Obat Herbal Alami

Pengobatan Sipilis Alami Aman Menyehatkan

"pengobatan sipilis raja singa"Obat Herbal Sipilis Raja Singa Alami dan Obat Untuk Pencegahan serta Pengobatan Penyakit Sipilis Secara Tradisional

Pengobatan sipilis secara umum dapat melalui cara alami dan medis. Secara medis dilakukan dengan memakai antibiotic, dan secara alami dilakukan dengan mengonsumsi obat herbal sipilis. Biasanya dilakukan suntikan penisilin oleh dokter. Dan obat herbal sipilis untuk pria dan wanita yang tersedia adalah Firmax3 dan Aquasil, air perak Ag+.

Jika tidak ditangani, penyakit sipilis bisa membahayakan dan bisa berujung pada kematian.
Seseorang yang sedang menjalani pengobatan untuk sipilis, baik pria maupun wanita, harus menghindari aktivitas seksual hingga infeksi pada diri mereka hilang. Pasangan seksual dari penderita sipilis harus diperiksa dan ada kemungkinan besar juga perlu menjalani pengobatan sipilis, bisa secara alami atau medis, atau kombinasi keduanya.

Pengobatan sipilis dan gejala yang menyertai penyakit sipilis
'pengobatan sipilis'

Penyakit sipilis atau raja singa dapat ditangani dengan cara herbal yang dikombinasi dengan cara pengobatan medis.

Orang dengan sipilis dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak dari antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sipilis berkembang sesuai dengan tahapan sipilis yang dialami. Pengobatan sipilis dan gejalanya segera dilakukan agar tidak berdampak lebih luas terhadap kesehatan si penderita.

Gejala penyakit sipilis, Gejala yang paling umum adalah munculnya luka atau tukak, ini disebut gejala pada sipilis primer. Luka akan muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Terkadang luka tersebut sering diabaikan karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama masuk seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Tetapi bisa juga muncul pada mulut atau bibir, amandel atau jari.

Penyembuhan luka tersebut memakan waktu sekitar 3-6 minggu. Pada kebanyakan orang, hanya muncul satu luka, tapi ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Sipilis akan beralih ke tahap yang lebih lanjut jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala penyakit sipilis berikutnya adalah gejala sekunder. Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sekunder akan muncul. Ruam dapat muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar organ intim. Sedangkan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam.

Selain itu, penurunan berat badan dan rambut bisa juga terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu dan bisa muncul dan menghilang secara berulang kali di bulan-bulan yang akan datang. Jika penyakit sipilis sekunder tidak diobati, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Pengobatan sipilis dan gejala laten sipilis

Pada fase ini, bakteri tetap ada, tapi sipilis tidak menunjukkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sipilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun pada fase ini, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun. Pengobatan sipilis untuk gejala sipilis laten segera dilakukan, agar tidak berubah menjadi sipilis tersier yaitu stadium sipilis yang paling berbahaya.

Pengobatan sipilis tersier secara medis

Sekitar 30 persen dari para penderita sipilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan ini. Gejala sipilis tersier dimulai bertahun-tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sipilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada sipilis tersier, bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi-sendi. Sehingga ada penderita yang bisa mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Pengobatan sipilis dan gejala sipilis kongenital, Wanita yang sedang hamil dan menderita sipilis bisa menularkan infeksi ini pada janinnya. Janin dapat tertular infeksi saat di dalam kandungan atau pun sesaat setelah lahir. Risiko ini bisa dikurangi jika si ibu hamil melakukan pengobatan sipilis sebelum usia kehamilan mencapai 4 bulan. Jika ibu hamil tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:

  • Bayi lahir dengan sipilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan

Bayi yang lahir dengan kongenital sipilis biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan untuk munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang nantinya pada anak yang lahir dengan sipilis adalah:

  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigiTuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal

Tanyakan kepada dokter jika Anda menderita sipilis dan sedang dalam keadaan hamil. Pengobatan sipilis sejak dini penting dilakukan mengingat salah penyakit menular seksual satu ini selain HIV Aids membahayakan nyawa.
Suntikan penisilin bisa digunakan untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sipilis jika Anda alergi terhadap penisilin.

Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan sipilis biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Pengobatan sipilis yang alami sebuah perpaduan herbal dan medis
"obat sipilis"

Aquasil obat sipilis raja singa air ionik perak yang melawan 650 jenis virus, bakteri, kuman, mikroorganisme, protozoa serta membantu penyembuhan sipilis.

Penyakit menular seksual sipilis atau raja singa dapat diobati dengan cara alami dan medis. Satu kombinasi antara obat herbal dan medis yang sudah banyak membantu penyembuhan sipilis pada pria dan wanita saat ini. Penderita sipilis bisa menggunakan obat herbal sipilis seperti Firmax3 dan Aquasil air perak Ag+, Firmax3 dioles, Aquasil diminum dan disemprotkan pada luka atau tempat-tempat yang mengalami gangguan akibat infeksi sipilis. Demikian informasi pengobatan sipilis yang menggunakan obat herbal sipilis raja singa, semoga dapat menolong penderita penyakit menular seksual tersebut di manapun berada, terima kasih.

Add Comment