Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Payudara Alami Mengobati Tanpa Henti

Obatherbal-alami.com – Obat Herbal Kanker Payudara Alami Panax Noto IGF-1 untuk pengobatan kanker payudara tanpa melalui tindakan operasi pengangkatan kanker (bisa sesudah operasi maupun belum). Cobalah minum Panax Noto Ginseng obat herbal kanker payudara paling ampuh dan terbaik. Apa itu Panax Noto IGF-1? Panax Noto IGF-1 adalah campuran unik dan efektif, menggunakan bahan-bahan alami untuk memulihkan kesehatan yang optimal, kemudaan, stamina dan vitalitas melalui multi-jalur.

Ini berisi campuran milik Deer Velvet Ekstrak dengan khasiat sangat ampuh herbal yaitu Notoginseng, Ginkgo Biloba, & Milk Thistle dan ditingkatkan oleh Enerplex dan vitamin C. Bahan-bahan tersebut bekerja secara sinergis bersama-sama untuk menghasilkan hasil yang sangat baik. Singkatnya, Panax Noto IGF-1 telah dikembangkan untuk orang-orang yang menginginkan kesehatan yang terbaik dari kehidupan. Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan kanker payudara tanpa operasi. Apa Deer Velvet?

Beludru rusa meliputi tulang tumbuh dan tulang rawan yang berkembang menjadi tanduk rusa. Juga dikenal sebagai velvet, kornu cervi parvum dan lu rong, rusa beludru telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker payudara. Hal ini biasanya dipanen dari rusa merah (Cervus Elaphus), rusa / wapiti (Cervus Canadensis) atau blasteran dari dua. Usia tanduk pada saat pemindahan adalah antara 55-65 hari dari panen sebelumnya atau casting.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto igf-1, membantu pengobatan kanker dan tumor payudara tanpa operasi

Tidak seperti tanduk, yang merupakan jaringan keratin, tanduk adalah organ. Mereka memiliki pembuluh darah, saraf, kulit, tulang rawan dan tulang. Lapisan terluar dari kulit yang menutupi tanduk tumbuh adalah rambut seperti dalam penampilan dan tekstur, dan hanya disebut ‘beludru.’

Deer velvet meliputi tulang tumbuh dan tulang rawan yang berkembang menjadi tanduk rusa. Juga dikenal sebagai velvet, kornu cervi parvum dan lu rong, rusa beludru telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Hal ini biasanya dipanen dari rusa merah (Cervus Elaphus), rusa / wapiti (Cervus Canadensis) atau blasteran dari dua. Usia tanduk pada saat pemindahan adalah antara 55-65 hari dari panen sebelumnya atau casting.

Untuk potensi yang lebih baik, velvet harus dikumpulkan dan diproses sekitar pertengahan tahap pertumbuhan mereka, sebelum mereka kalsifikasi.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto igf-1 untuk pengobatan kanker, dan tumor payudara stadium 4

Obat Herbal Kanker Payudara AlamiPanax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan kanker atau tumor payudara stadium 4 pada wanita. Obat Herbal Kanker Payudara paling ampuh, Panax Noto IGF-1. Beludru rusa dapat dibagi menjadi empat segmen: tips, uppers, Pertengahan dan dasar. Bagian atas, biasanya dua inci terakhir dari masing-masing cabang dari tanduk, disebut ujung. Segmen dari awal ujung ke garpu dari tanduk ini disebut atas. Segmen antara garpu atas dan bawah disebut tengah. Dasar tanduk disebut bagian bawah.

Secara umum, protein dan lipid peningkatan dan penurunan abu, dari dasar ke ujung tanduk. Juga, seperti tanduk mengeras, meningkat kandungan mineral dan kadar air menurun. Sebagian besar bahan aktif beludru adalah protein atau lipid.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan kanker payudara wanita. Tanduk rusa beludru, di “whole-stick” bentuk, dari ujung ke dasar, terdiri dari sekitar 53% protein, 34% mineral, 3% lipid dan 10% air.

Komposisi kimia dari tanduk rusa beludru sangat kompleks, yang mengandung hampir 40 senyawa kunci dan 400 bahan aktif. Antara lain, rusa Velvet mengandung nutrisi bio aktif berikut:

