Obat Herbal Alami

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 Alami Berkhasiat

"obat herbal kanker hati"Obat Herbal Kanker Hati Berkhasiat untuk Mengobati Kanker Hati Stadium 4 Dengan Cara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kanker Hati – Cara alami mengatasi kanker hati tanpa efek samping biasanya dengan menggunakan beberapa produk herbal yang berkualitas tinggi. Sebelum membahas tentang obat herbal kanker hati stadium 4 yang dapat membantu pengobatan kanker hati, penting untuk mengetehaui terlebih dahulu apa yang dimaksud penyakit kanker hati, gejala, penyebab, pemeriksaan serta pengobatannya.

Tentang Penyakit Kanker Hati

"obat herbal kanker hati"

Ilustrasi penyakit kanker hati

Dilansir dari situs alodokter.com, kanker hati merupakan jenis penyakit kanker yang bermula dari organ hati atau liver. Ada 2 klasifikasi berdasarkan lokasi pertumbuhan atau penyebarannya (metastasis), yaitu kanker hati primer dan sekunder.

Kanker hati primer adalah kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang berpotensi membahayakan keselamatan seseorang yang mengidapnya. Kanker hati sekunder bermula dari bagian tubuh lain kemudian menyebar dan tumbuh di organ hati.

Salah satu jenis kanker hati yang paling umum adalah hepatocellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang merupakan kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit. HCC terjadi sekitar 75% dari keseluruhan kanker hati primer.

Kanker ini dapat merupakan komplikasi dari penyakit hepatitis (peradangan pada organ hati) dan kondisi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut).

Kanker hati sekunder umumnya dinamakan menurut organ asal lokasi sel kanker awal berkembang, seperti kanker kolon metastasis, yang bermula di usus besar kemudian menyebar ke hati. Kanker hati sekunder lebih sering terjadi dibandingkan kanker hati primer. Selain penyebaran dari kanker di usus besar, kanker hati sekunder juga banyak berasal dari penyebaran kanker payudara, paru, pankreas, lambung, ovarium, dan kulit (melanoma).

Kanker Hati Banyak Terjadi di Negara-negara Berkembang Termasuk Indonesia

Di dunia, kanker hati adalah kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan kesembilan di antara wanita. Kanker ini adalah penyebab paling umum kedua atas kematian akibat kanker di seluruh dunia, setelah kanker paru.
Sekitar 83 persen kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang.

Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia. Sedangkan di negara-negara yang sudah maju seperti negara-negara di Eropa, penyebab utama kanker hati adalah konsumsi alkohol yang tinggi dan obesitas yang meningkat.

Di Indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 18.000 kasus baru kanker hati setiap tahunnya, berdasarkan data pada tahun 2012. Angka ini diperkirakan akan meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penderita hepatitis B dan C yang saat ini mencapai 30 juta jiwa.

Fungsi Penting Organ Hati

Dengan ratusan fungsi yang dijalankan, hati menjadi salah satu organ yang paling kompleks dalam tubuh manusia. Kanker hati dikategorikan sebagai penyakit serius akibat terhambatnya fungsi-fungsi hati tersebut, bahkan benar-benar menghentikannya. Berikut ini adalah beberapa fungsi terpenting dari hati:

  • Menghilangkan racun dari tubuh
  • Mencerna protein dan lemak
  • Memproduksi cairan penghancur lemak (empedu) yang membantu pencernaan
  • Membantu mengontrol penggumpalan darah

Mengenali Gejala Kanker Hati

Gejala penyakit ini biasanya berbentuk umum atau kurang spesifik seperti misalnya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi:

  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan tanpa sebab
  • Mual-mual
  • Muntah
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia)

Umumnya pengidap kanker hati stadium awal tidak merasakan gejala yang berarti. Gejala baru akan terlihat jelas pada stadium lanjut. Meski demikian beberapa gejala berikut ini dapat diwaspadai sebagai gejala kanker hati:

  • Merasa sangat lelah dan lemas
  • Sakit perut
  • Gatal-gatal
  • Organ hati membengkak
  • Merasa mual dan muntah
  • Ascites atau penumpukan cairan di dalam perut. Perut terlihat membengkak.
  • Tungkai membengkak karena penumpukan cairan.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab
  • Kulit dan bagian putih mata yang menguning
  • Urine berwarna gelap
  • Tinja berwarna putih seperti kapur

Gejala-gejala di atas memang bersifat umum dan tidak selalu menjadi penanda kanker hati, tapi tetap lebih baik untuk melakukan pemeriksaan. Cobalah berkonsultasi kepada dokter jika Anda mengalami satu atau beberapa gejala di atas termasuk orang yang pernah mengidap sirosis atau terinfeksi hepatitis.

