Obat Herbal Alami

Obat Herbal Adrenoleukodystrophy Alami

"obat herbal adrenoleukodystrophy"Obat Herbal Adrenoleukodystrophy Alami Mencegah dan Mengobati Penyakit Kelainan Genetik Yang Menyerang Otak Manusia Sejak Lahir Tersebut

Amazon Plus mengandung Zaitun adalah obat adrenoleukodystrophy (ALD) alami membantu meringankan penderita penyakit adrenoleukodystrophy (ALD). Obatherbal-alami.com sebagai situs resmi yang jual obat herbal Adrenoleukodystrophy alami jus Amazon Plus, jus Zaitun Hydroxytyrosol pertama di Indonesia.

Jus dengan keajaiban khasiatnya dalam buah Zaitun dapat membantu mengatasi penyakit yang berkaitan dengan syaraf otak ini. Orang sangat mengenal minyak Zaitun yang sangat berkhasiat itu dengan representasi kisah Lorenzo Odone yang mampu bertahan hidup hingga 22 tahun lamanya.

Penyakit langka yang melumpuhkan, adrenoleukodystrophy (ALD)

"obat herbal Adrenoleukodystrophy"

Kisah Lorenzo Odone menginspirasi dunia

Adrenoleukodystrophy (ALD) adalah istilah yang digunakan untuk menyebut beberapa kondisi turunan berbeda yang memengaruhi sistem syaraf dan kelenjar adrenalin. Nama lain dari ALD adalah adrenomyeloneuropathy, AMN, dan Schilder-Addison complex. Namun yang sebenarnya apa itu?

Apa yang terjadi pada penderita adrenoleukodystrophy (ALD)? Adrenoleukodystrophy (ALD) adalah satu dari kelompok gangguan otak, disebut leukodystrophies, yang merusak mielin (selubung silinder yang membungkus beberapa serabut syaraf) dari sistem syaraf dan korteks adrenal.

ALD berbeda dengan neonatal adrenoleukodystrophy, yang merupakan penyakit dari bayi yang baru lahir dan dalam masa-masa awal perkembangan yang termasuk dalam kelompok gangguan biogenesis peroxisomal.

Fungsi otak akan mengalami penurunan karena selubung mielin secara bertahap dilucuti oleh penyakit ini dari sel-sel syaraf otak. Mielin berfungsi sebagai pengatur cara manusia berpikir dan mengendalikan kerja otot tubuh. Tanpa selubung ini, syaraf tidak dapat bekerja. Dengan kata lain, syaraf akan berhenti mengirimkan sinyal pada otot dan elemen pendukung lainnya dari sistem syaraf pusat mengenai apa yang harus dilakukan.

Beberapa individu yang terpengaruh oleh ALD memiliki insufisiensi adrenal, yang berarti kekurangan produksi hormon tertentu (adrenalin dan kortisol, misalnya) yang menyebabkan kelainan pada tekanan darah, denyut jantung, perkembangan seksual, dan reproduksi. Beberapa dari pasien ALD mengalami sejumlah masalah neurologis serius yang dapat memengaruhi fungsi mental, dan menyebabkan kelumpuhan serta pengurangan masa hidup.

Siapa saja yang dapat terkena adrenoleukodystrophy (ALD)?

ALD adalah kelainan genetik resesif X-linked yang disebabkan gangguan pada gen ABCD1 dalam kromosom X. Abnormalitas gen ini menyebabkan pembentukan mutasi protein adrenoleukodystrophy (ALDP).

Protein adrenoleukodystrophy (ALDP) membantu tubuh Anda memecah asam lemak rantai sangat panjang (VLCFA). Ketika tubuh tak mampu memproduksi cukup ALDP, asam lemak akan menumpuk dalam tubuh dan merusak selubung mielin. Kondisi ini dapat membahayakan lapisan terluar dari sel-sel saraf tulang belakang, otak, kelenjar adrenal, dan testis.

