Obat Herbal Alami

Obat Herbal Ginjal Bocor Yang Alami

Obat Herbal ginjal bocor pada anak dan dewasa yang alami untuk membantu mengatasi penyakit ginjal bocor. Ginjal bocor atau sindroma nefrotik adalah gangguan pada organ ginjal yang menyebabkan tubuh kita mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin. Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh adanya kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil di dalam ginjal. Nah, bagi yang saat ini menderita ginjal bocor, cobalah obat ginjal bocor yang khasiatnya alami, dan terbukti mengobati ginjal bocor. Sebelum menggunakan obat herbal ginjal bocor, simak terlebih dahulu informasi tentang ginjal bocor, penyebab dan faktor risiko.

Obat Herbal Ginjal Bocor Alami untuk Pengobatan Alami Ginjal Bocor

Obat herbal ginjal bocor Firmax3 secara alami mengobati penyakit ginjal bocor yang sudah kronis sampai tuntas. Ginjal bocor akan menyebabkan pembengkakan (edema), khususnya di kaki dan pergelangan kaki yang meningkatkan risiko penyakit lainnya. Penyakit ginjal bocor dapat meningkatkan risiko infeksi dan pembekuan darah. Ahli kesehatan mungkin merekomendasikan langkah-langkah pengobatan ginjal bocor untuk mencegah infeksi dan pembekuan darah serta komplikasi lainnya dari penyakit tersebut.

Tanda dan gejala ginjal bocor adalah sebagai berikut:

  • Pembengkakan (edema), khususnya di seputar mata dan di kaki serta pergelangan kaki
  • Urin berbusa yang mungkin disebabkan oleh kelebihan protein dalam urin kita
  • Peningkatan berat badan karena retensi cairan yang berlebihan

Penyebab ginjal bocor

Penyakit ginjal bocor biasanya disebabkan oleh kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal. Glomerulus bertugas untuk menyaring darah saat melewati ginjal, memisahkan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan zat-zat limbah.

Glomerulus yang sehat akan menjaga kadar protein darah (terutama albumin) yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan dalam takaran yang tepat untuk tubuh kita. Ketika glomerulus rusak atau bermasalah, menyebabkan terlalu banyak protein darah yang terbuang dari tubuh, inilah yang dinamakan dengan ginjal bocor. Banyak penyakit dan kondisi dapat menyebabkan kerusakan glomerulus yang menjadi penyebab ginjal bocor, termasuk:

  • Focal segmental glomerulosklerosis. Ditandai dengan jaringan parut yang tersebar dari beberapa glomerulus, kondisi ini dapat menyebabkan penyakit lain atau cacat genetik dan terjadi tanpa alasan yang diketahui.
  • Nefropati membranosa. Gangguan ginjal ini adalah hasil dari penebalan membran di dalam glomerulus. Penyebab pasti dari penebalan tidak diketahui, akan tetapi kadang-kadang dikaitkan dengan kondisi medis lainnya, seperti hepatitis b, malaria, lupus dan kanker.
  • Penyakit diabetes. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal (nefropati diabetik) yang memengaruhi glomerulus.
  • Eritematosus sistemik lupus. Penyakit radang kronis ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada ginjal.
  • Gangguan ini terjadi ketika ketika zat yang disebut protein amiloid terakumulasi dari organ-organ tubuh kita. Penumpukkan amiloid sering memengaruhi ginjal, dengan merusak sistem penyaringan pada ginjal.
  • Pembekuan darah di pembuluh darah ginjal.
  • Gagal jantung. Beberapa model gagal jantung, seperti perikarditis konstriktif dan gagal jantung kanan yang berat, juga dapat menyebabkan ginjal bocor.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko ginjal bocor seperti :

  • Kondisi medis yang dapat merusak ginjal. Penyakit dan kondisi tertentu meningkatkan risiko mengembangkan ginjal bocor, seperti diabetes, lupus, amloidosis, dan penyakit ginjal lainnya.
  • Obat-obatan tertentu. Contoh obat-obatan yang dapat menyebabkan ginjal bocor termasuk obat anti-inflamasi nonsteroid dan obat yang dipakai untuk melawan infeksi.
  • Infeksi tertentu. Contoh infeksi yang meningkatkan risiko ginjal bocor termasuk HIV, hepatitis B, hepatitis C dan malaria.

