui. “Warna cairannya bisa merah, cokelat, atau berupa darah. Jika ini terjadi, segera lakukan pemeriksaan. Pasalnya, keluar cairan dari payudara di luar masa menyusui ini termasuk tak normal,” tandas dr Felly Sahli, Sp.Rad, Koordinator Unit Radiodiagnostik MRCCC Siloam Hospitals.

Apabila ciri-ciri tersebut sudah terjadi semuanya, ada benjolan, lalu keluar cairan darah berwarna busuk, lalu kulitnya berkerut seperti kulit jeruk, bisa dipastikan 99 persen itu adalah tumor ganas. Meski memang, sekali lagi ciri-ciri itu tak lantas membuat seseorang pasti terkena tumor ganas. KOMPAS.com.

Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alamiah

Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita. Bahkan, penyakit ini juga termasuk penyebab kematian utama wanita. Namun jangan terlalu khawatir, ada banyak cara dalam mencegah kanker payudara yang dapat diusahakan sendiri.

Kebiasaan menjalani hidup sehat seperti mengonsumsi lebih banyak buah-buahan, menjauhi minuman beralkohol, serta aktif berolahraga dapat membantu mencegah kanker payudara.

Sebagai Langkah Awal, Kenali Risiko Kanker Payudara

Perlu diketahui bahwa ada risiko-risiko terkait kanker payudara yang tidak dapat dihindari, misalnya faktor genetik, terlahir sebagai wanita, dan sudah berusia tertentu. Meski begitu, masih ada risiko-risiko lain yang bisa Anda pelajari. Mari kita bahas satu-persatu.

Faktor genetik (keturunan)

Tidak dapat dimungkiri, faktor genetik sangat berpengaruh terhadap kemungkinan terjadinya kanker payudara. Faktor ini memberi andil dalam penyakit tersebut sebanyak 5-10 persen. Meskipun demikian, kebanyakan kasus wanita yang terkena kanker payudara sama sekali tidak memiliki riwayat keluarga yang pernah mengalami penyakit serupa. Hal ini berarti masih ada harapan tinggi untuk berhasil melakukan cara mencegah kanker payudara melalui gaya hidup yang sehat.

Faktor usia

Pada kasus kanker payudara, makin tua usia wanita dianggap makin berisiko terkena penyakit ini. Wanita yang mengalami menstruasi pertama kali pada usia di bawah 12 tahun dan wanita yang mengalami menopause setelah usia 51 tahun juga berisiko terkena kanker payudara.

Faktor kehamilan

Wanita dan urusan kehamilan ternyata ada hubungannya dengan kanker payudara. Mereka yang risikonya meningkat terhadap kemungkinan terkena kanker payudara adalah wanita dewasa yang belum pernah hamil, hamil untuk pertama kalinya pada usia di atas 30 tahun, dan melahirkan di atas usia 35 tahun.

Faktor lain

Selain faktor-faktor yang telah disebutkan di atas, ada faktor lain yang menjadikan risiko kanker payudara meningkat. Faktor tersebut adalah sudah pernah mengalami kanker payudara sebelumnya, pernah mengalami kanker ovarium, memiliki jaringan payudara yang padat, serta pernah terkena paparan radiasi di daerah dada pada usia kanak-kanak dan remaja.

Sudah Tahu Risikonya, Kini Fokus kepada Upaya Pencegahan

Setelah mengetahui risikonya, cara mencegah kanker payudara dapat dilakukan dengan mengurangi risiko-risiko tersebut dengan hal-hal ini.

Menjaga berat badan tetap ideal

Berat badan erat kaitannya dengan risiko kanker payudara. Wanita yang mengalami pertambahan berat badan atau obesitas setelah masa menopause, memiliki risiko terkena kanker payudara sebesar 30-60 persen. Sementara, wanita yang mengalami pertambahan berat badan atau obesitas sebelum masa menopause, risiko terkena kanker payudara20-40 persen lebih tinggi dibanding dengan yang mempunyai berat badan normal.

