Obat Herbal Alami

Obat Alami Asam Urat Herbal Khasiat Nyata

Obatherbal-alami.comObat alami asam urat herbal yang aman, tanpa efek samping K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Apakah Anda sedang mencari obat herbal asam urat yang terpercaya dan alami? Atau bagi Anda yang ingin sehat secara permanen dan bebas dari penyakit asam urat dan apa itu disini gejala asam urat-nya? Anda sudah berada pada situs yang tepat untuk menemukan cara pengobatan alami asam urat Anda dengan obat herbal asam urat paling ampuh.

Selain itu, faktor penting yang kadang dilupakan, adalah soal makanan yang dilarang bagi seseorang dengan penyakit asam urat. Hindari makanan penyebab asam urat tinggi agar penyembuhan asam urat Anda menjadi lebih cepat dan permanen.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang obat alami asam urat ini, ada baiknya Anda mengetahui seluk beluk tentang penyakit tersebut terlebih dahulu.

Tentang asam urat

Obat Alami Asam UratAsam urat dapat terjadi karena adanya zat purin (suatu unsur protein) yang berlebihan di dalam tubuh. Dimana zat ini di dalam tubuh akan diolah menjadi asam urat, yang kemudian akan diatur kadarnya oleh organ ginjal, dimana sisanya akan dibuang melalui air seni.

Masalah akan timbul ketika kadarnya yang berlebih, sehingga ginjal menjadi tidak mampu mengatur kadarnya.

Mengakibatkan kelebihan yang akan tertimbun pada jaringan dan sendi dalam waktu lama akhirnya menyebabkan rasa nyeri dan sakit di persendian. Apabila didiamkan akan menjadi semakin parah, yaitu terjadi pembengkakan dan peradangan, sehingga lambat laun si penderita tidak dapat berjalan.

Penyakit ini mempunyai gejala yang mirip dengan rematik. Untuk mengetahui kepastiannya, Anda harus menghadap dokter guna memeriksa kadar asam urat.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan petunjuk pengobatan sesuai standard operasional prosedur dari dokter, sambil didampingi dengan penggunaan obat herbal asam urat untuk penyembuhan penyakit asam urat yang paling ampuh.

Penyebab asam urat

Penyebab penyakit asam urat adalah tingginya tingkat atau kadar asam urat. Asam urat merupakan zat limbah yang terbentuk dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh. Setiap hari dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal. Jika asam urat yang dikeluarkan dari tubuh jauh lebih sedikit daripada jumlah produksi, maka sisanya akan terakumulasi di dalam dan sekitar sendi dalam bentuk kristal. Pembentukan dan akumulasi kristal yang berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.

Biasanya gejala nyeri yang timbul secara tiba-tiba akan berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit akan terasa dalam 6 sampai 24 jam dari pertama serangan asam urat dimulai. Setelah tiga sampai sepuluh hari, biasanya rasa nyeri pada sendi akan hilang dan sendi akan terlihat tampak seperti semula. Meskipun tampaknya pulih atau sembuh, tapi radang sendi ini umumnya bisa kambuh. Oleh karena itu, Anda membutuhkan obat penyakit asam urat yang dapat mengatasi penyebab dan gejala asam urat agar tidak kambuh lagi.

Beberapa kristal yang menumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi, yang disebut sinovium, mengalami peradangan yang menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti bahwa Anda mengalami serangan asam urat.

Pada akhirnya, kristal yang menumpuk akan membentuk gumpalan atau benjolan keras yang disebut tofi. Tofi ini dapat menyebabkan kerusakan pada tulang rawan, sendi dan tulang di sekitarnya. Jika tidak segera diobati, dapat menyebabkan kerusakan sendi permanen dan jika keadaan seperti ini, sendi akan terasa kaku dan sakit saat digerakkan.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terserang asam urat, seperti:

  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat sering dialami oleh orang-orang yang cenderung lebih tua dan laki-laki.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung purin seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, makerel, sarden, dan kerang.
  • Terlalu banyak mengonsumsi alkohol seperti bir, dll.
  • Memiliki hipertensi atau diabetes.
  • Memiliki masalah ginjal yang dapat mengganggu pengeluaran asam urat.
  • Memiliki riwayat keluarga dengan riwayat penyakit tersebut.

