Obat Herbal Alami

Obat Herbal Diabetes Melitus atau Kencing Manis

"obat herbal diabetes"Obat Herbal Diabetes Terbaik Mengatasi Diabetes Kering Maupun Basah, Diabetes Tipe 1 Maupun 2 Secara Alami dan Aman Tanpa Efek Samping Yang Membahayakan Tubuh Penderita Diabetes

Obat Herbal Diabetes – Perkembangan dunia pengobatan yang menggunakan bahan-bahan alami seperti ramuan atau resep tradisional semakin menjanjikan. Karena selain bisa menjadi alternatif, metode ini dianggap lebih aman. Namun benarkah demikian adanya?

Menggunakan obat-obatan dari tumbuh-tumbuhan bisa memberi sebuah jalan keluar pemulihan penyakit semuanya masih belum diterima oleh masyarakat luas, perlu pembuktian-pembuktian lebih lanjut secara ilmiah dan laboratoris. Namun berbeda kalau menggunakan produk yang satu ini, apa itu?

Seperti dalam kasus diabetes atau kencing manis. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang komprehensif khususnya pengobatan yang menggunakan obat herbal, artinya adanya kerja sama antara pasien dengan terapis sehingga memudahkan kedua belah pihak melawan penyakit gula sebutan lain dari diabetes, yang akhirnya mendapatkan satu hasil yang maksimal yaitu pemulihan.

Bagi yang sangat membutuhkan obat herbal diabetes untuk Anda kado terbaik khususnya kepada orang-orang yang Anda cintai, silakan baca artikel ini sampai selesai.

Tentang Penyakit Diabetes

Diabetes (diabetes melitus) sebagaimana yang dilansir dari alodokter.com, adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Penyakit ini memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Apa Saja Gejala Diabetes Melitus?

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.

Diabetes tipe 1 dapat berkembang dengan cepat dalam beberapa minggu, bahkan beberapa hari saja. Sedangkan banyak penderita diabetes tipe 2 yang tidak menyadari bahwa mereka telah mengidap diabetes selama bertahun-tahun karena gejalanya cenderung tidak spesifik. Beberapa gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 meliputi:

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Rasa lapar yang ekstrem.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam air seni. Keton adalah produk sampingan dari metabolisme otot dan lemak yang terjadi ketika produksi insulin tidak cukup.
  • Kelelahan.
  • Pandangan yang kabur.
  • Luka yang lama sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih.

Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian lebih awal memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

Pengaruh Hormon Insulin dan Diabetes

Seluruh sel dalam tubuh manusia membutuhkan glukosa agar dapat bekerja dengan normal. Kadar zat gula dalam darah biasanya dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, yaitu organ yang terletak di belakang lambung.

Tetapi organ pankreas milik penderita diabetes tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Tanpa insulin, sel-sel tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi.

Sekilas Tentang Diabetes Tipe 1

"obat herbal diabetes"

Ilustrasi Penyakit diabetes atau kencing manis

Penderita diabetes tipe 1 sangat bergantung kepada insulin karena sistem kekebalan tubuh penderita akan menyerang dan menghancurkan sel-sel pankreas yang memproduksi insulin. Hal ini memicu peningkatan kadar glukosa sehingga terjadi kerusakan pada organ-organ tubuh. Hingga saat ini, penyebab di balik diabetes tipe 1 belum diketahui secara pasti.

Penderita jenis diabetes ini umumnya berusia di bawah 40 tahun, biasanya muncul pada masa remaja atau anak-anak. Karena itu, diabetes tipe 1 juga disebut sebagai diabetes anak-anak.

Diabetes tipe 1 lebih jarang terjadi dibandingkan dengan diabetes tipe 2. Di antara 10 orang penderita diabetes, diperkirakan hanya sekitar 1 orang yang mengidap tipe 1.

Selain harus menerima suntikan insulin setiap hari, penderita diabetes tipe 1 juga disarankan untuk menjaga kadar glukosa dalam darah agar tetap seimbang. Misalnya dengan menerapkan pola makan sehat dan menjalani tes darah secara rutin.

