Obat Herbal Alami

Pengobatan Alami Alergi Dengan Herbal Yang Menakjubkan

Pengobatan Alami Alergi yang aman tanpa efek samping adalah pengobatan dengan menggunakan obat herbal seperti yang akan kita bahas berikut ini.

Obatherbal-alami.com Pengobatan Alami Alergi dengan memakai Minyak Varash seperti terlahir kembali karena bisa lepas dari jeratan alergi menahun yang sangat menyiksa diri. Alergi merupakan penyakit yang kelihatannya sederhana tetapi sebenarnya bisa menjadi tidak sederhana alias rumit kalau penanganannya tidak tepat. Informasi berikut ini mungkin menjadi jalan keluar bagi setiap orang yang mempunyai keluhan alergi, silakan simak baik baik.

KULIT GATAL DAN MERADANG KARENA ALERGI OBAT KERAS

Nama : Siti Berliantini
Umur : 55 Tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Jl. Singgalang blok 15 no 11 rt 03 rw 17, Mekarsari – Cimanggis – Depok – Jawa Barat.

Saya alergi obat yang luar biasa efeknya. 3 bulan saya menderita gatal hebat dan meradang sampai saya depresi. Saat itu saya sudah dalam perawatan 3 orang dokter spesialis tapi tidak ada perubahan yang berarti karena gatal dan sakit terus yang saya rasakan.

Saya tidak kenal Pak Aries dan saya bukan orang yang suka produk-produk di luar apotek. Tapi setelah hampir putus asa berobat ke beberapa RS dan dokter, begitu baca postingan Pak Aries terus saya tertarik, dengan minyak Varash yang katanya dapat menyembuhkan gatal di kulit yang saya lihat dari testimoni kaki yang sama seperti saya.
Seketika itu juga saya inbox Pak Aries untuk bertanya dan mengirim foto kaki saya. Tanpa berpikir lagi saya langsung minta kirim sesuai saran Pak Aries yaitu satu botol Varash dan satu botol svatish varash. Saya terus dapat bimbingan untuk pemakaian dan terus dimonitor perkembangan sakit saya.

Selama 3 bulan saya menderita sampai depresi karena gatal dan luka, serta dokter kulit juga sudah memberikan saya obat minum dan salep, juga suntikan gatal dan radang tetap tidak ada efeknya hanya rasa optimis karena dokter berupaya memberikan kesembuhan walau saya lihat dokter kulit aneh karena gatalnya kambuh terus. Awal gatal yang saya rasakan di sekitar kaki terus ke paha dan naik keseluruh badan, saat itu saya sudah minum 3 macam obat alergi tapi tidak berubah saya tetap gatal. Teman sekantor saya prihatin lihat saya kalau sudah mulai menggaruk sampai berdarah. Bersyukur Mba Katrin dan Mba Yayah tidak jijik malah memberikan balsem agar sedikit reda, juga ditetesi betadin di tempat yang berdarah. Saya ikhlas dan menikmati rasa gatal karena untuk menghibur hati dan menutupi rasa malu apabila ada yang bertanya kenapa kulit saya kasar, hitam dan bercak bercak. Setiap sholat saya hanya minta agar Allah melindungi muka saya dari rasa gatal. Alhamdulillah muka terhindar dari bercak dan gatal tapi tetap ada seperti jerawat kecil.

Saya pernah kena ulat bulu tapi tidak sedahsyat gatal yang saya rasakan. Tidak berlebihan kalau saya bilang rasanya 10 kali gatalnya, karena tidak pernah reda kecuali jika luka berdarah karena digaruk dan saya merasakan sakit luar biasa. Saat itu saya takut kalau tiba saatnya mandi dan berwudhu karena sakit dan setelah itu gatal kembali.

Kulit saya ini sudah dipegang beberapa dokter tapi tidak ada kemajuan. Begitu saya pakai Varash oil langsung sakitnya hilang dan luka-lukanya juga sembuh. Selama terapi, saya seperti mandi Varash campur Svatish. Dibalurkan ke seluruh tubuh saya. Baru saya menikmati hilang rasa gatal dan sakit di kulit, hasil lab saya menunjukkan ada kelainan ginjal walau saya ke dokter internist tapi saya terus konsultasi dengan Pak Aries dan beliau terus menguatkan saya untuk terapi dan mencoba memakai Varash Classic.

Pengobatan Alami AlergiKarena saking senangnya saya bebas dari gatal-gatal, saya borong minyak Svatish. Saat itu saya tidak merasakan kalau saya terserang stroke ringan. Itu menurut dokter syaraf, tapi kondisi tubuh saya biasa saja. Dari hasil CT Scan dokter melarang saya pulang saat itu juga saya bed rest. Dalam perawatan di RS saya tidak putus mandi minyak Varash sampai ruangan saya aromanya minyak Varash. Masih belum selesai, setelah 3 hari dirawat dan diinfus hasil lab anti dangue saya positif DBD karena saat itu HB dan trombosit terus menurun. Walau dokter syaraf belum membolehkan pulang, saya tetap minta pulang dan berjanji untuk berobat jalan.

