Obat Herbal Alami

Pengobatan Alami HIV Aids dengan Obat Herbal

"pengobatan alami HIV Aids"Pengobatan Alami HIV Aids dengan Obat Herbal HIV Aids Yang Telah ditemukan

Pengobatan Alami HIV Aids – Secara medis memang belum ada obat untuk menyembuhkan penyakit HIV, tapi ada pengobatan yang bisa memperlambat perkembangan penyakit. Perawatan ini bisa membuat orang yang terinfeksi HIV untuk hidup lebih lama dan bisa menjalani pola hidup sehat. Ada berbagai macam jenis obat yang dikombinasikan untuk mengendalikan virus.

Obat herbal bisa menjadi satu pilihan untuk berdampingan dengan obat paten yang sudah terlebih dahulu ada. Dengan demikian efektivitas pengobatan pada pasien HIV akan lebih mendapatkan hasilnya. Sebelum membahasnya lebih lanjut, kita ikuti dulu informasi berikut ini.

Pengobatan awal HIV dengan obat anti virus

Jika merasa atau mencurigai baru saja terkena virus dalam rentan waktu 3×24 jam, obat anti HIV bisa mencegah terjadinya infeksi. Obat ini bernama post-exposure prophylaxis (PEP) atau di Indonesia dikenal sebagai profilaksis pasca pajanan. Profilaksis adalah prosedur kesehatan yang bertujuan mencegah daripada mengobati.

Pengobatan ini harus dimulai maksimal tiga hari setelah terjadi pajanan (terpapar) terhadap virus. Idealnya, obat ini bisa diminum langsung setelah pajanan terjadi. Makin cepat pengobatan, maka lebih baik.

Pengobatan memakai PEP ini berlangsung selama sebulan. Efek samping obat ini serius dan tidak ada jaminan bahwa pengobatan ini akan berhasil. PEP melibatkan obat-obatan yang sama seperti pada orang yang sudah dites positif HIV.

Obat ini bisa Anda dapatkan di dokter spesialis penyakit infeksi menular seksual (IMS) atau di rumah sakit.

Hasil Tes Positif HIV

"pengobatan alami HIV Aids"

Ilustrasi penyakit HIV Aids.

Jika hasil tes positif atau reaktif berarti kita terinfeksi HIV. Hasil tes ini seharusnya disampaikan oleh penyuluh (konselor) atau pun dokter. Mereka akan memberi tahu dampaknya pada kehidupan sehari-hari dan bagaimana menghadapi situasi yang terjadi saat itu.

Tes darah akan dilakukan secara teratur untuk mengawasi perkembangan virus sebelum memulai pengobatan. Pengobatan dilakukan setelah virus mulai melemahkan sistem kekebalan tubuh manusia. Ini bisa ditentukan dengan mengukur tingkat sel CD4 (sel yang bertugas melawan infeksi) dalam darah.

Pengobatan biasanya disarankan setelah CD4 di bawah 350, entah terjadi gejala atau tidak. Jika CD4 sudah mendekati 350, disarankan untuk melakukan pengobatan secepatnya. Tujuan pengobatan adalah untuk menurunkan tingkat virus HIV dalam darah. Ini juga untuk mencegah atau menunda penyakit yang terkait dengan HIV. Kemungkinan untuk menyebarkannya juga menjadi lebih kecil.

Komplikasi Penyakit Lain

Bagi penderita hepatitis B dan hepatitis C yang juga terinfeksi HIV, pengobatan disarankan ketika angka CD4 di bawah 500. Jika penderita HIV sedang menjalani radioterapi atau kemoterapi yang akan menekan sistem kekebalan tubuh, pengobatan dilakukan dengan angka CD4 berapa pun. Atau ketika Anda juga menderita penyakit lain seperti TB, penyakit ginjal, dan  penyakit otak.

Obat-obatan Antiretroviral

Antiretroviral (ARV) adalah beberapa obat yang digunakan untuk mengobati infeksi HIV. Obat-obatan ini tidak membunuh virus, tapi memperlambat pertumbuhan virus. HIV bisa mudah beradaptasi dan kebal terhadap satu golongan ARV. Oleh karena itu, kombinasi golongan ARV akan diberikan pada penderita.