Adrenoleukodystrophy tidak mengenal ras, etnis atau batasan geografis. Dilansir dari Health Line, menurut Oncofertility Consortium, penyakit langka ini menyerang 1 dari 20-50 ribu orang khususnya laki-laki, anak dan dewasa.

Perempuan memiliki dua kromosom X. Jika seorang wanita mewarisi mutasi kromosom X, ia masih memiliki satu cadangan kromosom X untuk membantu mengimbangi efek dari mutasi tersebut. Maka dari itu, jika seorang wanita memiliki kondisi ini, ia cenderung tidak menunjukkan sama sekali gejala penyakit atau tidak signifikan, jika ada. Sementara itu, laki-laki hanya memiliki satu kromosom X. Artinya, anak laki-laki dan dewasa memiliki kekurangan efek perlindungan dari tambahan kromosom X, yang membuat mereka lebih mudah terpengaruh (jika mewarisi mutasi gen ALD).

Tanda dan gejala adrenoleukodystrophy (ALD)

Pada anak-anak: Bentuk ALD yang paling merusak adalah ALD masa kanak-kanak, biasanya mulai berkembang di usia 4-8 tahun. Anak yang bertubuh sehat dan normal, pada awalnya, akan menunjukkan masalah perilaku — seperti isolasi diri atau sulit berkonsentrasi. Secara bertahap, selagi penyakit ini menggerogoti otak, gejala yang tampak akan mulai memburuk, termasuk sulit menelan, kesulitan pemahaman bahasa, kebutaan dan hilang pendengaran, kejang otot, hilang kontrol otot tubuh, hilang fungsi intelektual otak progresif, kerusakan motorik, mata juling, demensia progresif, hingga koma.

Pada remaja: ALD pada remaja dimulai pada usia 11-21 tahun, dengan gejala yang sama namun perkembangan gejalanya sedikit lebih lambat dari ALD anak.

Pada orang dewasa: Adrenomyeloneuropathy, ALD versi dewasa, dimulai pada usia akhir 20-an hingga 50-an, dan ditandai oleh kesulitan berjalan, kelemahan tubuh progresif, dan kekakuan kaki (paraparesis), kehilangan kemampuan koordinasi gerak otot, massa otot berlebih (hypertonia), kesulitan berbicara (dysarthria), kejang, defisiensi adrenal, kesulitan fokus dan mengingat persepsi visual, dan kehilangan penglihatan. Gejala ini akan mengalami perkembangan dalam beberapa dekade, lebih lambat dari ALD. Gejala ALD dewasa dapat serupa dengan skizofrenia dan demensia.

Keterpurukan ini akan terjadi tanpa henti dan dapat menyebabkan kelumpuhan permanen, biasanya dalam 2-5 tahun setelah diagnosis awal hingga kematian. Kematian akibat ALD biasanya terjadi dalam 1-10 tahun setelah timbulnya gejala.

Apakah adrenoleukodystrophy (ALD) dapat disembuhkan?

Adrenoleukodystrophy termasuk penyakit yang dibawa seumur hidup. Artinya, penyakit ini tidak dapat disembuhkan (sejauh penelitian medis sampai saat ini), namun dokter dapat memperlambat keganasan gejalanya.

Terapi hormon dapat menyelamatkan nyawa. Fungsi abnormal dari kelenjar adrenalin dapat diobati dengan terapi pengganti kortikosteroid. Terapi steroid dapat digunakan untuk mengobati penyakit Addison (insufisiensi adrenal). Tidak ada metode khusus untuk mengobati jenis lain dari ALD. Individu dengan ALD dapat menjalani perawatan simptomatik (pengelolaan gejala) dan suportif, termasuk terapi fisik, dukungan psikologis, dan pendidikan khusus.

Efektifkah minyak lorenzo sebagai pengobatan alternatif dari adrenoleukodystrophy (ALD)?

