Obat Herbal Alami

Obat Kolesterol Alami Herbal Cepat Turunkan Kolesterol

Tokoobatherbal23.com – Obat Kolesterol Alami Herbal Cepat Turunkan Kolesterol, Asam Urat dan Darah Tinggi Anda. Obat kolesterol alami penurun kolesterol yang ampuh, bebas zat kimia dan tidak menimbulkan efek samping dapat Anda temukan di situs penjualan produk obat kolesterol dan asam urat, terpercaya, www.obatherbal-alami.com yang sedang Anda kunjungi saat ini. Sebelum mengenal lebih jauh obat kolesterol yang dimaksud, ada baiknya ketahui juga apa itu penyakit kolesterol tinggi, penyebab dan gejalanya.

Apa sih penyakit kolesterol itu?

Orang awam kebanyakan mengetahui kolesterol itu tidak baik bagi kesehatan, tetapi itu tidak semuanya benar, karena kolesterol juga dibutuhkan tubuh kita. Tubuh menghasilkan kolesterol total 100%, organ hati memproduksi 75% dan sisanya 25% dari makanan yang kita konsumsi setiap hari.

Kolesterol dipakai oleh tubuh untuk membangun dinding-dinging sel, melindungi jaringan syaraf, melapisi membran sel dan sebagai penghasil hormon. Kolesterol juga masuk dalam komponen penting terjadinya asam empedu, hormon dan vitamin D yang bermanfaat untuk tubuh.

Nah loh, kolesterol ternyata semuanya baik untuk tubuh kita, terus bahayanya di mana? Kolesterol tidak semuanya baik kalau sudah melebih kadar normal, khususnya kolesterol jahat/LDL (Low Density Lipoprotein) dalam darah. Kalau ini terjadi, maka tidak heran banyak orang yang mengeluh tentang hipertensi, gangguan jantung dan batu empedu.

Faktor penyebab kolesterol menjadi tinggi, apa itu?

Ibarat seperti sampah yang menumpuk di saluran air, paham dong, kalau sampah menumpuk, otomatis saluran air tersumbat, dan air tidak bisa mengalir dengan lancar. Apabila terjadi penumpukan kolesterol jahat sekian dekade (plak), akan menghambat aliran darah yang melalui pembuluh darah (arteri), dimana akan bermuara menjadi apa yang dinamakan aterosklerosis.

Adalah kondisi di mana terjadi penyempitan dan pengerasan di dalam pembuluh darah arteri akibat pengendapan kolesterol dan zat-zat lemak lainnya. Penyakit ini juga dikenal dengan istilah pengapuran pembuluh darah. Awalnya, kolesterol yang dibawa oleh darah menumpuk. Begitulah kira-kira terjadinya kolesterol tinggi dalam tubuh kita.

Oleh karena itu menjadi penting bagi kita untuk menjaga kadar kolesterol tidak menjadi tinggi. Kadar kolesterol normal adalah di kisaran:

  • <200mg/dl untuk kolesterol total,
  • <100mg/dl untuk kadar LDL (jenis yang dapat menyumbat arteri jika berlebihan), dan
  • >50mg/dl untuk kadar HDL (jenis yang membantu membersihkan lemak dari darah).

Apabila seseorang memiliki kadar kolesterol di atas batas normal, tentunya sudah melalui proses pemeriksaan kolesterol di laboratorium, kemungkinan besar orang tersebut menderita penyakit kolesterol tinggi. Faktor sebab musabab seseorang mengalami kolesterol tinggi adalah:

  • Faktor makanan yang dikonsumsi sehari-hari, mengandung kolesterol (jeroan, makanan laut, makanan bersantan).
  • Badan terlalu gemuk/tidak seimbang (obesitas).
  • Faktor umur, semakin bertambah umur/usia seseorang risiko kolesterol semakin tinggi.
  • Genetika/faktor keturunan
  • Faktor risiko penyakit lain, seperti hypotiroid
  • Jarang melakukan aktivitas fisik, seperti olah raga
  • Gender, (wanita lebih rentan menderita penyakit ini)
  • Merokok.

Sudahkah Anda periksa kolesterolnya?

Mari peduli kolesterol dan periksa secara berkala. Cara melakukan pemeriksaan kadar kolesterol seperti tes darah, ada 3 jenis yaitu:

  1. Berpuasa, satu cara test kolesterol yang paling komplit meliputi pengecekan semua kadar lemak, termasuk LDL dan kolesterol HDL serta trigliserida.
  2. Test LDL yang hanya mengecek LDL saja
  3. Test yang sederhana dapat menakar kadar kolesterol total dan HDL.

Apabila Anda mengalami kadar kolesterol tinggi, disarankan untuk segera menurunkan kadar kolesterol didalam darah dengan obat kolesterol, sebab kalau tidak diturunkan kolesterolnya, dapat memicu risiko terserang penyakit kardiovaskular seperti jantung koroner, stroke dan lainnya.