Beberapa golongan ARV adalah:

  • NNRTI (Non-nucleoside reverse transcriptase inhibitors). Jenis ARV ini akan bekerja dengan menghilangkan protein yang dibutuhkan virus HIV untuk menggandakan diri.
  • NRTI (Nucleoside reverse transcriptase inhibitors). Golongan ARV ini menghambat perkembangan HIV di dalam sel tubuh.
  • Protease inhibitors. ARV jenis ini akan menghilangkan protease, jenis protein yang juga dibutuhkan HIV untuk memperbanyak diri.
  • Entry inhibitors. ARV jenis ini akan menghalangi HIV untuk memasuki sel-sel CD4.
  • Integrase inhibitors. Jenis ARV ini akan menghilangkan integrase, protein yang digunakan HIV untuk memasukkan materi genetik ke dalam sel-sel CD4.

Pengobatan kombinasi ini lebih dikenal dengan nama terapi antiretroviral (ART). Biasanya pasien akan diberikan tiga golongan obat ARV. Kombinasi obat ARV yang diberikan berbeda-beda pada tiap-tiap orang, jadi jenis pengobatan ini bersifat pribadi atau khusus.

Beberapa obat ARV sudah digabungkan menjadi satu pil. Begitu pengobatan HIV dimulai, mungkin obat ini harus dikonsumsi seumur hidup. Jika satu kombinasi ARV tidak berhasil, mungkin perlu beralih ke kombinasi ARV lainnya.

Penggabungan beberapa tipe pengobatan untuk mengatasi infeksi HIV bisa menimbulkan reaksi dan efek samping yang tidak terduga. Selalu konsultasikan kepada dokter sebelum mengonsumsi obat yang lain.

Pengobatan HIV Secara Medis Pada Wanita Hamil

Bagi wanita hamil yang positif terinfeksi HIV, ada obat ARV khusus untuk wanita hamil. Obat ini untuk mencegah penularan HIV dari ibu kepada bayinya. Tanpa pengobatan, terdapat perbandingan 25 dari 100 bayi akan terinfeksi HIV. Risiko bisa diturunkan kurang dari satu banding 100 jika diberi pengobatan sejak awal.

Dengan pengobatan lebih dini, risiko menularkan virus melalui kelahiran normal tidak meningkat. Tapi bagi beberapa wanita, tetap disarankan untuk melahirkan dengan operasi caesar.

Bagi wanita yang terinfeksi HIV, disarankan untuk tidak memberi ASI kepada bayinya. Virus bisa menular melalui proses menyusui. Jika Anda adalah pasangan yang menderita HIV, bicarakan kepada dokter sebagaimana ada pilihan untuk tetap hamil tanpa berisiko tertular HIV.

Konsumsi Obat Secara Teratur

Anda harus membuat jadwal rutin untuk memasukkan pengobatan HIV ke dalam pola hidup sehari-hari. Pengobatan HIV bisa berhasil jika Anda mengonsumsi obat secara teratur (pada waktu yang sama setiap kali minum obat). Jika melewatkan satu dosis saja, efeknya bisa meningkatkan risiko kegagalan.

Efek Samping Pengobatan HIV

Semua pengobatan untuk HIV memiliki efek samping yang tidak menyenangkan. Jika terjadi efek samping yang tidak normal, Anda mungkin perlu mencoba kombinasi obat-obatan ARV yang lainnya. Berikut adalah contoh efek samping yang umumnya terjadi:

  • Kelelahan
  • Mual
  • Ruam pada kulit
  • Diare
  • Satu bagian tubuh menggemuk, bagian lain kurus
  • Perubahan suasana hati.

Pencegahan HIV Dan AIDS

Tidak ada vaksin untuk mencegah HIV dan tidak ada obat untuk AIDS, tapi Anda bisa melindungi diri agar tidak terinfeksi. Satu-satunya cara untuk mencegah terinfeksi HIV adalah dengan menghindari kegiatan yang meningkatkan risiko tertular HIV. Pada dasarnya, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Cara-cara yang paling umum untuk terinfeksi HIV adalah berhubungan seks tanpa kondom, dan berbagi jarum atau alat suntik lainnya. Jika Anda terinfeksi HIV, Anda bisa menularkannya dengan cara-cara tersebut. Jika kedua pasangan terinfeksi, tetap lakukan hubungan seks yang aman. Anda bisa tertular jenis virus HIV lain yang mungkin tidak bisa dikendalikan oleh obat-obatan yang Anda konsumsi.