Sejumlah penelitian terbaru menunjukkan bahwa campuran asam oleat dan asam erusat, dikenal sebagai minyak Lorenzo, yang diberikan pada anak laki-laki penderita ALD sebelum timbulnya gejala dapat mencegah atau menunda perkembangan penyakit. Belum diketahui apakah minyak lorenzo dapat digunakan untuk mengelola adrenomyeloneuropathy (ALD versi dewasa). Lebih lanjut, minyak Lorenzo telah terbukti untuk tidak membawa pengaruh apa pun terhadap anak laki-laki penderita ALD yang telah menunjukkan gejala.

Transplantasi tulang sumsum telah dibuktikan berhasil pada individu dengan adrenoleukodystrophy (ALD) tahap awal. Namun, prosedur ini membawa risiko kematian dan tidak disarankan untuk dilakukan pada mereka yang memiliki ALD stadium akut atau parah, mereka yang mengalami timbulnya gejala saat dewasa, atau pada kasus neonatal. Sumber: hellosehat.com.

Obat Herbal Adrenoleukodystrophy Berkhasiat Mencegah dan Mengobati Penyakit Yang Menyerang Otak Manusia
"obat herbal Adrenoleukodystrophy"

Obat ALD Cellfood mengobati penyakit langka ini dengan cara alamiah serta aman.

Secara ilmiah sebagaimana kita ketahui bersama bahwa penyakit ALD tidak bisa disembuhkan. Namun apakah kita menyerah dengan keadaan penyakit ini? Jelasnya tidak akan menyerah. Selain pengobatan medis, kita bisa juga mencoba obat herbal adrenoleukodystrophy yang khasiat tinggi secara alami dapat membantu mengurangi dampak kerusakan otak.

Amazon Plus adalah obat penyakit adrenoleukodystrophy (ALD) dapat bermanfaat untuk mengatasi penyakit yang menyerangnya penderitanya sejak lahir sampai merenggut hidupnya. Pemakaian Amazon Plus, Firmax3 serta Cellfood memberi kekuatan baru, namun perjuangan melawan penyakit langka ini menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia yang menderita penyakit yang sama. Penyembuhan secara herbal dapat membawa sebuah pemulihan kesehatan, termasuk penyakit langkah satu ini.

Zaitun Hydroxytyrosol salah satu kandungan dalam obat herbal Jus herbal Amazon Plus obat alami yang dipercaya dapat membantu penderita ALD dan syaraf otak secara perlahan-lahan dengan meregenerasi sel dalam tubuh. 

Obat herbal adrenoleukodystrophy alami:

  • Amazon Plus,
  • Cellfood
  • Firmax3
  • Deep Sea.

Obat herbal alami untuk ALD dan syaraf otak ini mampu menyerap sampai ke sel syaraf dan otak serta sumsum tulang belakang.

Tentang Zaitun salah satu kandungan dalam Amazon Plus

"khasiat zaitun"

Zaitun buah sumber nutrisi alami untuk meningkatkan kesehatan tubuh manusia.

Antioksidan paling kuat di dunia adalah sesuatu yang mungkin terdengar sangat asing, yakni polifenol kecil yang disebut Hydroxytyrosol. Adalah superstar antioksidan yang paling ampuh, ditemukan di alam dan sampai saat ini memiliki kemampuan yang baik untuk menyerap sel radikal bebas. Kehebatannya 10 kali lebih besar dari teh hijau.

Hydroxytyrosol terutama ditemukan dalam buah Zaitun, pertama kali ditemukan dan diekstrak dari limbah yang dihasilkan ketika Zaitun hijau dibilas dalam proses pembuatan minyak Zaitun. Secara tradisional, manfaat dari minyak Zaitun telah dianggap berasal dari kandungan asam oleatnya.

Namun, makanan lain seperti daging babi dan ayam juga kaya asam oleat tetapi, tidak memberikan perlindungan pada kardiovaskular sama seperti minyak Zaitun. Jadi para ilmuwan mulai mencari sifat-sifat lain dari minyak Zaitun yang mungkin bertanggung jawab untuk dapat memberikan efek yang baik bagi kesehatan. Saat itulah mereka menemukan Hydroxytyrosol – polifenol yang dianggap bertanggung jawab atas anti-inflamasi.

