Obat Herbal Alami

Obat Kista Herbal Alami Tanpa Operasi

"penyakit kista"Obat Herbal Penyakit Kista Alami Paling Ampuh

Apakah Anda tengah mencari obat kista herbal berkhasiat mengobati penyakit kista secara alami tanpa melalui tindakan operasi? Sejatinya Anda sudah mendapatkannya di sini, di Pusat penjualan obat herbal penyakit kista paling ampuh saat ini. Cellfood, K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries dan Firmax3, kelima obat herbal kista alami tersebut sudah banyak memberi bukti kesembuhan pada penderita kista, mulai dari penyebab, gejala sampai ke akar-akarnya. Tentunya obat-obatan herbal ini aman dikonsumsi sehari-hari guna mencegah kemungkinan kista datang kembali. Sebelum mengulas lebih jauh tentang ramuan obat tradisional kista ini, kita akan membahas tentang faktor penyebab, gejala yang ditimbulkan serta yang terpenting cara menghindari mengobati kista tanpa efek samping.

obat kista ovarium, obat kista herbal, obat kista bartholin, obat kista ginjal, obat kista ovarium tradisional

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Penyakit kista pada umumnya tidak disadari oleh seorang wanita yang mengidapnya sebelum mencapai ukuran 10 cm atau lebih. Tetapi bagi sebagian wanita yang peduli dengan penyakit yang sebenarnya tergolong tumor jinak ini, dengan melalui pemeriksaan dokter dapat dideteksi lebih dini sebelum ukuran mencapai 8 atau 10 cm. Hal ini bertujuan memudahkan pengobatan kista. Kista biasanya berisi cairan kental, namun juga dapat berisi udara maupun nanah. Kenapa disebut jinak? Karena sel-sel yang terpisah dari sel jaringan organ tubuh disekitarnya, sehingga memungkinkan untuk dilakukan operasi pengangkatan kista oleh dokter ahli. Namun jikalau ada solusi lain selain tindakan operasi, alangkah baiknya jika kita mencoba untuk mengobati kista tanpa operasi.

Jenis Penyakit kista paling sering ditemui:

Kista rahim atau kista ovarium (indung telur) – Wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu dibagian kanan dan satu di kiri rahim yang termasuk dalam sistem reproduksi wanita. Fungsinya adalah untuk menghasilkan sel telur setiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Kista termasuk gangguan yang sering terjadi pada ovarium. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium.

Kista ovarium terdiri dari kista fungsional yang muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang paling umum terjadi ini dapat hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berbeda dengan kista fungsional, terdapat jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kasus kista yang mengandung sel abnormal dan bersifat kanker.

Kista sering dianggap dapat mengganggu kesuburan seorang wanita. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu ovarium. Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, operasi dapat memengaruhi tingkat kesuburan wanita penderita kista. Seperti kista dermoid, yakni satu jenis tumor ovarium yang mengandung kista atau jaringan lain.

Kista coklat atau endometriosis

Kista jenis ini merupakan kista yang sering terjadi. Kebanyakan kasus kista coklat atau endometriosis merasakan nyeri haid dan sering terjadi setiap siklus menstruasi. Kista yang berukuran 5 cm dianggap besar dan biasanya dokter akan menyarankan tindakan operasi, setelah melalui tahapan observasi selama 3 bulan kista tidak mengalami perubahan atau menghilang. Walau demikian, kista coklat bukanlah termasuk kista ganas, namun dibiarkan tanpa penanganan dapat menimbulkan komplikasi yang lebih buruk.

Kista ateroma

Kista asteroma adalah satu jenis kista jinak berkapsul yang biasanya berisi cairan lemak/minyak (sebum). Biasanya pada kista ateroma tampak sebuah lekukan kecil di puncaknya, kemungkinan ini adalah saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan di bagian tubuh yang banyak mengandung kelenjar keringat, seperti wajah dan punggung. Kista ateroma biasanya terjadi karena sumbatan muara saluran keringat (kelenjar sebasea), misalnya karena pembengkakan bakal akar rambut (folikel), trauma (benturan), infeksi dan lain-lain.

