Obat Herbal Alami

Obat Herbal Asam Urat Alami Paling Top

"obat herbal asam urat"

Asam Urat Sembuh Secara Alamiah dengan Firmax3 Cream Ajaib Super Halus Teknologi Nano, obat herbal asam urat untuk Anda bebas serangan asam urat.

Obat Herbal Asam Urat yang Alami dan Paling Ampuh

Obat Herbal Asam Urat – Pernahkah Anda merasa sakit mendadak pada sendi jempol kaki disertai bengkak kemerahan? Jika pernah, Anda mungkin menderita penyakit asam urat atau rematik. Kalau benar demikian, Anda perlu menjalani pengobatan asam urat agar tidak menjadi lebih parah.

Obat herbal asam urat dan rematik yang terpercaya dan khasiatnya terbukti dapat menurunkan asam urat, bisa Anda masukan dalam rencana pengobatan Anda. Sebelum mengenal lebih jauh tentang obat herbal yang dimaksud, ada baiknya kita sama-sama mengenal penyebab, gejala dan faktor risiko penyakit tersebut.

Apa Itu Asam Urat?

"obat herbal asam urat'

Penyakit asam urat satu dari sekian jenis penyakit radang sendi yang kalau tidak diobati akan sangat menyiksa.

Asam urat adalah jenis penyakit radang sendi atau arthritis yang disebabkan oleh kristalisasi natrium dalam urat atau di sekitar sendi. Asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi.

Biasanya gejala nyeri yang timbul secara tiba-tiba akan berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit akan terasa dalam 6 sampai 24 jam dari pertama serangan asam urat dimulai.

Setelah tiga sampai sepuluh hari, biasanya rasa nyeri pada sendi akan hilang dan sendi akan terlihat tampak seperti semula. Meskipun tampaknya pulih atau sembuh, tapi radang sendi ini umumnya bisa kambuh.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan obat herbal asam urat tinggi yang khasiatnya dapat mengatasi penyebab dan gejala asam urat.

Apa Penyebab Asam Urat?

Penyebab asam urat adalah tingginya tingkat atau kadar asam urat. Asam urat merupakan zat limbah yang terbentuk dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh. Setiap hari dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal. Jika asam urat yang dikeluarkan dari tubuh jauh lebih sedikit daripada jumlah produksi, maka sisanya akan terakumulasi di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal.

Akumulasi kristal asam urat yang berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari. Beberapa kristal yang menumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi, yang disebut sinovium, mengalami peradangan yang menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti bahwa Anda mengalami serangan asam urat.

Faktor risiko asam urat

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat sering dialami oleh orang-orang yang cenderung lebih tua dan laki-laki.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, makerel, sarden, dan kerang.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Ada hipertensi atau diabetes.
  • Ginjal yang bermasalah sehingga dapat mengganggu pengeluaran asam urat.
  • Memiliki riwayat keluarga penyakit asam urat.

Penting Pemeriksaan Asam urat

  • Lokasi sendi yang sakit.
  • Seberapa cepat gejala muncul.
  • Seberapa sering Anda mengalami gejala ini.
  • Apakah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Apakah ada anggota keluarga Anda menderita asam urat.

Apa Langkah Pengobatan untuk Asam Urat?

Pengobatan asam urat memiliki dua tujuan utama, yaitu meringankan gejala dan mencegah asam urat kambuh lagi. Untuk mengurangi gejala, gunakan obat antiperadangan atau dapat mengonsumsi obat asam urat tradisional yang khasiatnya ampuh sebagai penurun rasa sakit akibat asam urat.

Tentu saja memperbaiki gaya hidup, seperti berolah raga dan mengonsumsi makanan bergizi menjadi faktor pendukung pengobatan agar serangan asam urat tidak terjadi lagi. Banyak dari orang-orang yang mengonsumsi obat asam urat alami dari tumbuhan tidak lagi mengalami serangan penyakit asam urat. Selain itu mereka juga menerapkan metode pengobatan tradisional penyakit asam urat ini dengan disiplin.

Asam urat, asam urat normal,  asam urat tinggi,  asam urat normal wanita, cara pengobatan asam urat, gejala asam urat, ciri ciri asam urat, gejala asam urat dan obatnya, kenali gejala asam urat dan obatnya, bahaya asam urat.

Apakah Betul Asam Urat Bisa Menimbulkan Penyakit Komplikasi?

  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi sekitar daerah yang terkena peradangan. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen sebagai akibat dari peradangan, berlangsung dalam jangka waktu lama, yang diperparah dengan adanya pembentukan tofi pada sendi yang merusak tulang rawan dan sendi tulang itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi dalam kasus-kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal disebabkan oleh pengendapan asam urat dicampur dengan kalsium dalam ginjal.

