Obat Herbal Alami

Obat Herbal Hepatitis Sebuah Solusi Alternatif

Obatherbal-alami.com – Mungkin Anda sedang mencari Obat Herbal Hepatitis Alami guna Membantu Pengobatan Hepatitis Anda? Inilah K-Muricata Obat Herbal Hepatitis dari kombinasi ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Sebelum mengetahui obat herbal hepatitis b yang akan Anda gunakan, baca terlebih dahulu ulasan tentang apa itu hepatitis penyakit hati atau liver, penyebab dan gejalanya. Ada beberapa jenis hepatitis seperti hepatitis B, hepatitis C, hepatitis A, dan hepatitis B kronis, tetapi yang akan dibahas hanya hepatitis C.

Ulasan tentang penyakit hepatitis

Penyakit hepatitis ditandai dengan peradangan pada organ hati yang disebabkan oleh infeksi dan juga karena toksin/racun, misalnya nikotin, polusi, radikal bebas dan alkohol. Apa itu penyakit hepatitis C? Hepatitis C adalah salah satu jenis penyakit yang bisa menyerang organ hati. Penyakit yang penyebabnya adalah virus ini dapat memicu infeksi dan perdangan pada organ hati. Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia PBB), para penderita penyakit hepatitis c di seluruh dunia mencapai 130-150 juta jiwa, dan membawa kematian pada sekitar 350-500 ribu jiwa penderita penyakit ini.

Sementara itu di kawasan Asia Tenggara sendiri, jumlah penderita hepatitis c yang meninggal karena dampak komplikasi sirosis, dan kanker hati akibat hepatitis c tercatat mencapai 120.000 jiwa tiap tahunnya. Negara Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat penderita hepatitis c tertinggi di Asia Tenggara.

Penyakit hepatitis c umumnya tidak menunjukkan gejala pada tahap-tahap awal. Karena itu, sekitar 75 % penderita hepatitis C tidak menyadari bahwa dirinya sudah mengidap penyakit ini, sampai pada akhirnya mengalami kerusakan yang parah di organ hati selama bertahun-tahun kemudian. Meski ada gejala hepatitis c yang muncul, indikasinya mirip dengan penyakit lain sehingga sulit disadari. Beberapa di antaranya meliputi selalu merasa lelah, pegal-pegal, serta tidak ada nafsu makan.

Penyakit Hepatitis C Akut dan Kronis

"obat herbal hepatitis"Penyakit hepatitis c berasal dari virus hepatitis c yang dapat menyebabkan infeksi akut dan kronis. Hepatitis c akut adalah infeksi yang terjadi pada enam bulan pertama. Infeksi ini biasanya tidak ada tanda-tanda atau gejala, dan jarang yang mematikan. Sekitar 25 5 penderitanya berhasil sembuh dari penyakit ini tanpa penanganan secara khusus. Sementara 75 % sisanya akan menyimpan virus untuk waktu yang lama. Inilah yang disebut hepatitis C kronis. Penderita hepatitis c kronis memiliki risiko terkena sirosis dalam waktu 20 tahun. Sirosis adalah terbentuknya jaringan parut pada hati sehingga fungsi-fungsinya terhambat. Komplikasi ini dapat berakibat fatal. Sekitar 20 % penderitanya dapat mengidap gagal hati dan lima persen berisiko terkena kanker hati.

Bagaimana Cara Penularan Penyakit Hepatitis C

Virus hepatitis c dapat berkembang dalam darah. Oleh karena itu, seseorang akan tertular penyakit hepatitis C jika terjadinya kontak langsung dengan darah penderita hepatitis c. Cara penularan penyakit hepatitis c yang paling umum terjadi adalah melalui jarum suntik, misalnya pengguna narkoba yang berbagi jarum suntik atau menjalani proses pembuatan tato di tempat yang tidak memiliki peralatan steril. Di samping itu, saling meminjamkan barang pribadi seperti gunting kuku dan sikat gigi serta hubungan seks yang bebas juga dapat mempertinggi risiko seseorang untuk tertular penyakit ini. Virus hepatitis c tidak akan menular melalui air susu ibu, makanan, minuman, atau bersentuhan seperti bersalaman atau berpelukan.

