Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Payudara Stadium Awal-Akhir

Obatherbal-alami.comObat Herbal Kanker Payudara Paling “Mujarab” yang membantu Mengobati Penyakit Kanker atau Tumor Payudara Stadium Awal Sampai Akhir adalah K-Muricata, Amazon Plus & Amazon Berries. K-Muricata obat herbal kanker payudara menyelesaikan penyakit kanker tanpa merusak sel-sel baik di sekitarnya. Produk-produk ini paling mumpuni khasiatnya untuk mengatasi penyakit karena mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan tubuh. Nah, untuk pengobatan kanker payudara secara alami dan aman tanpa efek samping negatif Anda dapat menggunakan obat kanker payudara tradisional yang semuanya sudah dapat Anda peroleh melalui situs online terpercaya satu ini (www.obatherbal-alami.com) ini. Sebuah kehadiran tak terduga untuk bersama Anda melawan kanker dan merupakan harapan baru yang membangkitkan semangat penderitanya.

Ada pun beberapa jenis produk obat herbal kanker payudara seperti K-muricata, Amazon Plus serta Amazon Berries semuanya berkhasiat tinggi untuk menuntaskan perlawanan sel-sel kanker yang mendiami organ payudara wanita tanpa melalui sebuah proses operasi pengangkatan sel-sel kanker. Namun, bagi yang sudah menjalani operasi dan kemoterapi, Anda tetap disarankan untuk memakai obat herbal dari kami guna mempercepat pemulihan tubuh pascaoperasi.

Kumpulan obat tradisional kanker payudara stadium 4 ini dipercaya sejak lama bahwasannya mereka dapat mengatasi kanker tanpa merusak sel-sel sehat yang lainnya. Produk kesehatan yang diolah dari tanaman obat herbal kanker payudara baik dari dalam negeri maupun luar negeri itu, kini menjadi pilihan untuk penyembuhan kanker payudara secara alami. Berikut penjelasan perihal kanker payudara sebelum Anda memutuskan untuk membeli obat herbal yang dimaksuda, jadi baca terlebih dahulu sampai selesai.

Tentang penyakit kanker payudara

Obat Herbal Kanker PayudaraTahukah Anda bahwa lebih dari 50% lebih penderita kanker payudara, baru terdeteksi setelah memasuki stadium 4? Itulah mengapa pentingnya melakukan pemeriksaan payudara dan menjalani gaya hidup sehat. Meskipun kebanyakan penderitanya lebih sering terjadi pada wanita berusia 30 tahun, namun saat ini tidak sedikit wanita di usia remaja produktif yang juga terkena kanker payudara.

Dari hasil penelitian menyebutkan bahwa 1 dari 231 wanita dengan usia sekitar 39 tahun memiliki risiko kanker payudara, yang kemudian disusul pada saat usia 40-59 tahun. Risiko tersebut akan terus meningkat hingga 1 dari 25 orang. Dan pada wanita dengan usia 60-79 risiko akan meningkat hingga 1 dari 15 wanita.

Dengan risiko yang terus meningkat seiring bertambahnya usia, juga sifat dari kanker yang tidak menunjukkan gejala diawal, dan baru akan muncul gejala serius pada saat kanker tersebut sudah masuk pada stadium lanjut. Jelas memerlukan pengobatan yang benar-benar baik.

Pasien yang mengalami kanker payudara di Indonesia

Kejadian penyakit kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus per 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data dari organisasi kesehatan dunia (WHO).

Dibandingkan dengan negara-negara tetangga kita, salah satunya Malaysia, penyakit kanker payudara di Indonesia lebih banyak dialami oleh perempuan usia muda dan pada tahap atau stadium yang lebih lanjut. Penyakit kanker payudara tidak hanya menyerang kaum wanita/perempuan tetapi juga laki-laki, namun sangatlah jarang.

Apa saja jenis penyakit kanker payudara?

Dua dari tiga wanita yang mengalami penyakit kanker payudara dengan usia lebih dari 50 tahun. Ketika Anda menyadari adanya gejala penyakit kanker payudara, disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

Setelah pemeriksaan, dokter biasanya akan merujuk Anda ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan hasil diagnosis.

