Obat Herbal Alami

Penyembuhan Stroke Diabetes Paling Populer

"penyembuhan stroke"

Penyembuhan stroke dan diabetes secara alami dengan obat herbal stroke – diabetes Firmax3.

Penyembuhan Stroke, Diabetes, dengan Obat Stroke dan Diabetes Herbal Yang Berkhasiat Alami

Berbicara penyembuhan stroke berikut diabetes yang menyertainya rasanya sulit sekali, tetapi berkat kemajuan teknologi pengobatan stroke dan diabetes kedua penyakit tersebut saat ini bisa disembuhkan. Loh, bukankah stroke dan diabetes belum ada obatnya?

Terus yang dirawat di rumah sakit-rumah sakit itu nggak minum obat? Tanya seorang teman yang frustrasi dengan keadaan Bapaknya yang juga menderita stroke komplikasi diabetes melitus. Kita kembali ke soal penyembuhan stroke dan diabetes.

Harus diakui metode pengobatan herbal bertumbuh begitu masif akhir-akhir ini, bahkan mengklaim semua yang terbaik dalam urusan mengobati penyakit. Tidak ada yang salah dengan itu, asalkan benar-benar memberi bukti kesembuhan kepada konsumen yang memang sangat membutuhkannya.

Mengutip dari sebuah halaman media online, seorang dokter mengatakan kalau orang sakit jantung koroner sebaiknya jangan minum obat herbal karena belum ada laporan ilmiah yang mengatakan herbal bisa mengatasi penyumbatan pembuluh jantung. Ini menunjukkan kemampuan obat-obatan tradisional yang berbahan baku tumbuh-tumbuhan herbal masih dipertanyakan khasiatnya untuk menyembuhkan penyakit, termasuk jantung koroner, stroke serta diabetes.

Kita lanjut ke pembahasan tentang penyakit dulu, setelah itu baru kita kupas mengenai keunggulan obat herbal yang dipakai dalam penyembuhan stroke dan diabetes sebagaimana judul artikel tersebut di atas.

Penyakit stroke

"penyakit stroke"

Penyakit stroke

Salah satu penyakit berbahaya bahkan menduduki nomor satu sebagai pembunuh di Indonesia saat ini adalah stroke. Dikutip dari alodokter.com stroke diartikan sebagai satu kondisi di mana terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah ke otak sehingga menghambat aliran darah dan oksigen menuju ke otak.

Hal ini disebabkan racun (toksin) yang menumpuk dalam pembuluh darah, dan stroke juga disebabkan faktor lain seperti kadar kolesterol tinggi.

Ketika pasokan darah ke otak terhenti akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, maka terjadilah kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius dan membutuhkan pengobatan secara cepat dan tepat.

Oleh karena itu semakin cepat stroke ditangani, maka kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan adanya serangan stroke, atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans. Penyakit stroke memiliki beberapa gejala yang perlu diketahui, seperti:

  • Cara bicara yang tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar.
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah terlihat turun.
  • Lengan mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya.

Segera minta bantuan orang-orang terdekat untuk menghubungi rumah sakit apabila Anda mengalami gejala-gejala seperti di atas, atau Anda segera menghubungi rumah sakit kalau melihat orang lain mengalami gejala-gejala tersebut.

Penyebab penyakit stroke

Salah satu organ dalam tubuh yang sangat vital adalah otak. Kalau ia dapat berfungsi dengan baik itu karena memang suplai oksigen dan gizi yang disediakan oleh darah mengalir lancar ke seluruh organ tubuh. Tetapi jikalau pasokan darah mengalami hambatan, maka otak akan rusak, bahkan seseorang yang terkena serangan stroke bisa meninggal. Dengan demikian, diharapkan agar kita lebih lagi mengenal penyebab, gejala, serta pertolongan pertama pada serangan stroke, ini ibaratnya sedia payung sebelum hujan.

Ada banyak jenis stroke, namun yang diulas hanya 2, yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik adalah stroke yang dapat terjadi jika pasokan darah berhenti akibat gumpalan darah, dan stroke hemoragik terjadi jika pembuluh darah yang memawa oksigen dan darah ke otak pecah.

