Obat Herbal Alami

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Efek Samping

"obat herbal batu ginjal"Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Generasi Terbaru Yang Memadukan Cream Oles dan yang diminum

Obat Herbal Batu Ginjal – Batu ginjal atau renal lithiasis adalah satu penyakit yang ditandai dengan adanya masa keras seperti batu yang terbentuk dalam organ ginjal. Obat herbal batu ginjal ampuh solusi terkini yang dapat meluruhkan batu ginjal Anda tanpa melalui tindakan operasi, aman dan tanpa efek samping berbahaya.

Sebelum mengetahui obat herbal yang berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan dan fungsi ginjal serta mencegah terjadinya batu ginjal di masa mendatang, baca informasi berikut ini terlebih dahulu.

Obat herbal batu ginjal yang khasiat alami untuk menghancurkan penyakit batu ginjal adalah yang memang sudah terbukti secara empiris dan laboratoris yaitu Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata.

Obat tradisional penghancur batu ginjal, obat batu ginjal di apotik, tanaman obat batu ginjal, cara menghilangkan batu ginjal, pengobatan jeruk nipis untuk batu ginjal, pengobatan batu ginjal secara tradisional, pengobatan batu ginjal tanpa operasi, obat penghancur batu ginjal.

Sekilas tentang penyakit batu ginjal 

"obat herbal batu ginjal"

Ilustrasi batu ginjal

Penyakit batu ginjal terbentuk dari garam mineral dan asam. Terbentuknya batu ginjal tersebut diakibatkan oleh banyak faktor dan dapat memengaruhi setiap bagian dari saluran kandung kemih Anda. Umumnya batu ginjal terbentuk ketika urine terkonsentrasi, sehingga memungkinkan mineral mengkristal dan saling menempel.

Batu ginjal dapat menyebabkan rasa sakit yang luar biasa, namun penyakit satu ini tidak membawa kerusakan permanen. Tergantung dari situasinya, Anda mungkin perlu mengonsumsi obat penghilang rasa sakit dan minum lebih banyak air untuk mengatasinya.

Dalam kasus yang lebih serius mungkin diperlukan tindakan pembedahan atau operasi. Setelah dioperasi, dokter akan merekomendasikan pengobatan untuk pencegahan atau mengurangi risiko batu ginjal kembali muncul.

Gejala penyakit batu ginjal

Batu ginjal mungkin saja tidak menyebabkan gejala, hingga batu tersebut bergerak di dalam ginjal atau masuk dalam ureter (tabung yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih). Pada saat yang sama gejala-gejala berikut yang mungkin terjadi:

  • Sakit parah di bagian samping, belakang dan bawah tulang rusuk
  • Nyeri yang menyebar ke perut bagian bawah dan pangkal paha
  • Mual dan muntah
  • Rasa buang air kecil lebih sering
  • Demam dan menggigil
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Urine berwarna coklat atau merah
  • Baur urine menyengat

Nyeri yang diakibatkan oleh penyakit batu ginjal ini dapat berubah-ubah, berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain, atau dengan intensitas yang meningkat, seiring dengan batu ginjal yang bergerak melalui saluran kemih Anda.

Penyakit batu ginjal ada beberapa jenis diantaranya, adalah:

  • Batu kalsium, kebanyakan batu ginjal berjenis batu kalsium, biasanya dalam batu kalsium oksalat. Oksalat merupakan zat alami yang ditemukan dalam makanan. Beberapa buah-buahan dan sayuran, serta kacang-kacangan dan coklat, memiliki tingkat oksalat tinggi. Hati kita juga menghasilkan oksalat. Faktor makanan, dosis tinggi vitamin D, operasi bypass usus dan beberapa gangguan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi oksalat dalam urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.
  • Batu struvit, Batu struvit terbentuk sebagai respons atas infeksi, seperti infeksi saluran kemih. Batu-batu ini dapat tumbuh dengan cepat dan menjadi cukup besar, kadang-kadang disertai dengan sedikit gejala.
  • Batu asam urat, Batu asam urat dapat terbentuk pada orang tidak cukup mengonsumsi cairan atau yang kehilangan terlalu banyak cairan, mereka yang makan diet tinggi protein, dan mereka yang memiliki asam urat. Faktor genetik tertentu juga dapat meningkatkan risiko batu asam urat.
  • Batu sistin, Batu-batu ini terbentuk pada orang dengan gangguan genetika yang menyebabkan ginjal terlalu banyak mengeluarkan asam amino tertentu (cystinuria).

