Obat Herbal Alami

Pengobatan Keputihan dan Penyebabnya

Pengobatan Keputihan, Obat Herbal Keputihan, Gatal, Menahun, Saat Hamil, dan yang Membandel 

Pengobatan keputihan yang alami adalah dengan menggunakan obat herbal keputihan yang alami. Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan dan gatal. Kondisi alami ini digunakan untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Ibu hamil juga mengalami keputihan dan biasanya berhubungan dengan kehamilan. Ketika mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang dihasilkan oleh leher rahim atau uterus, dan kelenjar dalam vagina akan keluar dengan sel-sel mati serta bakteri.

obat herbal keputihan, Firmax3, Amazon Plus, Amazon Berries, K-muricata, obat herbal keputihan menahun, obat alami keputihan saat hamil

Pengobatan keputihan, dan penyebab keputihan

Jumlah, warna dan kekentalan lendir keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami. Lendir yang normal umumnya berwarna bening keputihan, tidak berbau, dan tidak disertai rasa gatal atau perih karena luka di daerah vagina.

"penyebab keputihan"

Jika Anda mengalami keputihan dengan gejala yang berbeda, harus waspada. Sebagai contoh, ada perubahan dalam warna dan kekentalan lendir, jumlah kelebihan lendir, lendir berbau tajam, perdarahan diluar jadwal menstruasi, dan gatal-gatal di sekitar vagina serta nyeri perut.

Cairan keputihan yang abnormal juga sangat jarang dialami oleh wanita muda yang belum pernah melalui masa pubertas dan wanita menopause. Oleh karena itu, segera konsultasikan ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lainnya mengalaminya.

Jenis Keputihan Tidak Normal, dan Penyebab Keputihan

Keputihan abnormal umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga kadang-kadang dapat menjadi indikasi penyakit tertentu sehingga Anda harus peduli. Berikut adalah penjelasan dari jenis keputihan yang abnormal:

Keputihan dengan lendir coklat atau mengandung darah

Keputihan umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tapi tetap harus hati-hati karena meskipun jarang, dapat menjadi indikasi kanker serviks atau rahim.

Keputihan dengan nyeri atau perdarahan

Nyeri di panggul atau saat buang air kecil dan perdarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, mungkin menunjukkan gonore atau klamidia (chlamydia). Jika dibiarkan, kedua penyakit menular seksual tersebut dapat menyebabkan infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Oleh karena itu, temui dokter Anda untuk pengobatan dengan antibiotik.

Keputihan dengan lendir hijau, kuning, atau berbusa

Jenis ini biasanya disebabkan oleh trichomoniasis, penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya dalam jumlah besar, berbau, dan disertai dengan rasa sakit saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal di sekitar vagina juga dialami oleh pasien dengan trikomoniasis. Infeksi ini juga dapat diobati dengan antibiotik.

Keputihan yang disertai dengan luka melepuh sekitar kelamin

Penyebab dari jenis keputihan yang abnormal biasanya genital herpes. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lecet atau luka seperti sariawan yang sakit di sekitar organ intim. Metode pengobatan dapat dengan mengambil tablet antiviral. Penyakit ini memiliki potensi untuk kambuh di masa depan.

Keputihan dengan lendir merah muda

Jenis keputihan disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.

Keputihan dengan cairan lendir, putih serta gatal

Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir atau cairan putih seperti susu kental, tetapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain biasanya menyertai adalah gatal yang teramat sangat dan perih di sekitar vagina saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak ditularkan melalui hubungan seksual dan sering dialami oleh sebagian besar wanita. Pengobatan dapat dilakukan dengan obat antijamur dijual di apotek.

Keputihan dengan lendir putih atau abu-abu dan berbau amis

Pergeseran keseimbangan dalam jumlah bakteri normal dalam vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan tampaknya berbau amis dan putih atau abu-abu, tapi tidak gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi umum dan tidak menular melalui hubungan seksual. Infeksi ini dapat diobati dengan antibiotik.

Selain alasan medis, penggunaan sabun yang beraroma tajam secara berlebihan juga dapat menyebabkan perih di vagina, dan cairan yang abnormal. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menggunakan air hangat dan sabun tanpa bahan kimia keras saat membersihkan daerah vagina. Referensi : Alodokter.Com, ditulis ulang oleh : Admin Obatherbal-Alami.Com.

Pengobatan keputihan secara alami yang memakai obat herbal keputihan

Pengobatan keputihan yang alami adalah dengan menggunakan obat herbal keputihan saat hamil disamping antibiotik. Keputihan bukanlah penyakit yang berbahaya, itu hanyalah sebuah mekanisme normal dari tubuh, tetapi mengalami keputihan disertai gatal, manahun, dan berbau serta dampak lain dari keputihan, seperti kanker serviks, segera untuk mendapatkan penanganan.

"penyebab keputihan, pengobatan keputihan"

Ida Ayu Kade (33), Bali, seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja sebagai guru TK memiliki masalah dengan keputihan pada organ intim kewanitaan, dan dalam kondisi sedang hamil.

Keputihan ia alami termasuk dalam kelompok keputihan abnormal, dan disertai dengan rasa gatal yang berlebihan. Selain itu juga Ibu Ida sering merasa tidak nyaman saat berhubungan badan. Keputihan tanpa pengobatan akan mengganggu hubungan intim karena lendir yang berlebihan pada organ intim kewanitaan.

Mengetahui hal ini, suami dari Ida cepat mengambil tindakan, dan segera ia memberi obat herbal keputihan gatal, Amazon Plus untuk istrinya. Ida mulai mengonsumsi Amazon Plus 1 sloki setiap malam sebelum tidur. Setelah beberapa minggu konsumsi, Ida sudah dapat merasakan manfaat Amazon Plus. Keputihan sudah mulai berkurang dan tidak lagi terasa gatal. Ketika hubungan intim, sudah jauh lebih nyaman. Ibu Ida juga terus mengonsumsi Amazon Plus, selain untuk mengobati keputihan, dia juga berharap kondisi bayinya semakin sehat baik masih dalam kandungan, maupun saat sudah dilahirkan.

Obat tradisional keputihan untuk pengobatan keputihan yang alamiah

Pengobatan keputihan alami, hanya menggunakan obat tradisional keputihan gatal dan berbau, seperti Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata. Untuk ibu hamil yang mengalami keputihan, bisa menggunakan Firmax3, dioleskan saja, dan minum Amazon Plus atau Amazon Berries. Sedangkan bagi Anda yang mengalami keputihan dengan gangguan maag, asam lambung, atau trigliserida tinggi, pakailah Firmax3, obat herbal keputihan yang membandel tersebut tidak melalui sistem pencernaan/lambung. Selama mengonsumsi obat alami keputihan gatal dan bau, Firmax3, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata, dianjurkan untuk menjaga pola makan, serta kebersihan diri, agar khasiat obat-obatan herbal ini dapat Anda rasakan. Sebuah dimensi kehidupan baru yang lebih bergairah karena Anda akan lebih percaya diri. Usir keputihan dari salah satu organ paling berharga di tubuh manusia tersebut dengan mengonsumsi obat-obat herbal berkhasiat. Demikian informasi pengobatan keputihan dan obat herbal keputihan yang alami, semoga bermanfaat bagi kaum hawa di manapun berada, terima kasih sudah berkunjung. Suka artikel ini, silakan bagi, salam sehat bebas keputihan.

Add Comment