Sekilas Tentang Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang lebih umum terjadi. Sekitar 90 persen penderita diabetes di dunia mengidap diabetes tipe ini.

Diabetes jenis ini disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh atau sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin. Kekurangpekaan sel-sel tubuh ini dikenal dengan istilah resistensi terhadap insulin.

Gejala pada penderita diabetes tipe ini biasanya dapat dikendalikan dengan pola makan sehat dan memantau kadar glukosa dalam darah. Tetapi, tetaplah waspada karena penyakit ini akan terus berkembang dalam tubuh dan lambat laun Anda akan membutuhkan langkah pengobatan.

Diabetes tipe 2 sering dihubungkan dengan obesitas. Memang tidak semua orang yang mengidap obesitas akan otomatis menderita diabetes tipe 2. Tetapi, makin tinggi indeks massa tubuh seseorang, maka risiko diabetes tipe ini juga meningkat. Diabetes akibat obesitas umumnya menyerang para manula.

Risiko Diabetes Kehamilan

Diabetes juga kerap menyerang para ibu hamil. Terdapat sebagian wanita yang memiliki kadar glukosa dalam darah yang sangat tinggi selama masa kehamilan, sehingga tubuh mereka tidak dapat memproduksi cukup insulin untuk menyerapnya. Diabetes yang dikenal sebagai diabetes kehamilan ini dapat terjadi pada sekitar 15 hingga 18 orang di antara 100 wanita yang hamil.

Penderita diabetes tipe 1 yang hamil juga akan memiliki risiko tinggi karena dapat berdampak pada ibu serta janin. Sangatlah penting bagi penderita diabetes yang sedang hamil untuk menjaga keseimbangan kadar gula darahnya.

Ibu yang sedang hamil sebaiknya lebih cermat memantau kadar gula darah pada trimester kedua (minggu 14-26). Pada masa itulah diabetes kehamilan umumnya berkembang dan kemudian hilang setelah melahirkan. Meski demikian, risiko diabetes tipe 2 pada wanita yang pernah mengalami diabetes kehamilan adalah sekitar tiga kali lebih tinggi dibandingkan populasi pada umumnya.

Mengapa Diabetes disebut “Ibu dari Berbagai Penyakit”?

Dikutip dari hellosehat.com, Tahukah Anda bahwa diabetes adalah ibu dari segala penyakit? Ya, diabetes merupakan penyakit yang dapat memengaruhi banyak organ dalam tubuh Anda. Kadar gula darah yang tinggi pada penderita diabetes dapat menyebabkan banyak komplikasi diabetes. Beberapa organ yang bisa terkena dampak diabetes adalah jantung, ginjal, mata, pembuluh darah, dan sistem saraf.

Hubungan antara kadar gula darah, tekanan darah, dan kolesterol

Kadar gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, dan kadar kolesterol tinggi, ketiganya menjadi ‘biang’ yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit. Jika Anda menderita diabetes dan Anda tidak mengontrol penyakit Anda, Anda lebih mungkin untuk mengalami tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi.

Kadar gula darah tinggi dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan peningkatan penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah. Penumpukan lemak ini dapat memengaruhi aliran darah, serta juga dapat meningkatkan risiko penyumbatan dan pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis). Aterosklerosis ini kemudian dapat menyebabkan tekanan darah tinggi.

Selain menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes juga dapat memengaruhi kadar kolesterol dalam tubuh. Diabetes cenderung dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat dan menurunkan kadar kolesterol baik.

Komplikasi yang bisa ditimbulkan oleh diabetes

Diabetes disebut sebagai ibu dari berbagai penyakit karena diabetes bisa menjadi penyebab dari banyak komplikasi penyakit, seperti penyakit jantung, penyakit ginjal, penyakit pada mata, penyakit pada kaki, penyakit saraf, dan masih banyak lagi lainnya.

