Obat Herbal Alami

Obat Alami Asam Urat Herbal Khasiat Nyata

"obat alami asam urat"OBAT HERBAL ASAM URAT ALAMI, OBAT ASAM URAT TRADISIONAL BERKHASIAT MENGOBATI PENYAKIT ASAM URAT TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING 

Obat alami asam urat herbal yang Aman, Tanpa Efek Samping

Apakah Anda sedang mencari obat herbal asam urat yang terpercaya dan alami? Atau bagi Anda yang ingin sehat secara permanen dan bebas dari penyakit asam urat dan apa itu disini gejala asam urat-nya? Anda sudah berada pada situs yang tepat untuk menemukan cara pengobatan alami asam urat Anda dengan obat herbal asam urat paling ampuh.

Selain itu, faktor penting yang kadang dilupakan, adalah soal makanan yang dilarang bagi seseorang dengan penyakit asam urat. Hindari makanan penyebab asam urat tinggi agar penyembuhan asam urat Anda menjadi lebih cepat dan permanen.

Obat Alami Asam Urat Herbal Ampuh! Sebelum membahas lebih lanjut tentang obat herbal asam urat alami l ini, ada baiknya Anda mengetahui seluk beluk tentang penyakit asam urat itu sendiri, sehingga dapat menjadi pedoman untuk melawan penyakit asam urat.

Penyakit asam urat

"obat alami asam urat'

Penyakit asam urat satu dari sekian jenis penyakit radang sendi yang kalau tidak diobati akan sangat menyiksa.

Asam urat dapat terjadi karena adanya zat purin (suatu unsur protein) yang berlebihan di dalam tubuh. Dimana zat ini di dalam tubuh akan diolah menjadi asam urat, yang kemudian akan diatur kadarnya oleh organ ginjal, dimana sisanya akan dibuang melalui air seni.

Masalah akan timbul ketika kadarnya yang berlebih, sehingga ginjal menjadi tidak mampu mengatur kadarnya.

Mengakibatkan kelebihan yang akan tertimbun pada jaringan dan sendi dalam waktu lama akhirnya menyebabkan rasa nyeri dan sakit di persendian. Apabila didiamkan akan menjadi semakin parah, yaitu terjadi pembengkakan dan peradangan, sehingga lambat laun si penderita tidak dapat berjalan.

Penyakit ini mempunyai gejala yang mirip dengan rematik. Untuk mengetahui kepastiannya, Anda harus menghadap dokter guna memeriksa kadar asam urat.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan petunjuk pengobatan sesuai standard operasional prosedur dari dokter, sambil didampingi dengan penggunaan obat herbal asam urat untuk penyembuhan penyakit asam urat yang paling ampuh.

Penyebab penyakit asam urat

Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya tingkat atau kadar asam urat. Asam urat merupakan zat limbah yang terbentuk dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh. Setiap hari dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal. Jika asam urat yang dikeluarkan dari tubuh jauh lebih sedikit daripada jumlah produksi, maka sisanya akan terakumulasi di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal. Pembentukan dan akumulasi kristal yang berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.

Biasanya gejala nyeri yang timbul secara tiba-tiba akan berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit akan terasa dalam 6 sampai 24 jam dari pertama serangan asam urat dimulai. Setelah tiga sampai sepuluh hari, biasanya rasa nyeri pada sendi akan hilang dan sendi akan terlihat tampak seperti semula. Meskipun tampaknya pulih atau sembuh, tapi radang sendi ini umumnya bisa kambuh. Oleh karena itu, Anda membutuhkan obat penyakit asam urat yang dapat mengatasi penyebab dan gejala asam urat agar tidak kambuh lagi.

Beberapa kristal yang menumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi, yang disebut sinovium, mengalami peradangan yang menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti bahwa Anda mengalami serangan asam urat.