Penyebab Kanker Hati

Penyebab pasti kanker hati masih belum diketahui, tetapi penyakit ini diperkirakan berkaitan dengan kerusakan jaringan sel-sel hati, seperti penyakit hati sirosis. Penyakit sirosis dapat disebabkan oleh infeksi virus hepatitis B atau hepatitis C.

Penderita hepatitis B atau C mengalami peradangan hati yang berisiko memicu kerusakan serta timbulnya jaringan parut di organ hati. Kondisi ini kemudian dapat berkembang menjadi kanker hati.

Beberapa kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat dapat menjadi faktor risiko kanker hati. Salah satunya adalah penyalahgunaan alkohol. Mengonsumsi minuman keras lebih dari jumlah yang direkomendasikan dapat menyebabkan kerusakan hati permanen dan meningkatkan risiko kanker hati. Selain itu, obesitas dipercaya juga dapat meningkatkan risiko kanker hati karena berkaitan erat dengan penyakit perlemakan hati non alkoholik (Non Alcoholic Fatty Liver Disease = NAFLD).

Diagnosis Kanker Hati Sedini Mungkin

Jika dokter umum mencurigai atau mendiagnosis Anda telah terkena kanker hati, Anda akan dirujuk ke rumah sakit spesialis untuk pemeriksaan lebih lanjut. Semakin cepat penyakit ini terdiagnosis, semakin efektif penanganan yang diberikan.

Pada kenyataannya hanya 1 dari 5 orang yang dapat bertahan hidup, setidaknya setahun setelah didiagnosis mengidap kanker hati. Dan hanya 1 dari 20 pengidap yang dapat bertahan hidup setidaknya lima tahun. Hal ini dikarenakan sebanyak 9 dari 10 penderita baru didiagnosis ketika kanker sudah ada pada stadium lanjut. Pada kebanyakan pengidap, kanker telah berkembang terlalu parah untuk disembuhkan.

Maka agar kanker hati dapat terdiagnosis lebih dini, orang-orang yang berisiko tinggi mengidap penyakit tersebut disarankan untuk memeriksakan diri secara rutin dan teratur. Kelompok orang yang berisiko tinggi ini adalah mereka yang positif terinfeksi hepatitis B dan C serta yang pernah mengidap sirosis. Manfaat dari pemeriksaan rutin adalah untuk mendiagnosis kanker hati pada stadium awal, yaitu saat pengobatan untuk kepulihan total lebih memungkinkan.

Pengobatan Kanker Hati Secara Medis

Stadium kanker menentukan jenis penanganan apa yang akan diberikan pada penderita. Jika kanker yang terdiagnosis sudah terlanjur pada kondisi stadium lanjut, perawatan hanya ditujukan untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan pasien selama sisa hidupnya. Tapi lain halnya jika kanker bisa terdiagnosis sebelum berkembang lebih parah, maka kondisi tersebut lebih memungkinkan untuk ditangani.

Setidaknya ada 3 cara dalam mengobati kanker hati. Yang pertama adalah ablasi frekuensi radio, yaitu penggunaan sebuah perangkat listrik yang khusus digunakan untuk menghancurkan sel-sel kanker yang ada di organ hati. Kedua adalah operasi reseksi, yaitu proses pengangkatan bagian-bagian tertentu dari organ hati yang terinfeksi. Yang ketiga adalah transplantasi hati, yaitu mengganti organ hati penderita dengan organ hati dari pendonor.

Mencegah Kanker Hati dengan Hidup Sehat

Risiko kanker hati dapat dikurangi dengan menghindari risiko terinfeksi hepatitis B dan C dengan mendapatkan vaksinasi dan melakukan hubungan seksual secara aman. Tidak kalah penting, terapkan gaya hidup sehat seperti mengatur pola makan dan olahraga teratur agar tubuh terhindar dari obesitas.

Selain itu, hindari konsumsi minuman keras berlebihan dan rokok. Jika Anda ingin menindik atau menato tubuh, pastikan untuk melakukannya di tempat yang memiliki tingkat kesterilan yang terjamin.

