Obat Herbal Alami

Obat Herbal Jantung Koroner Alami

"obat herbal jantung koroner"

Obat Herbal Jantung Koroner Firmax3 Cream Ajaib Berteknologi Nano.

Obat Herbal Jantung Koroner yang Berkhasiat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Jantung Tanpa Efek Samping 

Obat Herbal Jantung Koroner – Tahukah Anda penyakit jantung koroner merupakan salah satu pembunuh kehidupan manusia paling hebat di berbagai belahan dunia saat ini? Menurut survei Kementerian Kesehatan, penyakit tidak menular yang menjadi pembunuh utama, antara lain, stroke, jantung koroner, diabetes melitus dengan komplikasinya, TBC, tekanan darah tinggi dengan komplikasinya, dan penyakit paru paru kronis.

Survei itu menyebutkan, perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia mengubah proporsi kematian. Disebutkan, penyakit jantung dan pembuluh darah dari tahun 1990-an tidak masuk 10 besar, kemudian pada tahun 2000-an naik ke posisi kelima, saat ini malah berada di urutan kedua. Sedangkan stroke menjadi pembunuh nomor satu di Indonesia, yang mana pada tahun 1990-an, stroke hanya menempati urutan keempat, demikian siaran pers Cigna Indonesia di Jakarta, Kamis 7 April 2016.

Bersyukurlah karena saat ini telah hadir obat herbal yang khasiatnya tidak kalah ampuh dengan pengobatan medis. Bahkan mungkin terbaik dari yang terbaik termasuk segi biaya dan keamanannya.

Obat herbal jantung koroner yang dimaksud adalah Firmax3 dan Amazon Plus serta Xamthone plus. Didalam produk-produk alami tersebut, banyak terkandung senyawa aktif yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner.

Obat-obatan herbal ini diproduksi dengan menggunakan bio-teknologi modern dan menggunakan bahan-bahan alami yang dapat memberikan kesembuhan alamiah tanpa adanya efek samping. Sebelum kami menjelaskan tentang khasiat 3 jenis obat tradisional jantung koroner paling ampuh ini, terlebih dahulu kita mengetahui tentang penyakit jantung koroner, penyebab, gejala dan pengobatannya.

Tentang Jantung Koroner

"penyakit jantung koroner"Jantung koroner terjadi karena akibat ketidakseimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner. Akibatnya otot jantung menjadi kekurangan oksigen sehingga dapat menimbulkan gangguan yang cukup serius pada jantung.

Jantung berukuran sebesar kepalan tangan menjalankan fungsinya sebagai pemompa darah, dan selanjutnya mengairi darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Bayangkan kalau suatu ketika fungsi dan cara kerja jantung mengalami gangguan atau masalah atau teridap penyakit tertentu yang dapat memengaruhi fungsinya.

Jantung koroner juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi nomor 2 di Indonesia setelah stroke. Diperkirakan sekitar 35 % kematian di Indonesia disebabkan oleh serangan jantung koroner. Menurut Federasi Jantung Dunia, angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014.

Penyebab jantung koroner

Penyebab jantung koroner biasanya terjadi pada seseorang yang akan mengalaminya, di mana jika aliran darah ke jantungnya terhambat oleh lemak. Penumpukkan lemak di dalam pembuluh arteri jantung ini dikenal dengan istilah aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.

Selain dapat mengurangi pasokan aliran darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat menyebabkan terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah. Jika ini terjadi, aliran darah ke jantung tertahan sepenuhnya dan terjadilah apa yang disebut dengan serangan jantung. Faktor pemicu aterosklerosis meliputi kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi (hipertensi).