Pada akhirnya, kristal yang menumpuk akan membentuk gumpalan atau benjolan keras yang disebut tofi. Tofi ini dapat menyebabkan kerusakan pada tulang rawan, sendi dan tulang di sekitarnya. Jika tidak segera diobati, dapat menyebabkan kerusakan sendi permanen dan jika keadaan seperti ini, sendi akan terasa kaku dan sakit saat digerakkan.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terserang penyakit asam urat, seperti:

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat sering dialami oleh orang-orang yang cenderung lebih tua dan laki-laki.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, makerel, sarden, dan kerang.
  • Terlalu banyak mengonsumsi alkohol seperti bir, dll.
  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Memiliki masalah ginjal yang dapat mengganggu pengeluaran asam urat.
  • Memiliki riwayat keluarga dengan riwayat penyakit tersebut.

Pemeriksaan penyakit asam urat

Untuk mendiagnosis apakah Anda menderita asam urat, dokter dapat memeriksa keberadaan kristal-kristal asam urat pada sendi-sendi Anda. Sebelum melakukan tes, pertama-tama dokter akan bertanya tentang riwayat kesehatan Anda dan gejala yang Anda alami, seperti:

  • Lokasi sendi yang terasa sakit.
  • Seberapa cepat gejala muncul.
  • Seberapa sering Anda mengalami gejala ini.
  • Apakah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Apakah ada anggota keluarga Anda menderita asam urat.

Pengobatan penyakit asam urat secara medis

Pengobatan asam urat memiliki dua tujuan utama, yaitu meringankan gejala dan mencegah serangan kambuh atau terulang kembali.

Dalam mengurangi gejala, Anda dapat melakukannya dengan melampirkan kantong es pada sendi yang terasa sakit. Untuk mencegah terulangnya serangan asam urat, Anda dapat melakukannya dengan memperbaiki gaya hidup, seperti berolah raga dan mengonsumsi makanan bergizi.

Kombinasi obat dari dokter serta perilaku hidup sehat terbukti berhasil dalam mengurangi kadar asam urat dan melarutkan kristal penyebab penyakit asam urat.

Banyak dari orang-orang yang mengonsumsi obat asam urat tidak lagi mengalami serangan penyakit asam urat di masa mendatang, selain itu mereka juga menerapkan metode pengobatan tradisional penyakit asam urat ini dengan disiplin.

Mereka yang menderita penyakit asam urat

Jumlah kaum wanita yang terkena penyakit asam urat lebih sedikit dari kaum laki. Ini tidak terlepas dari peran hormon estrogen wanita yang dapat menurunkan kadar asam urat dan memfasilitasi pembuangan asam urat yang mereka miliki melalui organ ginjal. Namun keunggulan tersebut hanya berlaku untuk wanita yang masih dalam masa subur saja.

Setelah wanita mengalami menopause, kadar asam urat meningkat dan lebih mudah atau mereka menjadi rentan terhadap serangan penyakit asam urat. Para pria biasanya menderita penyakit asam urat (gout) setelah usia 30 tahun, sedangkan untuk para wanita risiko yang lebih besar terserang asam urat setelah usia 60 tahun.

Komplikasi akibat penyakit asam urat

Meskipun penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, kita harus tetap berhati-hati. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi meliputi:

  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi sekitar daerah yang terkena peradangan. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen sebagai akibat dari peradangan, berlangsung dalam jangka waktu lama, yang diperparah dengan adanya pembentukan tofi pada sendi yang merusak tulang rawan dan sendi tulang itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi dalam kasus-kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal disebabkan oleh pengendapan asam urat dicampur dengan kalsium dalam ginjal.

Gejala penyakit asam urat

Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) adalah gejala penyakit asam urat yang paling umum. Seringkali pengidap penyakit ini sulit untuk berjalan karena rasa sakit yang sangat mengganggu. Meskipun dapat muncul kapan saja, gejala yang sering dirasakan terjadi pada malam hari. Selain gejala yang disebutkan di atas, gejala asam urat lainnya, adalah:

  • Pembengkakan di dalam dan sekitar sendi yang mengalami peradangan.
  • Kulit di atas sendi terlihat merah dan mengkilap.
  • Rasa sakit yang tak tertahankan, terutama ketika sendi menyentuh objek apa pun, bahkan jika itu menyentuh selimut pun terasa sakit sekali.
  • Ketika peradangan pada sendi mereda, kulit di daerah tersebut terlihat mengelupas dan gatal.
  • Sendi adalah tempat yang sering menjadi sasaran serangan penyakit asam urat.

