Obat Herbal Alami

Obat Herbal Asam Urat Alami Paling Top

Obatherbal-alami.com Obat Herbal Asam Urat yang Alami dan Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Asam Urat beserta komplikasinya bisa Anda peroleh di sini. Anda sudah berada di situs penjualan online Obat Herbal Asam Urat tinggi yang berkhasiat nyata mengenyahkan asam urat. Pernahkah Anda merasa sakit mendadak pada sendi jempol kaki disertai bengkak kemerahan? Jika pernah, Anda mungkin menderita penyakit asam urat atau rematik. Kalau benar demikian, Anda perlu menjalani pengobatan asam urat agar tidak menjadi lebih parah.

Obat herbal asam urat yang terpercaya dan khasiatnya terbukti dapat menurunkan asam urat, bisa Anda masukan dalam rencana pengobatan Anda. Sebelum mengenal lebih jauh tentang obat herbal asam urat yang dimaksud, ada baiknya terlebih dahulu kita sama-sama mengenal penyebab, gejala dan faktor risiko penyakit tersebut.

Apa Itu Asam Urat?

Obat Herbal Asam UratAsam urat adalah jenis penyakit radang sendi atau arthritis yang disebabkan oleh kristalisasi natrium dalam urat atau di sekitar sendi. Asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi.

Biasanya gejala nyeri yang timbul secara tiba-tiba akan berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit akan terasa dalam 6 sampai 24 jam dari pertama serangan asam urat dimulai.

Setelah tiga sampai sepuluh hari, biasanya rasa nyeri pada sendi akan hilang dan sendi akan terlihat tampak seperti semula. Meskipun tampaknya pulih atau sembuh, tapi radang sendi ini umumnya bisa kambuh.

Oleh karena itu, Anda membutuhkan obat herbal asam urat tinggi yang khasiatnya dapat mengatasi penyebab dan gejala asam urat.

Apa Penyebab Asam Urat?

Penyebab asam urat adalah tingginya tingkat atau kadar asam urat. Asam urat merupakan zat limbah yang terbentuk dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh. Setiap hari dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal. Jika asam urat yang dikeluarkan dari tubuh jauh lebih sedikit daripada jumlah produksi, maka sisanya akan terakumulasi di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal.

Akumulasi kristal asam urat yang berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari. Beberapa kristal yang menumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi, yang disebut sinovium, mengalami peradangan yang menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti bahwa Anda mengalami serangan asam urat.

Faktor risiko asam urat

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat sering dialami oleh orang-orang yang cenderung lebih tua dan laki-laki.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, makerel, sarden, dan kerang.
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Ada hipertensi atau diabetes.
  • Ginjal yang bermasalah sehingga dapat mengganggu pengeluaran asam urat.
  • Memiliki riwayat keluarga penyakit asam urat.

Penting Pemeriksaan Asam urat

  • Lokasi sendi yang sakit.
  • Seberapa cepat gejala muncul.
  • Seberapa sering Anda mengalami gejala ini.
  • Apakah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Apakah ada anggota keluarga Anda menderita asam urat.

Apa Langkah Pengobatan untuk Asam Urat?

Pengobatan asam urat memiliki dua tujuan utama, yaitu meringankan gejala dan mencegah asam urat kambuh lagi. Untuk mengurangi gejala, gunakan obat antiperadangan atau dapat mengonsumsi obat asam urat tradisional yang khasiatnya ampuh sebagai penurun rasa sakit akibat asam urat.

Tentu saja memperbaiki gaya hidup, seperti berolah raga dan mengonsumsi makanan bergizi menjadi faktor pendukung pengobatan agar serangan asam urat tidak terjadi lagi. Banyak dari orang-orang yang mengonsumsi obat asam urat alami dari tumbuhan tidak lagi mengalami serangan penyakit asam urat. Selain itu mereka juga menerapkan metode pengobatan tradisional penyakit asam urat ini dengan disiplin.