Apa saja faktor yang menyebabkan risiko terkena batu ginjal

  • Keluarga atau riwayat pribadi. Jika seseorang dalam keluarga memiliki batu ginjal, kemungkinan besar Anda berisiko batu ginjal. Dan jika Anda memiliki satu atau lebih batu ginjal, maka risiko untuk mengembangkan batu ginjal di kemudian hari tetap ada.
  • Faktor usia. Batu ginjal paling umum dialami oleh orang dewasa berusia di atas 40 tahun, meskipun batu ginjal juga dapat terjadi pada semua jenjang usia.
  • Jenis kelamin. Laki-laki lebih mungkin mengembangkan batu ginjal, meskipun saat ini terdapat peningkatan jumlah pasien wanita yang mengidap batu ginjal.
  • Pola makan. Mengonsumsi makanan tinggi protein, natrium dan gula dapat meningkatkan risiko mengalami penyakit batu ginjal.
  • Penyakit pencernaan dan operasi. Operasi bypass lambung, penyakit radang usus atau diare kronis dapat menyebabkan perubahan dalam proses pencernaan yang memengaruhi penyerapan kalsium dan air, sehingga meningkatkan kadar zat pembentuk batu dalam urine Anda.
  • Kondisi medis tertentu. Penyakit dan kondisi yang dapat meningkatkan risiko batu ginjal termasuk asidosis tubulus ginjal, cystinuria, hiperparatiroidisme, obat-obatan tertentu dan beberapa infeksi saluran kemih.

Komplikasi penyakit batu ginjal

Komplikasi yang dapat terjadi akibat dari pengaruh penyakit batu ginjal memang jarang terjadi. Namun penyakit satu ini janganlah diremehkan, karena selain menimbulkan rasa sakit, juga dikuatirkan dapat mengarah pada kondisi yang lebih serius seperti infeksi ginjal atau bahkan gagal ginjal kronis. Selain berdampak pada organ ginjal, komplikasi lain yang dapat terjadi adalah kecenderungan batu ginjal untuk kambuh. Jika seseorang pernah menderita batu ginjal sebelumnya, maka berpeluang untuk kembali terkena kondisi yang sama. Gunakan Obat Herbal Batu Ginjal untuk penghancur batu ginjal tanpa operasi dan alami serta aman tanpa efek samping.

Berikut ini adalah faktor pemicu terbentuknya batu ginjal berulang kali:

  • Mengonsumsi terlalu banyak protein namun sedikit serat
  • Pernah melakukan operasi pada sistem pencernaan
  • Pernah mengalami infeksi pada ginjal atau sistem saluran kemih
  • Gemar mengonsumsi suplemen yang mengandung vitamin D dan kalsium tinggi
  • Sering minum obat-obatan seperti aspirin, antibiotik tertentu, antasida, diuretik, obat anti epilepsi, dan obat-obatan untuk HIV.

Pengobatan medis untuk penyakit batu ginjal

Pengobatan dokter atau medis untuk penyakit batu ginjal dapat dibagi dua jenis berdasarkan ukuran batu ginjalnya. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau sedang, dan masih bisa melewati saluran kemih, maka tidak perlu dilakukan operasi. Dokter biasanya hanya menyarankan pasien untuk minum air putih dalam jumlah tertentu setiap harinya. Hal ini bermaksud dengan adanya aliran air putih secara terus menerus, diharapkan batu ginjal terdorong keluar dengan sendirinya. Bila gejala penyakit yang dirasakan cukup mengganggu, maka dokter dapat meresepkan obat pereda rasa sakit, seperti parasetamol, ibuprofen atau kodein.

Penanganan batu ginjal secara medis yang kedua adalah dengan cara operasi. Meskipun jarang dilakukan, langkah ini harus dilakukan jika batu ginjal sudah berukuran besar yang menyumbat saluran kemih pasien. Apabila tidak dilakukan operasi, kondisi tersebut dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang lebih parah seperti pendarahan atau bahkan kerusakan dan penurunan fungsi ginjal. Namun bagi Anda yang belum mau menjalani operasi atau pembedahan, ada solusi lain yakni dengan menggunakan obat-obatan herbal atau tradisional.

Obat Herbal Batu Ginjal yang Ampuh Sebagai Penghancur Batu Ginjal, dan Menyembuhkan Batu Ginjal Tanpa Tindakan Operasi
"obat batu ginjal"

K-Muricata dan Amazon Berries produk herbal berkhasiat mengobati batu ginjal sampai hancur menjadi halus, aman tanpa efek negatif sama sekali, luar biasa.