Cara Mengobati Kanker Hati dengan Ramuan Obat Tradisional Kanker Hati
"obat herbal kanker hati"

Obat tradisional kanker hati K-Muricata teh daun sirsak plus keladi tikus

Inilah obat herbal kanker hati stadium 4 yang berhasil diolah dengan teknologi modern dari ekstrak tanaman obat kanker hati yang telah menjadi ramuan tradisional kanker hati sejak zaman dahulu kala. Apabila digunakan dengan cara yang benar, maka penyakit kanker hati stadium 4 bisa sembuh. Sebuah penemuan terbaharukan saat ini dalam berbagai metode serta cara untuk menyembuhkan kanker hati tanpa operasi.

Menurut kalangan ahli medis penyakit kanker hati bisa menular, oleh karena itu kita perlu mengetahui ciri ciri kanker hati, mulai dari stadium awal sampai stadium akhir, serta mengenali juga obat tumor hati guna mengobati penyakit kanker atau tumor yang tergolong mematikan ini.

Obat herbal kanker hati yang hadir sebagai solusi untuk mengatasi kanker yang mulai menyerang kesehatan kita. Ketika organ hati mengalami masalah, akan menyulitkan hati untuk mengenali zat-zat toksin atau racun dari luar tubuh, dan menyebabkan tubuh semakin mudah terserang penyakit lain.

Untuk pengobatan kanker hati stadium awal maupun stadium lanjut disarankan untuk menggunakan lebih dari satu jenis produk herbal. Anda tidak perlu bingung, karena kami akan membantu memilih produk yang terbaik untuk Anda. Berikut paket terapi obat kanker hati sebagai berikut:

  • Cellfood
  • K-Muricata
  • Firmax3

Cellfood Obat Kanker Hati Alami

Cellfood untuk hidup sehat bebas sakit penyakit berbahaya, seperti kanker hati. Cellfood adalah produk alami untuk kesehatan tubuh berbahan dasar oksigen dan hidrogen performa tinggi terkemuka di dunia. Selama lebih dari 40 tahun, Cellfood telah menyediakan manfaat-manfaat nutrisi dengan aman tanpa kasus keracunan.

Cellfood merupakan suatu formulasi konsentrant mineral koloid energi super yang merupakan hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam Cellfood merupakan sumber oksigen dan sistem penghantaran yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Cellfood untuk hidup sehat alami sekaligus mengobati kanker hati tanpa tindakan operasi

"obat herbal kanker hati"

Obat kanker hati Cellfood mengobati kanker hati sekaligus mencegahnya datang kembali.

Para ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit dan infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Formula pemenang penghargaan ini secara alami memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkat kan energi, daya tahan dan kesehatan alami.

Cellfood memiliki kemampuan unik untuk menguraikan air molekul menjadi nascent hidrogen dan nascent oksigen. Teknologi Pemisahan Air ini memungkinkan pelepasan gas hidrogen dan oksigen secara simultan dalam sebuah reaksi berantai yang melibatkan lima ratus ribuan air yang ada sekaligus. Pemisahan air di capai dengan cara menggeser dan melemahkan elektron-elektron pengikat (transfer ionik) molekul-molekul air terhadap oksigen dan menjauhi hidrogen.

Cellfood memungkinkan ikatan-ikatan di dalam distribusi elektron menjadi tidak simetris. Molekul-molekul air kemudian bisa disebut sebagai Di-polar, dengan atom oksigen bertindak sebagai kutub negatif dan atom hidrogen bertindak sebagai kutub positif.

Terkandung di dalam formula ini adalah protein-protein “Aerobic”, 17 asam amino, 34 enzim, 78 mineral dan trace elements, deutron, elektrolit dan oksigen terlarut. Cellfood meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. Formula ini semakin meningkatkan tersedianya vitamin, herbal dan nutrisi-nutrisi lainnya. Cellfood memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, yang mengakibatkan meningkatnya tingkat energi sepanjang waktu.

Cellfood Apa itu? – adalah suplemen juara oksigen + nutrisi di dunia. Selama lebih dari 45 tahun, NuScience Corporation telah memproduksi rumus Cellfood asli Everett Storey mengandung trace mineral, jejak enzim, dan jejak asam amino.

Cellfood – scavenger radikal bebas (antioksidan kuat)

Radikal bebas adalah atom (atau kelompok atom) yang kehilangan elektron. Molekul yang sangat reaktif menjadi lebih berbahaya dalam tubuh manusia ketika mereka bereaksi dengan dan kerusakan komponen seluler penting lainnya seperti DNA. Antioksidan secara langsung bertanggung jawab untuk pencegahan kerusakan sel dengan menetralisir dan menghilangkan radikal bebas. Dalam penelitian terbaru, Cellfood telah terbukti menurunkan kelebihan aktivitas radikal bebas hingga 27%.