Pemeriksaan asam urat

Untuk mendiagnosis apakah Anda menderita asam urat, dokter dapat memeriksa keberadaan kristal-kristal asam urat pada sendi-sendi Anda. Sebelum melakukan tes, pertama-tama dokter akan bertanya tentang riwayat kesehatan Anda dan gejala yang Anda alami, seperti:

  • Lokasi sendi yang terasa sakit.
  • Seberapa cepat gejala muncul.
  • Seberapa sering Anda mengalami gejala ini.
  • Apakah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Apakah ada anggota keluarga Anda menderita asam urat.

Pengobatan asam urat secara medis

Pengobatan asam urat memiliki dua tujuan utama, yaitu meringankan gejala dan mencegah serangan kambuh atau terulang kembali.

Dalam mengurangi gejala, Anda dapat melakukannya dengan melampirkan kantong es pada sendi yang terasa sakit. Untuk mencegah terulangnya serangan asam urat, Anda dapat melakukannya dengan memperbaiki gaya hidup, seperti berolah raga dan mengonsumsi makanan bergizi.

Kombinasi obat dari dokter serta perilaku hidup sehat terbukti berhasil dalam mengurangi kadar asam urat dan melarutkan kristal penyebab penyakit asam urat.

Banyak dari orang-orang yang mengonsumsi obat asam urat tidak lagi mengalami serangan penyakit asam urat di masa mendatang, selain itu mereka juga menerapkan metode pengobatan tradisional penyakit asam urat ini dengan disiplin.

Mereka yang menderita asam urat

Jumlah kaum wanita yang terkena penyakit asam urat lebih sedikit dari kaum laki. Ini tidak terlepas dari peran hormon estrogen wanita yang dapat menurunkan kadar asam urat dan memfasilitasi pembuangan asam urat yang mereka miliki melalui organ ginjal. Namun keunggulan tersebut hanya berlaku untuk wanita yang masih dalam masa subur saja.

Setelah wanita mengalami menopause, kadar asam urat meningkat dan lebih mudah atau mereka menjadi rentan terhadap serangan penyakit asam urat. Para pria biasanya menderita penyakit asam urat (gout) setelah usia 30 tahun, sedangkan untuk para wanita risiko yang lebih besar terserang asam urat setelah usia 60 tahun.

Komplikasi akibat asam urat

Meskipun penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, kita harus tetap berhati-hati. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi meliputi:

  • Munculnya benjolan keras yang disebut tofi sekitar daerah yang terkena peradangan. Benjolan ini bisa dirasakan di bawah kulit.
  • Kerusakan sendi permanen sebagai akibat dari peradangan, berlangsung dalam jangka waktu lama, yang diperparah dengan adanya pembentukan tofi pada sendi yang merusak tulang rawan dan sendi tulang itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi dalam kasus-kasus yang dibiarkan selama bertahun-tahun.
  • Batu ginjal disebabkan oleh pengendapan asam urat dicampur dengan kalsium dalam ginjal.

Gejala asam urat

Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) adalah gejala penyakit asam urat yang paling umum. Seringkali pengidap penyakit ini sulit untuk berjalan karena rasa sakit yang sangat mengganggu. Meskipun dapat muncul kapan saja, gejala yang sering dirasakan terjadi pada malam hari. Selain gejala yang disebutkan di atas, gejala asam urat lainnya, adalah:

  • Pembengkakan di dalam dan sekitar sendi yang mengalami peradangan.
  • Kulit di atas sendi terlihat merah dan mengkilap.
  • Rasa sakit yang tak tertahankan, terutama ketika sendi menyentuh objek apa pun, bahkan jika itu menyentuh selimut pun terasa sakit sekali.
  • Ketika peradangan pada sendi mereda, kulit di daerah tersebut terlihat mengelupas dan gatal.
  • Sendi adalah tempat yang sering menjadi sasaran serangan penyakit asam urat.

