Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Mulut dan Tenggorokan

"obat herbal kanker mulut"Obat Kanker Mulut Alami Mengobati Penyakit Kanker Mulut dan Tenggorokkan Secara Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kanker Mulut – Salah satu bagian terpenting dari sistem pencernaan manusia adalah mulut. Baiklah, sebelum mengenal lebih jauh tentang obat herbal yang secara tradisional turun temurun digunakan dalam pengobatan kanker mulut dan tenggorokkan, kita ikuti dulu informasi seputar penyakit kanker mulut, jenis, penyebab serta pengobatannya.

Tentang Penyakit Kanker Mulut  

Penyakit kanker mulut adalah sejenis kanker yang tumbuh dan berkembang di dalam rongga mulut. Misalnya pada bibir, lidah, gusi, dinding mulut, serta langit-langit mulut. Kanker ini dapat menyebar secara langsung ke jaringan-jaringan di sekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening. Di antara seluruh kasus kanker yang muncul, diperkirakan hanya terdapat dua persen kanker mulut. Karena itu, jenis kanker ini termasuk kanker yang jarang terjadi.

Sebagian besar kanker mulut menyerang lansia berusia 50-75 tahun dan lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita. Tetapi kanker ini juga dapat terjadi pada kalangan dewasa muda, terutama akibat infeksi HPV (human papillomavirus).

Jenis Penyakit Kanker Mulut

Penyakit kanker mulut yang paling umum terjadi adalah karsinoma sel skuamosa. Diperkirakan sekitar 90 persen pengidap kanker mulut menderita jenis ini.

Jenis kanker mulut lainnya adalah melanoma oral ganas dan adenokarsinoma. Melanoma oral ganas adalah kanker yang berkembang dari sel melanosit. Sedangkan adenokarsinoma adalah kanker yang menyerang kelenjar air liur.

Gejala Penyakit Kanker Mulut

Seperti kanker pada umumnya, gejala penyakit kanker mulut juga jarang dan sulit terdeteksi pada stadium awal. Karena itu, sebaiknya mewaspadai gejala-gejala kanker ini yang meliputi:

  • Sariawan yang tidak kunjung sembuh.
  • Bercak kemerahan atau putih dalam mulut.
  • Benjolan atau penebalan pada dinding dalam mulut.
  • Rasa sakit dalam mulut, terutama lidah.
  • Sulit atau rasa sakit saat menelan serta mengunyah.
  • Gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas.
  • Perubahan suara.
  • Mengalami kesulitan saat bicara.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.
  • Rahang yang terasa kaku atau sakit.
  • Sakit tenggorokan.

Gejala penyakit kanker mulut juga cenderung sulit dikenali karena sering kali mirip dengan indikasi penyakit lain yang lebih ringan. Tetaplah waspada dan segera periksakan diri ke dokter jika gejala-gejala tersebut tidak kunjung sembuh selama lebih dari dua minggu, terutama bagi perokok berat atau yang sering mengonsumsi minuman berkadar alkohol tinggi.

Penyebab dan Faktor Risiko Penyakit Kanker Mulut

Penyakit Kanker mulut disebabkan oleh adanya perubahan pada perkembangan sel-sel dalam mulut atau bibir. Penyebab di balik mutasi ini belum diketahui secara pasti. Meski demikian, terdapat beberapa faktor yang dipercaya dapat memicu kemunculan kanker ini. Di antaranya adalah:

  • Menggunakan segala jenis tembakau, seperti rokok, cerutu, serta tembakau kunyah.
  • Konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.
  • Terinfeksi HPV (human papillomavirus).
  • Mempunyai pola makan yang tidak sehat.
  • Kebersihan mulut yang tidak terjaga, misalnya membiarkan gigi berlubang atau gusi yang mengalami infeksi.
  • Mengunyah buah pinang.

Diagnosis dan Pengobatan Penyakit Kanker Mulut

"obat herbal kanker mulut"

Ilustrasi penyakit kanker mulut

Dalam proses diagnosis, dokter akan menanyakan gejala-gejala yang Anda alami serta memeriksa kondisi mulut Anda. Jika diduga mengidap kanker mulut, Anda akan dianjurkan untuk menjalani biopsi atau pengambilan sampel jaringan untuk memastikan ada atau tidaknya sel-sel kanker.

Pasien yang positif terdiagnosis mengidap penyakit kanker mulut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mendeteksi stadium serta tingkat perkembangan kanker mulut yang dideritanya. Prosedur ini dapat dilakukan melalui endoskopi, rontgen, MRI scan, CT scan, serta PET scan.

