Obat Herbal Alami

Obat Herbal Keguguran Tanpa Kuret Yang Mengurangi Infeksi dan Kram Perut

"obat herbal keguguran"Obat Herbal Keguguran Tanpa Kuret Yang Aman Dikonsumsi Pasca Keguguran

Obat Herbal Keguguran – Apakah Anda mengalami keguguran? Yups, keguguran memang tidak menggembirakan bagi seorang ibu yang sudah rindu menimang buah  hati. Tetapi sudah terjadi dan biarlah berlalu, mari tatap kehamilan berikutnya dengan keadaan yang jauh lebih sehat.

Banyak hal yang dapat menjadi penyebab keguguran, mulai dari kondisi janin saat pertama kali ada di rahim ibu, kelainan rahim ibu, sampai pada kondisi kesehatan dan gaya hidup ibu.

Keguguran bisa saja terjadi secara tiba-tiba, padahal ibu sudah sangat menjaga kehamilannya. Bahkan, keguguran bisa terjadi saat wanita belum menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Sekitar 10-20% dari kehamilan bisa berakhir pada keguguran. Umumnya, keguguran terjadi pada trimester pertama kehamilan, yaitu 7-12 minggu setelah terjadinya pembuahan.

Penyebab Keguguran pada Kehamilan Pertama

'obat herbal keguguran'Tak sedikit wanita yang bahkan tidak menyadari telah mengalami keguguran saat hamil untuk pertama kalinya. Satu dari empat wanita mengalami keguguran pada kehamilan pertama mereka. Sebenarnya, apa saja yang menjadi penyebab keguguran pada kehamilan pertama itu?

Janin yang tidak berkembang

Ini paling sering terjadi, keguguran terjadi karena janin tidak dapat hidup. Dalam beberapa kasus, janin mungkin mengalami genetik yang tidak stabil atau cacat. Jadi dalam hal ini, keguguran terjadi secara alami guna menyelamatkan kesehatan keduanya. Ibu bahkan tidak menyadari bahwa ia telah hamil dan mengalami keguguran bayi.

Pil Kontrasepsi

Wanita yang mengonsumsi pil kontrasepsi dalam waktu sangat lama dapat memengaruhi siklus hormonal alaminya. Dan ketika pertama kali hamil, rahim tidak mampu menahan kehamilan. Hal ini biasanya tidak akan terjadi lagi pada kehamilan kedua.

Tidak menyadari kehamilan

Banyak wanita yang tidak menyadari bahwa dirinya hamil. Itu sebabnya, ia tidak berhati-hati dalam melakukan segala aktivitas dan makanan yang dikonsumsinya. Hal ini juga bisa menjadi penyebab keguguran. Obat herbal keguguran Amazon Plus, Deep Sea minyak ikan salmon terbaik, CellMaxx, dan Amazon Berries.

Masalah kesehatan

Ada wanita yang memang memiliki kecenderungan keguguran. Mereka mungkin memiliki leher rahim yang lemah atau beberapa masalah kesehatan yang mengarah kepada keguguran.

Satu-satunya cara untuk mengetahui bahwa Anda memiliki masalah kesehatan yaitu dengan kehamilan yang tidak sehat. Dan biasanya, ketika wanita hamil untuk pertama kalinya, ia akan mengetahui apakah memiliki kecenderungan keguguran atau masalah kesehatan tertentu.

Kehamilan yang tidak direncanakan

Sebagian besar kehamilan pertama tidak direncanakan. Karenanya berbagai tindakan pencegahan yang perlu dilakukan sebelum hamil tidak dilakukan. Misalnya, jika calon ibu memiliki tiroid tinggi atau tekanan darah tinggi, hal ini bisa membuat kehamilan sangat kritis.

Dokter biasanya mengontrol jaringan vital sebelum wanita mencoba untuk hamil. Karena tidak berencana hamil, berbagai faktor ini dikesampingkan sehingga terjadi lah keguguran pada kehamilan pertama. Sumber: Kompas.com.

5 Hal yang Perlu Dilakukan untuk Memulihkan Diri Setelah Keguguran

Mengalami keguguran adalah suatu musibah yang mampu mengguncang ibu dan keluarga. Meski belum lahir, ikatan dan kasih sayang antara keluarga dan janin sudah terbentuk. Maka, ketika keguguran terjadi dampak emosionalnya begitu terasa. Di samping dampak emosional yang dirasakan ibu, tubuh juga mengalami beberapa perubahan akibat keguguran.

Reaksi fisik yang Anda alami mungkin berbeda-beda, tergantung pada usia janin dan proses keguguran yang terjadi. Anda mungkin mengalami perdarahan atau kram perut, tapi ada juga yang tidak mengalami keluhan yang cukup serius. Supaya proses Anda memulihkan diri setelah keguguran jadi lebih lancar, perhatikan enam hal berikut ini.