Asam urat, asam urat normal,  asam urat tinggi,  asam urat normal wanita, cara pengobatan asam urat, gejala asam urat, ciri ciri asam urat, gejala asam urat dan obatnya, kenali gejala asam urat dan obatnya, bahaya asam urat.

Apakah Betul Asam Urat Bisa Menimbulkan Penyakit Komplikasi?

  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi sekitar daerah yang terkena peradangan. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen sebagai akibat dari peradangan, berlangsung dalam jangka waktu lama, yang diperparah dengan adanya pembentukan tofi pada sendi yang merusak tulang rawan dan sendi tulang itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi dalam kasus-kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal disebabkan oleh pengendapan asam urat dicampur dengan kalsium dalam ginjal.

Apa saja Gejala Asam urat?

  • Pembengkakan di dalam dan sekitar sendi yang mengalami peradangan.
  • Kulit di atas sendi terlihat merah dan mengkilap.
  • Rasa sakit yang tak tertahankan, terutama ketika sendi menyentuh objek apa pun, bahkan jika itu menyentuh selimut pun terasa sakit sekali.
  • Ketika peradangan pada sendi mereda, kulit di daerah tersebut terlihat mengelupas dan gatal.
  • Sendi adalah tempat yang sering menjadi sasaran serangan penyakit asam urat.

Sendi yang terletak di ujung-ujung anggota badan rentan terhadap serangan asam urat, terutama jempol kaki. Serangan pada bagian tersebut dialami sekitar 70% orang yang pertama kali menderita asam urat, dan yang paling terasa sakit pada beberapa titik seperti jari dan jempol kaki mereka. Selain jempol, sendi yang rentan terhadap serangan asam urat adalah:

  • Pergelangan kaki.
  • Kaki bagian tengah.
  • Persendian lutut.
  • Pergelangan tangan.
  • Jari tangan.
  • Siku. Sumber : aldokter.com.

Pengobatan Asam Urat dengan Ramuan Herbal

Alam telah menyediakan segala kebaikannya untuk kehidupan manusia. Termasuk juga obat asam urat tradisional yang dapat menjadi solusi pengobatan asam urat yang aman. Ramuan alami ini sudah dipakai oleh nenek moyang dari zaman dahulu kala yang asalnya bisa dari tanaman obat herbal asam urat, ataupun hewani. Meskipun pengobatan tradisional hanya dilandaskan pada keterbatasan ilmu pengetahuan dari pengalaman dan budaya tertentu.

Namun demikian, masyarakat kebanyakan tetap memercayai kesembuhannyan dengan tanaman-tanaman herbal tersebut. Banyak sekali tanaman yang dipercaya sebagai obat asam urat alami seperti kumis kucing dan sambiloto, meniran, daun salam, tempuyung, sidaguri, daun pegagan, serta daun sirsak. Soal khasiat, tidak ada yang meragukannya, tetapi tanaman tradisional tersebut tidak bisa digunakan secara luas oleh masyarakat modern saat ini.

Tetapi andil kemajuan dunia pengobatan barat sehingga lambat laun orang-orang yang hidup di abad 21 ini tidak banyak memahami perihal dosis, penggunaan dan cara pengolahan tanaman herbal dengan baik dan benar untuk dijadikan obat.

Namun, hal ini bukanlah sebuah persoalan serius, karena sudah ada Varash Healing Oil sebagai obat herbal asam urat yang membawa solusi terbaik untuk mengatasi serta menyembuhkan penyakit asam urat yang Anda derita sejak lama.

Obat Herbal Asam Urat Ampuh Varash Healing Oil

Obat Herbal Asam UratKini sudah beredar obat di pasaran obat asam urat alami ampuh untuk kita semua yaitu Varash Healing Oil. Produk kesehatan tersebut merupakan perpaduan alamiah antara 108 jenis tanaman obat yang menjadi sebuah representasi hasil karya anak negeri dengan memaksimalkan potensi kekayaan alam Indonesia.

