Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kolesterol Khasiat Nyata Alami

Obat Herbal Kolesterol Menurunkan Kolesterol dan Menjaga Kadar Kolesterol 

Apakah Anda sedang mencari obat herbal kolesterol yang ampuh, aman tanpa efek samping bagi tubuh? Anda sudah berada di situs penjualan produk-produk herbal yang terpercaya. Obat herbal kolesterol dan asam urat tinggi yang menyehatkan tubuh, dan bebas kolesterol tinggi. Ini merupakan sesuatu yang sangat bisa dirasakan oleh setiap orang asalkan tahu caranya untuk menurunkan kolesterol secara alami, dan aman tanpa efek samping negatif.

Sebelum membahas lebih jauh tentang obat herbal kolesterol yang dimaksud, ada baiknya Anda membaca penjelasan singkat mengenai penyakit kolesterol berikut ini.

Tentang penyakit kolesterol

Orang-orang akan membayangkan sesuatu yang negatif ketika mendengar kata kolesterol. Namun sebenarnya kolesterol juga dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun dinding sel dan membuat hormon.

"obat herbal kolesterol"Kolesterol juga merupakan salah satu komponen penting dalam pembentukan asam empedu, hormon steroid dan vitamin D. Tetapi kolesterol tetap tidak boleh banyak jumlahnya di dalam tubuh karena dapat menyebabkan munculnya penyakit lain seperti asam urat, darah tinggi, jantung, stroke, batu empedu, dll.

Penyebab kolesterol tinggi

Seperti sampah yang menyumbat dalam pipa air sehingga membuat air mampet tidak keluar. Penumpukan kolesterol akan membuat pembuluh darah sempit dan darah sulit mengalir melalui pembuluh darah. Hal ini mengurangi jumlah darah yang mengalir ke jaringan tubuh, termasuk jantung. Apabila keadaannya semacam ini dapat menyebabkan masalah serius, termasuk serangan jantung dan stroke.

Nilai normal kadar kolesterol di dalam tubuh adalah:

  • <200mg/dl untuk kolesterol total,
  • <100mg/dl untuk kadar LDL (jenis yang dapat menyumbat arteri jika berlebihan), dan
  • >50mg/dl untuk kadar HDL (jenis yang membantu membersihkan lemak dari darah).

Kita harus menjaga HDL tetap tinggi, karena berkaitan dengan rendahnya risiko penyakit jantung. Jika kadar kolesterol tidak normal, inilah yang sering disebut dengan penyakit kolesterol tinggi. Kolesterol tinggi tidak membuat tubuh merasa sakit. Saat tahu bahwa kadar kolesterol tingi, saat itu mungkin kolesterol sudah membuat arteri sempit.

Apa yang menyebabkan kolesterol tinggi? Penyebab kolesterol tinggi bisa bermacam-macam, yang paling penting untuk diperhatikan terutama dari faktor makanan. Untuk Anda yang telah berusia di atas 50 tahun ada baiknya menjaga pola makan yang sehat dan berimbang dengan menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung lemak jenuh, lemak trans dan kolesterol.

Berikut ini daftar makanan yang tinggi akan kandungan kolesterol:

  • Daging kambing, sapi, ikan laut.
  • Seafood (cumi- umi, kepiting, udang, kerang, siput dll).
  • Semua makanan bersantan.
  • Jeroan, kulit sapi dan kambing.
  • Keju, susu sapi, mentega, cokelat.
  • Kuning telur, telur burung puyuh.

Selain faktor makanan ada hal lain yang menjadi penyebab kolesterol tinggi yakni:

  • Kelebihan berat badan.
  • Kurang aktivitas fisik seperti olahraga.
  • Faktor usia, kolesterol meningkat setelah usia 20 tahun.
  • Riwayat keluarga dengan kolesterol tinggi.
  • Penyakit lain seperti hipotiroid juga dapat meningkatkan kadar kolesterol

Bagaimana kolesterol tinggi didiagnosis ? Untuk memeriksa kolesterol perlu tes darah. Ada beberapa jenis tes, yakni:

  • Tes kolesterol puasa adalah tes yang paling lengkap karena mengukur semua lemak dalam darah, termasuk LDL dan kolesterol HDL serta trigliserida.
  • Pemeriksaan LDL langsung mengukur tingkat LDL saja.
  • Pemeriksaan kolesterol sederhana dapat mengukur kolesterol total dan HDL.