Selain itu ada juga stroke yang disebut TIA (Transient Ischemic Attack) atau stroke ringan. TIA ini terjadi ketika aliran darah ke otak mengalami gangguan sesaat yang biasanya diawali dengan gejala pusing, penglihatan ganda, tubuh secara mendadak menjadi lemas, dan sulit bicara. Meski serangan ini hanya sesaat, tetapi harus ditangani dengan cara yang tepat. Karena hal ini biasanya sebagai peringatan dari penyakit stroke yang lebih berat akan mengganggu kesehatan tubuh manusia.

Benarkah Indonesia merupakan Negara dengan penderita stroke paling banyak?

Riset Kesehatan Dasar 2013 terdapat sekitar 12 orang yang sakit stroke per 1000 penduduk Indonesia. Stroke juga merupakan penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia, selain jantung koroner.

Mereka yang usianya lebih dari 65 tahun paling berisiko terkena penyakit stroke. Namun 25% kasus stroke terjadi pada orang-orang yang berusia di bawah 65 tahun, termasuk anak-anak.

Penyakit stroke paling rentan bagi mereka yang merokok, kurang aktivitas fisik seperti olah raga, jalan kaki, serta memiliki pola makan yang buruk. Selain itu mereka yang memiliki gangguan pada alirah atau sirkulasi darahnya, mungkin akibat dari tekanan darah dan kolesterol tinggi, detak jantung tidak teratur (fibrilasi atrium), diabetes, serta faktor kondisi kesehatan lainnya.

Langkah pengobatan penyakit stroke secara medis

Pengobatan stroke dapat dilakukan sesuai dengan area otak di mana stroke terjadi. Umumnya orang dengan stroke akan menjalani terapi penyembuhan stroke, baik melalui para medis atau dengan cara alternatif. Dalam kasus-kasus tertentu, operasi stroke diperlukan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh stroke hemoragik atau menghilangkan lemak di arteri.

Penyakit diabetes atau kencing manis atau gula

"penyakit diabetes melitus"

Penyakit diabetes atau kencing manis

Tahukah Anda bahwa diabetes melitus disebut sebagai ibu dari semua penyakit?

Penyakit Diabetes Melitus (DM) atau istilah awam penyakit kencing manis/penyakit gula adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula dalam darah tinggi sebagai akibat dari adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu menghasilkan hormon insulin yang mencukupi untuk dibutuhkan oleh tubuh.

Diabetes ada beragam jenisnya, dan penyakit yang dikenal juga dengan sebutan penyakit gula ini dapat diderita oleh orang dengan kadar gula (glukosa) dalam darah yang tinggi akibat dari kekurangan insulin dan reseptor insulin yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Diabetes yang muncul akibat insulin kurang disebut Diabetes Melitus tipe 1, dan diabetes yang hadir akibat reseptor insulin yang tidak berfungsi dengan baik disebut diabetes melitus tipe 2.

Insulin sendiri adalah hormon yang diproduksi sel beta yang ada di pankreas, sebuah kelenjar yang terletak di belakang lambung, yang menjalankan fungsi untuk mengatur metabolisme glukosa menjadi energi serta mengubah kelebihan glukosa menjadi glikogen yang selanjutnya akan disimpan di dalam hati dan otot. Tidak mengalirnya insulin dari kelenjar pankreas pada penderita diabetes melitus tipe 1 dapat disebabkan karena reaksi autoimun yaitu berupa serangan antibodi terhadap sel beta pankreas.

Pada orang yang menderita diabetes melitus tipe 2, cairan insulin yang ada tidak dapat bekerja sesuai dengan mekanisme dan prosedur kerja insulin itu sendiri, ini dikarenakan reseptor insulin pada sel berkurang atau berubah struktur sehingga hanya sedikit saja glukosa yang berhasil masuk sel-sel tubuh.