  • Kolagen – protein struktural hadir dalam tulang, tendon, ligamen, jaringan ikat lain dan tulang rawan artikular termasuk kolagen tipe II yang bermanfaat bagi penderita osteo dan rheumatoid arthritis.
  • Asam Amino Gratis. Velvet berisi semua delapan asam amino nonesensial gratis esensial dan beberapa 15. Asam amino adalah prekursor untuk semua produksi protein, pertumbuhan jaringan bantu, pemulihan otot & memperbaiki dll.
  • Faktor pertumbuhan insulin-like (IGF-1 & 2) – mempromosikan pertumbuhan otot, pertumbuhan jaringan dan kesehatan organ.
  • Faktor pertumbuhan epidermal (EGF) – merangsang pertumbuhan sel untuk memproduksi kolagen untuk pembaharuan sel dan penyembuhan luka.
  • Glycosaminoglycans (GAG ‘s) termasuk Glucosamine Sulphate, Chondroitin Sulfat dan Hyaluronic Acid (komponen penting dari tulang rawan sendi dan cairan sinovial).
  • Fosfolipid – membangun komponen sel dan meningkatkan kegiatan selular, perbaikan kerusakan struktural yang disebabkan oleh radikal bebas, patogen & racun.
  • Glycosphingolipids – senyawa yang terlibat dengan pertumbuhan dan metabolisme sel dan dengan memori dan belajar.
  • Prostaglandin – mengatur kontraksi dan relaksasi otot serta mediasi inflamasi.
  • Asam lemak bebas, gangliosides & lesitin.
  • Mineral seperti Kalsium, Fosfor, Kalium, Sodium, Magnesium dll.
  • Trace Elemen termasuk Selenium, Sulphur, Zinc, Tembaga, Besi, Cobalt dll.
  • Monoamine oksidase inhibitor– enzim yang menghambat oksidasi neurotransmitter, meningkatkan mood dan perasaan kesejahteraan.
  • Erythropoietin – hormon yang diproduksi oleh sel-sel ginjal khusus untuk merangsang produksi sel darah merah.
  • Fibro-dan kondroblas – sel dari mana jaringan ikat dan tulang rawan dikembangkan, masing-masing.
  • Chondro-dan osteosit – tulang rawan dan tulang sel.
  • Sitokin – pengatur imun.

Karena berbagai perusahaan herbal memanfaatkan komponen kimia, masuk akal bahwa velvet memiliki berbagai kegunaan tradisional. Beludru rusa digunakan untuk:

  • Meningkatkan kekuatan dan daya tahan
  • Meningkatkan kinerja atletik memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Melawan efek stress
  • Mendorong pemulihan yang cepat dari penyakit
  • Meningkatkan penglihatan dan pendengaran
  • Mengobati radang sendi dan osteoporosis
  • Meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan menunda atau mengurangi tanda-tanda penuaan seperti jaringan, tulang, dan degenerasi otot dan penurunan kemampuan mental.

Kegunaan lain termasuk:

  • Pengobatan kolesterol tinggi
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mengurangi migrain, nyeri otot dan nyeri
  • Mengatasi asma, gangguan pencernaan
  • Melawan tulang lemah (osteoporosis)
  • Meredakan sakit kepala, gangguan hati dan ginjal
  • Mengatasi tangan dan kaki dingin, nyeri dan kelemahan pada punggung bawah dan lutut ulkus kulit kronis, dan kandung kemih terlalu aktif.
  • Hal ini juga digunakan untuk mempromosikan kemudaan, mempertajam kemampuan berpikir
  • Melindungi hati dari racun
  • Merangsang produksi dan sirkulasi darah, dan meningkatkan jumlah sel-sel darah merah.

Beberapa orang menggunakan rusa beludru untuk meningkatkan:

  • Kadar hormon seks tertentu (estrogen dan testosteron)
  • Meningkatkan kesuburan, meningkatkan minat dalam aktivitas seksual (sebagai afrodisiak), dan
  • Mengobati masalah kinerja seksual pria (disfungsi ereksi, ED).

Wanita menggunakan rusa beludru untuk mengurangi dosis estrogen yang mereka butuhkan dalam terapi penggantian hormon. Mereka juga menggunakannya untuk menstruasi dan menopause masalah, pembuangan vagina, dan pendarahan rahim.

Ekstrak tanduk rusa beludru diimpor dari Selandia Baru, produsen terbesar di dunia rusa velvet. Hanya bagian yang paling ampuh (tips, segmen menengah ke atas) dari tanduk yang digunakan untuk menghasilkan ekstrak.

Juga stags dari mana tanduk diperoleh dibesarkan dan dibesarkan di Selandia Baru dan memenuhi persyaratan untuk hewan cocok untuk konsumsi manusia (seperti yang disediakan oleh Animal Products Act 1999 (Selandia Baru) dan peraturan yang dibuat berdasarkan Undang-undang itu). Tanduk dihapus sesuai dengan Badan Standard Nasional Velvetting (NVSB) Kode Etik.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto igf-1 mengobati kanker, dan tumor payudara ganas

Obat penyakit kanker payudara secara alami, Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan tumor dan kanker payudara stadium 2. Apa Notoginseng? Ginseng merupakan salah satu dari sebelas spesies yang berbeda dari tumbuh lambat tanaman abadi dengan akar berdaging, milik” Panax” genus dalam keluarga Araliaceae.