Jika tubuh memiliki kolesterol tinggi, tubuh memerlukan pengobatan untuk menurunkan risiko terkena serangan jantung dan stroke. Dua hal yang paling mendasar adalah perubahan gaya hidup dan mengunakan obat kolesterol di apotik, dan obat tradisional kolesterol paling mujarab Firmax3.

Kenali gejala kolesterol tinggi

Setiap penyakit pastinya akan menimbulkan gejala-gejala. Itu merupakan respon tubuh terhadap penyakit, sehingga kita bisa peduli dan mengatasi penyakit tersebut. Namun untuk penyakit kolesterol tidak menunjukkan gejala yang pasti. Gejala yang umum terjadi hanya berupa sakit kepala dan pegal-pegal pada leher bagian belakang. Sehinga sering kali orang menganggap sepele gejala tersebut, karena merupakan sakit biasa saja. Untuk itu alangkah lebih baik, jika sering mengalami sakit kepala dan pegal di leher, agar memeriksakan kadar kolesterolnya, apalagi untuk seseorang yang sudah berumur.

Obat herbal kolesterol Varash Healing Oil paling ampuh

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, namun apadaya jika memang tubuh sudah mengidap penyakit. Kolesterol jahat, asam urat dan tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang akrab dengan kita seiring bertambahnya usia. Solusinya adalah menurunkan kolesterol dan kemudian merubah gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumnya.

Ramuan Alami Penurun Kolesterol

Varash Healing Oil obat herbal kolesterol tinggi dengan aplikasi formula tradisional terbaru.

Adakah di antara kita yang ingin sakit? Tentu tidak! Oleh karena itu jagalah kesehatan tubuh kita dengan cara yang baik dan benar. Namun terlanjur kena penyakit kolesterol, itu diluar otoritas kita.

Solusi terbaik dari pengobatan penyakit ini dengan cara menurunkan kadar kolesterolnya dan didukung dengan menjalankan pola hidup sehat.

Obat Kolesterol Tinggi kami merupakan produk kesehatan yang aman dan alami untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah secara cepat, efektif dan efisien.

"obat herbal kolesterol"Inilah Varash Healing sebagai Obat Herbal Penurun Kolesterol Terbaik.

Kolesterol tinggi sebagaimana yang dijelaskan adalah salah satu ancaman bagi kesehatan tubuh kita.

“varash healing oil obat herbal”Varash healing Oil terbuat dari berbagai tanaman obat berkhasiat yang membantu mengatasi masalah kesehatan. Diramu secara khusus dan penuh ketelitian untuk mencapai keseimbangan energi Chi dan menciptakan keharmonisan dalam tubuh membantu proses penyembuhan alami.

Varash Healing Oil mengandung 6 unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji). Ditambah 3 unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Varash Oil membantu merawat berbagai masalah kesehatan TANPA melibatkan pencernaan. Sehingga tidak ada efek samping dan rasaan nyaman sangat cepat dirasakan. Awal proses pemulihan adalah munculnya rasa nyaman.

Varash Healing Oil mengaktifkan dan membuat harmonis jalur energi tubuh. Dengan tubuh seimbang dan harmonis, tubuh akan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Dan metode ini sudah diterapkan nenek moyang kita terutama di tradisi Jawa dan Bali dari ribuan tahun lalu. Dengan metode ini pengobatan tidak selalu harus dengan cara minum obat.

Minyak Varash bekerja melalui jalur energi (Meridian) dengan menggunakan media minyak yang berkhasiat. Mengandung energi alam yang terbuat dari 108 tanaman obat, yang diolah secara seksama dengan komposisi harmonis. Menghasilkan minyak yang memiliki dampak harmonisasi di tubuh. Cukup dengan cara balurkan dan gosok minyak pada titik penting tubuh, tanpa pijat. Cukup balur dan gosok saja sampai minyak diserap kulit dan masuk ke jalur meridian tubuh.

Varash Healing Oil membangkitkan kembali tradisi pengobatan nusantara

Cara pemakaian Minyak Varash Healing Oil:

  • Balurkan pada tempat yang sakit / tidak nyaman / dekat organ dalam yang sakit.
  • Balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah.
  • Balurkan pada kaki dan sela sela jari kaki.
  • Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan serap pori pori tubuh.
  • Balurkan setiap 1 jam sekali jika sakit agak keras. Untuk merawat kesehatan lakukan 3x sehari. Dan untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur.