Kista ganglion

Ganglion merupakan kista yang berisi cairan bening kental dengan dinding tipis yang berasal dari tonjolan selaput sarung tendon (tendon sheath). Pada banyak kasus, ganglion asimptomatik dan jarang menimbulkan gangguan fungsional. Walaupun dalam beberapa kasus, ganglion dapat memengaruhi struktur di dekatnya seperti arteri, vena, tendon dan syaraf.

Frekuensi timbulnya ganglion secara umum adalah 50-70 persen dari semua soft tissue tumors yang terdapat pada lengan dan tangan. Prevalensinya pada wanita adalah 3 kali lebih sering. Paling sering muncul pada pergelangan tangan 80% dan sendi jari. Biasanya muncul pada usia 20-60 tahun. Kista ganglion umumnya tidak menyebabkan gangguan pada kesehatan tapi jika tumbuh dekat dengan saraf, bisa menyebabkan rasa sakit. Jika demikian, Anda bisa memilih untuk mengobatinya dan jangan dibiarkan.

Kista bartholin

Kista bartholin terjadi akibat sumbatan pada muara keluar kelenjar bartholin di tepi vagina (antara labia minora dan mayora). Sumbatan tersebut dapat terjadi akibat : kelembaban yang tinggi, penggunaan celana dalam yang basah/lembab terlalu lama dan ketat, kebersihan organ intim yang kurang atau karena cara membersihkan organ ini yang kurang tepat. Selain itu kista jenis ini dapat terjadi akibat perubahan hormonal pada saat kehamilan dan adanya pertumbuhan bakteri yang berlebih.

Selain jenis kista di atas masih banyak jenis kista yang lain, termasuk:

  • Kista payudara yang merupakan bagian dari proliferasi jinak.
  • Kista kelenjar tiroid.
  • Dalam kelopak mata.
  • Sebaceous kelenjar kecil di kulit.
  • Kista ginjal.
  • Kista epidermis kulit.
  • Kista bartholini.
  • Kista pineal yang terdapat dalam kelenjar pineal otak.
  • Kista pankreas.
  • Kista hati.

Sebagian kista bersifat jinak, namun ketika ukurannya membesar di lokasi kista berada, seringkali menimbulkan masalah kesehatan.

Gejala penyakit kista

Secara umum kista tidak menimbulkan gejala awal apa pun, sehingga baru terdiagnosis ketika sudah membesar. Seperti contoh kista ovarium yang sudah membesar baru akan menimbulkan rasa tidak nyaman di perut. Gejala kista lain termasuk:

  • Rasa nyeri sebelum haid
  • Rasa nyeri panggul saat berhubungan intim suami istri
  • Waktu datang bulan tidak teratur
  • Rasa nyeri panggul menyebar ke punggung bawah dan paha
  • Rasa nyeri saat buang air besar
  • Perut terasa ada tekanan
  • Mual, muntah, serta nyeri pada payudara
  • Perut terasa penuh sesak
  • Sering buang air kecil karena kandung kemih tertekan

Penyebab kista 

Kista ovarium atau rahim merupakan penyakit kista yang paling sering ditemui di kalangan wanita. Kista juga dapat tumbuh di vagina dan daerah vulva. Penyakit ini dapat muncul dalam tubuh karena beberapa faktor penyebabnya sebagai berikut:

  • Faktor genetika.
  • Adanya tumor.
  • Adanya infeksi.
  • Adanya peradangan atau inflamasi kronis.
  • Adanya kelainan pada pengembangan organ embrio.

Benarkah kista jinak berpotensi menjadi ganas?

Kista kebanyakan tidaklah berbahaya. Namun karena kemunculannya sering tidak terdeteksi membuat kista yang tadinya jinak bisa berpotensi menjadi ganas. Hal ini berarti keterlambatan pengobatan dapat menyebabkan kista jinak berubah menjadi ganas atau berbahaya.