Komplikasi ini bisa timbul karena kadar gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, dan kadar kolesterol tinggi. Oleh karena itu, jika Anda penderita diabetes dan tidak ingin menderita komplikasi diabetes, Anda diharuskan untuk mengontrol ketiga hal tersebut. Menerapkan pola makan sehat, melakukan olahraga teratur, berhenti merokok dan konsumsi minuman alkohol, dapat membantu Anda terhindar dari komplikasi diabetes.

Diabetes dapat memengaruhi pembuluh darah dan saraf, dengan cara tersebut maka diabetes dapat memengaruhi seluruh bagian tubuh Anda. Diabetes dapat menyebabkan komplikasi, seperti:

  1. Penyakit jantung

Diabetes dapat menyebabkan Anda mengalami tekanan darah tinggi dan juga bisa dihubungkan dengan kadar kolesterol tinggi. Gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah. Sehingga penderita diabetes lebih berisiko untuk mengalami serangan jantung dan stroke. Penyakit jantung adalah penyebab kematian paling umum pada orang dengan diabetes.

  1. Penyakit ginjal

Selain jantung, ginjal juga menjadi organ penting yang bisa mengalami masalah karena diabetes. Penyebabnya juga sama, yaitu karena kadar gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, dan kadar kolesterol tinggi. Penyakit ginjal bisa terjadi karena kerusakan pembuluh darah kecil di ginjal yang menyebabkan fungsi ginjal menjadi kurang efisien, bahkan bisa menyebabkan gagal ginjal. Nefropati diabetes adalah istilah yang menggambarkan penyakit ginjal yang disebabkan oleh diabetes.

  1. Masalah mata

Salah satu masalah mata yang sering dialami oleh penderita diabetes adalah retinopati diabetes. Penyakit ini disebabkan oleh pembuluh darah di belakang mata (retina) yang mengalami pembengkakan dan pecah. Hal ini bisa menyebabkan masalah pada penglihatan, bahkan bisa sampai menyebabkan kebutaan. Lagi-lagi, kadar gula darah tinggi, tekanan darah tinggi, dan kolesterol tinggi menjadi pemicu retinopati diabetes, sama seperti penyebab komplikasi lainnya.

  1. Kerusakan saraf

Diabetes dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh atau biasa disebut dengan neuropati diabetes. Efek diabetes pada saraf dapat menjadi masalah serius karena saraf ada pada semua fungsi tubuh kita, seperti pada kaki dan tangan, sistem pencernaan, sampai dengan organ seks dan reproduksi.

Jika Anda mengalami kerusakan saraf (neuropati), biasanya Anda akan mengalami:

  • Mati rasa atau kesemutan pada tangan atau kaki
  • Kurangnya gairah pada penis atau klitoris
  • Keringat berlebih
  • Kesadaran perut yang sudah kosong menjadi tertunda
  1. Masalah pada pencernaan

Diabetes dapat mempengaruhi pencernaan dengan berbagai cara. Saat diabetes sudah menyebabkan kerusakan saraf pada sistem pencernaan, Anda mungkin akan mengalami mual, sembelit, atau diare.

  1. Masalah pada kaki

Diabetes juga dapat menyebabkan kerusakan saraf pada kaki, infeksi pada kaki, dan masalah aliran darah ke kaki. Kerusakan saraf di daerah kaki disebut dengan neuropati perifer. Saat Anda mengalami hal ini, Anda mungkin akan merasakan nyeri, kesemutan, dan mati rasa pada kaki. Hati-hati jika kaki Anda sudah mati rasa karena Anda bisa saja mengalami luka pada kaki tanpa Anda sadari.

Luka di kaki dapat menyebabkan Anda mengalami infeksi serius yang dapat menyebar ke bagian lain pada tubuh, bahkan kaki Anda bisa diamputasi hanya karena masalah ini. Jika Anda mempunyai diabetes, Anda harus secara teratur memeriksa kaki Anda, jangan menyepelekan hal ini.