Kemungkinan komplikasi ginjal bocor meliputi:

  • Gumpalan darah, ketidakmampuan glomerulus untuk menyaring darah dengan baik dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang memiliki fungsi untuk mencegah penggumpalan. Hal ini meningkatkan risiko terbentuknya bekuan darah (thrombus) dalam pembuluh darah kita.
  • Kolesterol dan trigliserida tinggi, bila tingkat protein albumin dalam darah turun, organ hati akan lebih banyak membuat albumin. Pada saat yang sama, hati akan melepaskan lebih banyak kolesterol dan trigliserida.
  • Gizi buruk, kehilangan protein darah terlalu banyak dapat menyebabkan malnutrisi. Hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan.
  • Tekanan darah tinggi, kerusakkan glomerulus dan penumpukkan zat limbah dalam aliran darah kita (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah.
  • Gagal ginjal akut, jika ginjal kita kehilangan kemampuan untuk menyaring darah akibat kerusakan glomerulus, zat limbah dapat menumpuk dengan cepat dalam darah kita.
  • Gagal ginjal kronis, ginjal bocor dapat menyebabkan ginjal kehilangan fungsi secara bertahap dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal turun, seseorang mungkin memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.
  • Infeksi, orang dengan ginjal bocor sangat berisiko atau lebih gampang terkena infeksi.

Obat herbal ginjal bocor Firmax3 Cream Super Halus

Firmax3 adalah obat herbal ginjal bocor yang mengandung 13 ekstrak tumbuhan yang proses produksinya melibatkan tenaga ahli kesehatan. Firmax3 obat alami ginjal bocor berbentuk cream super halus yang bekerja melalui pori-pori diteruskan ke dalam pembuluh darah. Faktor inilah yang akan memudahkan pengobatan ginjal bocor dengan riwayat gangguan pencernaan atau asam lambung tinggi.

'obat herbal ginjal bocor''Firmax3 dengan mengandalkan teknologi nano, di mana mampu meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. Formula canggih bio-teknologi ini semakin meningkatkan tersedianya vitamin, herbal dan nutrisi-nutrisi gizi lainnya untuk pemulihan pasien ginjal bocor. Firmax3 bekerja secara alami, cepat, dan tepat sehingga memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, yang mengakibatkan meningkatnya tingkat energi sepanjang waktu.

Obat herbal ginjal bocor Firmax3 berkhasiat untuk memperbaiki setiap kerusakan pada sekelompok pembuluh darah kecil (glomerulus) pada organ ginjal, dan mengobati gejala ginjal bocor serta mencegah terjadinya infeksi dan pembekuan darah. Selain itu obat ginjal bocor yang alami ini akan menyehatkan kembali organ ginjal dan mengembalikan fungsinya seperti sediakala.

Apa rahasia keampuhan pengobatan ginjal bocor menggunakan FIRMAX3

Obat Herbal Ginjal Bocor Firmax3 satu-satunya produk yang berkekuatan untuk menyerap ke dalam tubuh, menghantar nutrisi, oksigen bersama aliran darah ke seluruh tubuh, dan sebagai penyedia vitamin, mineral untuk penyembuhan sakit ginjal bocor pada anak-anak serta orang dewasa.

Adalah kandungan senyawa bioaktif  di dalam cream Firmax3 yang bisa memperbaiki setiap kerusakan glomerulus pada ginjal dan mengobati gejala ginjal bocor serta mencegah terjadinya infeksi dan pembekuan darah. Kandungan Firmax3: Kigelia Africana Eekstrak, Manjakani, Pegagan (Centella Asiatica) Tinggi Vitamin A and C, Yam Liar (Dioscorea Villosa), Aloe Vera, Stem Cell Apel, Tongkat Ali (Eurycoma longifolia), Ekstrak Soya, Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E dan Vitamin B5. Obat ginjal bocor tradisional Firmax3 dapat dioleskan pada anak-anak maupun orang dewasa.