Gejala umum terkena kolesterol tinggi

Setiap penyakit pastinya akan menimbulkan gejala-gejala. Itu merupakan respon tubuh terhadap penyakit, sehingga kita bisa peduli dan mengatasi penyakit tersebut. Namun untuk penyakit kolesterol tidak menunjukkan gejala yang pasti. Gejala yang umum terjadi hanya berupa sakit kepala dan pegal-pegal pada leher bagian belakang. Sehingga sering kali orang menganggap sepele gejala tersebut, karena merupakan sakit biasa saja. Untuk itu alangkah lebih baik, jika sering mengalami sakit kepala dan pegal di leher, agar memeriksakan kadar kolesterolnya, apalagi untuk seseorang yang sudah berumur.

Ramuan Alami Penurun Kolesterol

Varash Healing Oil obat herbal kolesterol tinggi dengan aplikasi formula tradisional terbaru. Adakah di antara kita yang ingin sakit? Tentu tidak! Oleh karena itu jagalah kesehatan tubuh kita dengan cara yang baik dan benar. Namun terlanjur kena penyakit kolesterol, itu diluar otoritas kita.

Solusi terbaik dari pengobatan penyakit ini dengan cara menurunkan kadar kolesterolnya dan didukung dengan menjalankan pola hidup sehat.

Obat Kolesterol Tinggi kami merupakan produk kesehatan yang aman dan alami untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara cepat, efektif dan efisien.

Obat Kolesterol Alami Herbal, Inilah Varash Healing sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Terbaik

Kolesterol tinggi sebagaimana yang dijelaskan adalah salah satu ancaman bagi kesehatan tubuh kita.

Obat Kolesterol Alami HerbalVarash healing Oil terbuat dari berbagai tanaman obat berkhasiat yang membantu mengatasi masalah kesehatan. Diramu secara khusus dan penuh ketelitian untuk mencapai keseimbangan energi Chi dan menciptakan keharmonisan dalam tubuh membantu proses penyembuhan alami.

Varash Healing Oil mengandung 6 unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji). Ditambah 3 unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Varash Oil membantu merawat berbagai masalah kesehatan TANPA melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping dan rasaan nyaman sangat cepat dirasakan. Awal proses pemulihan adalah munculnya rasa nyaman.

Varash Healing Oil mengaktifkan dan membuat harmonis jalur energi tubuh. Dengan tubuh seimbang dan harmonis, tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Dan metode ini sudah diterapkan nenek moyang kita terutama di tradisi Jawa dan Bali dari ribuan tahun lalu. Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dengan cara minum obat.

Minyak Varash bekerja melalui jalur energi (Meridian) dengan menggunakan media minyak yang berkhasiat. Mengandung energi alam yang terbuat dari 108 tanaman obat, yang diolah secara seksama dengan komposisi harmonis. Menghasilkan minyak yang memiliki dampak harmonisasi di tubuh. Cukup dengan cara balurkan dan gosok minyak pada titik penting tubuh, tanpa pijat. Cukup balur dan gosok saja sampai minyak diserap kulit dan masuk ke jalur meridian tubuh.

Varash Healing Oil membangkitkan kembali tradisi pengobatan nusantara

Cara pemakaian Minyak Varash Healing Oil:

  • Balurkan pada tempat yang sakit / tidak nyaman / dekat organ dalam yang sakit.
  • Balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah.
  • Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki.
  • Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan serap pori pori tubuh.

Balurkan setiap 1 jam sekali jika sakit agak keras. Untuk merawat kesehatan lakukan 3x sehari. Dan untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur.

Testimoni Varash Healing Oil obat kolesterol 

Penyakit borongan (sakit perut bagian bawah sebelah kiri, peregangan tulang belakang, syaraf kejepit, asam urat, diabetes, hipertensi, KOLESTEROL, trigliserida) tertolong dengan Varash healing oil.

Nama : Edi Mulyana
Umur : 53 Tahun
Kota : Subang, Jawa Barat.

Awal tahun 2006 setelah saya sembuh dari sakit tiphus, saya merasa sakit di bawah perut sebelah kiri yang menyebabkan kalau saat jalan saya merasa sakit. Lama kelamaan sakitnya menjalar ke pinggang sampai ke ujung kaki, sehingga kalau saya jalan seperti robot. Hampir 10 tahun saya bolak-balik ke dokter dan Rumah Sakit, juga alternatif dan terapi juga, tapi hasilnya belum bisa saya rasakan.