  1. Menghindari infeksi

Setelah mengalami musibah ini, sebaiknya hindari segala risiko infeksi pada area kewanitaan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjaga kebersihan dan kesehatan vagina. Jangan berenang atau menggunakan sabun kewanitaan karena bahan kimia yang keras bisa menyebabkan infeksi bakteri vagina. Hindari juga penggunaan tampon. Sebaiknya kalau terjadi perdarahan atau siklus menstruasi Anda sudah kembali normal, pakailah pembalut biasa tanpa pewangi.

Pastikan juga area kewanitaan Anda selalu kering. Setelah mandi atau buang air kecil, tepuk-tepuk vagina dengan handuk lembut atau tisu. Jangan mengusap atau menggosok vagina terlalu keras.

  1. Jangan berhubungan seks dulu

Biasanya setelah perdarahan berhenti dan mulut rahim Anda pulih kembali, Anda boleh kembali bercinta. Ini bisa memakan waktu kira-kira dua minggu. Namun, tubuh setiap orang berbeda-beda. Ada wanita yang membutuhkan waktu lebih lama untuk memulihkan diri setelah keguguran. Tunggulah sampai tubuh Anda cukup sehat dan kuat atau sampai mental Anda siap berhubungan seks.

Perlu diingat bahwa jika Anda dan pasangan ingin mencoba hamil lagi, sebaiknya tunggu sampai Anda melewati paling tidak satu sampai tiga siklus menstruasi. Untuk memastikan kesiapan Anda hamil lagi, konsultasikan dengan dokter kandungan Anda.

  1. Berolahraga ringan

Bila dokter kandungan Anda tidak menyarankan bed rest atau istirahat total, Anda bisa melakukan olahraga ringan. Olahraga rutin bisa membantu tubuh supaya lebih cepat pulih. Selain itu, berolahraga ringan juga bisa membantu pikiran dan suasana hati supaya lebih segar. Ketika berolahraga, tubuh akan memproduksi hormon endorfin yang akan membuat Anda lebih bahagia. Jadi, usahakan untuk memilih olahraga seperti jalan kaki selama 30 menit atau melakukan peregangan otot.

  1. Menjaga pola makan sehat

Anda membutuhkan banyak nutrisi supaya bisa lebih cepat memulihkan diri setelah keguguran. Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, mineral, dan kalsium seperti bayam, rumput laut, hati sapi dan ayam, salmon, atau kerang. Anda juga perlu memenuhi kebutuhan serat tinggi dengan makan buah-buahan, sayur-mayur, dan olahan gandum. Untuk menyeimbangkan hormon, cobalah untuk mengonsumsi makanan yang mengandung lemak baik. Contoh makanan dengan lemak baik adalah alpukat dan kacang-kacangan.

  1. Meredakan kram perut dan nyeri punggung

Setelah keguguran, Anda mungkin mengalami kram perut atau nyeri punggung. Untuk meredakan rasa sakitnya, Anda bisa minum obat pereda nyeri. Konsultasikan dengan dokter Anda obat yang paling aman dan sesuai dengan kondisi Anda. Jika rasa sakit muncul disertai dengan demam, segera periksa ke dokter.

Berbagai Hal yang Menyebabkan Wanita Rentan Keguguran

Keguguran tentu merupakan hal yang paling tidak diinginkan terjadi saat kehamilan. Banyak hal yang dapat menjadi penyebab keguguran, mulai dari kondisi janin saat pertama kali ada di rahim ibu, kelainan rahim ibu, sampai pada kondisi kesehatan dan gaya hidup ibu.

Keguguran bisa saja terjadi secara tiba-tiba, padahal ibu sudah sangat menjaga kehamilannya. Bahkan, keguguran bisa terjadi saat wanita belum menyadari bahwa dirinya sedang hamil. Sekitar 10-20% dari kehamilan bisa berakhir pada keguguran. Umumnya, keguguran terjadi pada trimester pertama kehamilan, yaitu 7-12 minggu setelah terjadinya pembuahan.

Apa saja yang bisa menyebabkan keguguran?

Banyak hal yang dapat menyebabkan keguguran. Jika keguguran terjadi selama trimester pertama (3 bulan pertama kehamilan), biasanya disebabkan oleh masalah pada janin. Sedangkan, jika keguguran terjadi pada trimester kedua, biasanya terjadi karena kondisi kesehatan ibu.