Sendi yang terletak di ujung-ujung anggota badan rentan terhadap serangan penyakit asam urat, terutama jempol kaki. Serangan pada bagian tersebut dialami sekitar 70% orang dengan penyakit asam urat untuk pertama kalinya, dan yang paling merasakan sakit pada beberapa titik seperti jari dan jempol kaki mereka.

Namun demikian, penyakit asam urat dapat menyerang setiap sendi dan dapat menyerang lebih dari satu sendi pada satu waktu secara bersamaan, terutama jika tidak ditangani dengan cara alami. Selain jempol, sendi yang rentan terhadap serangan asam urat adalah:

  • Pergelangan kaki.
  • Kaki bagian tengah.
  • Lutut.
  • Pergelangan tangan.
  • Jari tangan.
  • Siku.

Pola serangan asam urat

Sebanyak 6 dari 10 penderita penyakit asam urat mengalami serangan berulang dalam kurun waktu satu tahun. Meskipun penderita mungkin mengalami kambuh setiap beberapa minggu, bulan, atau tahun, tapi waktu terjadinya serangan penyakit asam urat sulit diprediksi.

Biasanya gejala berkembang dengan cepat dalam beberapa jam dan berlangsung selama 3 sampai 10 hari. Setelah itu, rasa sakit dan ketidaknyamanan pada sendi secara bertahap akan hilang dan sendi akan normal kembali.

Ada beberapa pasien yang mungkin hanya merasakan serangan penyakit asam urat beberapa kali dalam hidup mereka. Tetapi pada kebanyakan pasien, serangan meningkat dari waktu ke waktu, dan bahkan dapat menyerang sendi-sendi yang baru.

Jangan pernah remehkan asam urat, karena penyakit asam urat ini bisa menjadi sumber malapetaka bagi kesehatan tubuh kita secara umum. Yuk cegah sekarang juga dan obati penyakit  asam urat sampai sembuh total obat tradisional penyakit asam urat alami.

Obat alami asam urat berkhasiat mengatasi penyakit asam urat

Obat Alami Asam UratObat Alami Asam Urat Dalam Khasiat Herbal bisa kita peroleh dari K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Mungkin di antara kita saat ini sedang mencari obat alami asam urat yang terkandung khasiat herbal dan terpercaya? Atau bagi kita yang ingin pulih secara alami dan permanen? Kita sama-sama sedang berada pada situs yang tepat untuk menemukan solusi bagi pemulihan asam urat. Bebas risiko, karena kami memberikan jaminan dan garansi.

Bisa kami bayangkan betapa pentingnya berapa pun uang yang Anda keluarkan saat ini untuk pengobatan asam urat. Kami tidak ingin uang yang Anda keluarkan untuk memesan obat alami asam urat terbuang sia-sia. Demi menghormati kesungguhan Anda, kami berikan jaminan dan garansi.

JAMINAN. Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %. Anda bisa gunakan uang itu untuk mencari pengobatan asam urat yang lebih berkualitas.

GARANSI. Jika produk herbal asam urat tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa dikenakan biaya tambahan apa pun. 

Bagaimana Cara Sembuh Dari Penyakit Asam Urat!

Menggunakan Ragam Obat Tradisional Untuk Asam Urat dari Indonesia. Obat tradisional asam urat merupakan ramuan tradisional yang telah digunakan secara turun menurun dari leluhur, yang dapat berupa tanaman yang biasa disebut obat alami asam urat, maupun dari hewan. Pengobatan tradisional pada dasarnya hanya berdasarkan dari pengetahuan, keterampilan, dan praktik berdasarkan teori, serta dari keyakinan dan pengalaman masyarakat yang disampaikan dari generasi ke generasi baik secara tertulis maupun lisan. Sehingga obat tradisional asam urat kebanyakan belum teruji secara klinis, walaupun tetap dipercaya oleh masayarakat akan khasiatnya. Kami akan memberikan informasi beberapa resep pengobatan yang dipercayai baik dan alami bagi suatu masyarakat tertentu dan telah dipakai secara turun-temurun.