Penyakit jantung koroner ada 2 jenis berdasarkan tingkat penghambatan aliran darah, yaitu angina (angin duduk) dan serangan jantung. Penyakit jantung yang tidak ditangani akan mengakibatkan komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah yang cukup hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi ini dikenal sebagai gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Gejala penyakit jantung koroner ada 2 jenis berdasarkan tingkat penyumbatan aliran darah ke jantung. Angina, kondisi ini juga dikenal dengan istilah angin duduk. Angina adalah sakit dada yang timbul karena berkurangnya suplai darah ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh darah.

Seseorang yang menderita angina berisiko lebih tinggi untuk mengalami serangan jantung dibandingkan mereka yang tidak menderita angina. Serangan ini biasanya berlangsung beberapa menit dan dipicu oleh aktivitas fisik atau stres.

Jenis sakitnya pun bermacam-macam. Ada yang terasa menyebar di sekitar dada, berat seperti tertindih, atau sesak. Selain sakit dada, seseorang juga bisa merasa sesak napas, mual, lelah, pusing dan gelisah saat angina menyerang. 2 jenis angina, yaitu angina stabil dan angina tidak stabil.

"obat herbal jantung koroner"

Angina salah satu jenis serangan jantung yang berbahaya, waspadalah selalu dengan memberi kepedulian terhadap kesehatan jantung kita.

Angina stabil adalah jenis serangan angina yang terjadi ketika jantung dituntut untuk bekerja lebih keras, misalnya saat melakukan aktivitas berat.

Serangan ini dapat diatasi dengan obat jantung koroner farmasi dan istirahat. Serangan angina stabil tidak mengancam jiwa, tapi harus tetap diwaspadai.

Sedangkan angina tidak stabil adalah serangan angina yang menyerang secara tiba-tiba dan tanpa sebab yang jelas. Serangan ini dapat berlangsung walau penderita sedang santai atau beristirahat, dan tidak selalu bisa ditangani.

Serangan angina tidak stabil membutuhkan pengobatan secara medis, atau penanganan medis darurat karena menandakan bahwa penderita mengalami penurunan fungsi jantung yang drastis.

Jika setelah dosis obat angina kedua, dada masih terasa sakit, segera pergi ke rumah sakit terdekat.

Serangan jantung

Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke jantung terhambat sepenuhnya. Penyebabnya adalah gumpalan darah atau trombosis. Penanganan medis dalam hitungan menit diperlukan karena serangan ini dapat merusak otot jantung secara permanen.

Beberapa gejala serangan jantung adalah sakit dada yang parah, kesulitan bernafas, merasa lemas, pusing, serta panik. Sakit dada itu juga bisa menyebar ke leher hingga rahang, ke lengan kiri, dan ke punggung. Tetapi perlu diingat bahwa tidak semua penderita serangan jantung mengalami sakit dada yang parah. Indikasi serangan jantung bukan ditentukan oleh tingkat keparahan sakit dada, melainkan dari kombinasi gejala yang dirasakan.

Pemeriksaan jantung koroner

Pada diagnosis awal, dokter biasanya akan menanyakan tentang gejala, riwayat kesehatan keluarga, serta pola hidup Anda. Jika kemungkinan Anda mengidap penyakit jantung, dokter akan menganjurkan Anda untuk menjalani beberapa pemeriksaan untuk mengonfirmasi diagnosis. Misalnya, tes darah, elektrokardiogram (EKG), angiografi koroner, CT scan, serta MRI scan.

Pencegahan jantung koroner

  • Menerapkan pola hidup sehat, misalnya mengurangi konsumsi makanan berkolesterol tinggi serta berolahraga teratur (minimal jalan kaki 15-20 menit sehari).
  • Berhenti merokok
  • Menjaga berat badan yang sehat
  • Mengurangi konsumsi minuman yang berkadar alkohol tinggi.

Langkah pengobatan jantung koroner secara medis

Jika mengidap penyakit jantung, Anda sangat dianjurkan untuk mengubah pola hidup Anda seperti menjaga pola makan, rutin berolahraga, minum obat secara teratur sesuai dengan petunjuk dokter, serta berhenti merokok. Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang susah disembuhkan, namun bisa dicegah agar tidak memburuk.