  1. Masalah gigi

Diabetes juga dapat menyebabkan masalah pada gigi dan gusi, seperti gingivitis dan periodontitis. Jika Anda mengalami masalah ini, biasanya gusi Anda akan menunjukkan tanda-tanda, seperti memerah, bengkak, dan mudah berdarah. Oleh karena itu, jika Anda menderita diabetes, sebaiknya sikat gigi Anda secara perlahan dan selalu jaga kebersihan mulut Anda. Walaupun menurut Anda masalah gigi dan gusi adalah hal kecil, tetapi secara tidak sadar hal ini dapat menjadi besar dan juga dapat memperburuk penyakit diabetes Anda.

Obat Alami Diabetes yang Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara Efektif
'obat herbal diabetes"

Cara pakai Firmax3 obat diabetes paling ampuh

Firmax3 merupakan produk kesehatan yang diproduksi secara alami dengan menggunakan teknologi nano. Obat herbal ini mengambil bahan baku yang berasal dari tanaman obat diabetes salah satunya Pegaga. Tidak hanya pegagan, Firmax3 juga mengambil Kigelia Africana, Lidah Buaya, serta 11 bahan lainnya.

Diproses dengan sentuhan teknologi nano sehingga mudah diserap dan khasiatnya bisa mengatasi diabetes dengan cepat, serta efektif.  Setelah Anda mengoles Firmax3 secara secara teratur tentunya penyakit tersebut akan minggat dari tubuh Anda. Sungguh-sungguh akan dirasakan oleh tubuh khasiat herbal yang bekerja maksimal untuk pemulihan tubuh dari penyakit diabetes beserta komplikasinya.

Firmax3 telah banyak mengobati penderita diabetes sampai sembuh tanpa suntik insulin dan ini sudah menjadi trend biopengobatan saat ini. Bagaimana dengan Anda yang sudah suntik insulin, apakah Anda boleh mengoles Firmax3 ini? Tentu ya! Karena obat ampuh ini sangat aman, dan terbukti khasiatnya, serta nyata melenyapkan diabetes melitus.

Firmax3 merupakan satu-satunya cream ajaib berkhasiat obat yang dapat mengatasi penyakit diabetes tipe 1 maupun tipe 2. Senyawa aktif dalam Firmax3 berperan penting menurunkan kadar gula dalam darah dan menjaga kesehatan ginjal serta meningkatkan kinerja sel beta pankreas guna memroduksi insulin secara terukur dan wajar.

Penggunaan obat herbal dalam pengobatan diabetes melitus secara alami sangatlah baik karena kandungan herbal yang terdapat didalamnya bersifat saling melengkapi.

Senyawa-senyawa baik dan aktif Firmax3 mempunyai fungsi atau peran sendiri-sendiri untuk memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, menjaga kesehatan dan kebersihan ginjal, membantu meregenerasi pankreas serta menjaga kesehatan seluruh tubuh.

Kandungan Firmax3

  • Kigelia Africana Ekstrak, mengencangkan dan melembutkan kulit, Tindak balasnya dengan hormon berfungsi menghilangkan sel parut dan kerutan, selanjutnya mengembalikan ketegangan dan kekenyalan kulit.
  • Manjakani, khasiatnya memperbaiki tisu mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan tisu yang rusak.
  • Pegagan (Centella Asiatica) Tinggi Vitamin A and C. Membantu proses keratinization dan penyembuhan. Meningkatkan sintesis kolagen secara alami.
  • Yam Liar (Dioscorea Villosa), Kandungan aktifnya, diosgenin phytoestroken bermanfaat untuk merangsang produksi progesteron atau hormon seks yang dapat merangsang pertumbuhan sel payudara. Tak hanya bermanfaat bagi wanita, yam liar juga mampu meningkatkan gairah seks pria. Meningkatkan metabolism, antioksidan dan melemaskan otot.
  • Aloe Vera, Agen pelembap dalam produk perawatan kulit. Menegangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.
  • Stem Cell Apel, Kandungan sel induk dalam Apel adalah tinggi. Sel induk tumbuhan seperti sel induk manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
  • Tongkat Ali Eurycoma longifolia, diakui membantu dalam pembentukan hormon, digunakan untuk merawat disfungsi ereksi dan arteri paru.
  • Ekstrak Soya, Soya mempunyai kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones boleh ditukarkan kepada pytohormone oleh estrogen. Menambah Estrogen badan. Selain itu membantu dalam masalah endokrin, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembap.
  • Kollagen, Kollagen membantu proses pergantian “soft tissue” dan kartilage yang rusak.  Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
  • Vitamin A, Membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel kulit baru.
  • Vitamin B3, Vitamin B3 diperlukan untuk pernapasan sel, membantu penghasil tenaga dan metabolisma karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang baik dan kulit yang sehat. Berkhasiat untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Juga digunakan untuk merawat penyakit kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.
  • Vitamin E, Membantu mengurangkan kesan “stretch marks” juga menghalang kesan “age spots”, mengimbangi minyak pada kulit, mencegah lembapan hilang dari kulit dan menguatkan fungsi perlindungan kulit.
  • Vitamin B5, Vitamin B5 berperanan mengawal kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam salur darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh badan untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi. Juga kebiasaannya digunakan dalam merawat dan mencegah jerawat.
Obat Herbal untuk Diabetes Mengobati Diabetes Melitus Tanpa Efek Samping
"obat herbal diabetes"

