Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Alami

Obatherbal-alami.comObat Herbal Kanker Prostat Alami Yang Berkhasiat Mengobati Penyakit Prostat Stadium 1 sampai dengan 4 adalah K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon berries. Obat Herbal Kanker Prostat untuk Para pria berumur khususnya di atas 45 tahun yang rentan terhadap penyakit satu ini. Momoknya lagi kalau prostat sudah meningkat menjadi kanker sehingga membutuhkan penanganan cepat dan tepat. Bicara soal ini, kita semua tahu bahwa mainstreamnya adalah secara medis, namun berkat perkembangan zaman dan kesadaran bersama akan kebaikan herbal, maka sudah mampu menjadi alternatif selain cara pengobatan barat atau dokter.

Herbal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries adalah yang mengobati kanker prostat sampai tuntas, aman dan tanpa efek samping negatif pada tubuh. Sebuah kombinasi harmonis yang dicari oleh kebanyakan orang dengan penyakit kanker prostat saat saat ini. Obat kanker prostat stadium 4 yang ampuh untuk pengobatan kanker prostat merupakan yang berasal khasiat herbal seratus persen alamia, sebuah kombinasi paten yang akan membawa kebaikan bagi Anda.

Sebelum membahas tentang apa saja produk-produk obat herbal untuk penyakit prostat, kita ikuti dulu informasi seputar penyakit ini.

Pengertian Kanker Prostat

Obat Herbal Kanker ProstatProstat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis.

Prostat membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat mengeluarkan cairan ini menuju uretra. Cairan yang dikeluarkan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani.

Ada kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat. Tapi pada umumnya, kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar.

Menurut data WHO, kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307.000 kasus kematian pada tahun 2012.

Kasus kanker prostat, berdasar data International Agency for Research on Cancer (IARC), pada tahun 2012 di Indonesia terdapat sekitar 13.600 kasus. Dengan angka kematian hingga 9.191 kasus.

Gejala Kanker Prostat

Kanker prostat mungkin saja tidak menimbulkan gejala apa pun pada tahap awal. Gejala kanker prostat akan muncul ketika prostat terlalu besar atau membengkak dan mulai memengaruhi uretra. Beberapa tanda dan gejala yang muncul ketika ini terjadi adalah:

  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri saat buang air kecil
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urin atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urin berkurang

Biasanya, tanda maupun gejala kanker prostat akan muncul ketika kanker sudah menyebar keluar dari prostat. Tapi gejala-gejala di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat. Kondisi di atas bisa saja disebabkan oleh infeksi saluran kencing.

Hingga kini, penyebab munculnya kanker prostat masih belum diketahui. Tapi faktor keturunan atau genetika dan usia seseorang bisa meningkatkan risiko munculnya kanker prostat.

Diagnosis Kanker Prostat

Ada banyak tes dan pemeriksaan untuk menentukan diagnosis kanker prostat. Tes yang paling umum untuk mendeteksi kanker prostat adalah:

Pemeriksaan fisik atau pemeriksaan colok dubur. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memeriksa ukuran kelenjar prostat.

Tes darah. Tes darah ini lebih dikenal dengan istilah tes PSA (prostate-specific antigen atau antigen khusus prostat). Tapi tes ini tidak hanya spesifik untuk mendeteksi kanker prostat karena kadar PSA juga bisa naik akibat kondisi lain seperti infeksi saluran kencing atau radang pada prostat.

Biopsi. Sampel jaringan prostat akan diambil untuk diperiksa di laboratorium.

Pengobatan Kanker Prostat

Makin awal kanker prostat didiagnosis, makin besar peluang pasien untuk sembuh total. Tapi jika kanker masih dalam tahap sangat awal dan tidak menyebabkan gejala apa pun, pasien bisa memilih untuk mewaspadainya saja.

Pengobatan kanker prostat adalah melalui operasi pengangkatan prostat dan radioterapi.

Namun jika kanker terdeteksi ketika sudah menyebar misalnya ke tulang, maka kanker tersebut tidak bisa disembuhkan. Pengobatan yang dilakukan hanya sebatas untuk memperpanjang usia dan juga meredakan gejala yang muncul.