Pada beberapa penelitian disebutkan bahwa kelompok polifenol memiliki peran sebagai antioksidan yang baik untuk kesehatan. Antioksidan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah dan kanker. Terdapat penelitian yang menyimpulkan polifenol dapat mengurangi risiko penyakit alzheimer.

Manfaat Hydroxytyrosol:

  1. Kemampuannya untuk menyerap radikal bebas.
  2. Melindungi sel-sel dari kerusakan mitokondria.
  3. Mampu melintasi penghalang darah ke otak, yang memungkinkan untuk menyerap radikal bebas di seluruh sistem saraf pusat.
  4. Meningkatkan kualitas hidup bagi pasien osteoporosis.
  5. Meningkatkan kesehatan mata dan mengurangi risiko degenerasi makula.
  6. Para peneliti di Spanyol menguji efek Hydroxytyrosol pada baris sel payudara manusia. Hydroxytyrosol dapat berkontribusi lebih dari serangan kanker payudara, terbukti pada populasi yang mengonsumsi minyak Zaitun, karena aktivitas antioksidan dan perlindungan terhadap kerusakan DNA oksidatif dalam sel mamae.
  7. Peneliti Italia meneliti Hydroxytyrosol sebagai strategi baru yang potensial sebagai bahan alami dalam menangkal neuropati diabetes. 

Banyak orang Italia dan Eropa lainnya mengonsumsi keju, pasta, daging dsb, tapi mereka tetap memiliki kesehatan yang baik. Sebuah penelitian membuktikan bahwa dari 100.000 orang hanya 1 orang yang terkena penyakit jantung. Hal ini karena mereka telah terbiasa memasukan minyak Zaitun dalam setiap makanannya, dan rutin makan buah Zaitun yang sudah dimaniskan. Zaitun Hydroxytyrosol merupakan SUPERSTAR ANTIOKSIDAN generasi terbaru.

Fakta Mengenai Zaitun

  • Masa hidup pohon Zaitun dapat mencapai 1.500 tahun.
  • Zaitun telah dipuji-puji sebagai pohon yang paling berharga dan berguna pada zaman para Nabi.
  • Catatan Sejarah pertama mengenai minyak Zaitun dibuat oleh Homer, penyair Yunani Kuno Legendaris, yang menyebut minyak Zaitun sebagai “Emas Cair”.
  • Di Zaman Yunani kuno, para atlet mengoleskan minyak Zaitun dari ujung rambut sampai unjung kakinya untuk membersihkan tubuh.
  • Minyak Zaitun dipercaya dapat memberikan kekuatan dan awet muda pada Zaman Yunani Kuno.
  • Sejak 400 SM, Hipokrates, “Bapak Ilmu Pengobatan”, telah menggunakan minyak Zaitun lebih dari 60 resep terapi untuk menyembuhkan pasiennya.
  • Christopher Colombus menyediakan minyak Zaitun bagi awak penjelajahnya.
  • Pada 1950-an Minyak Zaitun menghebohkan Amerika karena dipercaya mampu menurunkan resiko penyakit jantung.
  • Kandungan antioksidan penyembuh di dalam minyak Zaitun dinamakan Zaitun Hydroxytyrosol.
  • Dulu air hasil proses penyulingan minyak Zaitun dibuang, namun ternyata Zaitun Hydroxytyrosol lebih banyak terkandung pada air daripada pada minyak Zaitun.

Tokoh-Tokoh Dunia Berpendapat Mengenai Zaitun

  • Zaitun adalah berkah alam yang tak ternilai dan ditakdirkan dengan caranya sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan manusia. George Ellwanger (Ilmuwan Hortikultura Termuka Dunia).
  • Pohon Zaitun pastilah hadiah terbaik dari Surga. Thomas Jefferson  (Presiden Ke-3 Amerika Serikat).
  • Minyak Zaitun adalah minyak yang terbaik dan teraman. Rasanya juga enak. Dr. Andrew Weil, M.D. (Founder, Professor, and Director Arizona Center for Integrative Medicine at the University of Arizona). 