Sendi yang terletak di ujung-ujung anggota badan rentan terhadap serangan penyakit asam urat, terutama jempol kaki. Serangan pada bagian tersebut dialami sekitar 70% orang dengan penyakit asam urat untuk pertama kalinya, dan yang paling merasakan sakit pada beberapa titik seperti jari dan jempol kaki mereka.

Namun demikian, penyakit asam urat dapat menyerang setiap sendi dan dapat menyerang lebih dari satu sendi pada satu waktu secara bersamaan, terutama jika tidak ditangani dengan cara alami. Selain jempol, sendi yang rentan terhadap serangan asam urat adalah:

  • Pergelangan kaki.
  • Kaki bagian tengah.
  • Lutut.
  • Pergelangan tangan.
  • Jari tangan.
  • Siku.

Pola serangan penyakit asam urat

Sebanyak 6 dari 10 penderita penyakit asam urat mengalami serangan berulang dalam kurun waktu satu tahun. Meskipun penderita mungkin mengalami kambuh setiap beberapa minggu, bulan, atau tahun, tapi waktu terjadinya serangan penyakit asam urat sulit diprediksi.

Biasanya gejala berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan berlangsung selama 3 sampai 10 hari. Setelah itu, rasa sakit dan ketidaknyamanan pada sendi secara bertahap akan hilang dan sendi akan normal kembali.

Ada beberapa pasien yang mungkin hanya merasakan serangan penyakit asam urat beberapa kali dalam hidup mereka. Tetapi pada kebanyakan pasien, serangan meningkat dari waktu ke waktu, dan bahkan dapat menyerang sendi-sendi yang baru.

Jangan pernah remehkan asam urat, karena penyakit asam urat ini bisa menjadi sumber malapetaka bagi kesehatan tubuh kita secara umum. Yuk cegah sekarang juga dan obati penyakit  asam urat sampai sembuh total obat tradisional penyakit asam urat alami.

Obat Alami Asam Urat S.O.D Herbal Suplemen
"obat asam urat"

Obat alami asam urat Nature SOD berkhasiat menurunkan asam urat.

Obat herbal asam urat alami asam urat dan kolesterol dari suplemen herbal antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. S.O.D adalah enzim untuk berantas penyakit asam urat dan mengatasi gangguan kesehatan tubuh lain.

Nature’s  SOD suplemen enzim super antioksidan dari tunas gandum alami yang ditanam secara organik, bebas dari polusi dan bahan kimia. Setiap kaplet mengandung 1 juta lebih enzim antioksidan.

Selain mengandung enzim antioksidan obat herbal asam urat ini juga mengandung  energi, vitamin, dan mineral, dapat menghancurkan zat kimia berbahaya bagi tubuh, dan sangat efektif mencegah dan menyembuhkan penyakit asam urat, radang sendi arthritis, dan gout.

Nature’s S.O.D akan sangat baik apabila dikonsumsi para penderita penyakit berat, seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, HIV Aids, alzheimer, dll.

Susu Kolostrum terbaik dari sapi pilihan Power Mix obat alami asam urat paling ampuh. Power Mix memiliki tiga manfaat utama yaitu Imunomodulator  (mengatur kekebalan tubuh), Growth Factor (faktor pertumbuhan) dan sumber vitamin serta mineral.

Power Mix mengandung immunoglobulin, lactoferin, lysozyme, lactoperoksida-thiocynate, xanthine oxidase, Proline-Rich Polypeptida (PRP), Sitokin, Glikoprotein dan protease inhibitor, laktalbumin sebagai manfaat imunomodulator. Selain itu, kandungan Insulin Growth Factor, Transforming Growth Factor dan Epidemal Growth Factor menjadi salah satu keistimewaan dari obat herbal asam urat ini. Kolostrum bekerja sebagai vaksin yang 100% aman dan alami serta mengandung sejumlah antibodi immunoglobulin.