Kadar gula 300, kolesterol, trigliserid 895, hipertensi 160, dan asam urat 6,5. Bulan Agustus 2016 saya dirujuk untuk diperiksa oleh 4 dokter orthopedy, syaraf, bedah dan penyakit dalam. Saya disarankan MRI/EMG. Hasilnya tulang belakang saya mengalami peregangan (lumbar) yang menyebabkan syaraf kejepit.

Semua dokter memberikan obat sehingga saya setiap hari harus minum obat hampir 15 macam belum termasuk herbal dari berbagai perusahaan yang dianjurkan sama teman dan saudara. Saya pun dirujuk lagi ke Rumah Sakit PON Cawang di Jakarta (Pusat Otak Nasional). Saya disarankan terapi 6 kali selama sebulan. Selama terapi dan minum obat saya sekali lagi belum banyak kemajuan.

Bulan Desember 2016, saya membaca di salah satu sosial media, ada minyak Varash yang dibuat dari 108 macam herbal bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Saya coba kontak Bapak Fadly untuk minta keterangan dan penjelasan yang lebih detail.

Walau terkendala biaya, akhirnya saya memaksakan diri untuk membeli 2 botol Varash. Agar tidak besar uangnya dan tidak terlalu mahal maka yang 1 botol saya tawarkan sama kenalan saya namanya Ibu Hj Oom Romsih. Setelah saya coba selama 5 hari, saya sudah merasakan perubahan pada semua penyakit yang saya derita terutama sakit di perut bawah di sebelah kiri, sudah berangsur-angsur membaik. Begitu juga dengan penyakit lainnya. Saya pun tidak menunggu Varash habis dan Ibu Hj Oom Romsih pun merasakan hal yang sama. Saya pun langsung beli lagi 12 botol sekalian.

Demikian testimoni kesembuhan saya dari bermacam-macam penyakit yang saya derita berkat Varash Healing Oil.
Semoga testimoni ini bermanfaat buat semua orang terutama yang membutuhkan agar jadi yakin bahwa Varash memberi memberi solusi pengobatan yang tepat guna.

Harga Obat Herbal Kolesterol

  • 1 botol Varash Healing oil Rp. 240.000,-
  • 6 botol Varash Healing Oil Rp. 1.440.000,- (gratis ongkir ke seluruh Indonesia)
  • 12 botol Varash Healing Oil Rp. 2.430.000,- (gratis ongkir ke seluruh Indonesia).

Secara umum Varash Healing Oil obat kolesterol ini mampu memberikan reaksi positif dan maksimal untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Demi menjaga dan menjunjung tinggi asas transparansi, integritas dan fairness, kami tidak bisa memastikan pemakaian Varash Oil dibawah 1 bulan dapat memberikan hasil yang baik seperti yang Anda harapkan.

Namun, fakta empiris membuktikan dilapangan, seseorang yang menderita kolesterol tinggi, ketika memakai Varash Healing Oil hanya dalam 7 hari sudah merasakan manfaatnya. Kolesterol, trigliserida, asam urat, hipertensi dan gula darah mengalami penurunan secara bertahap menuju level normal.

Dalam pengobatan alami membutuhkan waktu (tidak instant), dan tiba saatnya Anda sembuh, itulah hadiah terindah dari Sang Maha Kuasa, Anda bisa sembuh permanen alias tidak kambuh lagi penyakitnya.

Prinsipnya adalah, apabila kondisi organ tubuh kita sehat dan normal, khususnya jantung dan pembuluh darah maka secara otomatis kadar kolesterol pun terkontrol dan stabil, sehingga kemungkinan kita tidak lagi mengonsumsi obat-obatan kolesterol berbahan kimia.

Cara pemesanan Varash Healing Oil obat penurun kolesterol 

Yuk peduli kolesterol dengan memberi atensi yang lebih mengingat penyakit satu ini bisa dikategori sebagai ibu dari semua penyakit. Walau hanya sebuah gejala ringan, bisa jadi itu pratanda hadirnya penyakit komplikasi seperti stroke dan jantung koroner.

Berikan tindakan pencegahan sedini mungkin sebelum semuanya menjadi terlambat. Satu yang utama adalah dengan memakai Varash Healing Oil obat herbal kolesterol secara teratur.

Untuk pemesanan Varash Oil obat herbal penurun kolesterol dengan cepat dan aman dapat langsung menghubungi 0813 – 1013 – 3389 (telepon, sms, whatsapp).

Format sms pemesanan produk:

  • Ketik #Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah Produk
  • Contoh: #Konradus Fedhu#Jl. Kelapa Dua Mako Brimob No 100 Depok#1 botol Varash Oil

Setelah sms kami terima segera kami balas total pembayaran dan nomor rekening bank kami. Anda transfer pembayaran mohon lekas menghubungi kami kembali, agar produk segera dikirim. Bagi yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, pembayaran bisa langsung kepada kurir saat produk Anda terima di tempat cash on delivery (COD).

Add Comment