Obat Herbal Alami

Obat Herbal Tumor Rahang Alami

Obat herbal tumor rahang yang alami dan berkhasiat nyata mengobati penyakit tumor pada rahang

Tumor rahang merupakan penyakit yang terdapat pada bagian rahang. Oleh karena itu, tumor rahang perlu mendapat pengobatan tumor rahang yang komprehensif baik sebagai pencegahan agar tidak menjadi tumor ganas, maupun untuk menghancurkan sel tumor secara total.

Seseorang yang menderita tumor rahang akan merasakan sakit yang sangat luar biasa. Obat herbal tumor rahang menjadi solusi mengobati penyakit tersebut karena selain aman khasiatnya nyata menyelesaikan masalah tumor atau kanker.

Kini telah hadir untuk Anda yang sedang mencari pemulihan dari penyakit yang Anda derita saat ini, tumor rahang. Kami perkenalkan sebuah merek herbal asal Indonesia dan khasiatnya telah diakui terbukti menjadi pembantu penderita tumor rahang mencapai pemulihan kembali kesehatannya.

Obat herbal tumor rahang K-Muricata

Obat herbal tumor rahang K-Muricata yang merupakan obat tradisional tumor rahang terbaik yang diekstrak dari komposisi daun sirsak (Annona muricata L) dan keladi tikus (Typhonium Flagelliforme).

Senyawa acetogenins dan  Ribozome Inactivating Protein (Rips)  menjadi alasan kuat bagi pembuktian kesembuhan tumor rahang. Seperti yang telah dialami oleh salah seorang konsumen kami dari Tanah Toraja, Sulawesi Selatan.

K-Muricata diolah dengan menggunakan teknologi ekstraksi modern, higienis dan tidak menambah bahan pengawet, pewarna, perasa, dan pengembang, sehinga khasiat alaminya tetap terjaga dengan baik.

Sebuah inovasi yang membawa manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, bukan saja menjadi obat alami tumor rahang terbaik dan ampuh, tetapi juga penyakit kronis yang lainnya dapat diatasi dengan mengonsumsi teh anti-kanker pertama di dunia ini.

Sekilas tentang penyakit tumor rahang

Tumor rahang merupakan penyakit yang terdapat pada bagian rahang. Penyakit ini timbul karena ada gigi bungsu yang tumbuh sehingga menekan ke atas maupun ke bawah. Penyakit tumor rahang juga masuk dalam kategori tumor jinak, tetapi mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif.

Berdasarkan hal itu, tumor rahang perlu penanganan yang komprehensif baik sebagai pencegahan agar tidak menjadi tumor ganas, maupun untuk menghancurkan sel tumor secara total. Seseorang yang menderita tumor rahang akan merasakan sakit yang sangat luar biasa. Tumor rahang juga bisa memengaruhi bentuk dan struktur wajah si penderitanya, sehingga akan menimbulkan tekanan psikologisnya, karena rasa malu dengan bentuk wajahnya.

Secara umum penyakit tumor rahang ini tidak menimbulkan gejala awal, bahkan kebanyakan kasusnya, si penderitanya menyadari dirinya terserang penyakit tumor rahang hanya sebuah kebetulan. Beberapa gejala dan penyebab tumor rahang, yaitu:

Gejala tumor rahang:

  • Sakit gigi.
  • Rahang terasa besar.
  • Mati rasa.
  • Wajah menjadi abnormal.
  • Sakit kepala yang hebat.

Penyebab tumor rahang:

  • Adanya trauma pada rahang.
  • Adanya masalah pada gigi yang tidak normal.
  • Mempunyai penyakit lain, seperti migrain, tetanus, dan keracunan strychnine atau penyakit caffey.
  • Adanya gangguan pada persendian, seperti adanya artritis, adanya kelainan pada sendi rahang.
  • Adanya infeksi pada sinus.
  • Adanya masalah dalam tulang rahang.
  • Adanya infeksi dan pembengkakan pada rahang.

Inilah beberapa gejala dan penyebab tumor rahang yang bisa diketahui bersama. Apabila Anda mendapati diri Anda mengalami gejala dan penyebabnya seperti di atas, segera ke dokter untuk diperiksa, pastikan terdiagnosis dengan benar, dan lakukan pengobatan yang tepat.