Melalui Hubungan Seks

Risiko tertinggi infeksi HIV ditularkan melalui hubungan seks tanpa kondom melalui vagina maupun anal. Risiko tertular melalui seks oral cukup rendah, tapi bukan berarti nol. Seks oral bisa menularkan penyakit Infeksi Menular Seksual lain seperti sifilis. Mainan dan alat bantu seks juga berisiko dalam menyebarkan HIV jika salah satu pengguna mainan dan alat bantu seks ini positif terinfeksi HIV.

Cara terbaik untuk mencegah HIV dan infeksi menular seksual (IMS) lainnya adalah dengan memakai kondom untuk segala jenis penetrasi seks. Dan gunakan dental dam untuk melakukan seks oral. Dental dam adalah selembar kain berbahan lateks. Kain ini berfungsi sebagai penghalang antara mulut dan vagina atau anus. Hal ini bertujuan untuk menurunkan penyebaran IMS selama melakukan seks oral.

Mengonsumsi obat Truvada

Bagi orang-orang yang berisiko tinggi terinfeksi virus HIV, mengonsumsi obat emtricitabine-tenofovir (Truvada) bisa mengurangi risiko infeksi HIV melalui hubungan seksual. Truvada juga digunakan pada perawatan HIV bersamaan dengan obat-obatan lainnya.

Pemakaian kondom

Jika Anda tidak tahu status infeksi HIV pasangan, maka selalu gunakan kondom baru tiap melakukan hubungan seks anal maupun seks vaginal. Kondom tersedia dalam berbagai bentuk, warna, tekstur, bahan, dan rasa yang berbeda. Kondom tersedia baik untuk pria maupun wanita.

Kondom adalah bentuk perlindungan paling efektif melawan HIV dan Infeksi Menular Seksual lainnya. Kondom bisa digunakan untuk hubungan seks apa pun. Sangat penting untuk memakai kondom sebelum kontak seksual apa pun yang muncul antara penis, vagina, mulut, atau anus. HIV bisa ditularkan sebelum terjadi ejakulasi. Ini terjadi ketika keluarnya cairan awal dari alat kelamin dan dari anus.

Gunakan kondom yang berbahan lateks atau poliuretan (latex and polyurethane) ketika melakukan hubungan seks. Gunakan kondom begitu Anda atau pasangan mengalami ereksi, bukan sebelum ejakulasi.

Pemakaian pelumas

Pelumas digunakan untuk menambah kenyamanan dan keamanan hubungan seks dengan tujuan menambah kelembapan pada vagina maupun anus selama seks. Pelumas akan mengurangi risiko terjadinya kulit luka (sobek) pada vagina atau anus. Pelumas juga mencegah agar kondom tidak sobek.

Hanya gunakan pelumas yang berbahan dasar air, bukan yang berbahan minyak. Pelumas yang berbahan minyak bisa melemahkan kekuatan kondom dan bahkan bisa merobek kondom.

Melalui Jarum dan Suntikan

Jika Anda memakai jarum untuk menyuntikkan obat, pastikan jarumnya steril. Jangan berbagi jarum, suntikan, atau perlengkapan menyuntik lagi seperti spon dan kain. Berbagi jarum bisa meningkatkan risiko terinfeksi HIV dan virus lain yang ada di dalam darah, misalnya hepatitis C.

Jika Anda ingin membuat tato atau tindik, pastikan selalu memakai jarum yang steril dan bersih. Jangan melakukan aktivitas ini di tempat sembarangan. Pastikan Anda memeriksa jarum yang digunakan.

Melakukan sunat bagi pria

Sunat pada pria adalah prosedur pembedahan untuk memotong kulit di bagian ujung penis. Sunat yang dilakukan pada kelamin pria mampu mengurangi risiko pria terkena HIV. Sumber: alodokter.com.

Pengobatan alami HIV Aids berjalan seiring dengan medis

"pengobatan alami HIV Aids"

Amazon Plus herbal yang digunakan dalam pengobatan alami HIV Aids.

