Obat Herbal Alami

Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami

"pengobatan prostat"Pengobatan Kanker Prostat Secara Alami 

Obat Herbal Kanker Prostat – Apakah Anda menderita kanker prostat? Temukan pengobatan kanker prostat terkini dengan menggunakan produk obat alami kanker prostat stadium 4 hanya untuk Anda yang benar-benar membutuhkan. Apa nama obat herbal untuk pengobatan penyakit kanker prostat saat ini? Telusuri lebih jauh informasi tentang pengobatan kanker prostat stadium 3 dan 4 yang secara alami telah mengubah keadaan seorang Bapak penderita prostat dan komplikasinya di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Indonesia, berikut ulasannya!

Pengobatan kanker prostat stadium 4 dengan menggunakan obat herbal kanker prostat terbaru

Pengobatan kanker prostat dengan menggunakan obat kanker prostat stadium 4 Amazon Plus menjadi bukti empiris bahwa obat herbal dapat sembuhkan kanker prostat. Amazon Plus diolah dari ekstrak buah-buahan super antioksidan yang diproses secara modern dan higienis sehingga aman dikonsumsi. Bunda Kristin dari Rumah Herbal Bunda Kristin membagi pengalaman pengobatan kanker prostat secara alami untuk kita semua kaum laki-laki.

Pengobatan kanker prostat stadium lanjut, komplikasi jantung dan paru-paru

Haji ST (78) tahun asal Bandar Lampung menderita prostat dan gangguan paru-paru serta jantung sejak 2011. “Saya dulu perokok berat, jadi sekarang jantung suka rewel dan paru-paru juga, malam tiba saya mulai sesak napas, satu-satu napas saya, kaya mau mati,” tutur pensiunan pegawai swasta ini kepada Bunda Kristin, Owner Rumah Herbal Bunda Kristin Bandar Lampung.

"pengobatan kanker prostat"Saat mendapat kunjungan Bunda Kristin Pak Haji sudah menjalani operasi prostat. “Saya operasi pertama tahun 2011, setelah operasi berangkat naik haji, sepulang dari naik haji, kambuh lagi, saya operasi lagi,” kisahnya kepada Bunda Kristin di kediamannya, Bandar Lampung.

Sejak operasi prostat pertama dan kedua kalinya, Pak Haji tidak bisa lepas dari obat yang harus dikonsumsi secara teratur olehnya. “Saya dulu kerja mengandalkan kekuatan fisik, mungkin itu jadi penyebab prostat yang saya alami sekarang,” bebernya lagi.

Selain komplikasi jantung dan paru-paru, Pak Haji juga menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi. Penyakit prostat memang sangat menyiksa kehidupan Bapak satu ini. “Saya batuk terus menerus, dan ketika batuk, kedua sisi perut saya ini menggelembung seperti balon, dan saya harus menggunakan kedua tangan saya untuk menahan atau sedikit menekan agar tidak gelembung,” ujarnya kepada Bunda Kristin dari Rumah Herbal Bunda Kristin.

Awal mengenal Bunda Kristin dan Pengobatan Kanker prostat Secara Alami

Ketika mengetahui Pak Haji telah mengalami penyakit prostat, dan menjalani pengobatan kanker prostat secara medis yakni operasi, serta konsumsi obat seumur hidup, tersentuhlah hati menantunya. Sebagai orang yang mengerti tentang khasiat dan manfaat produk herbal, sang menantu mulai mencari tahu informasi obat alami kanker prostat melalui media internet.

"pengobatan kanker prostat"“Mantu saya kasihan melihat kondisi kesehatan saya, dia coba-coba buka internet dan ketemulah nomor hape Ibu Kristin, diteleponnya Ibu Kristin dan menceritakan penyakit saya, serta menanyakan produk apa yang cocok untuk saya minum,” ujar suami dari Hj. SRP (66) tahun ini.

Berbekalkan pelayanan yang baik, Bunda Kristin langsung menyambangi kediaman Pak Haji setelah berkomunikasi dengan mantunya. “Kami langsung ke rumah Pak Haji hari itu juga karena letaknya di Bandar Lampung, jadi dekat sekali dari Kemiling,” ujar Bunda yang akrab disapa. Tidak lupa Bunda membawa serta produk-produk herbal yang dibutuhkan oleh Pak Haji, seperti Jus Amazon Plus, M-Solution dan Fortico susu kolostrum terbaik.