Dengan mengetahui stadium serta tingkat perkembangan kanker yang diderita pasien, dokter dapat menentukan langkah pengobatan yang akan perlu dilakukan. Begitu juga dengan kondisi kesehatan pasien dan letak serta jenis kanker mulut yang dideritanya.

Kanker mulut stadium awal memiliki kemungkinan tertinggi untuk sembuh total. Sementara kanker mulut stadium menengah mungkin dapat disembuhkan. Tetapi kanker mulut stadium lanjut umumnya tidak dapat disembuhkan dan penanganan yang dilakukan hanya untuk meringankan gejala serta memperlambat penyebaran kanker.

Langkah-langkah penanganan untuk kanker mulut meliputi operasi, kemoterapi, dan radioterapi. Ketiga langkah ini sering dikombinasikan guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Kanker mulut stadium awal dapat diatasi dengan operasi menggunakan sinar laser. Prosedur ini disebut photodynamic therapy (PDT). Tetapi jika kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh, maka pengangkatan tumor disertai jaringan sehat di sekitarnya perlu dilakukan. Misalnya pengangkatan sebagian jaringan pada dinding mulut, lidah, atau bahkan rahang. Dokter kemudian akan melakukan operasi rekonstruksi untuk kembali membentuk bagian atau jaringan yang diangkat.

Langkah radioterapi biasanya digunakan setelah operasi guna mencegah kembalinya sel-sel kanker. Terapi radiasi ini dapat dilakukan dari luar maupun dalam tubuh.

Dalam menangani kanker yang sudah menyebar luas pada tubuh atau berisiko tinggi untuk tumbuh kembali, dokter akan menganjurkan kemoterapi. Obat-obatan yang digunakan dalam proses ini akan menghancurkan DNA dari sel-sel kanker agar tidak bisa berkembang biak. Tetapi obat-obatan tersebut juga dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh sehingga pasien rentan mengalami infeksi.

Di samping manfaat, radioterapi dan kemoterapi berpotensi menyebabkan efek samping. Beberapa di antaranya meliputi mual, muntah, kelelahan, sariawan, serta mulut yang terasa sakit.

Cetuximab juga terkadang digunakan untuk menangani kanker mulut stadium lanjut. Penggunaan obat ini biasanya dikombinasikan dengan radioterapi atau kemoterapi.

Cetuximab akan menyerang protein pada permukaan sel-sel kanker untuk mencegah penyebaran kanker. Tetapi cetuximab dianjurkan jika pasien tidak bisa menjalani kemoterapi karena alasan medis tertentu, misalnya sedang hamil.

Risiko Komplikasi Penyakit Kanker Mulut

Tiap langkah pengobatan tentu memiliki risiko komplikasi. Begitu juga dengan penanganan kanker mulut. Kesulitan menelan dan gangguan kemampuan bicara adalah komplikasi utama yang dapat terjadi setelah Anda menjalani operasi dan radioterapi.

Kesulitan menelan termasuk komplikasi yang serius karena dapat menyebabkan kekurangan gizi serta memicu pneumonia aspirasi akibat adanya makanan yang masuk ke saluran pernapasan dan tersangkut di paru-paru. Komplikasi ini umumnya akan membaik seiring proses penyembuhan dan terapi. Tetapi ada kemungkinan kemampuan menelan Anda tidak akan pulih sepenuhnya.

Sama halnya dengan menelan, radioterapi dan operasi juga berpotensi menyebabkan gangguan dalam kemampuan bicara Anda. Karena itu, terapi wicara akan sangat bermanfaat untuk mengembalikan kemampuan bicara Anda.

Langkah Pencegahan Penyakit Kanker Mulut

Karena penyebabnya yang belum diketahui, kanker mulut tidak dapat dicegah sepenuhnya. Tetapi Anda tetap dapat mengambil langkah-langkah sederhana untuk menurunkan risikonya, yaitu:

  • Berhenti merokok dan jangan menggunakan tembakau dalam bentuk apa pun.
  • Hindari atau membatasi konsumsi minuman beralkohol.
  • Terapkan pola makan yang sehat dan seimbang, terutama dengan meningkatkan konsumsi buah dan sayur mayu.
  • Menjaga kebersihan mulut, misalnya rajin menyikat gigi.
  • Memeriksakan kesehatan gigi secara teratur, setidaknya setahun sekali.

Pencegahan memang langkah terbaik dari pengobatan itu sendiri, namun bagi yang sudah menderita kanker mulut dan tenggorokkan bisa mencoba Cellfood, Firmax3 serta K-Muricata obat tradisional kanker mulut rahang berkhasiat menumpas sel-sel kanker sampai tuntas.