Obat herbal HIV Aids telah ditemukan untuk terapi pengobatan penyakit HIV Aids saat ini adalah Cellfood, Amazon Plus dan Firmax3. Ketika seseorang mengidap penyakit HIV Aids, ada perasaan putus asa dalam dirinya. Jalan keluar terbaik adalah segera menjalani pengobatan.

Banyak tanaman obat yang memiliki khasiat membantu para pasien HIV melawan penyakitnya. Misalnya buah manggis, ratu segala buah ini memiliki kemampuan dalam membunuh virus HIV, begitupun dengan Delima Merah dan Kigelia Africana.

Amazon Plus mengambil peran pengobatan alami HIV Aids

Herbal untuk mengobati HIV Aids yang pertama adalah Amazon Plus. Di mana produk ini mengandung ekstrak buah manggis dan delima merah yang diperkuat dengan acai berry, blueberry, tomat juga zaitun hidroksitirosol.

Amazon Plus dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung senyawa aktif yang bertindak untuk menyerang virus.

  • Zaitun Hydroxytyrosol dari buah zaitun telah diidentifikasi sebagai inhibitor HIV-1 yang unik, yang efektif terhadap fusi virus dan integrasi.
  • Antosianin dari Acai Berry dan Blueberry serta likopen pada tomat bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV serta mampu meregenerasi sel tubuh.
  • Xanthone memiliki efek antiperadangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder.
  • Menurut Dr Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.
  • Asam ellagic dan punicalagin dari Delima Merah telah diteliti sebagai antivirus. Dimana efek antivirus buah ini telah dilaporkan ampuh terhadap virus influenza, virus herpes, poxvirus, dan Human Immunodeficiency Virus (HIV-1).

Kombinasi  senyawa antivirus di Amazon Plus inilah yang akan menghasilkan khasiat herbal yang ampuh untuk metode alamiah menumpas penyakit HIV.

Pengobatan alami HIV Aids dengan Cellfood Mineral Koloidal

"pengobatan alami HIV Aids"

Obat alami HIV Aids Cellfood yang bekerja langsung ke tingkat sel, cepat meningkatkan CD4.

Cellfood satu-satunya cairan kehidupan (liquid for life) sebuah merek suplemen oksigen yang mengandung nutrisi lengkap untuk kesehatan. Obat alami HIV Aids satu ini telah lebih dari 45 tahun membantu pengobatan HIV Aids di dunia.

Cellfood solusi hidup sehat untuk Anda bebas penyakit HIV Aids. Sebuah formula lengkap dengan konsentrat dari mineral koloidal yang mengandung sumber energi. Deuterium Sulfat Di-base dan Di-polar di dalam Cellfood merupakan produsen oksigen yang dapat dihantarkan sampai ke tingkat sel. Cellfood meningkatkan oksigen dan hidrogen awal secara alamiah dalam bentuk suplemen energi, daya tahan dan kesehatan.

Surat Mantan Istri Dari Mantan Presiden Afrika Selatan

Surat ini ditulis oleh mantan istri dari mantan Presiden Afrika Selatan dan Presiden saat ini ANC Women League kepada perusahaan Cellfood. Dalam surat ini beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan Cellfood atas pertolongan Cellfood kepada orang-orang sakit di Afrika Selatan dan juga bersyukur kepada Cellfood yang telah menjaga kesehatannya.

Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Cellfood yang menyelamatkan anak-anak pengidap AIDS dan kekurangan nutrisi. Mereka dapat hidup dengan sehat sampai sekarang.

Pengobatan alami HIV Aids dewasa ini semakin diandalkan bersama dengan medis, tinggal kita mau atau tidak menyandingkan keduanya. Kuncinya dari penanganan penderita HIV AIDS adalah bagaimana menaikkan secepat mungkin CD4 mereka agar sistem kekebalan tubuhnya kembali normal.

Pengobatan alami HIV Aids dengan Firmax3 super cream berteknologi nano
"pengobatan alami HIV Aids"

Obat herbal HIV Aids Firmax3 membantu pengobatan alami HIV Aids.