Terdapat beragam jenis obat asam urat tradisional dari tumbuhan dan lainnya, namun dari sekian banyak, kami hanya akan membahas beberapa saja yang dipercaya mampu untuk menyembuhkan penyakit asam urat.

  1. Daun salam: Daun salam biasanya hanya digunakan sebagai bumbu masakan oleh masyarakat kita. Namun ternyata di dalam daun salam terdapat senyawa antioksidan yang baik untuk kesehatan yakni tannin dan flavonoid. Daun salam dipercaya dapat mengobati penyakit asam urat, berikut adalah resepnya : 10 lembar daun salam direbus dengan 700 cc air + ½ batang sere hingga tersisa 200 cc air, nah air hasil rebusan inilah yang diminum sebagai obat.
  2. Tempuyung: senyawa yang terkandung didalamnya diantaranya, alfa-lactocerol, manitol, inositol, ilica, kalium, flavonoid, dan taraksasterol. Selain dipercaya dapat mengobati asam urat, tempuyung juga dipercaya untuk penyakit darah tinggi dan wasir.
  3. Sidaguri: tanaman ini mengandung senyawa alkanoid, fenol, kalsium, tanin, saponin, asam amino, minyak asiri, zat phlegmatic, kalsium oksalat, steroid, flavonoid, dan efedrin. Sidaguri juga bisa digunakan untuk rematik dan asma. Resepnya adalah rebus akar sidaguri kering (iris tipis-tipis) secukupnya (10-15gr) dalam 3 gelas air, sampai air tersisa 1 gelas, kemudian diminum sehari 2 kali masing-masing 1/2 gelas. Obat tradisional ini tidak boleh digunakan oleh ibu hamil karena dapat melemahkan kandungan.
  4. Kumis kucing dan meniran: senyawa yang terkandung didalam meniran antara lain filantin, hipofilantin, kalium, damar, tanin, dan flavonoid yang dipercaya manjur untuk asam urat. Sedangkan kumis kucing umum sekali digunakan untuk memperlancar saluran air seni dan penghancur batu ginjal. Namun ternyata kumis kucing juga mengandung senyawa orthosiphonin glikosida yang berguna untuk membuang kelebihan asam urat dari tubuh. Resepnya adalah 5 lembar daun kumis kucing, 5 ranting kecil meniran direbus dalam 3 gelas air hingga air tersisa setengahnya. Resep ini dapat diminum beberapa kali sehari.
  5. Sambiloto: resepnya adalah 30 gram sambiloto segar, 15 gram sambiloto kering dan 25 gram kunyit. Cuci bersih semua bahan, kemudian rebus dalam 3 gelas air, tunggu sampai air menjadi setengahnya. Resep ini dapat diminum 2 kali sehari.

Resep Obat tradisional asam urat berdasarkan dari pengalaman suatu kebudayaan tertentu, sehingga akan lebih baik bagi Anda untuk tukar pikiran dengan dokter Anda, sebelum mengambil keputusan untuk mencoba salah satu pengobatan di atas. Meskipun jarang sekali terjadi kasus efek samping yang merugikan tubuh yang diakibatkan mengonsumsi tanaman-tanaman herbal.

Obat Asam Urat Herbal K-Muricata Alami

Kami menyediakan obat alami asam urat herbal sebagai solusi pengobatan yang aman dan tanpa efek samping, yaitu K-Muricata.

K-Muricata merupakan herbal yang mengandung senyawa acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Kelebihan sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini diibaratkan di dalam tubuh kita memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” yang sekaligus mampu mengeluarkan zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Obat Asam Urat Ampuh Amazon Berries

Obat Alami Asam UratAmazon Berries adalah obat alami untuk asam urat yang sangat ampuh dan sangat cocok bagi Anda yang sedang mengalami serangan asam urat yang sangat menyakitkan. Amazon Berries hanya dibuat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam, berikut ini adalah kandungan dari herbal ini beserta khasiatnya untuk mengatasi penyakit asam urat dengan cepat dan tuntas.