Obat Kanker Mulut Alami Cellfood Mineral Koloidal
"obat kanker mulut"

Cellfood obat kanker mulut

Cellfood produk yang alami dan khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Cellfood menghadirkan kesehatan berkelas untuk Anda dari bahan baku oksigen dan hidrogen berkhasiat tinggi terbaik di dunia. Selama lebih dari 40 tahun Cellfood telah membuktikan dirinya sebagai penyedia khasiat dan manfaat nutrisi baik untuk sel tubuh yang aman tanpa kasus keracunan.

Produk alami super mengandung segudang manfaat untuk pengobatan maupun pencegahan penyakit. Cellfood merupakan suatu formulasi konsentrat mineral koloid tinggi energi yang menjadi hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam Cellfood merupakan sumber oksigen dan sistem penghantaran nutrisi yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Para pakar dan ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit yang disertai infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Formula sehat alami pemenang penghargaan ini secara menyeluruh memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alamiah.

Cellfood memiliki kemampuan unik untuk menguraikan air molekul menjadi nascent hidrogen dan nascent oksigen. Teknologi Pemisahan air ini memungkinkan pelepasan gas hidrogen dan oksigen secara simultan dalam sebuah reaksi berantai yang melibatkan lima ratus ribuan air yang ada sekaligus. Pemisahan air dicapai dengan cara menggeser dan melemahkan elektron-elektron pengikat (transfer ionik) molekul-molekul air terhadap oksigen dan menjauhi hidrogen.

Cellfood memungkinkan ikatan-ikatan di dalam distribusi elektron menjadi tidak simetris (polar). Molekul -molekul air kemudian bisa disebut sebagai Di-polar, dengan atom oksigen bertindak sebagai kutub negatif dan atom hidrogen bertindak sebagai kutub positif.

Terkandung di dalam formula Cellfood ini adalah:

  • Protein-protein “Aerobik”.
  • 17 asam amino.
  • 34 enzim.
  • 78 mineral dan trace elements.
  • Deuteron.
  • Elektrolit dan oksigen terlarut.

Cellfood meningkatkan penyerapan gizi dan nutrisi serta meningkatkan metabolisme tubuh. Formula ini semakin meningkatkan tersedianya vitamin, herbal dan nutrisi-nutrisi gizi lainnya. Cellfood memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara alami bersih dan efisien, yang mengakibatkan meningkatnya energi sepanjang waktu.

Apakah ini obat? Bukan! Cellfood bukan obat. Cellfood saat ini digolongkan sebagai suplemen nutrisi yang berkhasiat alami.

Berapa Umur Layak Simpan Cellfood?

Umur layak simpan Cellfood (shelf life) tidak terbatas. Pengujian akhir-akhir ini terhadap sampel yang berumur 25 tahun menunjukan peningkatan potensi.

Bagaimana Cara Tubuh Menyerap Cellfood

"obat tradisional kanker mulut"

Obat kanker mulut Cellfood

Cellfood obat kanker mulut rahang yang alami khasiatnya bekerja langsung ke tingkat sel tubuh Anda. Gizi di dalam Cellfood berbentuk koloid. Partikel-partikel koloidnya sangat kecil (diameternya 4-7 nanometer), dan karena adanya fenomena gerakan, partikel-partikel koloid tersebut mengambil muatan negatif dan tetap tersuspensi di dalam cairan.

Karena sebagian besar cairan tubuh adalah koloid dan bermuatan negatif, tubuh merasakan Cellfood sebagai cairan tubuh sehat biasa dan membiarkan gizi tersebut segera melewati selaput sensitif mulut, tenggorokan dan esophagus, langsung ke dalam aliran darah.

Bagaimana Cara Kerjanya

Cellfood memungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatif (O-).

Radikal bebas (yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan dan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positif (O+). Atom oksigen (O-) ditarik ke (O+) membentuk sebuah molekul oksigen murni (O2) ditingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

Perbedaan Cellfood Dengan Produk Yang Juga disebut Produk Oksigen

Cellfood berkhasiat untuk obat jerawat Anda. Banyak produk alami lain yang juga disebut produk oksigen cenderung membanjiri tubuh dengan oksigen, yang sering kali menciptakan oksigen radikal bebas yang berbahaya.

“Pelepasan spesies oksigen reaktif ini mengakibatkan luka oksidatif pada sistem biologis seperti lipid yang ditemukan dalam selaput sel, dan protein yang ditemukan di dalam pembuluh darah dan tisu miokardio.” (Profesor Ashim Ghatak dan Mahesh Chandra : Complementary Medicine ; halaman 13 ; volume 4 ; 1998) Cellfood sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya, memasok tubuh dengan oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Cellfood

Cellfood adalah konsentrat cair, yang di gunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika Anda biasa menggunakan air keran, Cellfood mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang Anda dapat dari produk Cellfood berkurang. Cellfood memiliki rasa lemon yang sedikit asam jika Anda tidak suka dengan rasa ini, Anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkan Cellfood ke dalam jus buah.