Pemeriksaan dan Pengobatan Penyakit Hepatitis C

Makin dini ditangani, kerusakan hati pada penderita hepatitis c dapat dihambat. Karena itu, orang-orang yang berisiko tinggi tertular penyakit ini disarankan untuk menjalani tes darah untuk mendiagnosis hepatitis c. Misalnya, orang yang pernah atau aktif menggunakan narkoba lewat suntikan atau yang pernah menjalani transfusi darah.

Jika positif mengidap penyakit hepatitis c, Anda belum tentu membutuhkan pengobatan. Hepatitis c akut biasanya dapat sembuh tanpa penanganan khusus. Tetapi penderita hepatitis c kronis membutuhkan langkah penanganan melalui obat-obatan antivirus. Obat ini akan menghentikan perkembangan virus dan mencegah kerusakan hati. Contoh antivirus yang umum digunakan adalah interferon dan ribavirin.

Para pakar kemudian berhasil menemukan dua jenis obat baru, boceprevir dan telaprevir. Penggunaan kedua obat hepatitis ini harus dikombinasikan dengan interferon dan ribavirin.

Penting untuk diingat, bahwa kalau pernah mengidap dan sembuh dari hepatitis c, bukan berarti tubuh Anda memiliki kekebalan sepenuhnya terhadap virus tersebut. Meski sudah pulih, penderita hepatitis c harus berhati-hati karena tetap memiliki risiko untuk kembali terinfeksi penyakit yang sama.

Langkah Pencegahan Penyakit Hepatitis C

Penyakit hepatitis c belum bisa dicegah dengan vaksinasi sampai saat ini. Tetapi ada beberapa cara yang dapat kita ambil untuk menurunkan risiko penularan, misalnya berhenti menggunakan narkotika, dan menghindari berbagi penggunaan barang-barang pribadi yang berpotensi terkontaminasi darah seperti gunting kuku dan sikat gigi.

Meski penyakit ini jarang menular melalui hubungan seks, penggunaan alat pengaman seperti kondom dalam hubungan seks tetap dapat menghindari Anda dari penyakit hepatitis c. Terutama jika terjadi kontak dengan darah, misalnya seks anal atau darah menstruasi.

Penderita penyakit hepatitis c juga lebih berisiko untuk terkena hepatitis jenis lain. Dokter umumnya menganjurkan vaksinasi untuk mencegah hepatitis A dan B. Jenis vaksin lain yang terkadang juga disarankan adalah vaksin flu dan infeksi pneumokokus.

Obat Herbal Hepatitis yang Ampuh Mengatasi Hepatitis B, C, A dan B Kronis K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries

Setelah mengetahui hasil pemeriksaan laboratorium bahwa tubuh Anda mempunyai virus hepatitis, langkah pengobatan alami hepatitis bisa Anda tempuh selain pengobatan hepatitis dengan cara medis.

Beberapa obat herbal hepatitis c yang alami dan berkhasiat, saat ini telah hadir ke ruang publik guna menjawab pertanyaan orang awam, apakah hepatitis bisa sembuh, dan apabila benar-benar sembuh, apa nama obat hepatitis-nya?

Amazon Plus, K-muricata dan Amazon Berries merupakan nama-nama herbal yang mengandung khasiat untuk membantu mengobati penyakit hepatitis, dimana hasilnya dapat memungkinkan si penderitanya mengalami pemulihan, asalkan konsumsi secara berkesinambungan.

Obat herbal hepatitis b kronis K-Muricata

Obat Herbal HepatitisSetiap penyakit tentu ada obatnya, tetapi kenapa sampai saat ini masih banyak orang mengatakan penyakit-penyakit yng berkaitan dengan virus, bakteri, protozoa dan mikroorganisme belum ada obatnya?

Anggapan itu bisa saja benar, tetapi bisa juga salah. Mengapa! Karena obat herbal hepatitis b kronis yang berkhasiat ampuh dan aman tanpa efek samping telah hadir. Untuk mengobati hepatitis, kombinasi beberapa obat herbal menjadi hal penting untuk dilakukan mengingat penyakit ini salah satu penyakit yang susah disembuhkan.

