Obat Herbal Alami

Penderita Jantung Koroner Hindari Obat Herbal

Obatherbal-alami.com Penderita jantung koroner hindari obat herbal karena belum ada bukti ilmiah yang dapat mendukung informasi obat herbal jantung koroner dapat membersihkan sumbatan di pembuluh darah. Apa sebenarnya yang terjadi kalau seorang yang menderita jantung koroner disuruh jangan pakai herbal? Ikuti penuturan salah seorang pakar berikut ini.

Untuk para penderita penyakit jantung koroner sebaiknya disarankan untuk menghindari obat-obatan herbal yang diklaim bisa membersihkan sumbatan di pembuluh darah. Pasalnya, sama sekali tidak ada bukti ilmiah yang bisa mendukung klaim keampuhan obat herbal jantung koroner tersebut.

Penderita Jantung Koroner Hindari Obat HerbalDokter spesialis jantung Ario Soeryo mengatakan saat ini memang banyak beredar obat-obatan herbal untuk jantung koroner yang dianggap bisa membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner. Namun, dalam beberapa kasus, konsumsi obat-obatan herbal semacam ini justru akan memperburuk kondisi jantung.

“Tidak ada bukti itu. Suruh saja yang jual untuk membuktikan dengan cara meminta mereka yang sudah mengonsumsi obat tersebut untuk melakukan pemeriksaan medis valid guna melihat penyumbatan. Kalau memang ada silakan saja di laporkan,” ujarnya kepada Bisnis/JIBI, beberapa waktu lalu.

Ario menuturkan banyak orang lebih senang mendengarkan keterangan yang sifatnya testimonial, sedangkan hal semacam itu tidak memiliki bukti ilmiah. Dia menceritakan banyak pasien yang mengonsumsi obat herbal jantung koroner bersamaan dengan obat dari dokter malah datang kembali dengan pendarahan lambung.

Kendati demikian, Ario menjelaskan hal tersebut memang bukan laporan resmi sehingga sulit dibuktikan. Namun, sudah lazim untuk pasien agar diberikan nasihat untuk tidak mengonsumsi obat herbal jantung koroner bersama dengan obat dari kami. Namun, Ario tetap menegaskan pasien tetap memiliki hak untuk mengonsumsi obat herbal atau tidak.

Jantung koroner sendiri terjadi akibat penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah koroner yang berfungsi mendistribusikan darah dan oksigen ke otot jantung. Penyempitan ini terjadi karena penumpukan lemak di dinding pembuluh darah yang berlangsung bertahap. Penderita penyakit ini biasanya mengeluhkan nyeri di bagian bawah tulang dada sebelah kiri yang disertai keringat mengucur.

“Saat ini metode yang diakui di seluruh dunia adalah pemasangan ring dan operasi bypass. Kedua tindakan tersebut bertujuan untuk membebaskan koroner dari sumbatan,” tutupnya. Sumber: Tempo.co

Penderita jantung koroner hindari obat herbal jantung koroner

Penderita jantung koroner sudah sehat seperti sediakala ketika mengonsumsi Amazon Plus obat herbal jantung koroner selama 1 bulan, dan bahkan untuk memelihara kesehatan jantung, si konsumen tersebut terus mengonsumsi Amazon Plus, luar biasa!

Seyogyanya orang dengan jantung koroner tetap minum Amazon Plus dan konsultasi dengan dokter jantung secara rutin. Amazon Plus selalu di hati bagi pencinta herbal karena khasiat baiknya dalam memelihara jantung. Hj. Haryanti asal Pasuruan menderita jantung koroner komplikasi dengan pembengkakan jantung. Setelah konsumsi 24 botol Amazon Plus selama 2 setengah bulan, penyakit jantung lenyap. Hasilnya bukan asal klaim, tetapi dia periksa ke laboratorium.

“Saya memang kombinasi obat dokter dengan jus Amazon Plus. Mungkin bagi sebagian dokter tidak dibolehkan gabung dengan herbal, tapi dokter saya, ketika saya cerita tentang Amazon Plus, dia baca kandungannya, dan dia bilang oke lanjutkan minum obat dan ini juga,” ujar Ibu Hj. Yanti sapaan akrabnya. Kembali lagi pada pribadi kita masing-masing untuk memilih apakah obat jantung medis diminum bersamaan atau tidak dengan obat herbal jantung koroner ampuh Amazon Plus.

Obat Jantung Koroner Herbal Ampuh Amazon Plus

Penderita Jantung Koroner Hindari Obat HerbalPenyakit jantung koroner menjadi salah satu pembunuh paling keji di abad modern ini karena kecepatannya merenggut nyawa manusia. Walaupun kita tahu bahwa jantung koroner terjadi bukan karena faktor risiko dan penyebab yang hadir dalam semalam, melainkan sudah sejak lama, bahkan hampir separohnya usia hidup kita. Penumpukkan lemak dan plak jahat dalam pembuluh darah jantung menjadi salah satu yang mengerikan terjadinya serangan jantung fatal.

Nah, melihat kekejaman penyakit satu ini, (baca jantung koroner), kita sejatinya membutuhkan penanganan yang tepat dan efektif. Tidak semua yang katanya ahli pengobatan bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan benar, banyak juga yang tidak tuntas alias memuaskan. Menyambung konteks pengobatan medis di mana sudah diakui secara luas bisa mengobati jantung koroner, namun fakta yang terjadi penderita jantung koroner malah sembuh dengan obat herbal Amazon Plus dan kombinas Amazon Plus dan obat medis sangat membantu mempercepat pemulihan masalah jantung baik yang kronis maupun yang tidak.

Seseorang yang rela memberikan informasi pengalaman tentang dirinya dalam upaya penyembuhan jantung koroner baik secara medis maupun herbal (pengobatan kombinasi) sudah seharusnya diapresiasi, bukan malah mendesaknya untuk menunjukkan bukti ilmiah. Persoalan terbesar bagi dirinya adalah jantung koroner yang menyiksa, dan setelah minum obat jantung dan kombinasi dengan Amazon Plus obat herbal jantung koroner, maka penderitaannya selesai, alias penyakit jantungnya sembuh.

Amazon Plus obat herbal jantung koroner berkhasiat alami sebagai asupan sehat diri Anda dalam sehari-hari baik untuk pencegahan maupun pengobatan. Apabila Anda merasakan ada yang tidak beres dengan kesehatan jantung Anda, langkah pertama, pergilah ke dokter jantung dan periksalah, tunggu hasilnya, dan ambilah keputusan segera untuk mengonsumsi obat jantung Amazon Plus yang diimbangi dengan obat medis untuk jantung koroner. Kiranya informasi tersebut di atas bermanfaat, terima kasih.

Add Comment