Obat Tradisional Kanker Mulut K-Muricata Daun Sirsak Plus Keladi Tikus
"obat herbal kanker mulut"

K-Muricata obat tradisional kanker mulut

K-Muricata Ekstrak Daun Sirsak untuk Obati Kanker atau Tumor Mulut Rahang Bawah

K-Muricata adalah obat herbal yang diproduksi dari ekstrak daun sirsak secara modern, higienis, sehingga aman dikonsumsi. K-Muricata juga dikenal sebagai teh anti-tumor atau kanker karena mengandung acetogenins daun sirsak.

Sebelum mengulas tentang K-Muricata, terlebih dahulu kami sampaikan informasi mengenai kandungan K-Muricata obat penyakit tumor rahang, dan kanker payudara alami tersebut.

K-Muricata mengandung daun sirsak pilihan dan keladi tikus

Sirsak (Graviola) adalah tanaman herbal yang berasal dari Amerika Selatan dan umumnya memiliki ketinggian pohon 5-6 m dengan daun hijau gelap dan buah besar. Selama berabad-abad suku Indian menggunakan seluruh bagian sirsak sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit, baik pencegahan dan pengobatan. Acetogenins dalam sirsak menguasai 10000 kali kemampuan menghancurkan sel kanker, tanpa merusak sel baik.

Kombinasi daun sirsak dan keladi tikus dalam K-Muricata sebuah perpaduan yang mengagumkan, bersatunya 2 senyawa aktif antikanker atau tumor serta bekerja bersama menghancurkan sel-sel kanker. Mungkin pertama dalam sejarah menjadi penganut herbal, K-Muricata mampu menandingi produk luar negeri yang semakin membanjiri tanah air.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Bermanfaat Untuk Penyembuhan Kanker

Ribosome inactivating protein atau RIP, zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.

Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker. Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan.

Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Firmax3 Cream Alami Super Nano Tech Mengobati Kanker Mulut dan Rahang
"obat kanker mulut"

Obat alami kanker mulut Firmax3 cream super halus berteknologi nano

Firmax3 obat tradisional untuk pengobatan kanker mulut tanpa melalui tindakan operasi pembedahan ini merupakan sebuah PRODUK yang Sangat UNIK. Karena satu-satunya cream kesehatan sekaligus obat alamiah yang bekerja melalui pembuluh darah dan memberikan keseimbangan fungsi hormon yang mendekati sempurna. Firmax3 diakui sebagai herbal pemulih hormon terbaik di dunia.

Cara kerjanya yang unik menjadikan Firmax3 sebagai TREND baru dunia kesehatan dan pengobatan. Dengan BIO-PENGOBATAN yang dapat mengembalikan kesehatan tanpa menimbulkan efek samping apa pun. FIRMAX3 diformulasi dengan menggunakan TEKNOLOGI NANO.

Menyerap dan bertindak cepat dalam beberapa saat saja itulah Firmax3. Bertindak sebagai agen penghancur sel kanker, memperbaiki sistem imun tubuh, meningkatkan energi vitalitas, menormalkan fungsi hormon serta membantu penyembuhan, cream Firmax3 tepat untuk Anda gunakan dalam pengobatan kanker mulut. Teknik penyerapan melalui teknologi Nano merupakan penemuan bio-teknologi yang terunggul, dan Firmax3 satu yang menggunakan nano teknologi.

Perpaduan herbal K-Muricata dan Firmax3 serta didukung dengan Cellfood untuk mengatasi kanker mulut kronis merupakan cara yang terbaik pengobatan sehingga semakin cepat pemulihannya.

Harga Obat Kanker Mulut Rahang

  • 1 botol Cellfood Rp. 715.000,-
  • 1 paket Cellfood ( 4 botol) Rp. 2.650.000,-
  • 1 kotak K-Muricata Rp. 600.000,-
  • 1 kotak Firmax3 Rp. 750.000,-

Pembelian paket produk untuk terapi penyembuhan kanker mulut akan mendapatkan diskon harga, syarat dan ketentuan berlaku. Kami agen resmi obat herbal berkualitas terbaik siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Besar harapan kehadiran informasi tersebut di atas untuk membantu Anda keluar dari kemelut penyakit saat ini. Cobalah untuk berdamai dengan hati, kendalikan emosi, serta bersabar dalam proses pengobatan, semoga kesembuhan menjadi milik Anda kembali. Terima kasih sudah mengunjungi situs www.obatherbal-alami.com.

Add Comment