Obat Herbal Alami

Obat Herbal Miom Tumor Jinak Alami

"obat herbal miom"Obat Herbal Miom Rahim Alami Berkhasiat Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Miom

Obat herbal miom seratus persen alami menyembuhkan miom tanpa operasi, aman tanpa efek samping bisa Anda gunakan sebagai terapi alami dalam pengobatan miom. 

Mengenal miom penyakit tumor jinak

Miom adalah istilah medis untuk penyakit tumor dinding rahim. Asal muasalnya sel otot di dinding rahim, namun berubah menjadi tumor karena suatu kondisi tertentu dan menempel di otot dinding rahim tersebut.

Penyakit miom berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir anggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak.

Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker. Miom tumbuh di atau sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom, juga dikenal sebagai mioma, fibroid rahim, atau leiomioma.

Mioma yang berasal dari sel-sel otot rahim yang mulai tumbuh tidak normal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak. Walau sifatnya jinak, namun Anda perlu mencegah miom dengan mengonsumsi obat herbal miom dan kista yang alami.

Gejala penyakit miom

Jika ukurannya kecil, keberadaan miom di tubuh sulit dideteksi. Namun kalau sudah besar, akan timbul beberapa gejala:

  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Menstruasi tidak teratur, nyeri saat menstruasi dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).

Hubungan miom dengan peluang kehamilan

Beberapa kasus pada pasutri khususnya wanita yang sudah berumah tangga tak kunjung mendapatkan momongan karena adanya miom dalam tubuh si wanita. Hal ini menyebabkan potensi kehamilan berkurang. Jika penyakit miom tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan. Jadi miom harus diobati  dulu.

Miom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

Kehamilan dengan miom

Perlu kewaspadaan pada wanita hami dengan riwayat penyakit miom. Pada triwulan pertama ada potensi ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik pada dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, miom dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pendarahan persalinan.

Secara umum penyakit miom tidak berbahaya bagi kaum hawa. Namun tidak ada yang menjamin bahwa penyakit itu tidak berkembang menjadi sebuah masalah baru dalam kesehatan Anda.

Pastikan miom tidak bertumbuh dan mengancam ketenangan hidup Anda. Lakukan segera tindakan pencegahan bagi yang belum mengidapnya, dan pengobatan bagi yang sudah menderita miom.

Apa itu miom?

"obat herbal miom"

Ilustrasi penyakit miom

Miom menurut alodokter.com adalah pertumbuhan sel tumor di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas.

Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Sebagian wanita pernah memiliki miom dalam hidup mereka. Namun terkadang kondisi ini tidak diketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala. Jika ada, gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah:

  • Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  • Rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah.
  • Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  • Sering buang air kecil.
  • Mengalami konstipasi.
  • Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (sangat jarang terjadi).

Ukuran miom sangat bervariasi, ada yang sekecil biji dan ada juga yang berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Dalam satu periode, miom yang muncul mungkin hanya satu, namun bisa juga muncul beberapa secara sekaligus.

Jenis miom yang ada dibedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini:

  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  • Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Penyebab Munculnya Miom

Hingga kini, penyebab kemunculan miom masih belum diketahui. Kemunculan kondisi ini dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan menyusut karena penurunan kadar estrogen. Satu dari tiga wanita memiliki miom pada usia yang sama, yaitu di antara usia 30-50 tahun.

Miom lebih sering muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Dengan meningkatnya berat tubuh, hormon estrogen di dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu, faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. Wanita dengan ibu dan saudara perempuan yang pernah mendapatkan miom akan cenderung memiliki miom.

Beberapa faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang dimulai terlalu dini, banyak mengonsumsi daging merah dibandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan, dan kebiasaan mengonsumsi alkohol.

Risiko seorang wanita mengalami miom akan menurun setelah melahirkan anak. Risiko itu akan semakin kecil jika memiliki lebih banyak anak.

Diagnosis Miom

Miom terkadang didiagnosis secara tidak disengaja ketika Anda melakukan pemeriksaan ginekologi, melakukan tes, atau pencitraan tertentu. Hal ini terjadi karena miom seringkali tidak menimbulkan gejala sama sekali.