Di dalam Varash Healing Oil ini terkandung banyak senyawa baik yang bersifat membongkar kristal asam urat. Sifat penyaringan dari zat-zat tersebut adalah yang terbaru dan dapat membuang limbah racun dan kelebihan asam urat.

Menyaring dan membuang kristal asam urat yang ada dipersendian dengan sangat cepat dan tuntas, itulah mengapa obat herbal asam urat Varash Healing Oil begitu laris di pasaran. Hanya membalurkan obat tradisional asam urat Varash Healing Oil artinya sudah ada mesin penyaringan tercanggih di dalam tubuh yang akan membuang semua zat dan limbah yang membahayakan kesehatan tubuh.

Inilah obat asam urat tradisional yang memadukan secara sempurna khasiat dari 108 jenis tanaman berkhasiat obat herbal.

5 manfaat Varash Healing Oil untuk menyembuhkan penyakit asam urat:

  1. Menurunkan kadar asam urat Anda.
  2. Menghancurkan dan membuang endapan kristal asam urat pada persendian Anda.
  3. Memampukan ginjal untuk lebih banyak lagi membuang racun asam urat dari dalam tubuh Anda.
  4. Menghilangkan peradangan pada persendian Anda.
  5. Memulihkan rasa sakit dan nyeri pada persendian Anda.

Komposisi Minyak Varash Healing Oil

Varash Oil terbuat dari berbagai tanaman obat berkhasiat yang dapat membantu mengatasi masalah kesehatan. Diramu secara khusus dan penuh ketelitian untuk mencapai keseimbangan energi Chi dan menciptakan keharmonisan dalam tubuh yang membantu proses penyembuhan alami.

Varash Healing Oil mengandung 6 unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji). Ditambah 3 unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan sembilan unsur alam semesta yang sempurna. Diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Manfaat Minyak Kelapa

  • Minyak kelapa mengandung 92% asam lemak rantai sedang. Di dalam hati, minyak kelapa diproses menjadi energi saja, bukan kolesterol dan timbunan lemak, fungsinya membantu kerja semua kelenjar endokrin, organ dan jaringan tubuh.
  • Minyak kelapa merupakan antibakteri, antivirus, antijamur dan antiprotozoa alamiah.
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Mengatasi penyakit DM, kanker, dll.

Manfaat Minyak Gaharu

Dari sebuah penelitian diketahui bahwa gaharu memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan tubuh. Kayu gaharu memiliki kandungan resin atau damar wangi yang mengeluarkan aroma dengan keharuman yang khas.

  • Gaharu sangat baik untuk obat asmatik,obat antimikroba, sebagai stimulant kerja syaraf dan untuk kesehatan pencernaan.
  • Membantu menghilangkan stress, sakit perut, asma, hepatitis, ginjal, dll.
  • Air sulingan (limbah gaharu) digunakan sebagai penghalus kulit dan perawatan kulit.

Manfaat Minyak Zaitun

Minyak zaitun berasal dari buah zaitun yang diekstrak, kaya akan kandungan Trigliserida, Oleic Acid, Tokoferol, dan senyawa Fenolik. Minyak Zaitun juga memiliki banyak manfaat :

  • Menjaga kesehatan jantung.
  • Menjaga kesehatan kulit tubuh dan bibir
  • Menjaga kesehatan rambut
  • Menjaga kesehatan pencernaan

Manfaat Minyak Adas

  • Minyak adas mempunyai sifat kimiawi dan efek fakmokalogis, yaitu adanya bau aromatik yang terdapat pada buah yang masak. Masuk ke meridian hati, ginjal, limpa serta lambung.
  • Membantu mengatasi sakit perut, kembung, mual, muntah dan diare.
  • Membantu mengatasi masalah pernafasan seperti sesak dan asma.
  • Membantu mengatasi rematik, batuk, insomnia, serta masalah liver.