Penyakit kanker payudara umumnya dibagi menjadi dua kategori, yaitu non-invasif dan invasif. Penjelasan lebih rinci tentang kategori tersebut di atas adalah sebagai berikut:

Penyakit kanker payudara invasif

Bentuk yang paling umum dari kanker payudara invasif adalah kanker payudara duktal invasif yang berkembang dalam sel-sel yang membentuk pembuluh atau duktus pada payudara.

Penyakit kanker payudara invasif memiliki arti bahwa kanker dapat menyebar di luar payudara. Sekitar 80 persen dari semua kasus atau penyakit kanker payudara invasif adalah berasal dari jenis ini.

Jenis lain dari penyakit kanker payudara invasif meliputi:

  • Penyakit kanker payudara lobular invasif. Penyakit kanker payudara jenis ini berkembang di kelenjar penghasil susu yang disebut lobulus.
  • Kanker payudara inflamasi atau peradangan.
  • Kanker Paget pada payudara.

Jenis-jenis kanker ini juga dikenal sebagai kanker payudara sekunder atau metastasis adalah penyebaran kanker dari tempat awal kanker itu muncul ke tempat lain di dalam tubuh, misalnya otak paru-paru, atau hati.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari kanker utama/tempat di mana kanker mula-mula ada, dan masuk ke pembuluh darah serta ikut bersama dalam aliran darah, selanjutnya tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tempat asal kankernya.

Pengertian sederhananya adalah jenis penyakit kanker ini dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh, dan biasanya menyebar melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh) atau aliran darah.

Penyakit kanker payudara non-invasif

Bentuk penyakit kanker payudara non-invasif biasanya ditemukan melalui mamografi karena jarang menyebabkan terjadinya benjolan.

Tipe ini juga sering disebut dengan pra-kanker. Jenis yang paling umum dari jenis kanker ini adalah duktal karsinoma in situ. Jenis kanker payudara ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran (duktus) payudara serta belum terjadi penyebaran ke organ tubuh lain.

Pemeriksaan payudara dan genetika

Penyebab utama penyakit kanker payudara tidak diketahui secara pasti. Oleh karena itu, langkah pencegahan kanker payudara yang menyeluruh juga sulit untuk ditentukan. Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker, seperti usia dan riwayat kesehatan keluarga.

Pemeriksaan payudara dan genetika/keturunan dianjurkan untuk wanita dengan potensi mengidap kanker payudara yang melebihi rata-rata. Risiko penyakit kanker payudara meningkat dengan bertambahnya usia, wanita yang berumur 50-70 tahun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatana atau check-up setiap tiga tahun. Sedangkan wanita yang berusia 70 tahun ke atas dianjurkan untuk memerksakan diri dan berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Langkah pengobatan penyakit kanker payudara

Satu dari sembilan orang wanita akan mengalami penyakit kanker payudara selama waktu hidup mereka. Kanker yang dapat dideteksi sedini mungkin atau pada tahap awal, memiliki kesempatan untuk dipulihkan atau disembuhkan melalui tindakan pengobatan, baik itu pengobatan medis maupun no medis atau herbal alami. Oleh karena itu, merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita untuk melakukan pemeriksaan payudara secara teratur atau berkala.

Penyakit kanker payudara dapat diobati dengan kombinasi operasi, kemoterapi, dan radioterapi serta pengobatan tradisional atau herbal yang berkhasiat alami. Selain itu beberapa kasus kanker payudara juga dapat diatasi melalui terapi biologi atau hormonal.

Selama periode pengobatan dan pemulihan, dukungan dari orang lain (terutama keluarga dan teman dekat) untuk seseorang yang menderita kanker payudara sangat penting. Karena sejatinya penderita kanker payudara sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian.

Yang mana hal ini sebagai salah satu “obat mujarab” untuk menambah semangatnya berjuang melawan penyakit kanker yang sangat ganas.