Keguguran pada trimester pertama

Keguguran pada trimester pertama, biasanya disebabkan oleh:

  1. Masalah kromosom pada bayi

Sebesar 50-70% keguguran yang terjadi pada trimester pertama disebabkan oleh hal ini. Seringnya, sel telur yang telah dibuahi sperma memiliki jumlah kromosom yang tidak tepat, bisa kekurangan maupun kelebihan, sehingga janin tidak dapat berkembang dengan normal dan terjadilah keguguran.

  1. Masalah pada plasenta

Plasenta merupakan organ yang menghubungkan aliran darah ibu ke bayi, sehingga bayi mendapatkan nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Oleh karena itu, jika terjadi masalah pada plasenta, maka dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan bayi, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Keguguran pada trimester kedua

Keguguran pada trimester kedua, biasanya disebabkan oleh:

  1. Kondisi kesehatan ibu

Ibu yang menderita penyakit saat hamil, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, lupus, penyakit ginjal, dan masalah pada kelenjar tiroid, mempunyai kemungkinan mengalami risiko keguguran lebih tinggi. Ibu yang mempunyai penyakit sindrom ovarium polikistik (PCOS) juga dikaitkan dengan risiko keguguran yang lebih tinggi, namun masih belum jelas bagaimana hal ini bisa terjadi.

  1. Penyakit infeksi

Seperti rubella, cytomegalovirus, bacterial vaginosis, HIV, chlamydia, gonorea, sifilis, dan malaria, juga dapat meningkatkan risiko keguguran pada ibu hamil. Infeksi ini dapat menyebabkan kantung ketuban pecah sebelum waktunya atau juga dapat menyebabkan pembukaan leher rahim yang terlalu cepat.

  1. Keracunan makanan

Disebabkan karena mengonsumsi makanan yang terkontaminasi bakteri atau mikroba lainnya. Misalnya, bakteri listeria yang dapat ditemukan pada produk susu yang tidak dipasteurisasi, parasit toxoplasma yang dapat diperoleh dari konsumsi daging mentah atau setengah matang (biasanya domba dan babi), dan bakteri salmonella yang dapat ditemukan pada telur mentah atau setengah matang.

  1. Struktur rahim

Masalah dan kelainan pada bentuk rahim dapat menyebabkan keguguran. Selain itu, adanya pertumbuhan fibroid (non-kanker) dalam rahim juga dapat membahayakan perkembangan janin.

  1. Melemahnya leher rahim

Otot leher rahim yang terlalu lemah dapat mengakibatkan leher rahim membuka terlalu cepat, sehingga dapat mengakibatkan keguguran. Hal ini juga biasa dikenal dengan nama inkompetensi serviks.

Apa saja faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko keguguran?

Peluang wanita untuk mengalami keguguran bertambah, bila:

  1. Usia wanita sudah tua saat kehamilan

Kehamilan di usia tua menempatkan wanita lebih tinggi untuk mengalami risiko keguguran. Wanita yang berusia 40 tahun saat hami memiliki risiko 2 kali lipat untuk mengalami keguguran dibandingkan dengan wanita yang hamil di usia 20 tahun. Semakin tua usia saat hamil, semakin tinggi juga risiko mengalami keguguran.

  1. Obesitas atau kekurangan berat badan

Kelebihan maupun kekurangan berat badan, keduanya sama-sama dapat meningkatkan risiko keguguran. Penelitian yang diterbitkan oleh International Journal of Obstetrics and Gynaecology menunjukkan bahwa wanita yang kekurangan berat badan (underweight) mempunyai kemungkinan 72% untuk mengalami keguguran selama trimester pertama kehamilan dibandingkan dengan wanita yang mempunyai berat badan normal.

  1. Merokok dan minum alkohol

Wanita yang merokok (atau mantan perokok) dan minum alkohol selama kehamilan dapat meningkatkan risiko mengalami keguguran dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah merokok dan minum alkohol. Penelitian juga menunjukkan bahwa ibu dan ayah yang mengonsumsi tinggi alkohol di sekitar waktu pembuahan dapat meningkatkan risiko keguguran saat hamil.

  1. Obat-obatan

Hati-hati bila mengonsumsi obat saat hamil. Bertujuan untuk mengobati, tetapi salah obat justru dapat membuat Anda keguguran. Beberapa obat yang dapat meningkatkan risiko Anda mengalami keguguran adalah misoprostol dan methotrexate (untuk mengobati rheumatoid arthritis), retinoids (untuk mengobati eksim dan jerawat), dan obat jenis non-steroidal anti-inflammatory drugs (NSAID), seperti ibuprofen (untuk mengobati nyeri dan peradangan).

  1. Riwayat keguguran

Wanita yang pernah mengalami keguguran sebanyak 2 kali atau lebih secara berturut-turut lebih mungkin untuk mengalami keguguran lagi dibandingkan dengan wanita yang belum pernah mengalami keguguran.