Apa saja Gejala Asam urat?

  • Pembengkakan di dalam dan sekitar sendi yang mengalami peradangan.
  • Kulit di atas sendi terlihat merah dan mengkilap.
  • Rasa sakit yang tak tertahankan, terutama ketika sendi menyentuh objek apa pun, bahkan jika itu menyentuh selimut pun terasa sakit sekali.
  • Ketika peradangan pada sendi mereda, kulit di daerah tersebut terlihat mengelupas dan gatal.
  • Sendi adalah tempat yang sering menjadi sasaran serangan penyakit asam urat.

Sendi yang terletak di ujung-ujung anggota badan rentan terhadap serangan asam urat, terutama jempol kaki. Serangan pada bagian tersebut dialami sekitar 70% orang yang pertama kali menderita asam urat, dan yang paling terasa sakit pada beberapa titik seperti jari dan jempol kaki mereka. Selain jempol, sendi yang rentan terhadap serangan asam urat adalah:

  • Pergelangan kaki.
  • Kaki bagian tengah.
  • Persendian lutut.
  • Pergelangan tangan.
  • Jari tangan.
  • Siku.
Pengobatan Asam Urat dengan Ramuan Herbal
"obat asam urat alami"

Deep Sea obat asam urat alami dari khasiat minyak ikan salmon terbaik Alaska

Alam telah menyediakan segala kebaikannya untuk kehidupan manusia. Termasuk juga obat asam urat tradisional yang dapat menjadi solusi pengobatan asam urat yang aman. Ramuan alami ini sudah dipakai oleh nenek moyang dari zaman dahulu kala yang asalnya bisa dari tanaman obat herbal asam urat, ataupun hewani. Meskipun pengobatan tradisional hanya dilandaskan pada keterbatasan ilmu pengetahuan dari pengalaman dan budaya tertentu.

Namun demikian, masyarakat kebanyakan tetap memercayai kesembuhannyan dengan tanaman-tanaman herbal tersebut. Banyak sekali tanaman yang dipercaya sebagai obat asam urat alami seperti kumis kucing dan sambiloto, meniran, daun salam, tempuyung, sidaguri, daun pegagan, kigelia Africana serta daun sirsak. Soal khasiat, tidak ada yang meragukannya, tetapi tanaman tradisional tersebut tidak bisa digunakan secara luas oleh masyarakat modern saat ini.

Tetapi andil kemajuan dunia pengobatan barat sehingga lambat laun orang-orang yang hidup di abad 21 ini tidak banyak memahami perihal dosis, penggunaan dan cara pengolahan tanaman herbal dengan baik dan benar untuk dijadikan obat.

Namun, hal ini bukanlah sebuah persoalan serius, karena sudah ada Firmax3 sebagai obat herbal asam urat yang membawa solusi terbaik untuk mengatasi serta menyembuhkan penyakit asam urat yang Anda derita sejak lama.

Obat Herbal Asam Urat Ampuh Firmax3
'obat herbal asam urat"

Cara pemakaian Firmax3 baik dalam pengobatan maupun pencegahan asam urat sehari-hari.

Kini sudah beredar obat di pasaran obat asam urat alami ampuh kesukaan kita semua yaitu Firmax3. Produk kesehatan Firmax3 merupakan perpaduan alamiah antara Kigelia Africana, Pegagan, Manjakani, Yam Liar, Alloe Vera dan Stem Cell Apel. Firmax3 sebuah representasi hasil karya kecanggihan bioteknologi.

Didalam obat alami asam urat ini terkandung banyak senyawa baik yang bersifat membongkar kristal asam urat. Lidah buaya (Alloe Vera) didalamnya terdapat Vitamin B1, B6 dan C Mineral kalsium, potasium/kalium, magnesium, mangan, seng, tembaga dan kromium Aloesin Saponin serta antraquinon Lignin Serat. Sifat penyaringan dari zat-zat tersebut adalah yang terbaru dan dapat membuang limbah racun dan kelebihan asam urat.

Menyaring dan membuang kristal asam urat yang ada di persendian dengan sangat cepat dan tuntas, itulah mengapa obat herbal asam urat Firmax3 begitu laris di pasaran. Hanya mengoleskan obat tradisional asam urat Firmax3 artinya sudah ada mesin penyaringan tercanggih di dalam tubuh yang akan membuang semua zat dan limbah yang membahayakan kesehatan tubuh.