Amazon Plus Serupa Dengan Zaitun Hydroxytyrosol

AMAZON PLUS merupakan suplemen kesehatan dan minuman jus premium terkini yang dipasarkan oleh Toko Obat Herbal Alami di Jakarta.

Superfood ini terbuat dari Zaitun Hydroxytyrosol dan dikombinasikan dengan 5 jenis buah-buahan yang memiliki khasiat sangat luar biasa bagi kesehatan, seperti Acai Berry, Kulit Manggis (Xanthone), Delima Merah (Red Pomegranate), Blueberry dan Tomat.

Keenam bahan baku tersebut diekstrak secara alami dan higienis sehingga dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh saat dikonsumsi. Masing-masing kandungan bahan alami Amazon Plus memiliki mutu yang sangat tinggi. Keistimewaan dari produk ini ialah salah satu bahan alaminya yakni Zaitun/Olive Hydroxytrosol yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik di dunia.

Amazon Plus termasuk golongan makanan kesehatan, bukan obat sehingga khasiat dan manfaatnya pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsinya.

Para ahli telah lama meneliti Zaitun Hydroxytyrosol sebagai rahasia umur panjang masyarakat Mediterania. Kini Anda dapat merasakan khasiat dari superstar antioksidan Zaitun Hydroxytyrosol di dalam Amazon Plus.

Amazon Plus mengandung Zaitun Hydroxytyrosol yang telah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh, serta untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, khususnya penyakit ALD, jantung, kolesterol dan penyakit kardiovaskular lainnya. Serta memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan awet muda.

Kisah Lorenzo Oil Yang Menginspirasi Dunia

"obat herbal adrenoleukodystrophy"

Obat herbal ALD Firmax3 dengan kekuatan teknologi nano dapat meresap ke dalam syaraf otak.

Obat herbal Adrenoleukodystrophy (ALD) Amazon Plus mungkin saja “bersinggungan” dengan kisah perjuangan Lorenzo dalam melawan penyakitnya karena komposisinya berasal dari Zaitun. Cerita tentang perjuangan orang tua Lorenzo Odone telah menginspirasi banyak orang bahwa tidak ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan, minimal memperpanjang usia hidup seseorang dengan terapi pengobatan herbal.

Meski akhirnya meninggal, namun Lorenzo mampu hidup 22 tahun lebih lama dari prediksi dokter karena keajaiban minyak zaitun yang kini dikenal dengan sebutan Lorenzo’s Oil.

Penyakit Adrenoleukodystrophy (ALD) adalah penyakit kelainan genetik terkait dengan kromosom X akibat pembawa protein yang gagal berfungsi dengan benar.

Tubuh penderita ALD menghasilkan asam lemak yang berakumulasi dalam sel saraf dan merusak lapisan sistem motorik. Molekul lemak yang banyak ini kemudian membangun dan menghambat sel-sel seperti sel saraf dan otak dan sumsum tulang belakang.

Penyakit ALD lebih banyak dialami anak laki-laki dengan perbandingan 1 dari 20.000 anak laki-laki. Penyakit ini biasanya menyerang anak laki-laki usia 4 hingga 8 tahun dengan peluang hidup 2 tahun setelah divonis terkena penyakit ALD.

Lorenzo Odone lahir pada tahun 1978. Sampai usia 6 tahun ia adalah seorang anak yang sehat dengan masa depan yang cerah. Dia pandai berbicara bahasa Inggris, Prancis dan Italia. Lorenzo juga menikmati cerita-cerita mitologi Yunani mendengarkan konser musik Brandenburg dan Handel’s Water Music.

Ayah Lorenzo bernama Augusto Odone adalah seorang ekonom Bank Dunia dan di masa-masa awalnya Lorenzo tinggal di Kenya dan memakai bahasa Prancis ketika tinggal di Kepulauan Komoro.