Sebelum mengonsumsi produk-produk kesehatan yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit kanker prostat tersebut, Pak Haji terlebih dahulu diperiksa oleh Bunda dengan menggunakan alat Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA). Alat ini mempunyai fungsi mendeteksi 25 organ tubuh yang terganggu, dan benar saja, ketika selesai diperiksa yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit, hasilnya sudah bisa diketahui.

“Organ tubuh Pak Haji banyak yang bermasalah, seperti jantung, paru-paru dan prostatnya. Kalau jantung, bilik kirinya sudah sangat lemah sehingga tidak bisa bekerja maksimal untuk pompa darah, begitu juga dengan paru-paru, sudah banyak flek dan penyempitan sehingga sulit bernapas,” ujar Bunda Kristin menjelaskan pada Pak Haji berdasarkan hasil print out dari QRMA.

Setelah hasil pemeriksaan organ tubuh selesai diulas oleh Bunda Kristin, Pak Haji bertanya,” produk apa yang cocok untuk saya Ibu? “Ada produknya Pak, sudah saya bawa serta, masih di mobil,” jawab Bunda. Lebih lanjut Pak Haji bilang, “saya percaya produk dari Rumah Herbal Kristin khasiatnya bagus, saya ikut saja apa yang akan Bunda sarankan, yang terbaiklah untuk saya,” sahut Pak Haji.

Pengobatan Kanker Prostat Stadium 4 Pak Haji

Rumah Herbal Bunda Kristin menyediakan beragam produk kesehatan alami untuk pengobatan berbagai penyakit kronis. Untuk kasus kanker prostat yang diderita Pak Haji, Bunda telah menyiapkan paket pengobatan penyakit prostat untuknya, yaitu Amazon Plus, M-Solution, K-Muricata dan Fortico susu kolostrum asli dari Selandia Baru.

"pengobatan"Setiap dua minggu Bunda kembali mengunjungi Pak Haji sekaligus mengecek kondisi kesehatannya pascakonsumsi M-Solution, K-Muricata, Amazon Plus dan Fortico Kolostrum Susu Terbaik saat ini sebagai obat alami kanker dan pembengkakan prostat. Setiap dua minggu itu pula mulai terlihat kemajuan kesehatan Pak Haji. “Perubahan yang paling nyata adalah ketika saya batuk, tidak keluar gelembung lagi dari kedua sisi perut saya, terus batuknya jauh berkurang, serta sesaknya juga berkurang,” ujar Pak Haji.

Sekarang sudah memasuki bulan kedua pengobatan penyakit kanker prostat yang Pak Haji jalani. Kondisi kesehatannya semakin membaik hari demi hari, wajahnya tampak segar dan tidur malam jadi enak. Ternyata di rumah Pak Haji, bukan Pak Haji saja yang sakit, istri tercinta juga sakit. “Saya sakit tumor jinak dekat ketiak bagian bawah, sarannya dioperasi tapi saya tidak mau, hanya dibiopsi. Saya juga ada kista di rahim, sudah dioperasi kista dan rahimnya juga diangkat sekalian,” tutur Bu Hajah.

Untuk sang istri, Bunda Kristin berikan Sanchi Ginseng Liquid dan K-Muricata sebagai obat kista rahim alami. Setelah rutin konsumsi kedua produk herbal tersebut, Bunda Kristin periksa lagi Bu Hajah, dan mengalami banyak kemajuan, benjolan di bawah ketiak sudah mulai mengecil-menipis, dan kistanya sudah mengecil.

Pantangan Prostat untuk Pak Haji yang Mendukung Pengobatan Kanker Prostat

Selama menjalani pengobatan prostat secara herbal alami, Pak Haji wajib mengikuti pantangan prostat khususnya makanan dan minuman. Rumah Herbal Bunda Kristin telah mematok beberapa pantangan untuk Pak Haji dan istrinya sebagai berikut:

  • Daging merah dan daging ayam.
  • Makanan yang dibakar.
  • Telur ayam, bebek, puyuh.
  • Makanan pedas.
  • Minum air dingin-es.
  • Makan kol.
  • Minum kopi
  • Minuman ringan bersoda.

Sebagai tambahan informasi, “Pak Haji dan istrinya adalah penggemar daging ayam, ya penggemar daging-lah, jadi ketika disodorkan pantangan prostat, kista rahim dan benjolan di bawah ketiak, mereka mau menerimanya dengan baik karena mereka ingin sembuh,” ujar Bunda Kristin, Herbalis dari Rumah Herbal Bunda Kristin. Demikian informasi tentang pengobatan kanker prostat secara alami, dan testimoni prostat, semoga menjadi manfaat bagi yang membutuhkannya, terima kasih.

Add Comment