Perubahan berat badan dan waktu terjadinya kenaikan berat badan ini diduga berkaitan dengan keadaan hormon di dalam tubuh. Melihat risiko ini, menjaga berat badan tetap ideal adalah salah satu cara mencegah kanker payudara yang dapat Anda lakukan.

Utamakan makanan sehat

Meskipun mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran segar belum memberikan perlindungan yang efektif terhadap kanker payudara, setidaknya hal tersebut dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara.

Wanita yang sudah terkena kanker payudara pun hidupnya dapat lebih berkualitas jika menghindari makanan berlemak. Daging berlemak, sosis, krim, margarin, mentega, dan minyak adalah sumber-sumber makanan untuk dihindari sebagai usaha pencegahan yang disarankan.

Luangkan waktu untuk berolahraga

Wanita yang aktif secara fisik dapat menurunkan risiko kanker payudara. Sebaliknya, risiko meningkat pada wanita yang sudah bertahun-tahun tidak pernah mengolah fisiknya lagi. Standar untuk melakukan olahraga aerobik intensitas sedang (seperti bersepeda dan jalan cepat) adalah selama 2 jam 30 menit per minggu.

Hentikan kebiasaan merokok apa pun alasannya

Anda yang pernah menjadi perokok saja masih memiliki risiko terkena kanker payudara sebesar 13 persen lebih tinggi daripada mereka yang tidak pernah merokok sama sekali. Kondisi yang lebih buruk bisa Anda alami jika masih aktif merokok, yaitu 24 persen berisiko lebih tinggi.

Wanita yang sejak usia dini sudah merokok, risikonya menjadi lebih tinggi lagi, yaitu ditambah 12 persen. Satu lagi, wanita yang merokok sebelum kehamilan pertama, risiko akan bertambah sebesar 21 persen. Melihat risiko-risiko ini, berhenti merokok sekarang juga adalah pilihan yang paling tepat.

Membatasi minuman beralkohol

Mengonsumsi minuman beralkohol satu gelas tiap hari dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara sebesar 10-12 persen dibandingkan dengan seseorang yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol. Potensi terkena kanker payudara lebih tinggi jika biasa minum lebih dari segelas per hari.

Hal ini dapat terjadi karena ada kaitan antara tingkat alkohol dengan perubahan jumlah hormon di dalam darah. Dalam hal ini sebagai cara mencegah kanker payudara adalah mengurangi asupan alkohol, bahkan disarankan untuk menghentikan sama sekali.

Menyusui bayi secara teratur

Meskipun tingkat penurunan risikonya kecil, menyusui bayi dapat membantu mencegah kanker payudara. Tiap 12 bulan menyusui, risiko terkena kanker payudara dapat berkurang sebesar 4,3 persen.

Membatasi terapi hormon

Terapi hormon biasa dilakukan oleh wanita terkait dengan masa menopause. Terapi yang umumnya menggunakan hormon estrogen dan progesteron ini biasanya bersifat jangka waktu panjang, yaitu sekitar 10 tahun. Karena itulah, terapi ini berisiko meningkatkan kanker payudara.

Namun ketika pemakaian dihentikan, dalam waktu sekitar lima tahun, risiko tersebut dapat kembali berkurang. Apabila Anda benar-benar membutuhkan terapi hormon, konsultasikan kepada dokter agar kadar hormon tersebut dapat dikurangi.

Hindari terkena paparan radiasi

Ada beberapa hal yang mungkin membuat Anda terpapar radiasi tingkat tinggi, misalnya penggunaan peralatan kesehatan CT scan, bekerja di tempat pengobatan yang menggunakan radiasi, dan terpapar asap kendaraan, serta bahan-bahan kimia. Lindungi diri Anda dari paparan tersebut dan semaksimal mungkin dihindari.