Terdapat 3 pertimbangan dokter untuk mengetahui apakah kista yang Anda miliki berpotensi menyebabkan kanker (menjadi ganas) atau tidak.

  1. Status menopause. Kalau Anda seorang wanita yang telah menopause, maka kista yang ada pada Anda akan berpotensi lebih tinggi untuk bersifat kanker.
  2. Tes darah CA-125. Kada CA-125 pada seorang penderita kista dapat menjadi tolok ukur apakah kista bersifat kanker atau tidak. Namun ini tidak bisa menjadi satu-satunya pedoman, karena kadar CA-125 seorang wanita juga bisa meningkat ketika ia menstruasi, hamil, atau memiliki kista jinak.
  3. Ultrasonografi atau USG. Cara ini dapat digunakan untuk mendeteksi jenis, ukuran dan letak. Selama pemeriksaan, dokter akan menempatkan alat USG pada perut dan isi rongga panggul yang terlihat di layar monitor.

Guna mendeteksi kista apakah bersifat ganas (kanker) atau tidak, maka ketiga langkah di atas perlu dipertimbangkan untuk menentukan langkah penanganan yang tepat guna mengatasi kista Anda. Lakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui perkembangan kista.

Obat herbal kista berkhasiat tanpa harus operasi

K-Muricata, Firmax3, Amazon Plus dan Amazon Berries merupakan obat kista yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah terbukti ampuh serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Dikarenakan, dalam produk-produk herbal tersebut mengandung senyawa antosianin dan xanthone yang sangat penting untuk melawan tumor jinak seperti penyakit kista (Amazon Plus & Amazon Berries). K-muricata, terkandung senyawa acetogenins yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker dan sekaligus mencegah tumbuhnya kembali sel tumor di dalam tubuh.

Itulah sebabnya, perpaduan keempat obat kista herbal K-Muricata, Firmax3, Amazon Plus dan Amazon Berries, saling melengkapi dalam menghilangkan tumor jinak sampai tuntas. Untuk penyakit kista yang masih kecil ukurannya, Anda bisa menggunakan salah satu produk herbal yang ada. Namun apabila ukuran kista sudah besar dan dianjurkan segera menjalani operasi, maka solusi terbaik adalah mengkombinasikan keempat obat tradisional kista K-Muricata dan Firmax3, atau Amazon Plus dan Firmax3, atau Amazon Berries dan Firmax3. Ini semata-mata, agar proses penyembuhan dan pengobatan ini jadi lebih efektif, cepat serta efisien.

"obat kista"Kandungan yang terdapat dalam obat kista tradisional K-Muricata

  • Daun Sirsak – Acetogenins adalah senyawa alami yang terdapat pada buah dan daun sirsak, terbanyak pada daunnya. Khusus daun sirsak, ketika digunakan secara tradisional dengan direbus, kemungkinan acetogenis bercampur dengan racun/toksik yang berasal dari polusi dan timbal atau faktor alam lain. Dan untuk mendapatkan acetogenins yang murni, diperlukan teknologi ekstraksi modern sehingga bisa memisahkan racun yang terdapat didalam sirsak. Ini yang menjadi keunggulan obat penyakit kista alami K-Muricata karena mengandung acetogenins terbaik yang sudah melalui proses ekstrak dengan suhu tertentu.
  • Keladi Tikus – Ribosome Inactivating Protein (Rips) adalah senyawa yang terdapat di dalam keladi tikus. Bermanfaat untuk memutus mata rantai perkembangan sel tumor, mematikan sel tumor tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya dan mencegah sel tumor baru untuk berkembang. Antioksidan dalam keladi tikus juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya mutasi gen.

K-Muricata adalah solusi bagi penderita kista yang sedang mencari pengobatan selain operasi. Produk herbal yang aman dikonsumsi tiap hari karena tidak menimbulkan efek samping, justru akan meningkatkan kualitas kesehatan tubuh penderita.