Obat herbal batu ginjal yang dapat berdampingan penggunaannya dengan obat medis adalah Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata. Kombinasi obat herbal yang sangat ampuh dan telah terbukti menyembuhkan banyak pasien batu ginjal tanpa melalui tindakan operasi.

Firmax3 diproduksi dengan menggunakan teknologi nano yang dapat menyerap dan bertindak cepat meresap ke dalam pembuluh nadi hanya dalam dalam hitungan jam. Firmax3 juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti batu ginjal.

Produk yang dibuat dari bahan-bahan herbal terbaik dari alam yakni Kigelia Africana ekstrak, Manjakani, Pegagan, Yam liar, Aloe Vera, Sel asa kental, Tongkat Ali Eurycoma longifolia, ekstrak Soya, Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E dan Vitamin B5.

Obat batu ginjal alamiah ini adalah solusi pengobatan terbaik tanpa harus melakukan operasi untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal Anda.

Cukup dioleskan pada titik-titik syaraf tertentu, dan biarkan Firmax3 bekerja untuk pemulihan masalah batu ginjal. Tanpa harus minum obat, tanpa harus operasi, tanpa harus kemoterapi, cukup menjaga pantangan makanan, jauhi hewani dan dekati nabati, serta untuk mempercepat proses penyembuhan gunakan Firmax3 secara teratur.

Kandungan dalam obat batu ginjal tradisional Firmax3 telah melalui serangkaian prosedur yang diawasi secara ketat oleh tenaga-tenaga ahli kesehatan sehingga menghasilkan kualitas produk jempolan untuk mengatasi penyakit batu ginjal sampai tuntas.

Obat batu ginjal tradisional Amazon Plus adalah satu-satunya jus kesehatan dari zaitun hidroksitirosol dengan super antioksidan menghancurkan batu ginjal secara alami dan aman tanpa efek samping yang dapat membahayakan organ tubuh lain.

Amazon Plus merupakan obat penghancur batu ginjal herbal yang sangat efektif karena kandungan senyawa poifeno dan fitonutrient yang mampu meluruhkan batu ginjal dan dikeluarkan dari tubuh melalui urin.

Aturan pakai :

  • Firmax3, 3 X sehari, dioles pada nadi tangan berlawanan arah jarum jam, oleskan pada nadi karoid dari bawah ke atas, nadi karoid terletak di leher dari bawah ke atas.
  • Amazon Plus, 30 ml X 3 sehari.
  • K-Muricata 3 sachet sehari.

Harga obat herbal batu ginjal yang ampuh:

  • 2 kotak Firmax3 : Rp. 1.300.000,-
  • 1 kotak Firmax3 : Rp. 750.000,-
  • 1 paket Amazon Plus Rp. 1.560.000,-
  • 1 kotak K-Muricata Rp. 600.000,-
Testimoni kesembuhan penyakit batu ginjal tanpa operasi
"obat batu ginjal tradisional"

Amazon Plus obat herbal batu ginjal bekerja secara holistik menghancurkan batu ginjal yang mendiami organ ginjal Anda.

Wariso (53) seorang penderita batu ginjal asal Jakarta yang telah merasakan khasiat obat herbal batu ginjal Firmax3 Amazon Plus dan K-muricata dalam mengobati penyakit batu ginjal yang telah ia derita sejak tahun 2015. “Saya lelah dengan kondisi kesehatan yang tidak kunjung membaik,” ujar Bapak kelahiran Klaten ini. Sudah sering kambuh penyakitnya sehingga Wariso harus bolak balik rumah sakit untuk berobat.

Setelah mengoleskan Firmax3 dan minum Amazon Plus serta K-muricata dalam waktu sebulan saja, penyakit batu ginjal tersebut lenyap. Kesehatannya semakin hari semakin membaik dan sudah beraktivitas kembali seperti biasa. Ini bukti nyata dan jodoh terbaik saya, obat yang kalian jual memang bagus untuk batu ginjal,” tuturnya menunjuk Firmax3, Amazon Plus dan K-Muricata saat ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu.

Cara mendapatkan obat batu ginjal alami hubungi 0812 – 9665 -1219 (WA)

Jika mempunyai penyakit batu ginjal yang tak kunjung sembuh, saatnya Anda beralih ke pengobatan herbal dengan memakai Firmax3, Amazon Plus dan K-muricata obat herbal batu ginjal yang dapat menghancurkan kristal batu ginjal dengan cepat. Bagi yang belum mau melakukan operasi, inilah solusi alami untuk menghancurkan dan mengeluarkan batu dari dalam ginjal dengan aman tanpa efek samping, cepat dan menyehatkan.

Add Comment