Akibatnya, sel mengalami masalah dengan kekurangan glukosa, di sisi lain glukosa menumpuk dalam darah. Kondisi ini dalam jangka waktu lama sekian dekade akan merusak pembuluh darah dan menimbulkan berbagai komplikasi, salah satunya stroke. Bagi penderita diabetes melitus yang sudah bertahun-tahun minum obat seringkali mengalami efek yang negatif untuk organ tubuh lain.

Gejala diabetes:

  • Rasa haus yang amat sangat
  • Banyak buang air kecil atau kencing
  • Berat badan turun tanpa sebab yang jelas
  • Rasa lapar secara terus menerus
  • Badan terasa lemas.
  • Muncul rasa gatal.
  • Adanya kesemutan yang berulang
  • Mata atau penglihatan menjadi kabur
  • Kulit menjadi kering

Ketika mengalami gejala-gejala di atas segeralah mengunjungi dokter untuk memeriksa kesehatan agar tidak terlambat untuk ditangani. Dokter akan anjurkan untuk minum obat, dan itu merupakan langkah yang tepat.

Penyembuhan stroke dan diabetes secara herbal berkhasiat ampuh
"obat stroke dan diabetes"

Obat herbal stroke dan diabetes K-Muricata teh daun sirsak + keladi tikus.

Menjawab pendapat salah seorang dokter yang sangsi dengan khasiat herbal dalam mengatasi penyakit kronis seperti jantung koroner, stroke serta diabetes, kami akan membedah keunggulan-keunggulan produk obat herbalnya.

Firmax3, K-muricata serta Amazon Plus merupakan obat herbal stroke dan diabetes berkhasiat nyata menyembuhkan stroke juga diabetes melitus. Ketiga herbal ini memainkan fungsi mereka masing-masing dengan sangat baik yakni untuk menurunkan tekanan darah, kolesterol serta mengencerkan darah.

Paket penyembuhan stroke dan diabetes secara herbal

  • Firmax3
  • Amazon Plus
  • K-muricata

Selain konsumsi herbal, mungkin Anda membutuhkan konsultan ahli, spesialis, psikolog, terapis, termasuk terapis bicara, dan fisioterapi khusus untuk penderita stroke. Semua ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kembali pemulihan pasca serangan stroke menjadi lebih cepat.

Harga obat penyembuhan stroke dan diabetes secara herbal

  • 1 kotak Firmax3 Rp. 750.000,-
  • 2 kotak Firmax3 Rp. 1.300.000,- (hemat 200 ribu)
  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp. 276.000,-
  • 1 karton Amazon Plus (6 botol) Rp. 1.560.000,- (hemat 96 ribu).
  • 1 kotak K-muricata Rp. 600.000,-

Penyembuhan stroke dan diabetes secara herbal yang khasiat nyata untuk mengobati stroke dan diabetes melitus tanpa fisioterapi dan suntik insulin adalah dengan menggunakan Firmax3 cukup dioles, serta minum Amazon Plus juga K-Muricata.

Stroke dan diabetes adalah penyakit yang saling berkaitan erat, dan salah satu cara mengobati stroke dan diabetes adalah dengan obat herbal yang diminum dan dioleskan pada tubuh. Khasiat herbal tersebut mengobati secara bertahap dan menyeluruh serta dapat mengatasi gejala stroke dan diabetes yang mungkin saja timbul kembali.

Faktor pendukung untuk pengobatan yang menyembuhkan stroke dan diabetes

Selain itu, cobalah untuk memerhatikan hal-hal kecil yang mungkin dapat mempercepat proses pengobatan Anda, seperti, menjaga pola makan, olah raga ringan misalnya jalan kaki, dan manajemen stres.

Bagi yang menderita penyakit diabetes sangat dianjurkan untuk mengambil makanan yang sehat dan berpengaruh baik pada kadar gula dalam darah. Hal ini dikarenakan menurunnya produksi hormon insulin dari pankreas sehingga menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi. Maka bagi mereka yang sedang berjuang melawan diabetes lebih baik mengasup makanan dengan kandungan rendah karbohidrat, sayuran serta buah-buahan.