  1. Acai Berry : buah berbentuk kecil ini merupakan sumber antosianin yang melimpah, yakni suatu senyawa antioksidan kuat yang ditemukan dalam buah berwarna gelap. Menurut studi dari University of Mississippi Medical Center, antosianin dapat memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas pada sel, pada saat yang sama, senyawa ini juga bertindak sebagai anti-inflamasi yang sangat kuat. Sehingga mampu meringankan rasa sakit dan mengatasi pembengkakan akibat asam urat. Bukan hanya itu saja, antosianin juga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah.
  2. Xanthone : senyawa polifenol ini berasal dari kulit manggis, dimana terdapat lebih dari 50 jenis turunan dari senyawa ini yang masing-masing memiliki khasiat untuk mengobati penyakit. Salah satunya adalah mangiferin yang memiliki berbagai aktivitas biologis, termasuk anti-inflamasi, antidiabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker. Sifat anti-inflamasi (anti peradangan) sangat penting untuk membantu pasien asam urat untuk mengatasi rasa sakit dan pembengkakan akibat penyakit ini.
  3. Resveratrol : merupakan senyawa yang terkandung di dalam buah anggur merah. Penyakit asam urat ditandai dengan peradangan yang disebabkan oleh deposisi kristal asam urat (MSU/monosodium urate acid crystals), yang diakibatkan oleh peningkatan konsentrasi serum asam urat. Resveratrol inilah yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih. Para peneliti di Harvard University telah mengidentifikasi senyawa resveratrol sebagai antioksidan yang sangat kuat. Tugasnya adalah untuk melindungi tubuh terhadap kerusakan sel dengan meningkatkan kadar oksida nitrat yang sehat di dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kristal asam urat yang mengendap di persendian bisa mengakibatkan peradangan kronis yang merusak sel. Oleh karenanya resveratrol sangat penting karena selain bertindak sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kerusakan sel, juga dapat mengurangi produksi asam urat berlebih.
  4. Acerola : buah kecil ini memiliki reputasi untuk meringankan rasa sakit akibat serangan asam urat. Para ilmuwan di Boston University telah menemukan bahwa orang-orang yang memiliki kadar asam urat dalam darah yang tinggi, bisa mencegah serangan asam urat yang menyakitkan dengan mengkonsumsi acerola.

Obat Alami Asam Urat Amazon Plus Herbal

Amazon Plus adalah obat asam urat yang bisa dianggap baik sebagai media pengobatan serta pemulihan penyakit asam urat.

Khasiat Amazon Plus

Khasiat Amazon Plus datang dari perpaduan buah-buahan segar dari kemurnian alam. Obat Herbal Amazon Plus Berkomposisikan bahan-bahan alami yang diekstrak menggunakan teknologi modern, menghasilkan khasiat dan manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh.

Obat Alami Asam UratKhasiat Amazon Plus secara umum adalah untuk pencegahan berbagai jenis penyakit kronis, meningkatkan daya tahan tubuh, memberikan tambahan energi, mencegah penuaan dini serta menjaga keseluruhan kesehatan tubuh.
AMAZON PLUS produk jus kesehatan terkini dari padu-padan ekstrak buah-buahan dengan kualitas super antioksidan dari dalam negeri maupun luar negeri. AMAZON PLUS, kemurnian alam Hutan Amazon yang disempurnakan dengan eksotika alam tropis Indonesia di dalam buah manggis.