Penyembuhan Ginjal Bocor Secara Firmax3 Obat Herbal Ginjal Bocor

Banyak orang meragukan penyakit ginjal bocor dapat disembuhkan. Namun situasi akan berbeda ketika seorang penderita ginjal mengoleskan Firmax3 obat alami penyakit ginjal bocor secara teratur. Pengalaman adalah guru terbaik, itu pepatah lama mengatakan demikian. Begitu juga dengan pengobatan ginjal bocor secara alami dengan Firmax3 cream super halus berteknologi nano. Adalah seorang Ibu yang menderita ginjal menuturkan pengalamannya dalam upaya mengobati ginjal bocor.

“Saya sudah dirawat secara medis, semua badan saya tidak nyaman, rasanya mual, mau muntah, sakit kepala, badan panas tinggi dan kaki bengkak. Keadaan ini membuat saya menangis, dalam pikiran berkecamuk, sebentar lagi mungkin saya akan kembali menghadap Sang Pencipta. Tetapi saya juga tetap berdoa meminta pertolonganNya agar saya dipertemukan dengan obat yang cocok untuk saya. Ternyata doa memang akan mengubah segalanya! Saya didatangi oleh keponakan yang membawa Firmax3. Walau masih di rumah sakit, saya tetap dioles sama dia, sambil juga minum obat lain.

"obat herbal ginjal bocor'Penting untuk memahami reaksi positif yang timbul akibat Firmax3 sedang bekerja dalam tubuh kita melalui pori-pori dan pembuluh darah. “Setelah dioles, kurang dari sejam, badan saya semakin nggak enak, saya tanya keponakan saya, kenapa bisa tambah parah kondisi saya? Kata ponakan, nggak apa-apa, itu tandanya Firmax3 sedang bekerja. Dengan sekuat tenaga, saya mencoba menahan rasa yang tidak enak di badan. Sisa beberapa menit lagi mau genap sejam dari saat pertama kali dioleskan Firmax3, rasa ngantuk mulai menyeruak, dan saya pun tidur tanpa peduli dengan rasa sakit di tubuh. Sekitar jam 12 malam saya sadar, meminta doa lagi pada Yang Kuasa.

Saat berdoa, saya merasakan ada yang berubah, badan jadi enakan, segala perasaan yang tidak enak, sedikit demi sedikit menghilang. Saya pun kembali ambil Firmax3 dan oles sendiri di pergelangan tangan, leher, di kaki, di punggung, di pinggang, dan pusar tanpa dibantu ponakan. Dalam sehari dan semalam saya sudah habiskan 1 kotak Firmax3. Untungnya, stok Firmax saya 6 kotak, jadi tidak masalah, saya oleskan terus, semakin banyak, lama-lama semua badan saya oleskan Firmax3. Perawat sempat nanya, Ibu pakai handbody, ko wangi amat, saya bilang ya, saya pakai cream malam.

Ya, memang cream Firmax3 wangi, jadi kalau di rumah sakit, kita tidak seperti sedang menggunakan obat lain selain obat dokter. Dari keterangan dokter bahwa saya harus menjalani perawatan secara intensif, namun pada akhirnya saya harus pulang lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Syukur Alhamdulillah, saya mengatakan kepada dokter untuk keluar. Sedikit ada argumentasi dari dokter, dan beliau periksa kondisi kesehatan saya, setelah itu saya dipersilakan pulang ke rumah, berkumpul kembali bersama suami dan anak-anak.

Saudaraku semuanya di manapun Anda berada. Karena melalui doa, saya menemukan Firmax3, saya pun kini sehat kembali. Apakah saya berhenti pakai Firmax3, tidak! Saya semakin antusias untuk oleskan Firmax3, setiap hari sebanyak 3 kali. Sebulan kemudian, saya ke rumah sakit untuk periksa kesehatan, hasilnya sangat menggembirakan, penyakit saya sudah pulih, termasuk juga asam urat, kolesterol, darah tinggi normal. Memang kalau sudah berjodoh, semuanya akan menjadi baik bersama uluran tangan Sang Khalik. Saya pun semakin bersyukur kepada Tuhan sebab Dia telah menyelamatkan sisa hidup saya di dunia.

Walau saya sudah mendapatkan kembali kesehatan, saya diajarkan untuk selalu peduli dengan diri sendiri. Artinya, saya harus menjalani pola hidup sehat, pola makan sehat dan pola pikir sehat. Sungguh berat untuk melakukan itu semua, tetapi saya harus bisa.” Dari : Narsih, penderita ginjal bocor, Depok, Jawa Barat.

Add Comment