"obat herbal kista"Kandungan di dalam obat kista tradisional Firmax3
  • Kigelia Africana Ekstrak – Tanaman ini secara tradisional sudah digunakan oleh penduduk Afrika untuk merawat berbagai penyakit, seperti kanker, sipilis, kusta, HIV, dan mengobati luka. Penggunaan kigelia africana sebagai agen penyembuhan. Senyawa yang terkandung didalamnya, norviburtinal, coumarins, iridoids, flavonoid, asid lemak, sterol, glikosida dan napthaquinones. Norviburtinal bersifat mengurangi efek sitotoksik dan anti bakteri. Secara umum Kigelia Africana bermanfaat sebagai anti-penuaan dan memelihara kesehatan, mengencangkan payudara, anti-radang (ekstrak kigelia telah terbukti lebih kuat daripada Indomethacin, obat sintetik anti-radang). Agen antioksidan (ekstrak etanol daripada kigelia telah dibuktikan mempunyai aktivitas antioksidan).
  • Pegagan (Centella asiatica) – Tanaman herbal yang digunakan secara tradisional sebagai obat berbagai penyakit dan memperlancar peredaran darah. Pegagan terkandung senyawa, asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin serta garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Diduga glikosida triterpenoida yang disebut asiaticoside merupakan antilepra dan penyembuh luka yang sangat luar biasa. Zat vellarine yang ada memberikan rasa pahit. Pegagan bersifat mendinginkan, memiliki manfaat membersihkan dan melancarkan peredaran darah, peluruh kencing batu (diuretika), penurun panas (antipiretika), menghentikan pendarahan (haemostatika), meningkatkan syaraf memori, anti bakteri, tonik, antispasma, antiinflamasi, hipotensif, insektisida, antialergi dan stimulan. Saponin yang ada menghambat produksi jaringan bekas luka yang berlebihan (menghambat terjadinya keloid). Manfaat pegagan lainnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki, mencegah varises dan salah urat, meningkatkan daya ingat, mental dan stamina tubuh, serta menurunkan gejala stres dan depresi. Pegagan pada penelitian di RSU Dr Soetomo Surabaya dapat dipakai untuk menurunkan tekanan darah, penurunan tidak drastis, jadi cocok untuk penderita usia lanjut.
  • Manjakani, Aloe Vera, Stem Cell Apel, Tongkat Ali Eurycoma longifolia, Ekstrak Soya, Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E dan Vitamin B5, merupakan kandungan Firmax3 cream ajaib.

Kombinasi kandungan yang terdapat di dalam K-Muricata dan Firmax3 memampukan obat kista tradisional menjawab persoalan penyakit dan menjadi metode pengobatan alternatif selain operasi.

Bagaimana cara kerja obat kista tradisional Firmax3 dan K-Muricata?
  • Menormalkan fungsi dan kinerja organ tubuh agar hormon estrogen berlebih yang dianggap penyebab ketidakseimbangan hormon sehingga dapat juga mencegah laju pertumbuhan kista.
  • Sebagai stabilisator hormon progesteron dan estrogen yang fungsinya untuk mengecilkan ukuran kista.
  • Agen pencegahan dan pengurangan risiko tumbuhnya kembali sel-sel tumor dan kista di masa mendatang.
  • Meningkatkan dan menyehatkan sistem endokrin dalam tubuh sekaligus menjaga keseimbangan hormonal.
  • Meredakan rasa nyeri dan sakit saat menstruasi serta menormalkan kembali siklus menstruasi yang tidak teratur sebelumnya.
  • Menghancurkan dan melemahkan kista serta menyembuhkan tubuh Anda secara alamiah sampai benar-benar tubuh tidak ada kista lagi.

Agar mendapat hasil yang maksimal, disarankan selama menjalani pengobatan kista untuk mematuhi segala pantangan dan anjuran dari herbalis Anda. Obat herbal kista alami Firmax3 dan K-Muricata, Firmax3 dan Amazon Plus atau Firmax3 dan Amazon Berries, akan membantu pengobatan kista tanpa operasi dan tanpa risiko efek samping.

Add Comment