Obat herbal asam urat alami atau obat asam urat herbal ampuh yang mengatasi penyakit asam urat
'obat asam urat'

Obat alami asam urat Enzyim paling ampuh menghancurkan kristal asam urat.

Obat alami asam urat herbal Deep Sea suplemen Omega 3 yang terdiri dari 300 mg EPA dan 200 mg DHA dari minyak ikan salmon Alaska. Deep Sea merupakan suplemen omega 3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah juga untuk mengobati penyakit asam urat kolesterol serta penyakit tekanan darah tinggi.

Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi. Deep Sea telah mendapatkan penghargaan Gold Medal Award for product excellent dari American Association of Nutritional Medicine (AANM). Obat asam urat Deep Sea, SOD Enzim, Power Mix dan Spirulina Plus alami.

Spirulina Plus adalah kombinasi dari 4 super Green Food yang komplit Spirulina, Chlorella, Wheat Grass, dan Barley grass. Green Food yang kaya akan phytonutrient, antioksidan, beta karoten, serta vitamin dan mineral. Suplemen Klorofil sempurna untuk regenerasi sel dengan kandungan Chlorella Growth Factor untuk pemulihan jaringan dan regenerasi sel. Serta gandum muda yang mengandung SOD untuk menangkal radikal bebas dan bersifat alkaline (basa) yang dapat membantu menstabilkan PH darah.

Obat alami asam urat herbal SOD Nature, Enzyim, Power Mix serta Deep Sea berkhasiat nyata untuk menyembuhkan penyakit asam urat Anda. Konsumsi secara teratur produk-produk kesehatan berkelas premium ini, akan membantu juga memelihara kesehatan secara menyeluruh, jadi bukan saja asam urat sembuh, karena secara umum fungsi herbal meregenerasi seluruh sel-sel tubuh yang rusak.

 Inilah Pengobatan Penyakit Asam Urat yang Alami
'obat asam urat"

Penderita asam urat sembuh setelah konsumsi obat alami asam urat paling ampuh.

Kami menawarkan solusi untuk penderita penyakit asam urat di mana pun berada. Mengandalkan produk-produk obat herbal asam urat yang alami khasiatnya untuk penyembuhan penyakit satu ini. Kombinasi beberapa jenis herbal jauh lebih efektif daripada hanya satu atau tunggal. Testimoni di bawah ini satu bukti pengobatan alami untuk penyakit asam urat dan hasilnya menakjubkan.

Castini (37 tahun), Desa Tugu, Blok Liyep, Kec. Lelea, Kab.Indramayu, Jawa Barat.

Saya sudah menderita sakit asam urat dan asam lambung selama 2 tahun. Alhamdulillah Allah Swt memberi hidayah. Ketika suami saya cukur rambut di pangkas rambut asri milik Bpk. Herman Suwardi, beliau kemudian memperkenalkan produk-produk kesehatan kepada suami saya.

Setelah mengonsumsi obat herbal asam urat dari produk-produk tersebut selama kurang lebih setengah bulan penyakit saya sembuh total. Saya bersyukur kepada Allah Swt, dengan perantaraan obat asam urat alami, saya sehat kembali seperti sedia kala. Produk herbal yang saat itu saya konsumsi adalah Deep Sea 2×2 softgel perhari, SOD 2×2 kaplet per hari, Power Mix 2×1 sendok makan per hari, Enzymes 2×1 sachet per hari.

Demikian semoga berguna untuk menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat herbal asam urat ini. Selain menggunakan obat herbal penting untuk Anda perhatikan pola makan, yang mana Anda perlu menghindari makanan yang dapat menjadi penyebab asam urat kambuh. Salam Sehat Selalu bersama obat alami asam urat tradisional herbal berteknologi modern yang mampu mencegah dan menyembuhkan asam urat tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

VIDEO PILIHAN

Add Comment