Khasiat Utama Amazon Plus:

  • Khasiat Amazon Plus yang pertama berasal dari Zaitun Hydroxytyrosol, yang digunakan masyarakat mediterania sebagai obat herbal penyakit jantung. Serta untuk menangkal segala jenis penyakit kardiovaskular.
  • Khasiat Amazon Plus lainnya datang dari Acai Berry, yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan, serta untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, hiv/aids, dan penyakit-penyakit lainnya.
  • Khasiat Amazon Plus berikutnya datang dari buah Delima Merah yang berkhasiat untuk membersihkan dan menghilangkan bau tidak sedap dari mulut dan gigi. Menjernihkan suara yang serak serta menghindarkan tenggorokan dari kekeringan, membunuh cacing, sebagai antivirus dan antidiare, menghambat pertumbuhan typhoid serta dapat mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, virus herpes simpleks dan virus HIV.
  • Khasiat Amazon Plus lainnya berasal dari buah Manggis (kulit, daging dan biji) yang kaya akan senyawa Xanthone, antioksidan super yang telah terbukti banyak membantu masyarakat Indonesia untuk melawan berbagai jenis penyakit.
  • Khasiat Amazon Plus selanjutnya berasal dari buah Blueberry, yang memiliki khasiat untuk mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata, meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi saluran air seni.
  • Khasiat Amazon Plus yang terakhir berasal dari buah tomat, kandungan likopen di dalam tomat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, kanker dan mengandung vitamin A dan C serta menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Khasiat Amazon Plus Secara Keseluruhan

  • Melawan penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf otak, seperti alzheimer, parkinson, serta untuk menguatkan daya ingat.
  • Mengobati dan mencegah insomnia.
  • Memperbaiki sistem metabolisme dan imunitas tubuh.
  • Mengobati dan mencegah penyakit paru-paru.
  • Membantu penyembuhan penyakit jantung.
  • Melawan sel kanker dan menangkal radikal bebas penyebab kanker.
  • Mengobati dan mencegah penyakit stroke.
  • Anti penuaan dini atau anti aging.
  • Mengobati dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan sistem kardiovaskular.
  • Membantu mengobati penyakit diabetes.
  • Mengobati dan mencegah penyakit asma.
  • Meningkatkan dan memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak.

Cara Kerja K-Muricata, Amazon Berries dan Amazon Plus Mengatasi Asam Urat

  • Membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah
  • Membantu meluruhkan kristal asam urat yang mengendap di persendian
  • Membantu mengurangi dan mengatasi pembengkakan, rasa sakit dan nyeri.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perpaduan obat asam urat herbal K-Muricata dengan Amazon Berries dapat mempercepat  proses penyembuhan. Kedua obat herbal ini memiliki kandungan antioksidan super, yang dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat.

Harga Obat Asam Urat Ampuh

  • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp. 600.000,-
  • Amazon Berries 1 box (isi 30 sachet) Rp. 1. 200.000,-
  • Amazon Plus 1 karton (isi 6 botol) Rp. 1. 560.000,-

Obat Herbal sebaiknya dikonsumsi minimal selama satu bulan untuk mendapatkan perkembangan positif menuju pemulihan total. Hal ini dikarenakan cara kerja obat herbal sangat berbeda dengan obat paten (medis). Herbal memerlukan jangka waktu yang lebih lama untuk mengobati penyakit dibandingkan dengan obat kimia, namun efek penyembuhan dari obat-obatan herbal bersifat permanen.

Pantangan Makanan Selama Terapi Herbal

Obat Alami Asam UratSelama menjalani pengobatan herbal asam urat ini, Anda dianjurkan untuk mengikuti pantangan makanan yang kami berikan, sehingga proses penyembuhan menjadi lebih maksimal.

Makanan dan minuman yang dipantang yaitu:

  • segala jenis jeroan
  • segala jenis seafood
  • makanan kaleng
  • daging kambing, sapi, dan bebek
  • segala jenis kacang-kacangan
  • dedauan meliputi : bayam, kembang kol, buncis, daun singkong, daun pepaya, kangkung, jamur kuping dan asparagus
  • keju, telur, krim, dan es krim
  • makanan yang mengandung : kaldu daging yang kental, santan, mentega, nanas, durian
  • makanan yang tinggi akan kandungan protein dan lemak.
  • soft drink/minuman ringan

Setelah Anda atau orang-orang yang Anda kasihi mengonsumsi herbal ini, maka kadar asam urat selalu terjaga dalam range normal. Tubuh secara cepat bisa merasakan reaksi  penyembuhan yang telah berjalan dan berproses. Anda tidak lagi merasakan sakit yang teramat sangat pada sendi, otot dan senantiasa bisa berbagi keceriaan bersama keluarga.