Mengenali Perubahan-Perubahan yang Ada

Kesadaran untuk menemukan cara mencegah kanker payudara juga dapat dilakukan sendiri dengan mengenali jika ada perubahan pada diri. Hal paling umum untuk mengenali kelainan pada payudara adalah dengan melakukan metode SADARI, yaitu dengan menggunakan tangan. Jangan malas melakukannya sebab sangat penting untuk membantu menjaga kesehatan payudara dari kanker.

Jika Anda sudah melakukan semua hal di atas dan masih ingin mendapatkan cara mencegah kanker payudara, kunjungi dokter Anda. Minta dokter untuk melakukan mammogram agar Anda mendapat informasi yang lebih akurat. Tujuan lainnya adalah apabila ada tanda-tanda kanker payudara, dapat segera tertangani.

Perhatikan Payudara Hai Kaum Hawa

Manfaat Minyak Varash Oil Untuk Mencegah Kanker atau Tumor Payudara Ganas Serta Mengobatinya Sampai Sembuh Tanpa Efek Samping Sedikitpun

Perhatikan PayudaraManfaat dan khasiat Minyak Varash Oil Indonesia Untuk kesehatan tubuh dan terhindar dari serangan kanker atau tumor payudara, bisa Anda lakukan dengan cara membalurkan di beberapa titik tubuh. Cara pemakaian yang sederhana namun efektif ini sangat baik untuk merangsang fungsi organ agar bekerja normal kembali.

Selain memberikan nutrisi yang baik untuk tubuh, secara langsung jika digunakan oleh penderita penyakit kanker payudara, manfaat minyak varash untuk mencegah kanker/tumor payudara ganas serta memelihara kesehatan tubuh Anda.

Penggunaan minyak Varash dimungkinkan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan dalam upaya tindakan pengobatan. Adapun Manfaat Minyak Varash Untuk Mencegah Kanker/Tumor Payudara serta Memelihara Kesehatan Tubuh diantaranya :

  • Membantu pengobatan kanker atau tumor payudara
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan tumor atau kanker payudara
  • Membantu menyembuhkan luka pasca operasi kanker atau tumor payudara
  • Membantu meningkatakan energi tubuh penderita kanker atau tumor payudara
  • Membantu mengurangi efek kemoterapi dalam pengobatan kanker atau tumor payudara
  • Membantu mencegah kanker atau tumor payudara
  • Membantu mengendalikan fungsi hormon payudara
  • Membantu menghilangkan gatal di payudara
  • Secara umum membantu memelihara kekenyalan kulit payudara dan mengencangkan kembali payudara.
  • Minyak varash anti jamur, anti bakteri, anti pembengkakan, anti peradangan dan anti tumor atau kanker.

CARA PEMAKAIAN MINYAK VARASH

  • Pemakaianya sangat mudah, cukup dibalur di beberapa bagian tubuh
  • Tempat yang bermasalah atau sakit
  • Tulang belakang dari bagian atas sampai tulang ekor
  • Balurkan pada pusat energi / cakra
  • Telapak kaki serta pada bagian sela jari kaki
  • Jika diperlukan, balurkan Minyak Varash setiap 1 jam sekali pada bagian yang tidak nyaman. Untuk menjaga kesehatan cukup balurkan sebelum tidur malam.

MINYAK VARASH TERBUAT DARI 108 TANAMAN OBAT 

Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat berkhasiat yang membantu mengatasi masalah kesehatan. Terbuat dari 108 jenis tanaman yang mengandung khasiat obat. Enam (6) unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji).

Ditambah tiga (3) unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan (9) unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Dengan pengetahuan yang dimiliki untuk meramu jejamuan dari budaya nusantara, terutama dari tradisi Jawa & Bali. Dengan penuh ketelitian Varash Healing Oil dibuat dari minyak kelapa murni yang diramu secara khusus dengan 108 tanaman yang berkhasiat obat.

Memberikan rasa nyaman, membantu proses penyembuhan dan meningkatkan energi kehidupan (prana) secara alami.