Produk obat kolesterol Varash healing oil berkhasiat mengatasi masalah kolesterol berikut komplikasinya.

Nama obat kolesterol Varash adalah minyak yang diolah dari berbagai ekstrak tanaman obat yang sudah digunakan sebagai media pengobatan berbagai penyakit sejak zaman dahulu. Varash healing oil produk kesehatan dari 108 jenis tanaman herbal. Diformulasi secara seksama menghasilkan minyak obat yang cepat menyerap dan bertindak dalam pembuluh darah, sehingga plak lemak jahat kolesterol dapat diluruhkan.

Varash healing oil juga berkhasiat sebagai anti-kanker, anti-tumor, anti-penuaan, mengencangkan dan mencerahkan kulit tubuh. Teknik penyerapan melalui pori pori dan titik syaraf merupakan penemuan yang terunggul karya anak negeri. Ia dapat menghantar bahan-bahan alami ke dalam darah dengan sempurna, tanpa melalui saluran pencernaan atau lambung, itulah kehebatan minyak Varash.

Harga Varash healing oil obat kolesterol herbal

  • 1 botol Varash Healing Oil Rp. 240.000,-
  • 6 botol Varash Healing Oil Rp. 1.440.000,- (gratis ongkir)
  • 12 botol Varash Healing Oil Rp. 2.430.000,- (gratis ongkir).

Varash healing oil satu-satunya minyak obat tradisional yang dapat menurunkan kolesterol dengan cepat saat ini. Minyak Varash terbukti menurunkan tingkat serum kolesterol total, trigliserida, dan LDL (kolesterol jahat) secara signifikan dan dapat meningkatkan tingkat serum HDL (kolesterol baik).

Varash oil sangat cepat diserap ke dalam aliran darah dan jaringan, di mana ia dapat melakukan tugas untuk menurunkan kolesterol dan membersihkan radikal bebas. Selain bertindak untuk menjaga kesehatan sistem kardiovaskular, minyak Varash juga berperan untuk melindungi sistem syaraf.

Testimoni kolesterol turun berkat Varash healing oil obat herbal kolesterol

Kolesterol, gula dan tekanan darah serta asam urat semua menyatu dalam tubuh seorang manusia. Saya ingin berbagi pengalaman khasiat Minyak Varash yang sudah saya rasakan.

Nama : Agustina Kristanti (Nina)
Umur : 46 tahun
Asal dari : Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"obat herbal kolesterol"Saya sudah lama tidak check up, terakhir sekitar 2 tahun lalu. Ketika ada kegiatan Posyandu Kesehatan Warga (untuk usia diatas 45 tahun) di Perumahan 24 Juli 2016, saya ikut check tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat.

Saya terkejut kerena semuanya tinggi, alias di atas normal. Selanjutnya saya cari cari info di internet, cari tahu penyebab dan cara mengatasinya. Saya menemukan Minyak Varash. Sebuah produk kesehatan yang tanpa diminum. Cukup dibalurkan ditubuh tertentu sesuai dengan penyakit yang diderita. Saya beli dan pakai Minyak Varash. Saya balurkan di seluruh badan, depan, belakang, di telapak kaki dan tangan, di telinga, juga pada bagian tubuh yang sakit.

Saya lakukan secara rutin sekitar 1 minggu. Tiba suatu pagi, saya cek lagi asam urat dan gula darah. Puji Tuhan, ternyata asam urat saya dari 11,3 menjadi 4,6. Gula darah juga turun (walaupun masih tinggi) dari 340 menjadi 182.

Saya menggunakan minyak Varash belum lama, tapi sudah terasa khasiatnya untuk asam urat dan gula darah.
Selain itu, setelah balur dengan Minyak Varash badan terasa hangat, nyaman dan tidur jadi lebih nyenyak berkualitas.

Masih banyak bagian tubuh yang ingin saya balur dengan Minyak Varash, seperti mata saya yang plus minus, kantong mata, kolesterol dll. Juga untuk suami saya yang mulai bermasalah dengan kesehatannya. Saya akan testimoni lagi dikemudian hari setiap kali ada khasiat Minyak Varash yang saya dan keluarga rasakan.

Terima kasih Minyak Varash, terima kasih Bli Putu, terima kasih juga Mbak Suksmawati yang sudah memperkenalkan saya dengan Minyak Varash, semoga kita sehat selalu, amin.

Add Comment