Manfaat Minyak Kemiri

  • Kandungan yang terdapat pada kemiri seperti gliserida, asam linoleat, palmitat, stearat, miristat, asam minyak, protein, vitamin B1, dan zat lemak. Disamping itu diketahui kemiri juga kaya serat, vitamin E, dan mineral.
  • Kemiri tinggi kandungan lemak tak jenuh, baik untuk mengurangi LDL.
  • Asam amino akan meningkatkan antibodi, serta protein dalam tubuh.
  • Membantu menjaga kesehatan rambut, serta kulit kepala.

Manfaat Jahe Merah

  • Jahe merah biasa digunakan untuk pembuatan jamu tradisional. Hal tersebut dikarenakan jahe merah memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. Rimpang jahe merah mengandung minyak asiri yang terdiri dari zingeberin, kamfena, lemonin, zingiberen, zingiberal, gingeral, dan shogool.
  • Membantu mengatasi rematik
  • Membantu mengatasi pengeroposan tulang
  • Membantu mengatasi asma
  • Membantu mengatasi stroke
  • Menambah gairah.

Manfaat Kunci Pepet

Kunci pepet atau temu gongseng merupakan sebuah tanaman yang tubuh di beberapa wilayah Indonesia, tanaman ini mengandung zat yang bersifat obat cukup banyak, diantaranya ada minyak asiri, borneol, sineol, metil khavikol dan saponin. Bermanfaat untuk:

  • Membantu mengatasi bengkak, memar dan bisul
  • Membantu mengatasi masuk angin
  • Mempercepat penyembuhan luka.

Manfaat Buah Amla

Buah amla atau malaka kaya akan vitamin C, kalsium, zat besi, fosfor, serat serta karbohidrat. Dari beberapa kandungan tersebut terdapat beberapa manfaat yang baik untuk proses penyembuhan dan nutrisi tubuh secara alami. Berikut merupakan manfaat buah amla atau malaka ini :

  • Membantu melawan radikal bebas penyebab kanker
  • Membantu menormalkan tekanan darah
  • Membantu melancarkan pencernaan
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Manfaat Daun Mangkokan

Daun mangkokan sangat familiar di Indonesia, daun dan akarnya sering dijadikan obat tradisional untuk membantu mengatasi beberapa masalah kesehatan tubuh. Adapun beberapa manfaat daun mangkokan ini adalah sebagai berikut :

  • Membantu mengatasi kerontokan rambut
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan luka
  • Nutrisi rambut alami.

Varash Healing memiliki komposisi lengkap sebagai obat herbal asam urat paling ampuh dan aman dipakai setiap hari. Selain kandungan yang disebutkan di atas masih banyak lagi bahan alami lainnya yang ada dalam Varash healing oil.

Khasiat Varash Healing Oil bagi penderita asam urat:

  • Menurunkan dan menstabilkan asam urat dalam darah.
  • Menghancurkan dan meluruhkan kristal asam urat penyebab pembengkakan.
  • Meringankan serta menghilangkan rasa sakit atau nyeri akibat peradangan.
  • Mencegahnya kembali terjadi serangan asam urat.
  • Menormalkan dan menyehatkan organ-organ dalam tubuh penderita asam urat, salah satunya ginjal.

Pemakaian Varash Healing Oil untuk penderita penyakit asam urat harus teratur agar dapat meraih yang terbaik dari pengobatan alami asam urat yang sedang dijalankannya. Senyawa-senyawa baik yang terdapat dalam Varash Healing Oil bekerja meningkatkan sistem pencernaan sehingga tubuh menjadi lebih segar, serta mendukung proses penyembuhan menjadi lebih cepat.

Harga Obat Asam Urat

  • 1 botol Varash healing oil : Rp. 240.000,-
  • 6 botol Varash healing oil : Rp. 1.440.000,- (free ongkir)
  • 12 botol Varash Healing Oil : Rp. 2.430.000,- (free ongkir)

Varash Healing Oil Sembuhkan Asam Urat 

Nama : Ester Sinta Rotua Sianipar
Usia : 54 Tahun
Alamat : Jalan Gelatik IX No 5 Griya Nusantara Sidomulyo, Pekan Baru Riau.