Hal-hal positif apa saja yang Anda lakukan untuk membantu pengobatan secara alami tradisional? Seperti yang diungkapkan, ini akan memampukan Anda secara fisik dan mental untuk mendapatkan kembali kesehatan yang hilang karena penyakit stroke dan diabetes. Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa penyakit Anda bisa sembuh, walau Anda sudah pernah mendengar dari orang lain atau membaca dari media massa bahwa penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan.

Komposisi obat tradisional stroke dan diabetes yang sudah dipakai dalam penyembuhan penyakit stroke & diabetes

"obat stroke dan diabetes"

Obat herbal stroke dan diabetes Amazon Jus Zaitun + Delima Merah + Manggis.

K-Muricata! Teh daun sirsak plus keladi tikus yang diekstrak menggunakan mesin berteknologi tinggi merupakan produk yang alami untuk membantu penyembuhan stroke & diabetes.

Satu hasil karya dari dalam negeri sendiri demi kemandirian kesehatan dengan memaksimalkan potensi tanaman obat-obatan tradisional di tanah air seperti sirsak dan keladi tikus.

Khasiat K-muricata akan bekerja meregenerasi sel-sel beta pankreas, membersihkan saringan ginjal, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Amazon Plus! Jus herbal berbasiskan ekstrak buah-buahan super antioksidan seperti acai berry, manggis, zaitun hidroksitirosol, delima merah, blueberry serta tomat.

Khasiat Amazon Plus herbal untuk penyembuhan stroke dan diabetes yakni meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai sumber antioksidan alami, membongkar saluran yang tersumbat seperti di pembuluh darah ke otak, dan jantung, mengencerkan darah, serta memperbaiki sistem metabolisme tubuh yang terganggu akibat gula yang tinggi/serangan stroke ringanmaupun berat.

Firmax3! adalah obat stroke dan diabetes revolusi biopengobatan super yang didukung dengan aplikasi teknologi nano. Teknologi nano adalah yang sangat canggih, di mana bahan-bahan herbal yang dijadikan Firmax3 diolah sampai dengan partikel terkecil, terhalus, sehingga dalam penerapannya akan sangat cepat meresap ke dalam pembuluh darah.

Firmax3 mengandung 13 jenis ramuan alami yang akan saling melengkapi khasiat Amazon Plus dan K-muricata. Inilah sebuah kombinasi khasiat herbal terapis Muhamad Nursin, seorang praktisi pengobatan tradisional yang senantiasa membantu para penderita stroke dan diabetes dengan menggunakan Firmax3, Amazon Plus dan K-muricata.

Penyembuhan stroke dan diabetes dalam bingkai pengalaman sang herbalis
"obat stroke dan diabetes"

Minyak ikan salmon Alaska Deep Sea obat stroke dan diabetes, berkhasiat melindungi otak, jantung, ginjal & pembuluh darah.

Sebagai ramuan alami untuk mengobati diabetes dan stroke, Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata tidak diragukan lagi kemampuannya. Kondisi sakit hanyalah sebuah gangguan kecil dalam tubuh yang sebenarnya membawa pesan kepada kita agar lebih peduli dengan mereka (tubuh-red). Menurut Bapak Nursin, setiap penyakit selalu ada obatnya.

Motto SEHAT ITU MURAH SEMBUH ITU GAMPANG. “Memang tidak seperti membalikkan telapak tangan dalam menangani stroke dan diabetes.

Pengalaman saya mengobati stroke dan diabetes sudah pasti memerlukan proses waktu yang cukup panjang, tetapi ada juga yang sangat cepat, dan ini semua tergantung dari pasien itu sendiri,” ujar herbalis yang akrab disapa Nursin itu menceritakan pengalamannya mengobati stroke dan diabetes di Jakarta beberapa waktu lalu.

Kami sudah menceritakan cara alternatif untuk penyembuhan stroke dan diabetes. Berhubung ini adalah agen perubahan untuk stroke serta diabetes, kami mau menjadi bagian tidak terpisahkan dari perjuangan Anda melawan penyakit ini sampai sembuh.

Add Comment