Penyebab Dan Gejala Kanker Prostat

Pada tahap awal, kanker prostat umumnya tidak menimbulkan gejala apa pun. Tapi ketika pembengkakan prostat telah memengaruhi uretra atau kanker mulai menyebar, berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya muncul:

  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri saat buang air kecil atau butuh waktu lama
  • Terdapat darah dalam air kencing atau air mani
  • Tekanan air kencing berkurang
  • Air kencing keluar saat batuk atau tertawa
  • Tidak mampu kencing sambil berdiri
  • Disfungsi ereksi

Prostat pria umumnya akan bertambah besar seiring bertambahnya usia. Gejala-gejala di atas perlu diwaspadai, meski tidak selalu berarti Anda mengidap kanker prostat. Berikut ini adalah gejala kanker prostat ketika sudah memasuki tahapan yang lebih parah:

  • Penurunan berat badan
  • Kehilangan selera makan
  • Rasa sakit pada tulang terutama punggung bagian bawah, paha dan pinggul
  • Mual dan muntah
  • Konstipasi
  • Merasa sakit atau kaku pada bagian panggul, punggung bawah, paha atas, atau pada tulang di sekitarnya
  • Kelemahan atau kelumpuhan pada tubuh bagian bawah

Penyebab Kanker Prostat

Penyebab kanker prostat yang pasti hingga kini masih belum diketahui. Tapi kanker prostat memengaruhi terutama pria yang berusia lanjut. Sekitar delapan dari sepuluh kasus diderita oleh pria berusia di atas 65 tahun.

Selain usia, berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko terkena kanker prostat:

Riwayat kesehatan keluarga. Jika ada keluarga laki-laki yang menderita kanker prostat atau wanita yang menderita kanker payudara, risiko Anda untuk terkena kanker prostat akan meningkat.

Makanan. Mengonsumsi makanan yang mengandung kalsium tinggi terlalu sering juga bisa meningkatkan risiko terkena kanker prostat.

Obesitas. Berkelebihan berat badan meningkatkan risiko seorang laki-laki terkena kanker prostat.

Diagnosis Kanker Prostat  

Terdapat beberapa tes dan juga pemeriksaan yang harus dijalani untuk mendiagnosis kanker prostat. Berikut ini adalah beberapa tes dan pemeriksaan yang bisa dijalani untuk mendiagnosis kanker prostat:

Pemeriksaan colok dubur

Pada prosedur ini, dokter akan memasukkan jari yang sudah dibungkus sarung tangan dan diolesi pelumas ke dalam rektum untuk memeriksa kelenjar prostat yang posisinya di sebelah rektum. Jika dokter menemukan ketidaknormalan pada tekstur, bentuk, maupun ukuran kelenjar prostat Anda, mungkin Anda memerlukan tes lanjutan lainnya.

Tes PSA (prostate-specific antigen atau antigen khusus prostat)

Kelenjar prostat menghasilkan protein yang disebut dengan PSA. Kadar PSA pada darah semua pria cukup sedikit, tapi kadar PSA akan bertambah seiring bertambahnya usia seorang pria.

Tes darah PSA berfungsi mengukur kadar PSA dalam darah. Tes PSA tidak spesifik untuk mendeteksi kanker prostat karena kondisi lain seperti peradangan pada prostat juga menyebabkan meningkatnya PSA dalam darah. Selain itu, ada sebagian penderita kanker prostat yang tidak mengalami peningkatan kadar PSA. Hanya sekitar 45% penderita kanker prostat mempunyai kada PSA yang tinggi.

Biopsi

Prosedur biopsi adalah pengambilan sampel jaringan prostat untuk diteliti lebih jauh apakah terdapat sel kanker. Ini adalah langkah yang paling bisa diandalkan dalam mendiagnosis kanker prostat.

Selain tiga prosedur di atas, rangkaian prosedur CT-scan, MRI dan juga pemeriksaan tulang mungkin dianjurkan untuk memeriksa jika ada penyebaran sel-sel kanker ke bagian tubuh lain. 