Firmax3 sebuah merek herbal yang memang diproduksi dalam bentuk cream super halus karena diekstrak dengan menggunakan teknologi nano. Penyerapan yang tinggi dari luar melalui pori-pori kulit dan langsung ke dalam aliran darah sangat memudahkan para penderita HIV Aids untuk mendapatkan pengobatannya.

Firmax3 diformulasi dengan menggunakan kecanggihan teknologi saat ini. Menyerap dan bertindak cepat dalam beberapa saat saja. Bertindak sebagai obat herbal HIV Aids dan anti infeksi virus. Teknik penyerapan melalui teknologi Nano merupakan penemuan bio-teknologi yang terunggul.

Ia dapat menghantar bahan-bahan alami ke dalam darah dengan sempurna, tanpa melalui saluran pencernaan atau Lambung. Kehebatan teknologi ini terbukti melalui FIRMAX3 bertindak untuk membantu merawat berbagai masalah kesehatan & kecantikan. 1 nanometer = 0.000000001 meter (1m x 10-9).

Reaksi positif pengunaan Firmax3 dalam 1-3 hari khusus dalam pengobatan alami HIV Aids:

  • Badan lebih segar dan berenergi
  • Nafsu makan bertambah
  • Ruam pada kulit semakin berkurang
  • Sistem kekebalan tubuh meningkat
  • Peredaran darah lebih lancar, tidur lebih nyenyak.

Seseorang dengan HIV Aids akan mendapatkan semua khasiat Firmax3 karena tidak mengganggu sistem pencernaan, hanya masuk melalui kulit dan bersama aliran darah mengedarkan nutrisi ke seluruh tubuh yang membutuhkannya. Jika digunakan secara rutin dalam waktu 3 bulan, khasiat Firmax3 produk herbal pengobatan alami HIV Aids yang bekerja menyeimbangkan hormon tubuh yang alami akan bertahan lebih lama karena hormon badan menjadi lebih seimbang. Ini juga berlaku untuk pengobatan diabetes melitus dan stroke, minimal 3 bulan penggunaan Firmax3.

Beberapa indikator reaksi positif penggunaan Firmax3

  • Reaksi positif yang didapat setelah menggunakan Firmax3, misalnya liver atau hati yang bermasalah, darah kotor, kemungkinan akan keluar ruam/jerawat pada kulit akibat reaksi pembersihan darah dalam waktu 1-7 hari, teruskan pengolesan Firmax3 karena akan hilang dan tidak meninggalkan bekas.
  • Kolesterol tinggi, muka dan kulit semakin berminyak akibat pembuangan lemak yang berlebih dari bawah kulit, 1-3 hari penggunaan.
  • Haid pertama akan terjadi lebih awal 2-3 hari, pendarahan lebih dari biasa terjadi saat haid pertama, karena dalam proses pembersihan rahim.

Aturan pengolesan Firmax3

  • Minimal digunakan 2 kali dalam sehari, PAGI Setelah Mandi / Sebelum Mandi, MALAM, Sebelum Tidur
  • Pemakaian utama di NADI Tangan dan NADI Leher.
  • Khusus pengobatan alami HIV Aids, oleskan Firmax3 ke seluruh tubuh, lihat gambar cara pakai Firmax3.

Dengan demikian pertumbuhan virus HIV pun terhambat bahkan nol, alias non reaktif. Bukankah para penderita HIV AIDS juga mengidap penyakit kronis seperti kanker hati, kanker paru-paru, dsbnya? Dan yang bisa mengatasinya hanya dengan menggunakan Amazon Plus, Cellfood dan Firmax3.

Penyakit-penyakit tersebut datang karena sistem kekebalan tubuh sudah habis diluluhlantahkan oleh virus HIV. Obat herbal dapat menjadi penolong dalam memerangi penyakit ini. Pilihan ada di tangan saudara, kami hanya mengabarkan.

Harga paket pengobatan alami HIV Aids

  • 1 karton Amazon Plus (6 botol) Rp. 1.560.000,-
  • 1 paket Cellfood (4 botol) Rp. 2.650.000,-
  • 3 paket Firmax3 (6 kotak) Rp. 3.900.000,-

Demikian informasi pengobatan alami hiv aids yang memanfaatkan khasiat obat herbal HIV Aids Amazon Plus, Cellfood dan Firmax3, terima kasih.

Add Comment