Banyak orang berhasil memperoleh kesembuhan setelah mengonsumsi obat alami asam urat herbal ini. Hasilnya sangat baik karena mereka mengaku merasakan perubahan signifikan setelah pemakaian rutin. Rasa sakit pada persendian dan otot-otot perlahan mereda sehingga mereka bisa melanjutkan aktivitas lagi secara normal. Jika Anda dan keluarga ingin terhindar dan sembuh dari asam urat, maka tidak ada salahnya Anda mencoba segera.

Testimoni Obat Alami Asam Urat yang Membawa Kabar Baik

Obat Alami Asam UratJohny H. Losung belum mengetahui bahwa dirinya mempunyai riwayat penyakit asam urat sebelum dirinya mengonsumsi obat alami asam urat. “Sejak umur 13 tahun, saya sering sakit pada tangan dan kaki saat aktivitas padat. Dulu mengobatinya dengan cara dipijat, setelah dipijat sakit itu hilang namun beberapa saat kemudian sakit itu muncul lagi,” jelas pria asal Manado ini.

Walaupun sudah merasakan sakit di kaki dan tangan dari umur 13 tahun, dirinya tidak tahu bahwa penyakitnya itu merupakan penyakit asam urat. “Sekarang sudah umur 50 tahun, saya tidak pernah periksa keluhan ke dokter karena takut. Suatu ketika anak saya bilang kalau saya asam urat, dan setelah periksakan diri ke dokter, cek lab, saya dikasitahu menderita asam urat.”

Setelah mengetahui dirinya asam urat, disarankan untuk minum K-Muricata dan Amazon Berries oleh anaknya. 3 x sehari K-Muricata & Amazon Berries. “Hasilnya, sejak melakukan pengobatan asam urat dengan K-Muricata dan Amazon Berries saya mengalami perubahan yang drastis. Sekarang saya tidak pernah lagi merasakan sakit pada tangan dan kaki,” tuturnya.

Dengan penuh semangat Ia kembali menceritakan bahwa produk herbal telah membawa dirinya dekat dengan kesehatan. “Selain asam urat saya juga dulu sering sekali migrain kalau telat makan. Namun setelah mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries, migrain saya tidak pernah kumat walaupun saya telat makan,” Ungkapnya.

Melihat kondisinya saat ini Johny H. Losung bersyukur atas kesembuhan yang Ia peroleh dengan mengonsumsi produk herbal “Semoga obat alami asam urat semakin banyak membantu orang lain yang mempunyai keluhan seperti saya,” tutupnya.

Testimoni Obat Alami Asam Urat Lainnya

I Komang Alex Suwarse penderita asam urat, tetapi berkat terapi obat alami asam urat kondisinya membaik. Bapak Komang sudah menderita selama lebih dari 26 tahun, berkat mengonsumsi obat asam urat K-Muricata penyakitnya bisa diatasi.

Pemesanan Obat Alami Asam Urat Herbal dan Berkhasiat

Kesehatan merupakan hal paling penting agar dapat menikmati hidup, dan merawat kesehatan lebih murah dan mudah dibandingkan dengan mengobati suatu penyakit. Oleh karena itu mulailah bergaya hidup sehat dari sekarang. Namun bila Anda telah menderita penyakit asam urat? Atau Anda memiliki kerabat, anak, orang tua, atau sahabat yang menderita penyakit yang menyiksa ini? Segera berikan hadiah yang terbaik bagi diri Anda dan orang-orang yang Anda cintai, yaitu HADIAH KESEMBUHAN dengan obat herbal asam urat alami K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries.

NB: Artikel ini tidak menggantikan resep dokter atau keterangan medis lainnya. Kehadirannya hanya mempunyai satu tujuan yakni penyakit asam urat lenyap.

Add Comment