  1. Kadar vitamin

Penelitian menunjukkan bahwa kekurangan kadar vitamin D dan vitamin B dalam tubuh juga dapat meningkatkan risiko keguguran saat hamil. Oleh karena itu, sebaiknya penuhi kebutuhan zat gizi Anda saat hamil, konsumsi vitamin prenatal jika perlu. Sumber: hellosehat.com.

Cara Hamil Lagi Pasca Keguguran dengan Obat Herbal Keguguran Tanpa Curet
"obat herbal keguguran"

Amazon Plus & Amazon Berries berkhasiat membantu hamil lagi setelah mengalami keguguran

Apakah Anda ingin hamil lagi? Jika jawabannya ya, maka biarkan kami memberi tips atau cara untuk dapat hamil lagi setelah mengalami keguguran. Mungkin Anda sudah menempuh curet untuk membersihkan rahim, dan itu sudah tepat dilakukan serta langkah selanjutnya perlu sebuah treatmen herbal. Bukan saja membuat rahim jadi bersih, kuat serta sehat melainkan kehamilan yang ditunggu-tunggu akan segera datang.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara menikmati kembali kehamilan yang sehat dan aman tanpa obat, tanpa operasi, tanpa perawatan kuret khusua, maka ini akan menjadi informasi penting untuk Anda.

Memperkenalkan FIRMAX3 Cream Ajaib Untuk Solusi Hamil Lagi Setelah Mengalami Keguguran dan Problem Infertilitas Istri dan Suami.

Sebuah sistem pengobatan dengan teknologi nano, akan membantu mengatasi problem kehamilan dan memperbaiki organ reproduksi Anda dengan cara cepat dan permanen. Menyeimbangkan sistem hormon tubuh Anda dalam rangka membantu mempercepat usaha memberikan kehamilan! Simak terus informasi ini dan temukan bagaimana mengatasi masalah setelah keguguran dan dapatkan kehamilan secara cepat dan alami.

Firmax3 merupakan produk penstabil hormon yang sempurna, cream Firmax3 adalah formulasi sempurna dan telah diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam pengobatan alami yang terbukti lebih efektif. Kandungan istimewanya mampu menyeimbangkan produksi hormon dalam tubuh yang memadai untuk kesehatan dan kehidupan yang lebih sempurna.

Dengan kandungan bahan alami yang sudah terbukti manfaatnya secara klinis, Firmax3 menjadi terobosan baru yang unik dan ajaib dengan cara kerjanya yang sangat cepat. Hal tersebut berkat teknologi nano yang digunakan, sehingga kandungan herbalnya bisa dengan cepat masuk ke sistem peredan darah dan segera disebarkan ke seluruh Tubuh.

KANDUNGAN FIRMAX3

"obat herbal keguguran"

Obat alami paling manjur buat hamil lagi, yang dapat mengikis ketidaksuburan hormon pria maupun wanita

Kandungan Aktif Cream FIRMAX3 berasal dari bahan-bahan alami seperti : Kigelia Africana, Manjakani Pegagan (Centella Asiatica), Yam Liar (Dioscorea Villosa), Aloe Vera, Stem Cell Apple Swis, Tongkat Ali, Ekstrak Soya Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E, Vitamin B5.

Kombinasi dengan beberapa produk herbal Amazon Plus, Cellmaxx, Amazon Berries serta Deep Sea minyak ikan salmon Alaska yang diminum akan lebih efektif serta menyehatkan tubuh ibu hamil.

Penggunaan produk-produk herbal dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit tidak dapat dikesampingkan lagi saat ini. Seiring perkembangan zaman, peminat herbal terus bertambah, namun perlu diperhatikan juga khasiat dan mutu dari produk-produk yang ingin dikonsumsi.

Membeli yang asli produk kesehatan memang sedikit mengganggu finansial kita, tetapi khasiatnya akan dirasakan oleh tubuh. Jangan tergiur karena harga murah. Dengan merek yang sama, tetapi harga jual jauh dibawah standard, waspadalah.

Firmax3, Cellmaxx, Amazon Berries serta Amazon Plus obat herbal keguguran tidak bisa bekerja sendiri, tetapi membutuhkan kolaborasi dengan herbal lain, dan didukung penuh oleh seorang wanita yang menginginkan kehamilan kembali setelah mengalami keguguran dalam keadaan yang jauh lebih sehat. Kami juga menjual minyak ikan salmon Alaska Deep Sea dengan omega 3 konsentrat tinggi, susu kambing etawa Etagoat, susu kolostrum terbaik Power Mix. Hubungi kami untuk mendapatkan paket herbal untuk hamil lagi secara alami dengan menghubungi kami di 0812 – 9665 – 129, terima kasih.

Add Comment