Akar ginseng secara tradisional diambil secara lisan sebagai adaptogen, aphrodisiacs, bergizi stimulan dan untuk pengobatan diabetes tipe II serta disfungsi seksual pada pria.

Panax Noto ginseng, juga dikenal sebagai “San Qi” atau “Tian Qi”, adalah Raja Ginseng dan merupakan salah satu yang paling kuat dan menguntungkan ramuan obat tradisional yang dikenal manusia. Tanaman obat ini hanya tumbuh di provinsi Yunnan di Cina. Sementara sebagian besar ginseng yang dianggap baik yin atau yang dalam tindakan, Sanchi (San Qi) Ginseng dianggap netral.

Relatif lebih kaya konstituen aktif dibandingkan dengan varietas lain dari ginseng, Sanchi (San Qi) Ginseng mengandung lebih ginsenosides, saponin, flavonoid, glycans (panaxans), maltol, peptida, fraksi polisakarida DPG-3-2, vitamin, minyak atsiri, seng dll .

Sanchi Ginseng mungkin adalah tonik terbaik bagi darah. Ini membantu untuk meningkatkan aliran darah melalui arteri koroner sehingga memberikan lebih banyak darah ke otot-otot jantung, menurunkan tekanan darah, mengurangi beban jantung dan meningkatkan sirkulasi mikro di dalam dan sekitar jaringan yang rusak jantung.

Obat herbal kanker payudara terbaik Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan tradisional kanker payudara tanpa tindakan operasi pengangkatan sel kanker atau tumor. Hal ini juga membantu untuk menghentikan pendarahan, internal dan eksternal, membantu pembekuan darah dan meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh sehingga mengurangi kelelahan dan menyegarkan tubuh dan pikiran.

Sanchi Ginseng sering digunakan untuk:

  • Mengobati gangguan darah-terkait, termasuk stasis darah, pendarahan, kekurangan darah, tekanan darah tinggi
  • Angina, penyakit jantung koroner
  • Mimisan, muntah, batuk darah
  • Darah dalam urin atau feses
  • Kadar kolesterol darah tinggi dan
  • Selain itu, Sanchi Ginseng digunakan untuk mengobati kondisi yang berkaitan dengan hormon seks pria dan kanker prostat
  • Serta untuk mengurangi nyeri dada (angina) dan nyeri akibat luka traumatis dan mengurangi pembengkakan dan peradangan. Bila diterapkan secara eksternal, akar dapat digunakan untuk menyembuhkan luka dan memar.

Penelitian telah menunjukkan bahwa Sanchi Ginseng dapat:

  • Mengurangi resiko stroke dan meningkatkan pasca-stroke-recovery
  • Turunkan risiko penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung
  • Bantuan untuk memerangi kanker tertentu seperti kanker prostat dan kanker kolorektal
  • Bantuan untuk menghentikan pendarahan internal dan eksternal dengan membantu pembekuan darah
  • Bantuan untuk mencegah kerusakan hati
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengerahkan anti-inflamasi dan efek menghilangkan rasa sakit dan meningkatkan kesuburan pria.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto IGF-1 cara mengobati kanker payudara stadium awal. Apakah Standard Ginkgo Biloba Ext? Ginkgo biloba adalah salah satu pohon hidup tertua. Sebuah pohon tunggal dapat hidup selama 1.000 tahun dan tumbuh sampai ketinggian 120 meter.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto igf-1 untuk pengobatan tumor payudara stadium 3. Pohon tersebut memiliki cabang pendek dengan daun berbentuk kipas dan buah-buahan termakan yang menghasilkan bau yang kuat. Daun ginkgo adalah salah satu tumbuhan yang paling ekstensif dipelajari digunakan saat ini. Di Eropa dan Amerika Serikat, suplemen ginkgo adalah salah satu obat herbal yang paling laris. Ini konsisten peringkat sebagai obat atas resep di Perancis dan Jerman.

Obat Tradisional Kanker Payudara Paling Ampuh

Ginkgo telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati gangguan peredaran darah dan meningkatkan memori. Studi ilmiah selama bertahun-tahun telah menemukan bukti untuk mendukung penggunaan ini. Hal ini juga menjanjikan untuk meningkatkan memori pada orang dewasa yang lebih tua. Penelitian laboratorium telah menunjukkan bahwa ginkgo meningkatkan sirkulasi darah dengan melebarkan pembuluh darah dan mengurangi kelengketan trombosit darah.