Pada tahun 1984, ketika Lorenzo berusia 5 tahun orang tuanya mendapat laporan dari sekolah yang mengatakan Lorenzo sering mengamuk, menderita gangguan pendengaran dan mengalami masalah dengan keseimbangan dan koordinasi tubuhnya.

Ibunya bercerita pada Januari 1985, Lorenzo sama sekali tidak bisa berbicara dan merespons apa pun, penglihatannya telah rusak, tidak bisa menggerakkan jari, mengompol, tidak bisa menelan dan ia harus dilengkapi dengan tabung nasogastik.

Scan otak Lorenzo yang dilakukan oleh ahli saraf Profesor Hugo Moser dari Johns Hopkins University di Baltimore mendiagnosis bocah itu terkena ALD. Penyakit akibat asam lemak yang menumpuk di sel-sel saraf sehingga saraf tidak bisa mengirimkan pesan ke seluruh tubuh.

Dokter mengatakan ke orangtua Lorenzo, bahwa sang anak hanya punya peluang hidup dua tahun karena tidak ada obat yang bisa menyembuhkannya. Namun sang ayah percaya tubuh Lorenzo hanya sedang terjebak dan yakin anaknya dapat memahami apa yang sedang terjadi disekelilingnya.

Terpukul menerima vonis dari dokter, orang tuanya bertekad akan mencari pengobatan untuk Lorenzo dan Augusto pun mulai belajar ilmu kedokteran, biokimia dan hubungan antara kerusakan otak dan membangkitkannya lagi dari apa yang disebut rantai panjang asam lemak dalam darah.

Dia mengatur sebuah konferensi bagi para ahli tentang masalah ini dengan membawa informasi penting bahwa asam oleat dan cairan berminyak bisa menghancurkan lemak asam.

Minyak yang belakangan dikenal dengan nama Lorenzo’s Oil adalah pengembangan dari gabungan asam erusat (erucic) dan asam oleat yang berasal dari minyak zaitun dan lobak.

Meski banyak orang memandang skeptis tapi kemudian orang tuanya menemukan ahli kimia asal Inggris yang bekerja untuk Croda International yang bersedia merumuskan formulasi minyak tersebut.

Kemudian ditemukanlah cara yang efektif untuk memutus rantai panjang asam lemak dan minyak itu. Oleh Profesor Hugo Moser minyak itu dicobakan ke penderita ALD. Pada tahun 1989 Odones kemudian mendirikan Myelin Project untuk menemukan obat penyembuhannya dan mengeliminasi penyakit ini secara lebih luas.

Moser kemudian mempelajari 70 anak laki-laki yang terkena gejala ALD diberi minyak sampai penyakit itu membuat mereka kehilangan penglihatan dan gerakan. Moser menyimpulkan bahwa minyak itu tidak membuat perbedaan, dan menemukan bahwa 40 pasien yang diobati dengan minyak bisa kehilangan platelet darah.

Namun, Moser menyimpulkan pada tahun 2005, bahwa pemberian minyak itu dapat mencegah timbulnya gejala lain terhadap 70 persen dari penderita ALD. Minyak ini diyakini mampu memperlambat penyakit ini. Pemberian minyak ini dapat mencegah timbulnya gejala-gejala penyakit lain bagi penderita ALD.

Dengan minyak tersebut Lorenzo yang kelahiran 28 Mei 1978 mampu bertahan hingga usia 30 tahun dan meninggal pada 30 Mei 2008. Bahkan ibunya lebih dulu meninggal karena sakit kanker. Kisah Lorenzo juga sempat dibuat film pada tahun 1992 dengan judul Lorenzo’s Oil yang dibintangi Nick Nolte dan Susan Sarandon.

Augusto Odone dan mendiang istrinya Michaela, menjadi terkenal karena upaya mereka untuk menemukan pengobatan penyakit anak mereka dengan tidak pernah ada kata menyerah. Demikian informasi tentang obat herbal untuk pengobatan penyakit ALD secara alami, Firmax3, Amazon Plus dan Cellfood, terima kasih.

Add Comment