Ada juga Pegagan, mengandung senyawa asiaticoside, thankuniside, iso thankuniside, madicassoside, brakuisi, brahninaside, brachnic acid, madasiatic acid dan nydrocotycine serta mesomosit centellose. Senyawa-senyawa ini akan membantu tubuh menghilangkan peradangan dan menyiapkan kembali melalui pengaktifan sel-sel tubuh yang rusak.

Inilah obat asam urat tradisional yang memadukan secara sempurna dengan teknologi nano antara pegagan, kigelia africana, yam liar, manjakani, lidah buaya, tongkat ali, stem cell apel, kedelai, dan berbagai vitamin alami seperti vitamin A, B3, B5, dan E.

5 manfaat Firmax3 untuk menyembuhkan penyakit asam urat:

  1. Menurunkan kadar asam urat Anda.
  2. Menghancurkan dan membuang endapan kristal asam urat pada persendian Anda.
  3. Memampukan ginjal untuk lebih banyak lagi membuang racun asam urat dari dalam tubuh Anda.
  4. Menghilangkan peradangan pada persendian Anda.
  5. Memulihkan rasa sakit dan nyeri pada persendian Anda.
Obat Asam Urat Alami Deep Sea Minyak Ikan Salmon Terbaik

Produk minyak ikan salmon Alaska ini adalah obat asam urat alami yang melengkapi khasiat dan keampuhan Firmax3 dalam menyembuhkan serta mengatasi segala keluhan yang ditimbulkan asam urat secara aman tanpa efek samping. Kandungan Deep Sea Minyak Ikan Salmon yang berkhasiat untuk penyakit asam urat:

Omega 3 – Asam linolenat (Omega 3) merupakan salah satu asam lemak esensial yang diperlukan tubuh. Asam lemak omega 3 serta turunannya EPA (Asam eikosapentaenoat) dan DHA (Asam dokosaheksaenoat) memiliki manfaat bagi kesehatan. Minyak ikan terutama yang hidup di air yang dalam dan dingin kaya akan EPA dan DHA. Deep Sea terkandung omega 3 dengan segudang khasiat dan manfaat yang alami kesehatan tubuh. Deep Sea penuh dengan nutrisi omega 3 akan menyehatkan tubuh dan ‘menyembuhkan’ penyakit.

Mengandung EPA – EPA (Eicosapentaenoic Acid) merupakan zat yang diperoleh dari lemak ikan salmon, makarel, tuna, dan sebagainya yang telah mengalami pemurnian. Begitu EPA memasuki tubuh kita, senyawa sehat ini akan bekerja mengatur kerja prostaglandin dan hormon tubuh. Selain itu, EPA dapat membantu pencegahan penyakit.

Mengandung DHA – DHA (Docosahexaenoic Acid) sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel yang sehat melalui aktivitas rhodopsin. Peneliti pertama DHA, Prof G. Ford menyimpulkan “Pembentukan sel otak tidak terlepas dari DHA”. Deep Sea suplemen alami untuk memelihara kesehatan sel-sel tubuh karena produk minyak ikan salmon Alaska dari perairan dalam dan dingin tersebut mengandung DHA.

Khasiat Obat Alami Asam Urat Firmax3 dan Deep Sea bagi penderita asam urat:
  • Menurunkan dan menstabilkan asam urat dalam darah.
  • Menghancurkan dan meluruhkan kristal asam urat penyebab pembengkakan.
  • Meringankan serta menghilangkan rasa sakit atau nyeri akibat peradangan.
  • Mencegahnya kembali terjadi serangan asam urat.
  • Menormalkan dan menyehatkan organ-organ dalam tubuh penderita asam urat, salah satunya ginjal.

Pemakaian Firmax3 dan Deep Sea secara kombinasi, penderita penyakit asam urat dapat meraih yang terbaik dari pengobatan alami asam urat yang sedang dijalankannya tersebut. Senyawa-senyawa baik yang terdapat dalam Firmax3 dan Deep Sea bekerja meningkatkan sistem pencernaan sehingga tubuh menjadi lebih segar, serta mendukung proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Harga Obat Asam Urat

  • 1 kotak Firmax3 Rp. 750.000,-
  • 2 kotak Firmax3 Rp. 1.300.000,-
  • 1 unit Deep Sea (3 botol/90 softgel) Rp. 742.500,-

Diharapkan untuk konsumsi kedua obat herbal asam urat alami tersebut selama 1 bulan minimal untuk mendapatkan hasil maksimal. Mengapa harus 1 bulan? Karena cara obat herbal (alami) berbeda dengan obat medis. Walau terkesan lama, tetapi obat herbal memberi kenyamanan dan kesembuhan asam urat yang permanen.

Add Comment