Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Usus Berkhasiat Alami

Obatherbal-alami.com – Obat Herbal Kanker Usus Besar Khasiat Alami untuk Mengobati Kanker atau tumor Usus Besar. Inilah beberapa produk obat herbal kanker usus besar alami yang akan membantu pengobatan kanker atau tumor usus. Kanker usus besar merupakan penyakit kanker pada bagian usus besar (kolon), yang terdapat pada bagian bawah sistem pencernaan kita. Sedangkan kanker rektum adalah kanker yang menyerang bagian terakhir dari usus besar.

Penyakit kanker usus dapat terjadi ketika sel-sel sehat dalam usus besar berubah menjadi abnormal atau tidak terkontrol. Untuk sel-sel yang sehat dalam tubuh, berkembang dan membelah dengan cara yang dapat dikontrol agar tetap menjaga seluruh jaringan dalam tubuh berfungsi normal.

Obat herbal kanker usus besar Amazon Plus Herbal. Amazon Plus merupakan obat herbal kanker usus besar stadium 4 tanpa operasi yang berkhasiat membantu pengobatan penyakit kanker usus Anda. Produk alami berbahan baku ekstrak buah-buahan super antioksidan tersebut diproduksi oleh Phytesindo Biotek Jakarta. Obat alami tumor usus besar Amazon Plus mengandung khasiat zaitun hidroksitirosol dan XANTHONE dari keseluruhan buah manggis.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Alami Amazon Berries dan K-muricata

Selain jus Amazon Plus obat herbal kanker usus besar lainnya adalah K-Muricata dan Amazon Berries. Penderita kanker usus membutuhkan asupan nutrisi yang mengandung serat alamiah, Amazon Berries memainkan fungsi dan perannya.

Sedangkan K-Muricata bekerja membentuk benteng penghalang perkembangan sel-sel kanker, sekaligus membatasi aliran makanan untuk kanker yang akhirnya bunuh diri secara massal dilakukan oleh kanker sendiri. Amazon Plus memiliki khasiat lengkap dari Amazon Berries dan K-Muricata produk obat herbal, yakni sebagai pemasok zat penghancur sel-sel kanker dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

Berbicara khasiat herbal untuk sakit kanker usus besar yang alami, tidak lupa juga kehadiran Aquasil satu-satunya cairan kehidupan yang akan memberi kekuatan lebih pada K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries untuk mengancurkan kanker usus besar. Mengapa demikian? Karena Aquasil akan memberi makanan sehat alami untuk menambah kekuatan sel-sel tubuh, di mana mekanisme kerja inilah yang secara langsung mengefektifkan khasiat herbal yang dikonsumsi oleh penderita kanker usus.

Tentang penyakit kanker usus

Kanker usus besar merupakan penyakit kanker pada bagian usus besar (kolon), yang terdapat pada bagian bawah sistem pencernaan kita. Sedangkan kanker rektum adalah kanker yang menyerang bagian terakhir dari usus besar.

Penyakit kanker usus dapat terjadi ketika sel-sel sehat dalam usus besar berubah menjadi abnormal atau tidak terkontrol. Untuk sel-sel yang sehat dalam tubuh, berkembang dan membelah dengan cara yang dapat dikontrol agar tetap menjaga seluruh jaringan dalam tubuh berfungsi normal.

Berbeda ceritanya ketika sel-sel yang rusak dan menjadi kanker, maka sel-sel tersebut akan membelah diri tidak terkendali, bahkan sel-sel baru tidak dibutuhkan lagi. Selanjutnya sel-sel kanker ini akan merusak dan menyerang jaringan normal yang berada di dekatnya. Selain itu juga, sel-sel kanker dapat bergerak atau berjalan sambil menyerang (metastasis) ke bagian tubuh yang lain.

Sebagian besar penyakit kanker usus diawali dengan tumor kecil jinak yang biasa disebut polip adenomatosa. Seiring berjalannya waktu, beberapa polip ini berubah menjadi kanker usus. Kanker usus mempunyai beberapa tanda, gejala dan penyebab, serta faktor risikonya, yakni sebagai berikut.

Tanda dan gejala kanker usus:

  • Perdarahan rektum atau darah dalam feses.
  • Perut rasanya tidak nyaman, seperti keram, sakit dan kembung.
  • Perubahan waktu BAB, termasuk diare atau sembelit.
  • Kondisi fisik lemah dan mengalami kelelahan yang luar biasa.
  • Berat badan menurun.

Penyebab kanker usus:

  • Sebagian besar disebabkan oleh timbulnya polip pada dinding lapisan usus besar
  • Perkembangan sel kanker yang tidak terkendali

Faktor yang meningkatkan risiko kanker usus:

  • Faktor lanjut usia; mereka yang terdiagnosis sebagian besar berumur 40 tahun ke atas.

  • Faktor keturunan atau genetik, seperti adenomatosa poliposis famialial dan nonpoliposis herediter yang juga dikenal sebagai sindrom lynch.