Cellfood – Membantu detoksifikasi tubuh dan keseimbangan pH

Rumus koloid dan ion Cellfood memiliki muatan negatif (sebagai ukuran oleh Zeta pengujian potensial). Ini solusi bermuatan negatif (seperti darah dan getah bening) memungkinkan untuk penyerapan yang cepat dan asimilasi nutrisi. Proses ini memungkinkan tubuh untuk lebih efisien menghilangkan racun dan pH seimbang.

Cellfood – peningkatan kinerja Athletic

Selain banyak manfaat kesehatan umum, Cellfood kini telah menjadi suplemen pilihan bagi banyak atlet profesional. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Pretoria, Cellfood telah terbukti meningkatkan penyerapan oksigen (VO2 Max), meningkatkan ferretin (storage besi), dan menurunkan penumpukan asam laktat (kelelahan otot).

Cellfood – Bahan alami

Cellfood dibuat dari zat terbaik. Cellfood tidak mengandung bahan-bahan yang ada di “daftar zat yang dilarang” untuk kompetisi atletik profesional dan amatir dan asosiasi. Cellfood adalah non-adiktif, non-invasif, dan benar-benar tidak beracun ketika diambil sebagai diarahkan.

Cellfood untuk Obat Kanker hati alami

Cellfood meningkatkan potensi biologi tubuh untuk memerangi penyakit. Sel-sel berbagai organ biologi menghasilkan potensial listrik yang bisa menghasilkan aliran arus listrik. Elektrik biologi ini ada di setiap proses selaput sel, yang secara selektif menjadi terhadap ion-ion umum di dalam organisme seperti sodium (natrium) dan potassium (kalium). Selektivitas ini menghasilkan distribusi yang tidak merata antara bagian dalam sel, dan bagian luarnya.

Perbedaan konsentrasi ion di dalam dan di luar selaput dan permeabilitas selektif ion dari selaput, menentukan apakah difusinya berjalan maju atau mundur. Aliran hanya terjadi apabila selaput tidak terpolarisasi. Karena mineral koloid di dalam Cellfood obat kanker hati stadium 1,2,3 dan 4  juga bersifat ionik , hal ini meningkatkan kemampuan tiap-tiap sel untuk menyerap mineral yang di butuhkan. Sel-sel tersebut bersifat selektif ion dan mineral yang tidak diperlukan oleh sel-sel tertentu diteruskan ke sel-sel yang membutuhkan mineral tertentu.

Mekanisme ini memungkinkan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan diatur oleh Cellfood melalui pengaturan sel-sel bersifat selektif untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan, dan yang tidak sesuai akan diberikan ke sel-sel lain yang membutuhkannya. Cellfood mineral koloidal satu-satunya di dunia yang bekerja langsung ke tingkat sel, aman tanpa efek samping.

Cellfood adalah konsentrat cair, yang digunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika Anda biasa menggunakan air keran, suplemen nutrisi tersebut mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang Anda dapat dari Cellfood berkurang. Cellfood memiliki rasa lemon yang sedikit asam jika Anda tidak senang dengan rasa ini, Anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkannya ke dalam jus buah.

Apakah bisa mengalami overdosis dengan Cellfood?

"obat herbal kanker hati"

Obat kanker hati satu-satunya mineral koloidal sebuah cairan kehidupan dan itu adalah Cellfood

Tidak! Suplemen anti kanker yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak mengandung unsur berbahaya. Tubuh hanya menggunakan apa yang di butuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

Apa yang terjadi jika tidak memperoleh hasil? Kadang-kadang seseorang tidak menyadari “pekerjaan” yang difasilitasi oleh Cellfood ditingkat sel yang dalam. Mereka yang semula melaporkan “tidak ada hasil” dari menggunakan suplemen anti-kanker/tumor ganas tersebut belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik. Bahwa tingkat kebugaran fisik, tubuhnya semakin membaik, termasuk kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan.

Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai normalisasi tingkat asam urat dan gula darah. Selain itu, suplemen makanan Cellfood dirancang untuk meningkatkan frekuensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap ferkuensi lebih rendah virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan tubuh secara umum.

Bagaimana kalau saya sudah minum obat dokter? Cellfood bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi lain atau obat-obatan karena suplemen kesehatan ini meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain sehingga memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif. Banyak konsumen Cellfood telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus , terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika Anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan.

Cellfood untuk suplemen hidup sehat Anda dan keluarga, satu-satunya mineral koloidal beroksigen kuat mencegah dan menyembuhkan kanker hati serta jantung, asam urat, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, dll.

Add Comment