Tahapan Kanker Prostat

Untuk menentukan cara penanganan yang tepat untuk kanker prostat, dokter perlu mengetahui pada tahap berapakah kanker yang diderita. Dengan demikian, pengobatan yang tepat bisa diberikan. Berikut ini adalah tahapan kanker prostat:

  • Stadium I. Pada tahap ini, kanker masih sangat kecil dan belum menyebar ke luar kelenjar prostat.
  • Stadium II. Pada tahap ini, kanker lebih besar dan belum menyebar ke luar kelenjar prostat.
  • Stadium III. Kanker sudah menyebar keluar dari kelenjar prostat tapi masih berada di jaringan sekitarnya misalnya uretra.
  • Stadium IV. Kanker sudah menyebar lebih jauh, misalnya ke kandung kemih, rektum, atau pun tulang.

Menentukan tahapan kanker prostat sangat penting karena berkaitan dengan pilihan pengobatan yang tepat untuk menangani kanker yang diderita. Sumber: alodokter.com.

Ciri kanker prostat stadium akhir, kanker prostat menyebar ke tulang, ciri prostat ganas, tumor ganas prostat, obat baru untuk kanker prostat, pengobatan kanker prostat, komplikasi kanker prostat, penyebab kanker prostat pada pria.

Seseorang yang memiliki gejala prostat, maupun sudah mengidap prostat, seperti pembengkakan prostat segera ambil tindakan pengobatan sampai penyembuhan secara alami untuk penyakit prostat dengan menggunakan obat herbal. Anda mungkin seorang penggemar sate dan minum kopi, mengingat faktor usia, Anda perlu mengimbangi kegemarannya itu melalui cara yang alami. Karena makan sate dan minum kopi dapat menjadi penyebab gejala prostat.

Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Paling Dicari Karena Khasiatnya Mengobati Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kanker ProstatK-Muricata, Amazon Plus serta Amazon Berries patut Anda pertimbangkan untuk masuk dalam menu makanan sehat Anda sehari-hari.

Dengan demikian Anda tetap dapat menikmati sate dan kopi karena setelah Anda menyantap sate serta minum kopi, ambilah salah satu produk alami tersebut, misalnya K-Muricata, Amazon Plus atau Amazon Berries sebagai penetralisir racun dalam tubuh sekaligus mengatasi gejala dan pembengkakan serta kanker prostat.

K-Muricata obat kanker prostat stadium 4 alami terbuat dari Keladi Tikus dan Daun Sirsak pilihan. Mengandalkan teknologi produksi produk-produk kesehatan herbal yang modern, dan menjaga higienitasnya serta didukung oleh tenaga-tenaga profesional sehingga menghasilkan K-Muricata yang dapat mengatasi prostat.

Sedangkan Amazon Plus dan Amazon Berries bersatunya khasiat herbal ampuh secara bersama-sama membantu menyembuhkan penyakit prostat dalam metode pengobatan prostat yang alamiah.

Para lelaki yang berusia di atas 40 tahun rentan terhadap serangan penyakit prostat apabila tidak menyadari atau mengenali gejala awal penyakit ini. Gejala kanker prostat yang paling mudah dikenali adalah dengan tersendatnya buang air seni, atau ketika mau buang air seni, rasanya sudah di ujung dan kadang tidak bisa ditahan lagi, akhirnya ngompol di celana.

Apakah Anda mengalami gejala seperti di atas? Tidak usah kuatir! Bagi yang sedang mengalami gejala pembengkakan prostat maupun yang menderita kanker prostat, kami telah menyediakan K-Muricata, Jus Amazon Plus sebagai obat prostat alami untuk Anda konsumsi.

Kisah pemulihan prostat bersama herbal obat prostat alamiah

Obat Herbal Kanker ProstatSemua produk ini berkhasiat untuk pencegahan dan pengobatan kanker prostat maupun penyakit lainnya. Yusuf (47), asal Karawaci, Tangerang, Banten, tidak menyadari bahwa dirinya menderita gejala prostat.

Lelaki yang kesehariannya gemar minum kopi dan menyantap sate ini, baru sadar setelah mendatangi puskesmas untuk berobat. Dokter puskesmas bilang, Bapak coba stop kopi dulu dan periksa ke dokter di rumah sakit yang peralatannya lebih lengkap.