  • Faktor peradangan pada usus, penyakit radang kronis pada usus besar, seperti ulcerative colitis dan penyakit crohn, dapat meningkatkan risiko kanker usus.
  • Kurangnya konsumsi makanan yang berserat dan lebih banyak makan makanan yang berlemak tinggi. Kanker usus dan kanker rektum sangat berkaitan erat dengan asupan serat yang tidak terpenuhi dengan baik dan menyantap makanan berlemak jenuh tinggi serta daging merah.
  • Riwayat dalam keluarga yang anggota keluarganya pernah mengalami kanker usus. Seperti orang tua, anak atau saudara yang pernah menderita kanker usus.
  • Kurang olah raga atau kegiatan yang bersifat fisik, hal ini juga dapat berisiko lebih mudah menderita kanker usus. Lakukan aktivitas fisik yang cukup untuk menghindari risiko mengidap penyakit kanker usus.
  • Penyakit diabetes, orang yang memiliki diabetes dan resistensi insulin bisa saja mengalami risiko yang cukup tinggi menderita penyakit kanker usus.
  • Mengisap rokok dan minum alkohol dapat meningkatkan faktor risiko menderita penyakit kanker usus.
  • Obesitas atau kegemukan, seseorang dengan berat badan berlebih memiliki tingkat risiko mengidap penyakit kanker usus yang cukup tinggi bahkan bisa saja kematian, dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan ideal.
  • Terapi radiasi dalam pengobatan kanker, terapi radiasi yang dilakukan pada bagian perut dalam sebuah pengobatan kanker misalnya, dapat memacu tingkat risiko seseorang mengidap penyakit kanker usus.

Pemeriksaan kanker usus besar

Kanker usus dapat diperiksa atau didiagnosis dengan beberapa cara yaitu:

  • Melalui cara pemeriksaan darah dan fungsi organ.
  • Colonscopy yaitu teknik pengujian penting pada usus.
  • X-Ray yaitu salah satu bentuk radiasi elektromagnetik.
  • CT scan yaitu sebuah prosedur untuk mendapatkan gambaran dari berbagai sudut.

Pengobatan kanker usus dengan obat herbal kanker usus besar

Obat Herbal Kanker UsusPengobatan kanker usus besar secara alami dan aman tanpa efek samping adalah dengan mengonsumsi Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Produk-produk yang mengandung khasiat obat herbal kanker usus besar stadium 4 yang sangat berkhasiat karena mengandung senyawa-senyawa antikanker dan dapat membawa pemulihan kembali kesehatan tubuh.

Daun sirsak : Obat tradisional yang terpercaya sejak zaman dahulu kala adalah daun sirsak, dan sekarang terdapat di dalam K-Muricata.

Zaman terus maju seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, yang juga berimbas pada kemajuan riset tentang pemanfaatan daun sirsak obat kanker satu ini. Beberapa penelitian menunjukkan daun sirsak berkhasiat ampuh menumpas kanker karena dalam daun sirsak mengandung senyawa antikanker yang sangat kuat yaitu ACETOGENINS. 

Acetogenins adalam senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada daun sirsak dan bersifat sitotoksik (menghancurkan sel terinfeksi kanker, tumor dan virus). Secara klinis acetogenins juga mampu menghambat pertumbuhan (proliferasi) sel kanker dan memacu atau merangsang apoptosis sel kanker usus besar. Apoptosis: mekanisme biologi yang merupakan salah satu jenis kematian sel terprogram bertujuan untuk membuang sel yang tidak diperlukan dan berlangsung seumur hidup.

Kemajuan teknologi tidak dipungkiri membawa perubahan kehidupan manusia, termasuk dalam pemanfaatan daun sirsak dengan cara yang modern. Obat herbal untuk kanker atau tumor usus besar K-Muricata sudah melalui riset yang panjang dan pengolahannya menggunakan teknologi tinggi.

Namun karena kurangnya promosi, saat ini masih banyak yang mengonsumsi daun sirsak dengan cara direbus. Tetapi tahukah Anda, bahwa daun sirsak yang direbus itu kemungkinan terkontaminasi radikal bebas, polusi, asap kendaraan, debu, dll? Sisi lain, daun sirsak yang direbus akan mengurangi senyawa acetogenins dan juga masih mengandung racun. Karena itulah, teknologi memudahkan kita.

Teknologi pengolahan daun sirsak yang terstandard akan memisahkan racun dalam daun sirsak dan mengambil acetogenins secara penuh untuk dijadikan komposisi K-Muricata. Obat kanker usus besar herbal alami satu ini hanya menggunakan acetogenins dari daun sirsak yang terselektif, tidak sembarang daun sirsak.

Terkadang selalu memandang sama, karena faktor daun sirsaknya, tetapi lupa bahwa teknologi dan teknik pengolahannyalah yang menjadi pembeda antara K-Muricata dengan produk-produk obat herbal lain sejenisnya.

Umbi dan daun keladi tikus : Ribozome Inactivating Protein (Rips) yang khasiatnya untuk memutus rantai DNA sel kanker dan mencegah sel kanker metastasis atau penyebaran ke sel tubuh yang lain.