"obat herbal asam urat"Keluhan saya adalah asam urat. Awal munculnya penyakit asam urat tahun 2014, yaitu pada kaki kiri dan terkadang pada kaki kanan. Kalau lagi kambuh kaki bengkak, merekah, meradang kemerahan dan rasanya sangat panas disertai badan meriang serta kaki yang sakit tidak dapat bergeser sedikitpun. Tersentuh dengan kain saja sakitnya tak terkatakan. Apabila kambuh, saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur. Beberapa hari berbaring saya berusaha bangkit dari tidur dengan menahan sakit yang tidak terkatakan untuk berusaha berdiri dan berjalan supaya bisa berobat ke Rumah Sakit. Oleh dokter saya diberikan obat asam urat penghilang rasa sakit dan obat demam.

Saya disuruh ke laboratorium test kadar asam urat di saat asam urat kambuh dan sesudah minum obat selama sebulan. Hasilnya saat sakit, kadarnya 14. Setelah 1 bulan minum obat, kadar asam urat menjadi 9 yang masih juga tinggi, kan normalnya dibawah 9. Begitulah sejak 2014 sampai 2016 saya harus minum obat setiap kambuh asam urat saya.

November 2016, saya mengenal Varash lewat sosial media buat kesembuhan putri saya. Hanya pakai 2 botol Varash putri saya sembuh. Akhir November 2016, asam urat muncul lagi di kaki kanan saya. Saya mencoba untuk tidak minum obat, tapi saya mau buktikan apa benar Varash bisa menyembuhkan sakit asam urat. Saya ikutin cara pakainya, balur di kedua telapak kaki beserta sela jari-jari kaki, tulang punggung sampai tulang ekor, lalu minum air putih hangat 2 gelas dan balur-balur di kaki yang sakit setiap jam sampai basah.

5 hari saya balur dengan Varash Healing Oil tidak ada perubahan malah sakitnya tidak ada berkurang. Tiba-tiba saya melihat Varash Care Rool On. Saya pun langsung mencampur Varash Healing Oil dengan Varash Care Rool On. Sakitnya semakin menjadi, urat kaki serasa ditarik-tarik dan panasnya di dalam bertambah. Tapi dengan tidak begitu lama menahankan sakit, Puji Tuhan kaki yang tadinya bengkak, merekah hilang dan kempes. Saya pun bisa berjalan dengan normal.

Tanggal 8 Januari 2017, asam urat kambuh lagi di kaki kiri. Saat itu saya dengan suami berada di Kota Siantar. Kambuhnya asam urat menurut saya bukan karena pola makan tidak benar tapi karena saya punya beban pikiran. Saya tidak mau minum obat apa pun, tidak mau minum air rebusan daun salam, daun sirsak sesuai saran teman. Tapi saya mau buktikan dengan Varash Classic. Saya lakukan terapinya dan saya balur sampai basah pada kaki yang bengkak. Ternyata Varash Classic sangat panas di dalam dan reaksi boosternya sangat cepat. Dengan menahan sakit dan panasnya pada kaki, tanpa sadar saya pun langsung tidur nyenyak. Ditengah malam saya terbangun untuk buang air kecil. Saya bisa bangkit dari tempat tidur dengan dibantu suami untuk ke kamar mandi.

Puji Tuhan di hari ke-7 saya bisa jalan dengan tidak dibantu suami, tapi jalan masih nyeret kaki. Setiap pagi hari saya balurkan Varash Classic sambil berjemur di matahari pagi. Dengan banyak minum air putih maka buang air kecil jadi banyak. Sekarang saya sudah sembuh berkat Varash Classic. Terima kasih Varash sudah memberi saya kesembuhan penyakit asam urat.

Diharapkan untuk balurkan Varash Healing Oil obat herbal asam urat tersebut selama 1 bulan minimal untuk mendapatkan hasil maksimal. Mengapa harus 1 bulan? Karena cara obat herbal (alami) berbeda dengan obat medis. Walau terkesan lama, tetapi obat herbal memberi kenyamanan dan kesembuhan asam urat yang permanen.

Add Comment