Melalui meditasi yang cukup dalam, Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat berkhasiat ini muncul. Kenapa angka 108 itu menjadi spesial di dalam Minyak ini…? Tidak ada hubungannya dengan agama atau aliran tertentu, tapi angka 108 itu memiliki energi yang cukup kuat dan stabil, sehingga diharapkan dari penjumlahan tersebut, dapat membuat bahan yang dikombinasi menjadi bertambah dan harmonis.

VARASH HEALING OIL MEMBANGKITKAN KEMBALI TRADISI PENYEMBUHAN BUDAYA NUSANTARA MINYAK VARASH TERBUAT DARI 108 TANAMAN HERBAL

Zaman dulu sekitar 100 tahun-an lalu menurut cerita kakek saya, pengobatan memakai minyak sangat lumrah dan bisa mengobati berbagai macam penyakit dari ringan sampai yang berat. Dan kadang minyak obat bisa menjadi barang yang sangat sakral zaman itu, karena bisa menyembuhkan penyakit apa pun.

Proses pembuatannya pun memakan waktu 3 bulan. Caranya membuat minyak kala itu dengan cara menyatukan ratusan tanaman herbal didalam satu tempat yang tertutup rapat . Dan kemudian dengan teknik tertentu ditanam didalam tanah selama 3 bulan.

Dan setelah 3 bulan baru dikeluarkan, kalau proses itu berhasil, herbal akan mengeluarkan minyak yang beraroma rempah dan bukan tengik.

Saya sangat berterima kasih akan budaya nenek moyang untuk penyembuhan dengan minyak.

Dan hari ini Minyak Varash hadir bukan sebuah kebetulan.. tapi sebuah pesan.. bahwa penyembuhan dengan minyak tidak kalah ampuhnya dengan pengobatan modern.

Dan kelebihannya tidak ada efek samping. Walaupun pembuatan Minyak Varash tidak memakan waktu 3 bulan, dengan pengolahan tertentu bisa diperpendek menjadi 5 hari.

Selain Minyak Varash terbuat dari 108 tanaman obat herbal, Minyak ini juga memiliki 78 Manfaat Kesehatan (fungsi pencegahan dan pengobatan).

Semoga Varash Healing Oil hadir untuk membantu banyak orang seperti zaman dulu lagi.. sehat tanpa minum obat, cukup balur dan gosok.. minyak varash, serta menjadi produk andalah setiap rumah tangga di Indonesia.

Pengobatan kanker payudara dengan ramuan tradisional

Minyak Varash adalah obat tradisional yang telah diakui khasiatnya mampu mengobati kanker payudara sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif pada organ dalam tubuh yang lain. Penggunaan minyak Varash menjadi sangat penting mengingat kandungan bahan-bahan alamiahnya memberi sebuah dimensi baru perihal penanganan penyakit kanker payudara dewasa ini.

Pratanda kanker atau tumor payudara yang mungkin saja ganas dapat dilakukan dengan pencegahan dini, selain makan makanan sehat, pembaluran dengan minyak Varash juga sangat dianjurkan. Manfaatnya bukan saja mencegah kanker melainkan tubuh manusia akan semakin sehat dan penyakit lain pun menjauh. Varash the miracle healing oil begitulah julukannya menjadi trend baru pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit di tanah air.

Mulai dari ibu hamil, bayi, anak-anak, remaja, orang dewasa serta para lanjut usia juga boleh membalurkan minyak ampuh ini. Wow dahsyat sekali sebuah penemuan baru dengan dukungan teknologi modern dari anak negeri sendiri. Varash Oil obat tradisional kanker payudara paling ampuh, khasiat Varash oil dapat mengobati kanker atau tumor payudara stadium 1-4 tanpa melalui tindakan operasi.

Minyak Varash membantu mengatasi penyakit kanker payudara, secara alami, aman, karena tidak menimbulkan dampak bagi kesehatan organ dalam tubuh yang lain. Sebuah solusi sehat dan tepat yang boleh Anda terima dari kami saat ini.

Untuk Informasi dan Pemesanan Minyak Varash dapat menghubungi kami di 0812 – 9665 – 1219. Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Add Comment