Senyawa Rips yang ada dalam K-Muricata hanya berasal dari keladi tikus (daun dan umbin), dan sudah melalui tahapan seleksi pemilihan bahan baku yang bermutu.

Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips) dalam obat kanker usus besar stadium 4 herbal K-Muricata.

Mudah dipahami oleh calon konsumen kami yang sedang mencari pengobatan kanker usus besar.

Bersatunya dua kekuatan besar penghancur sel-sel kanker, yaitu senyawa acetogenins dan Rips semakin memudahkan jalan untuk mendapatkan hasil dari pengobatan yang dilakukan oleh seseorang dengan kanker usus besar. Kekuatan acetogenins 10000 kali lebih kuat dari adriamycin dalam melawan sel kanker, termasuk kanker usu besar, kanker payudara, kanker serviks dan rahim, kanker hati, kanker paru-paru, kanker mulut dan gusi.

Obat herbal kanker usus besar Amazon Plus

Obat Herbal Kanker UsusAmazon Plus adalah obat herbal kanker usus besar yang diolah dengan teknologi modern. Produk primadona yang seratus persen mengandung ekstrak buah-buahan super antioksidan seperti acai berry, zaitun hidroksitirosol, manggis, blueberry, delima merah, dan tomat.

  • Antosianin senyawa antikanker dalam Acai Berry dan Blueberry yang dapat mencegah proliferasi sel kanker.

  • Likopen senyawa antikanker dalam Tomat yang menjadi salah satu buah dalam komposisi obat herbal kanker usus stadium 4 alami dan berkhasiat ampuh Amazon Plus, likopen menjadi penghambat utama perkembangan sel kanker.
  • Hidroksitirosol (Hydroxytyrosol) senyawa antikanker dalam buah Zaitun. Polifenol hidroksitirosol pada zaitun berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker dan merangsang sel kanker untuk bunuh diri secara masal (apoptosis).
  • Punicalagin senyawa antikanker yang terdapat dalam Delima merah. Sebagai agen kemoprevensi kanker yang alami, antiinflamasi, dan berperan penting dalam menghambat perkembangan sel kanker.
  • Xanthone senyawa antikanker pada manggis (kulit, daging buah dan biji) yang terdapat dalam obat herbal kanker usus besar Amazon Plus. Senyawa satu ini khasiatnya tidak diragukan lagi sebagai pemicu utama sel kanker bunuh diri atau apoptosis dan menahan lajut perkembangan sel kanker ke seluruh tubuh.

Kandungan senyawa antikanker dalam obat kanker usus besar herbal Amazon Plus alami adalah untuk menghambat sel kanker. Kombinasi dua herbal ini sudah memberi bukti khasiatnya sebagai pencegah dan pengobat sakit kanker usus besar.

Harga obat herbal kanker usus besar stadium 4

  • 1 karton/6 botol Amazon Plus Rp. 1. 560.000,-
  • 1 kotak K-Muricata isi 30 sachet Rp. 600.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries isi 30 sachet Rp. 1.200.000,-
  • Untuk Jakarta dan sekitarnya kami melayani cash on delivery atau bayar di tempat ketika barang sampai di tangan Anda, syarat & ketentuan berlaku..!

 Testimoni pemulihan kanker usus secara herbal yang berkhasiat alamiah

“Saya susah makan, kalau makan langsung muntah, dan perut nyeri, saya ke dokter, kata dokter saya sakit kanker usus stadium tiga. Selain sakit perut, saya juga menderita diare dan sesak napas serta pusing. Saya hanya bisa tiduran, jika duduk sebentar saja saya tidak sanggup. Saya sudah 5 bulan diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah agak membaik, saya minta keluar rumah sakit. Bulan lalu saya dikunjungin seorang teman lama dan memberikan saya K-Muricata 1 sachet, saya minum siang kira-kira setengah gelas, pusing saya sudah lumayan reda sehingga saya bisa duduk berlama-lama (hampir 1 jam) kami ngobrol.

Setelah dua hari saya konsumsi K-Muricata dengan dosis 2 X 1 sachet, perubahan mulai nyata, tidak mual, kalau makan tidak muntah lagi, perutnya tidak sakit dan nyeri, bahkan saya bisa jalan dengan antusias. Wah, doa saya dalam hati, saya sembuh ya Allah, terima kasih.

Saya tetap minum K-Muricata, bahkan saya naikkan menjadi 3 kali sehari. Dalam waktu 3 minggu saya kembali ke dokter dan periksa, hasilnya, Alhamdulillah, hasil labnya menyenangkan hati saya. Walau sudah tidak ada keluhan lagi, saya masih minum K-Muricata untuk pencegahan. H. Ramli, 48 thn, Jakarta. Semoga informasi obat herbal kanker usus besar stadium 4 bermanfaat, terima kasih.

Catatan : Hasil yang didapatkan oleh setiap orang yang mengambil langkah pengobatan herbal dengan obat herbal kanker usus besar akan berbeda-beda.

Add Comment