Obat herbal diabetes berbentuk cream super halus berteknologi nano ya hanya Firmax3 tidak ada yang lain.

Bukti dan fakta empirik sejauh mana kemampuan obat alami diabetes ini sudah banyak publikasinya. Sebagai obat tradisional diabetes yang langsung dirasakan oleh seorang Ibu penderita penyakit ini. Berikut testimoni singkat tentang khasiat Firmax33 asli racikan para ahli kesehatan berkelas dunia tersebut, inilah kisahnya.

“Saya seorang penderita diabetes kronis yang sudah melakukan suntik insulin. Kaki saya kebas alias mati rasa, bahkan ketika saya menendang sesuatu yang keras pun tidak terasa sakitnya.

Suatu ketika saya menggali informasi tentang Firmax3 dari seorang kerabat yang kebetulan menjual obat ini. Saya diberikan 1 kotak dan langsung saya oleskan pada kaki, leher, pergelangan tangan, punggung dan tulang belakang sampai ke tulang ekor.

Luar biasa, hanya dalam waktu 2 jam lebih, kaki saya yang tadinya tidak terasa apa-apa, setelah dioles Firmax3 dicubit sudah mulai terasa sakit. Dengan reaksi yang begitu cepat, akhirnya saya pun yakin, dan langsung membeli 1 paket pengobatan untuk diabetes senilai 9.1 juta rupiah, mendapatkan 14 kotak Firmax3.

Saya oleskan setiap hari, dan dalam 2 minggu saya ke dokter untuk periksa, hasilnya gula saya menjadi normal. Saya tambah semangat dan yakin untuk terus oleskan obat ini ke seluruh badan. Singkat kisah, singkat cerita, bukan saja diabetes sembuh, tetapi luka-luka pada kaki sembuh juga, badan segar bugar dan siap menjalankan aktivitas saya sebagai pekerja.

“Sebenarnya saya sudah merasa sangat bosan dengan segala macam obat, tapi saya coba oleskan Firmax3. Saatnya berubah ke cara alami yaitu cukup dioles, tidak diminum jadi bebas kontraindikasi di lambung dan pencernaan. M. Ode, 56 tahun, Jakarta.

Dapatkan Firmax3 untuk pengobatan diabetes melitus hanya di situs herbal terpercaya ini. Anda akan sembuh dari diabetes dengan cara yang tidak pernah Anda duga sebelumnya, yakni hanya dioles, bukan diminum.

Inilah informasi kesehatan dan produk obat herbal yang dapat menjadi jalan keluar bagi Anda untuk menuju satu pemulihan kesehatan tubuh secara menyeluruh, khususnya dari gangguan diabetes secara aman tanpa efek negatif apa pun, terima kasih.

Obat Herbal ini dapat membawa kabar gembira bagi Anda yang sedang berjuang melawan penyakit yang tergolong sulit untuk disembuhkan, oleh sebab itu pakailah Firmax3 untuk diabetes Anda.

Add Comment