Oleh karena itu kami memberikan sebuah cara untuk Anda agar dapat menyembuhkan hepatitis b dengan cepat. Resep obat alami membunuh virus penyebab hepatitis adalah:

  1. K-Muricata
  2. Amazon Plus
  3. Amazon Berries.

Inilah persembahan kami penjual obat herbal di Jakarta untuk mengatasi hepatitis.

Hepatitis yang dapat berujung menjadi kanker hati dapat diatasi dengan memaksimalkan khasiat obat herbal hepatitis a, b, b kronis, dan c, yang berkhasiat seperti Amazon Plus dan K-Muricata serta Amazon Berries.

Saat Anda sedang berada di situs ini, bukan saja mencari dan menemukan sebuah informasi kesehatan, pengobatan, dan obat herbal tertentu, tetapi Anda adalah orang yang beruntung. Karena doa dan kegigihan Anda dalam menyingkap rahasia terpendam obat tradisional hepatitis warisan leluhur telah berhasil. Keberhasilan pengobatan hepatitis alami akan terasa lebih lengkap ketika Anda sehat setelah mengaplikasi obat herbal dalam kehidupan sehari-hari dan selanjutnya menjadikan herbal bagian dari gaya hidup sehat.

Obat herbal hepatitis K-Muricata merupakan Obat hepatitis tradisional paling ampuh dalam bentuk Teh herbal berkhasiat tinggi yang sering juga digunakan dalam pengobatan macam-macam penyakit ini, berasal dari ekstrak umbi keladi tikus (Typhonium flagelliforme) dan sirsak, khususnya daun sirsak (Annona muricata) pilihan.

Melalui sentuhan teknologi dan tangan-tangan terampil serta berpengalaman dalam industri makanan kesehatan, teh herbal K-Muricata diproduksi secara higienis, sehingga ketika dikonsumsi khasiatnya langsung memberi sebuah reaksi positif dalam proses pengobatan menuju ke arah penyembuhan yang alami.

Senyawa acetogenins dari daun Sirsak dan Rips (Ribosome Inactivating Protein) dari Keladi tikus diakui dunia internasional sebagai zat antikanker dan antitumor. Sebuah inovasi dan harapan baru bagi para penderita hepatitis di mana pun berada.

Obat herbal hepatitis Amazon Plus merupakan Obat hepatitis seratus persen alami, berkhasiat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit hepatitis serta berbagai penyakit kronis lainnya.

Amazon Plus diolah dari ekstrak buah zaitun hydroxytyrosol, acai berry, delima merah, manggis, blueberry dan tomat. 6 nama buah super antioksidan yang mengisi botol Amazon Plus ini tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya untuk memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. Melalui tangan-tangan terampil lahirlah obat herbal hepatitis yang ampuh untuk mengobati penyakit hepatitis b, c, a, dan b kronis tanpa efek samping yang membahayakan organ penting lain di dalam tubuh manusia.

Harga obat herbal hepatitis alami

  • 1 kotak K-Muricata Rp. 600.000,-
  • 1 karton Amazon Plus Rp. 1.560.000,-
  • 1 kotak Amazon Berries Rp. 1.200.000,-

Pengobatan hepatitis secara alami dan terbaik adalah memadukan 3 macam obat hepatitis yang sudah memberi banyak sekali bukti pemulihan kesehatan bagi penderita penyakit hepatitis b, c, a, dan b kronis tersebut.

Satu lagi informasi yang tidak kalah penting guna memenuhi ruang informasi publik mengenai obat penyakit hepatitis apa yang paling ampuh saat ini. Cara mengobati hepatitis adalah dengan mengonsumsi K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries setiap hari.

Jangan putus asa ketika mengetahui hepatitis apa pun jenisnya yang telah berada di dalam tubuh kita. Terus berusaha dengan mengandalkan kekuatan DOA sebagai penyempurnaan terhadapat khasiat obat herbal yang dikonsumsi. Semoga goresan pikiran sederhana dari kami pelaku usaha penjualan produk-produk kesehatan alami secara online maupun offline ini dapat membawa berkat bagi Anda, terima kasih.

Add Comment