Cara mengobati jantung koroner dengan cara medis, biasanya dokter akan menganjurkan langkah operasi untuk menangani penyakit ini jika diperlukan. Tujuan dalam pengobatan ini adalah untuk mengendalikan gejala dan menurunkan risiko munculnya serangan fatal seperti serangan jantung.

Bagi yang belum siap mental untuk menjalani operasi pemasangan cincin/ring atau operasi bypass, ada alternatif lain adalah menggunakan obat herbal jantung koroner selain biayanya terjangkau, lebih aman tanpa efek negatif dan tingkat pemulihan cukup tinggi.

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa penyakit jantung koroner sangat berbahaya. Ketahui sejak dini, ciri, gejala, dan penyebab jantung koroner serta cara mengobatinya.

Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh Firmax3, Amazon Plus, dan Deep Sea Serta Amazon Berries

"obat herbal jantung koroner"

Obat Herbal Jantung Koroner Amazon Plus & Amazon Berries.

Zaman dahulu nenek moyang kita sudah menggunakan khasiat tanaman obat jantung koroner secara turun temurun, salah satunya, pegagan (Centella Asiatica). Firmax3 mengandung ekstrak nano pegagan, yang ampuh memperlancar peredaran darah dan menguatkan pembuluh darah. Pegagan, herbal diuretik yang dapat menenangkan pikiran dan melancarkan sirukulasi darah dari jantung ke otak 2 organ vital dalam tubuh manusia. Pegagan, zaitun, manggis, dan kigelia africana merupakan ramuan tradisional jantung koroner terbaik.

Firmax3 obat herbal jantung koroner dan jantung bengkak adalah jawaban doa Anda yang memohon kesembuhan tanpa operasi, sehingga Anda tidak perlu keluarkan biaya besar. Pengobatan tradisional ini hanya menggunakan bahan-bahan yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Firmax3 dengan kandungan zat-zat yang luar biasa, khasiatnya sangat manjur untuk membersihkan plak-plak dalam pembuluh darah dan membantu memperlebar pembuluh darah serta memperlancar sistem peredaran darah.

Amazon Plus Obat Herbal Jantung Koroner Paling Ampuh – Masyarakat Mediterania telah menggunakan zaitun sebagai menu makan sehat sehari-hari sejak lama. Termasuk negara Italia di mana masyarakatnya sudah memanfaatkan zaitun sebagai bumbu masak atau pun makanan ringan.

Yang menjadi pembeda, masyarakat Italia dan kawasan Mediterani lainnya jarang sekali mengalami penyakit jantung koroner, padahal mereka hampir setiap hari konsumsi makanan berkolesterol tinggi, berlemak, seperti keju, pasta, beef, dan sebagainya.

Zaitun sebagai salah satu menu makan sehat setiap hari, itulah jawabannya. Bagaimana dengan kita? Zaitun, khususnya minyak zaitun, sudah menjamur penggunaannya oleh masyarakat, dan itu sebuah trend baru hidup sehat. Namun tidak sedikit juga yang kecewa karena mereka telah menggunakan minyak zaitun yang tidak asli.

Amazon Plus obat alami jantung koroner yang ampuh mengandung zaitun hiroksitirosol (air buah zaitun), bukan minyak zaitun. Kandungan senyawa antioksidan tinggi berfungsi menangkal radikal bebas penyebab penyakit jantung koroner, menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL serta dapat meningkatkan kolesterol HDL. Amazon Plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang mampu mencegah timbulnya gejala penyakit jantung koroner, dan mencegah serangan ulang pada orang yang pernah menderita jantung koroner.

Deep Sea Minyak Ikan Salmon Terbaik – obat penyakit jantung koroner alami mengandung omega 3 yang terdiri dari 300 mg EPA dan 200 mg DHA hanya berasal dari minyak ikan salmon Alaska.