Setelah ke rumah sakit, Yusuf baru mengetahui bahwa ia menderita prostat. “Saya kaget juga!, tapi saya tidak mau pusing dengan penyakit ini. Saya minta anak saya untuk cari obat herbal yang cocok untuk mengurangi gejala prostat yang sudah mulai bengkak ini, pokoknya dari mana saja, termasuk dari internet.

Setelah dapat obatnya dari internet, anak saya order, nama obatnya Amazon Plus dan teh K-Muricata, masing-masing 6 botol Amazon Plus dan 3 kotak K-Muricata. Saya diminta untuk minum obat-obatan ini secara teratur dan sampai habis,” ujar Yusuf.

Karena baru gejala prostat, pemulihan secara alami berjalan sangat cepat. Genap sebulan Yusuf menggunakan produk-produk tersebut, dan K-Muricata, Amazon Plus obat tradisional prostat membesar, dan bengkak menjawab semua keluhan Yusuf tentang penyakit yang akrab dengan kaum adam tersebut.

Ketika mau pesan Amazon Plus dan K-Muricata untuk yang kedua kalinya, di ujung telepon sana kami mendengar cerita Yusuf tentang pengobatan prostat yang telah dia lakukan. “Ya, perubahan sangat cepat, badan saya segar, buang air kecil sudah lancar, dan tidak suka tumpah lagi di celana,” ujarnya berseloroh.

Yusuf juga stop minum kopi dan makan sate. “Saya tidak mau berjudi dengan kesehatan, makanya sekarang saya berhenti minum kopi dan makan sate. Saya lebih milih makan buah-buahan, sayur mayur dan jauhi makanan instant.

Saya juga tetap minum Amazon Plus 30 ml malam sebelum tidur dan 1 sachet teh K-Muricata sehari,’’ ujarnya. Obat kanker prostat tanpa operasi yang terbuat dari 100% bahan alami ini, bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk mengobati prostat serta mencegahnya.

Obat Tradisional Kanker Prostat Stadium 4 Alami

Obat Herbal Kanker ProstatPengobatan prostat dengan menggunakan obat herbal prostat bengkak dari Pusat Penjualan Obat Herbal Alami Terpercaya, di Jakarta ini telah menyediakan K-Muricata dan Amazon Plus atau Amazon Berries.

Kumpulan produk obat herbal untuk kesehatan tubuh yang secara bersama-sama untuk meningkatkan mutu kesehatan kita semua. Merek-merek produk ini masuk dalam setiap terapi pengobatan penyakit kanker prostat yang bertujuan lebih mempercepat proses penyembuhan kanker prostat yang sedang diderita oleh seseorang.

Bukan hanya dalam pengobatan penyakit kanker prostat yang membutuhkan kombinasi beberapa jenis herbal, dalam pengobatan kanker payudara secara alami juga demikian hal yang sama, membutuhkan lebih dari satu jenis produk kesehatan untuk mempercepat proses pelemahan sel-sel kanker, meningkatkan sistem pertahanan tubuh, yang secara bertahap akan membawa kesembuhan untuk Anda.

Penyembuhan penyakit modern secara alami dewasa ini memang semakin banyak, terutama yang berkaitan dengan penggunaan produk obat herbal. Kami adalah agen K-muricata di Jakarta melayani penjualan produk obat kanker prostat stadium 2 bagi yang membutuhkannya.

Kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Inilah paket terapi lengkap untuk pengobatan penyakit kanker, termasuk kanker prostat stadium lanjut!

  • K-Muricata,
  • Amazon Plus,
  • Amazon Berries.

Mulailah hidup sehat bersama herbal obat alami Amazon Plus, Amazon Berries serta K-Muricata obat herbal kanker prostat  yang secara cepat mengatasi gejala prostat sehingga tidak menuju tingkatan yang lebih parah yakni kanker prostat. Jadi mari para lelaki sadarilah dari sekarang bahwa ada momok bagi masa tua yakni sakit dan kanker prostat, cegah dengan jalani pola hidup sehat bersama herbal.

Add Comment