Pengobatan penyakit kanker payudara secara alami dengan ramuan herbal obat tradisional kanker payudara 

Obat Herbal Kanker PayudaraPengobatan kanker payudara secara alami adalah dengan menggunakan obat herbal yang berkhasiat tinggi seperti teh anti kanker K-Muricata ini saat ini menjadi trend baru karena memang hasilnya baik.

K-Muricata obat kanker payudara alami yang diolah dengan menggunakan mesin berteknologi modern dari ekstrak umbi Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) dan daun Sirsak (Annona muricata L) pilihan yang didukung oleh tenaga-tenaga profesional dalam bidang pengolahan makanan dan minuman kesehatan, seperti ahli nutrisi dan gizi serta ahli farmasi.

Obat alami kanker payudara K-Muricata merupakan salah satu obat kanker terbaru sama seperti sebuah penemuan baru dalam dunia herba.

Karena selain khasiat dan manfaatnya yang baik untuk membantu mengobati penyakit kanker, salah satunya adalah kanker payudara. Obat tradisional keluaran salah satu produsen herbal di Jakarta ini mengandung nutrisi sehat bagi tubuh dan senyawa antioksidan alami untuk menangkal radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab penyakit kanker.

Obat herbal kanker payudara K-Muricata memiliki senyawa anti kanker terkuat dari daun Sirsak yaitu acetogenins.

Menurut sebuah penelitian, acetogenins mempunyai kekuatan 10000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi.

Senyawa anti kanker ini bersatu dengan senyawa anti kanker lainnya dari tanaman obat keladi tikus yaitu Ribosome Inactivating Protein (Rips), keduanya berada dalam satu wadah yang bernama K-Muricata atau yang biasa disebut juga dengan teh anti kanker alami.

Dengan demikian obat herbal kanker payudara dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus tersebut memiliki kekuatan berlipat untuk melawan kanker.

Peran kinerja kedua senyawa anti kanker ini dapat diandalkan sebagai pencegah perkembangbiakan sel-sel kanker dan sekaligus menghancurkannya.

K-Muricata dapat memelihara sel sehat di sekitarnya. Artinya, acetogenins yang terdapat pada obat herbal kanker payudara ini sangat bisa diharapkan untuk mengatasi pembelahan sel kanker yang tidak terkontrol atau abnormal.

Sekaligus memblok makanan sel kanker sehingga tidak mendapatkan pasokan makanan, dan pada akhirnya secara terprogram sel kanker melakukan bunuh diri massal atau apoptosis.

Acetogenins merupakan senyawa fitokimia terbaik yang terdapat di daun sirsak dan merupakan salah bahan baku utama K-Muricata. Senyawa anti kanker (acetogenins) ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik memberikan reaksi detoksifikasi tertinggi pada seseorang yang mengonsumsinya.

Adalah seorang Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University Indiana, Amerika Serikat, menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae.

Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya menemukan senyawa yang termasuk kedalam acetogenins dari daun sirsak.

Obat penyakit kanker payudara alami K-Muricata herbal teh anti kanker memiliki senyawa penghancur sel kanker lainnya yaitu Ribosome Inactivating Protein dari Keladi Tikus.

Rips mempunyai efek farmakologi yang didasari penelitian dari beberapa lembaga kajian di sebuah perguruan tinggi negara Jiran Malaysia.

Diberitakan bahwa ekstrak alami tanaman obat satu ini dapat membunuh sel kanker. Bukan saja membunuh atau menghancurkan, tetapi menghambat laju pertumbuhan sel-sel kanker, membantu menghilangkan efek samping dari pengobatan kanker secara kemoterapi, dan mempunyai sifat tidak bersahabat dengan virus serta bakteri (anti virus dan bakteri).

Obat herbal kanker payudara tanpa operasi menyehatkan dan menyegarkan 

Obat Herbal Kanker PayudaraObat kanker payudara alami K-muricata, Amazon Plus, Amazon Berries secara bersama-sama membantu menghancurkan sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat yang lainnya. Mengobati kanker tidak cukup hanya dengan satu produk saja, harus diperlukan perpaduan senyawa aktif lainnya yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker.