Deep Sea adalah suplemen minyak ikan salmon dengan kandungan omega 3 konsentrat tinggi yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi. Deep Sea telah diakui legalitasnya, di mana obat alami jantung koroner yang paling ampuh ini mendapat penghargaan Gold Medal Award for product excellent dari American Association of Nutritional Medicine (AANM).

Harga obat tradisional jantung koroner

  • 1 kotak Firmax3 Rp. 750.000,-
  • 2 kotak Firmax3 Rp. 1.300.000,-
  • 1 botol Amazon Plus Rp. 276.000.-
  • 1 kotak Amazon Plus (isi 6 botol) Rp. 1.560.000.-
  • 1 kotak Deep Sea (3 Botol/90 softgel/softgel 1000mg) Rp. 742.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries (30sachet) Rp. 1.200.000,-

Inilah 3 nama obat alami yang dapat mengobati penyakit jantung koroner dan mencegah sebelum operasi jantung itu benar-benar terjadi untuk Anda jalankan. Cobalah konsumsi selama sebulan, dan kembali mengunjungi dokter untuk diperiksa. Diiringi doa dan harapan dari kami, semoga Anda tidak melalui tahap operasi pasang ring jantung atau bypass setelah mengambil obat herbal jantung koroner paling manjur.

Testimoni Kesembuhan dari penyakit Jantung Koroner berkat konsumsi Obat Herbal Jantung Koroner
"obat jantung koroner"

Deep Sea minyak ikan salmon terbaik dari perairan dalam dingin Alaska berkhasiat memelihara kesehatan jantung.

Heriyadi (58) tahun, menderita penyakit jantung koroner akibat komplikasi kolesterol dan hipertensi serta asam urat. Setelah mengonsumsi obat jantung koroner paling ampuh selama seminggu, pernapasannya mulai enteng, badan lebih segar dan tidurnya nyenyak. “Saya telah menderita penyakit jantung sudah setahun lebih,” ujarnya. Selama sebulan menjalani pengobatan, hasilnya nyata, penyakit jantung sembuh setelah dilakukan cek laboratorium. Alhamdulillah, baru sebulan saya minum, saya sudah merasakan kesembuhan yang ajaib,” kisah Heri yang akrab disapa ini.

Testimoni kesembuhan jantung koroner juga datang dari Bambang asal Sukolilo Pati, Jawa Tengah. “Suatu hari saya menerima kunjungan seorang wanita berusia 20-an tahun di rumah herbal saya. Dia datang bersama keluarganya, ada ibu dan anaknya yang masih berumur 3 tahun. Tiba gilirannya, dia langsung cerita keluhannya ke saya,” ujar Bambang.

“Gini Mas, saya ini mau bekerja di Korea Selatan, saya sangat sedih dengan kesehatan saya. Loh, kenapa emangnya Mba! Saya dinyatakan menderita jantung koroner stadium 1, ada hasil labnya Mas, nasibnya, ya saya ditolak untuk menjadi tenaga kerja di Korea Selatan, “Andini”!

“Saya coba tenangkan si Mba-nya, memberikan rasa percaya diri kepadanya bahwa hasil labnya itu bisa saja salah. Akhirnya, saya memberikan obat jantung koroner alami yang dipadukan dengan ramuan herbal lainnya. Saya bilang, selama seminggu kamu rutin minum ya, terus datang ke saya lagi.

Setelah seminggu, dia datang lagi, saya terkejut, dia bilang terima kasih banyak ya Mas, obat dari Mas khasiatnya ajaib sekali. Ternyata dia ikut lagi test lab di perusahaan yang lain, hasilnya dinyatakan sehat dan dia bisa berangkat kerja ke luar negeri.” Obat herbal jantung koroner terampuh Firmax3, Amazon Plus dan Deep Sea, mencegah, mengobati, gejala, penyebab, dan komplikasi jantung koroner secara alami, aman tanpa efek samping.

Add Comment