Daun ginkgo mengandung dua jenis bahan kimia (flavonoid dan terpenoid) diyakini memiliki sifat antioksidan kuat. Antioksidan adalah zat yang mengikat radikal bebas (senyawa dalam tubuh yang merusak membran sel, merusak DNA, dan bahkan menyebabkan kematian sel).

Radikal bebas terjadi secara alami dalam tubuh dan tumbuh dalam jumlah seiring usia. Tapi racun lingkungan (termasuk sinar ultraviolet, radiasi, asap rokok, dan polusi udara) juga dapat meningkatkan jumlah radikal bebas.

Obat herbal kanker payudara ampuh Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan kanker payudara secara alami. Radikal bebas diyakini berkontribusi terhadap berbagai masalah kesehatan termasuk penyakit jantung dan kanker serta penyakit alzheimer dan bentuk lain dari demensia. Antioksidan seperti yang ditemukan dalam ginkgo dapat membantu menetralkan radikal bebas dan dapat mengurangi atau bahkan membantu mencegah beberapa kerusakan yang ditimbulkannya.

Berdasarkan studi yang dilakukan di laboratorium, pada hewan serta manusia, gingko dapat digunakan untuk kondisi berikut:

  • Penyakit demensia dan Alzheimer: Ginkgo dapat meningkatkan aliran darah ke otak. Studi telah menyarankan ginkgo mungkin bekerja secara langsung untuk melindungi sel-sel saraf yang rusak pada penyakit alzheimer. Sejumlah penelitian telah menemukan bahwa gingko memiliki efek positif pada memori dan berpikir pada orang dengan alzheimer atau demensia vaskular.

Studi klinis menunjukkan bahwa ginkgo dapat memberikan manfaat sebagai berikut untuk orang dengan penyakit alzheimer:

  • Peningkatan fungsi kognitif (berpikir, belajar, dan menghafal).
  • Peningkatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
  • Peningkatan dalam perilaku social.
  • Perasaan sedikit depresi
  • Kualitas yang lebih baik dari kehidupan.

Klaudikasio intermiten – Karena ginkgo meningkatkan aliran darah, dapat menguntungkan orang-orang dengan klaudikasio intermiten, kondisi yang menyakitkan yang disebabkan oleh berkurangnya aliran darah ke kaki. Bahkan, ginkgo telah terbukti efektif sebagai obat resep dalam meningkatkan kondisi ini.

Glaukoma – Satu studi kecil menemukan bahwa orang dengan glaukoma yang mengambil 120 mg ginkgo setiap hari selama 8 minggu memiliki perbaikan dalam visi mereka.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto IGF-1 menyembuhkan kanker payudara sampai tuntas. Memory Enhancement – Ginkgo secara luas disebut-sebut sebagai “ramuan otak.” Its vasodilatasi dan pengencer darah kemampuan memungkinkan lebih banyak darah untuk melintasi penghalang darah otak sehingga penyediaan dan bergizi otak lebih baik. Ginkgo dapat membantu meningkatkan memori pada orang sehat yang mengalami kehilangan memori normal yang datang dengan usia

Degenerasi makula – sifat antioksidan yang kuat dari flavonoid yang ditemukan dalam ginkgo dapat mencegah atau mengurangi beberapa masalah retina seperti Age Macular degenerasi terkait (ARMD) yang merupakan penyebab nomor satu kebutaan di Amerika Serikat. Beberapa studi menunjukkan bahwa gingko dapat membantu melestarikan visi pada mereka dengan ARMD.

Tinnitus – Ginkgo juga telah digunakan untuk mengobati tinnitus (dering, mendesis, atau suara lain di telinga atau kepala ketika tidak ada suara eksternal hadir) yang mungkin disebabkan oleh kerusakan saraf atau gangguan pembuluh darah tertentu.

Obat herbal kanker payudara alami Panax Noto IGF-1 harapan baru pengobatan kanker payudara secara alami. Lain-lain – Sebuah ekstrak ginkgo standar dilaporkan untuk secara signifikan meningkatkan kemampuan fungsional (seperti koordinasi, tingkat energi, kekuatan, kinerja mental, mood, dan sensasi) di 22 orang dengan multiple sclerosis (MS). Inilah obat herbal kanker payudara paling mujarab yang telah lama Anda cari, yaitu Panax Noto IGF-1. Semoga dapat menjadi jalan keluar pengobatan dan penyembuhan kanker payudara stadium 1,2,3 dan 4 yang alami.

Informasi pemesanan produk Sanchi Panax Noto Ginseng Silakan menghubungi :

HP: 0812 – 7869 – 8161/0813 – 7919 – 9401
Pin BB: 544D9CC5
WA: 0812 – 7869 – 8161

Add Comment