Jika Anda mengalami beberapa gejala miom dan berlangsung cukup lama, segera cari tahu penyebabnya. Biasanya dokter akan menyarankan untuk menjalani pemindaian ultrasonografi (USG) untuk memastikan diagnosisnya atau mencari tahu penyebab kemunculan gejala yang Anda alami.

Pengobatan Miom dengan cara medis barat

Miom yang tidak memunculkan gejala tertentu, biasanya tidak memerlukan pengobatan khusus. Biasanya setelah masa menopause, miom jenis ini akan menyusut atau bahkan menghilang tanpa menjalani pengobatan.

Pengobatan akan dilakukan pada miom yang menimbulkan gejala. Pengobatan ini berfungsi meringankan gejala yang muncul. Apabila pengobatan yang dilakukan tidak memiliki dampak yang efektif, pelaksanaan prosedur operasi perlu dilakukan.

Obat Herbal Miom Tanpa Operasi Aman Tanpa Efek Samping
"obat herbal miom"

Obat tradisional miom K-Muricata

K-Muricata dan Firmax3 obat herbal untuk mioma uteri merupakan perpaduan dari ekstrak buah-buahan alami dan aman untuk dikonsumsi oleh penderita miom baik yang sudah menjalani pembedahan maupun yang belum. Dengan komposisi utama daun sirsak, keladi tikus, kigelia africana, pegagan, stem cell apel dan manjakani, memampukan kedua obat miom paling ampuh ini untuk mengatasi penyakit miom dalam tahapan.

Paket terapi herbal untuk pengobatan penyakit miom

Dalam pengobatan penyakit miom yang menggunakan obat herbal, tidak ada satu “peluru ajaib” yang dapat menumpasnya. Harus ada kombinasi untuk mempercepat proses penyembuhan miom. Berikut jenis herbal yang direkomendasikan untuk pengobatan miom:

  • Firmax3.
  • K-Muricata.
  • Amazon Plus
  • Cellfood

Bagi yang ingin hamil namun ada miom di dalam rahim atau dinding rahim dianjurkan konsumsi :

  • Firmax3.
  • Amazon Plus
  • Cellfood

Bagi yang sudah hamil dengan usia kehamilannya 5 bulan ke atas namun kondisi kehamilan ada miom di rahim, konsumsi:

  • Firmax3
  • Amazon Plus.
  • Amazon Berries.
  • Cellfood

Harga obat herbal miom dan kista rahim

  • 1 kotak Firmax3 Rp. 750.000,-
  • 2 kotak Firmax3 Rp. 1.300.000,-
  • 1 kotak K-Muricata Rp. 600.000,- isi 30 sachet
  • 1 karton atau 6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,-
  • 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries Rp. 1.200.000,- isi 30 sachet
  • 1 botol Cellfood Rp. 715.000,-

Selama mengonsumsi obat tradisional mioma uteri diharapkan untuk tetap melakukan pemeriksaan dan konsultasi ke dokter Anda. Informasi obat herbal mioma alami ini bersifat membantu dan bukan sebagai pengganti resep atau diagnosis dokter.

"obat miom"

Obat miom Cellfood menyembuhkan miom secara cepat dan aman tanpa efek samping

Pilihan tetap di tangan Anda untuk memilih dan mendapatkan pengobatan miom terbaik, yang alami aman tanpa efek samping.

Satu keputusan Anda akan mendatangkan banyak konsekuensinya. Dan apabila Anda memilih cara mengobati miom dan kista, tepat, menggunakan obat alami miom.

Konsumsi obat herbal miom Firmax3, K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus serta Cellfood secara rutin merupakan satu keputusan yang baik, selain menjaga pola makan dan pantangannya. Anda ingin segera hamil dengan kondisi tanpa miom alias sehat seperti sediakala, inilah solusinya.

Semoga informasi obat herbal miom dan kista ovarium ini berkhasiat juga mencegah berbagai penyakit.

Add Comment