Kombinasi herbal yang berkhasiat ampuh ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan kanker payudara. Masing-masing kandungan memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya. Sehingga dapat mencegah timbulnya sel kanker yang baru (penyebaran sel kanker di jaringan lain).

Obat kanker payudara stadium 4 Amazon Plus dan Amazon Berries herbal

Amazon Plus dan Amazon Berries merupakan obat penyakit kanker payudara stadium 4 yang mengobati kanker payudara baik yang sudah dioperasi maupun belum. Penggunaan herbal-herbal ini secara teratur akan membantu percepatan pemulihan pascaoperasi kanker maupun dalam tahap pengobatan dengan cara herbal.

Senyawa-senyawa yang terdapat pada obat tumor payudara jinak tersebut menjadi senjata untuk pengobatan penyakit kanker payudara. Ada Amazon Plus berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun Hidroksitirosol, Manggis, Delima Merah dan Tomat.

Amazon Plus mengandung senyawa-senyawa fitonutrien dan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung dan meningkatkan daya tahan tubuh pada penderita kanker. Biasanya akan mengalami berbagai macam keluhan kesehatan lainnya.

Amazon Plus dan Amazon Berries juga dapat mencegah serangan jantung apabila dikonsumsi rutin sebagai suplemen kesehatan organ jantung. Inilah makanan penyembuh kanker payudara yang direkomendasikan para pakar kesehatan untuk kebaikan Anda.

Testimoni pemulihan dari sakit kanker payudara berkat obat herbal kanker payudara

Obat herbal kanker payudara dengan khasiat paling mujarab saat ini telah dapat membantu mengobati kanker payudara sampai tuntas.

Ibu Diana (38 tahun) asal Blitar, Jawa Timur, sejak tahun 2009 menderita kanker payudara, kemudian beliau dianjurkan untuk melakukan operasi. Namun siapa sangka keberuntungan menghampirinya ketika berjumpa dengan Pak Ferry, yang menganjurkan untuk mencoba K-Muricata dan Amazon Berries. Karena tidak ingin dioperasi Ibu Diana pun mencoba minum K-Muricata 3×1 sehari dan Amazon berries 2×1 sehari.

Pada awalnya Bu Diana mengalami reaksi yang tidak mengenakan, namun dengan penjelasan dari Pak Ferry, beliau tetap berani melanjutkan. Sungguh luar biasa ketika sebulan kemudian Ibu Diana melakukan mamografi kembali, hasilnya membuat dokter menjadi takjub, karena kanker ganas yang hampir menyebar ke organ lain telah menjadi jinak. Semoga kisah Ibu Diana bisa memberi Anda sebuah kekuatan lebih untuk melawan penyakit kanker payudara.

"obat herbal kanker payudara"Tidak ada kata Tidak Mungkin, yang ada hanya Yakin atau Tidak Yakin. Jika Anda Yakin akan kesembuhan penyakit Anda, maka Anda akan mendapatkannya, begitupun sebaliknya. Allah tidak akan menciptakan sesuatu tanpa ada manfaatnya.

Terbukti dari berbagai macam buah-buahan yang sering kita temui sehari-hari ternyata dibaliknya terdapat khasiat dan manfaat yang luar biasa sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya sangat efektif untuk penyembuhan penyakit kanker yang digadang-gadang belum ada obatnya.

Segera miliki paket terapi pengobatan alami yang menggunakan obat kanker payudara untuk membantu menyembuhkan kanker payudara stadium 1, 2, 3 dan 4 atau stadium awal sampai stadium akhir/lanjut.

Pengobatan terbaik adalah pencegahan dini, ini sebuah kredo yang tidak bisa dibantah dengan teori apa pun. Jadi, kita harus membudayakan hidup sehat secara alami salah satuny melalui penggunaan produk-produk herbal seperti K-Muricata, Amazon Plus, Amazon Berries dan Cellfood yang diminum, sedangkan Firmax3 cukup dioleskan. Semoga informasi tentang obat herbal kanker payudara tersebut di atas membawa manfaat bagi kita semua, terima kasih.

Add Comment