Jangan Anda mereka-reka, karena penyakit satu ini datang “tidak ada kabar” lebih dahulu, main nyelonong saja. Hati-hati dengan tumor rahang, kalau diabaikan akan sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Testimoni kesembuhan dari tumor rahang berkat obat herbal tumor rahang alami

Ketika umur saya 13 tahun muncul benjolan di sebelah kiri tepatnya di rahang bawah. Orang tua saya merasa sangat khawatir sehingga dengan sigap mereka membawa saya ke rumah sakit umum daerah Masamba, Palopo, Sulawesi Selatan. Dokter mendiagnosis saya terkena penyakit tumor, akhirnya saya menjalankan operasi untuk pengangkatan tumor di rahang.

Beranjak SMA, tak disangka muncul kembali benjolan yang lebih besar di rahang kiri bawah. Kemudian saya periksa di rumah sakit yang sama, dokter masih menyatakan tumor mandibula. Kali ini dokter menyarankan untuk operasi, tapi harus mengangkat 3 gigi dan memotong rahang saya. Saya terkejut mendengarnya, sehingga saya mengurungkan niat untuk melakukan operasi.

Dirujuk ke rumah sakit provinsi, akhirnya saya melakukan operasi, tanpa memotong rahang dan mengangkat 3 gigi yang saya miliki. Enam bulan setelah operasi pengangkatan, rahang terasa sangat sakit hingga kepala. Selama itu juga saya terus menangis, rahang bengkak dan bibir saya menjadi miring.

"obat herbal tumor rahang, theresia numpi menjalani pengobatan penyakit kanker rahang"

Pada tahun 2011 lalu saya merantau ke Jakarta, kondisi saya pada saat itu sudah muncul benjolan di sebelah kanan. Rahang bawah terasa miring dan goyang. Saya mendengar bahwa daun sirsak berkhasiat untuk mengatasi tumor dan kanker, saya coba merebusnya sendiri. Hasilnya, badan menjadi drop sehingga saya tidak berani mengonsumsi daun sirsak olahan sendiri.

Bulan Mei tahun 2013 saya periksa lagi ke dokter, saya menerima kenyataan yang pahit. Dokter menyatakan saya terkena kanker ameloblastoma. Dari situ dokter juga menyatakan saya harus dioperasi kembali, karena rahang dan gigi sudah rusak. Ia juga mengatakan akan menggantikan rahang saya dengan besi setelah operasi nanti.

Akhirnya saya mencari alternatif lain, saya berniat untuk mencari pengobatan alternatif tumor rahang  dengan herbal yang bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita ini. Kemudian saya bertemu dengan Tante Leoni, ia menawarakan obat herbal tumor rahang dari ekstrak buah-buahan segar Amazon Berries dan K-Muricata. Saya konsumsi masing-masing 1 sachet selama 5 hari. Saya merasa jauh lebih baik setelah mengonsumsi kedua produk dengan rutin.

Awalnya badan memang terasa sangat sakit dan banyak keluar darah, tapi saya tetap yakin pada dua produk herbal ini. Kini, sampai testimoni ini dibuat (11 Juli 2013) benjolan di rahang semakin terkikis, dan saya akan terus mengonsumsi produk herbal ini.

Tumor rahang dapat berangsur-angsur membaik berkat obat tradisional kanker rahang yang telah banyak dikonsumsi oleh penderita tumor rahang khususnya dan mereka yang belum menderita tumor rahang umumnya.

Obat alami tumor rahang atas, dari kita untuk kita, K-Muricata dan Amazon Berries telah membawa kabar gembira serta harapan bagi siapa saja yang dengan ketekunan mengonsumsi kedua herbal alami ini, untuk menyembuhkan penyakit tumor rahang.

Kami telah membuka ruang diskusi mengenai gejala tumor rahang dan bagaimana solusi pengobatan tumor rahang yang alami. Namun pilihan tetap Anda yang memilihnya, karena sesungguhnya kesembuhan adalah hak bagi seseorang yang telah dirampas oleh penyakit, termasuk tumor rahang.

Maka berbahagialah Anda karena Anda sudah menemukan K-Muricata dan Amazon Berries sebagai obat herbal tumor rahang dalam situs penjualan obat herbal alami terpercaya dan terbesar di Jakarta.

Dapatkan informasi dan produk obat herbal tumor rahang yang berkhasiat alami untuk mengatasi penyakit yang belum ada obatnya ini.

Hubungi 0813 1013 3389, WA/BBM/SM. Penambah semangat untuk meraih kesehatan yang muncul dari dalam hati, kami yakin dan percaya Anda akan sembuh atas izin Tuhan Yang Maha menyembuhkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Add Comment