Saya percaya sudah waktunya Allah memberikan kesembuhan dan semoga diikuti dengan penyakit saya yang lain. Allah gerakan hati saya untuk memakai minyak Varash dan saya merasa cocok dengan produk Varash. Lewat Varash stress saya hilang dan berat badan saya turun 12 kg. Terima kasih Varash.

TERAPI DARAH TINGGI DENGAN VARASH OIL

Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah pada dinding arteri(pembuluh darah bersih) meningkat.

Ciri-ciri tekanan darah meningkat:

• Jantung berdebar kencang atau tidak teratur
• Pusing
• Lemas
• Mual
• Pingsan
• Kehilangan keseimbangan atau merasa goyah
• Pandangan buram.

Sekarang pertanyaan yang muncul dari penjelasan di atas adalah bagaimana cara menjaga tekanan darah kita agar tetap stabil?

Hal yang harus kita lakukan untuk menjaga tekanan darah agar tetap stabil meliputi:

• Hentikan mengonsumsi minuman yang beralkohol.
• Hindari mengonsumsi makanan yang terlalu asin.
• Melakukan olahraga yang cukup.
• Istirahat yang cukup.
• Jauhi rokok.
• Konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

TERAPI ALAMI TEKANAN DARAH TINGGI DENGAN VARASH OIL

¤ Balurkan varash di leher dari bawah ke atas sampai ubun-ubun
¤ Balurkan Varash di bagian dada dan pinggang
¤ Balurkan Varash di sepanjang tulang belakang dari tulang ekor ke atas sampai di tulang leher
¤ Balurkan Varash di telapak kaki dan sela2 kaki
¤ Stop makan daging kaki 4,jeroan,gorengan dan air es
¤ Minum air hangat sehari 12 gelas

Semoga Bermanfaat
Salam Sehat Bersama Varash

Pengobatan Alami Alergi dengan Minyak VARASH UNTUK ALERGI ANAK

Silahkan dishare semoga bermanfaat…

Alergi di kaki anak usia 2 tahun sembuh dengan Varash oil. Testimoni dari teman konsumen varash minyak obat alergi paling laris di pasaran saat ini. Alhamdulillah senang sekali mendengar testimoni kesembuhan dari temanku Bunda Asmalia Pahlevi…

Anak temannya berusia 2 tahun, bila datang alergi di telapak kakinya sampai keluar gelembung gelembung berair… saya sarankan diobati pakai minyak varash dan akhirnya ibunya membeli minyak Varash.

Tiap malam ibunya membalurkan minyak Varash ke telapak kaki anaknya yang gatal,. awalnya makin gatal dan malah berdarah ketika dibalur Varash karena garukan tangan anaknya, tapi saya bilang itu reaksi varash, teruskan dibalur sambil memperhatikan makanan, susu dan sabunnya..

Alhamdulillah tadi malam dengar kabar baik, alerginya mengering, bekasnya pun mulai memudar..

Alhamdulillah, Subhanallah Allah menciptakan tanaman obat yg memiliki khasiat utk kesembuhan berbagai penyakit. Oleh pakar Varash tanaman diramu menjadi minyak Herbal terbaik di Indonesia..

Salam Varash mengalir bahagia..

TERAPI ASMA DENGAN VARASH HEALING OIL

Asma adalah kondisi terjadinya peradangan dan penyempitan saluran pernafasan atas sehingga menghambat udara keluar dari paru-paru.

Ini menyebabkan karbondioksida tertimbun di paru-paru. Penyempitan pada saluran pernafasan atas tersebut bisa disebabkan oleh alergi atau reaksi inflamasi karena infeksi paru-paru.

Pemicu alerginya bisa debu, asap,makanan tertentu,bulu kucing, sari bunga,cuaca, ataupun aktivitas yang berlebihan. Asma termasuk penyakit kronis. Ada asma ringan dan asma berat yang mengancam nyawa.

Gaya hidup, pola makan dan pola pikir sangat mempengaruhi kambuhnya asma atau tidak. Olahraga yg teratur, menjauhkan makanan atau minuman yg bisa memicu kambuhnya asma, dan menjaga pikiran stabil jauh dari stress sangat membantu memperbaiki kondisi penderita.

Pengobatan Asma menggunakan Minyak VARASH HEALING OIL

Balurkan VARASH HEALING OIL untuk mempercepat proses penyembuhan. Terbuat dari 108 jenis tanaman yang berkhasiat obat yang sangat baik bagi penderita asma.

Diwakili oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. diwakili oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatannya.

Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Minyak Varash sudah terbukti mampu menyeimbangkan dan meningkatkan Sistem Imunitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit Asma.

Balurkan Varash Healing Oil pada:

1. Telapak dan jari kaki sampai sela-sela jari kaki
2. Tulang punggung
3. Daerah pernafasan dari tenggorokan (leher) sampai ke daerah paru-paru (dada).

Untuk daerah dada balurkan setiap 1-2 jam. Berikan sentuhan cinta kasih dan perhatian bagi tubuh. Karena tubuh akan memberikan respon yang positif yang secara otomatis memberikan rangsangan bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya. Tarik dan hembuskan nafas pelan-pelan dan rasakan kekuatan dari alam yang sangat luar biasa di Varash memberikan energi penyembuhan.

Varash hadir untuk berbagi dan melayani_/|\_

Add Comment