Obat Herbal Alami

Mengenal Kigelia Africana Si Pohon Sosis Dari Afrika

Obatherbal-alami.com Mengenal Kigelia Africana si pohon sosis dari Afrika yang mempunyai khasiat untuk kesehatan. Tanaman unik ini berasal dari Afrika tepatnya Afrika Selatan, banyak tumbuh di daerah savana dan pinggiran hutan di tepian sungai yang terbentang dari KwaZulu-Natal hingga Tanzania. Kigelia Africana juga disebut pohon sosis atau mentimun karena bentuk buahnya seperti sosis atau mentimun. Nah, ternyata tanaman tersebut mempunyai manfaat kesehatan, oleh karena itu mengapa para ahli dari Firmax3 mengambilnya sebagai kandungan dalam cream super halus ini. Berikut adalah informasi mengenai Kigelia Africana yang disadur dari beberapa sumber.

Nama latin pohon sosis adalah Kigelia Africana (Lam.) Benth. Sedangkan dalam bahasa Inggris pohon sosis memiliki nama sausage tree. Menurut sejarah asal usul pohon sosis ini berasal dari daerah Afrika Tropis.  Persebaran Kigelia Africana dari daerah Eritrea dan Chad selatan sampai utara Afrika Selatan, dan barat ke Senegal dan Namibia. Tanaman ini diperkenalkan sebagai hias ke Cape Verde dan Madagaskar, juga ke Irak, Pakistan, India, China, Asia Tenggara, Australia, Hawaii dan Amerika Tengah dan Selatan.  Ciri-ciri pohon Kigelia Africana ini memiliki buah lonjong berwarna coklat seperti sosis. Fungsi dan kegunaan Kigelia Africana bagi sebagian masyarakat digunakan untuk tanaman hias. Namun yang tak kita ketahui pohon sosis ini ternyata dapat dijadikan sebagai obat herbal dalam pengobatan berbagai macam penyakit yang ada ditubuh, salah satunya dalam Firmax3.

Bagian Kigelia Africana Yang Digunakan adalah Kulit batang, Akar, dan Buah. Kigelia Africana mengandung: iridoid, asam tanat. Ekstrak buah Kigelia Africana mengandung alkaloid, glikosida, terpenoid, flavonoid, tanin, saponin, dan gula pereduksi. Studi pohon sosis mengandung naphthaquinones, iridoids, asam lemak, norviburtinal, sterol, lignans, terpenoid, flavonoid, dan unsur volatil.

Khasiat Kigelia Africana atau Pohon Sosis Bagi Kesehatan

  • Kulit dan akar bermanfaat untuk membantu mengobati bisul.
  • Ekstrak buah Kigelia Africana berguna sebagai salep kulit dan produk kecantikan.
  • Buahnya mempunyai sifat antibakteri, anti jamur.
  • Membantu untuk mengobati sakit kanker.
  • Sebagai sumber antioksidan dan menambah kesuburan pada laki-laki.
  • Dapat digunakan sebagai obat analgesik dan anti inflamasi.
  • Kigelia Africana berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit malaria, antiprotozoal, diare.

Tetapi buah segar Kigelia Africana ini beracun dapat menyebabkan lecet di mulut dan pada kulit diperlukan teknik khusus dalam mengokonsumsinya atau mengolahnya menjadi ramuan kesehatan alamiah.

Mengenal Kigelia Africana Si Pohon Sosis Dari Afrika Dalam Firmax3

Firmax3 adalah obat herbal yang berbentuk cream super halus dengan teknologi pengolahannya yang memakai nano tech atau teknologi nano. Khasiat Firmax3 berbentuk cream super halus dan lembut yang pengolahannya memakai teknologi nano sehingga menghasilkan kualitas khasiat herbal terbaik saat ini. 1 nanometer = 0.000000001 meter (1m x 10-9). Nano teknologi memainkan peranan penting dalam pengembangan produk Firmax3. Ketika mendesain cream Firmax3, ilmuwan mencoba meniru karakteristik skala nano dari suatu sel kandungan-kandungan yang ada didalamnya. Contohnya, ketika membuat Firmax3 untuk menopang pengobatan penyakit, ilmuwan dapat meniru bentuk sel-sel dari kandungannya. Hal ini menyebabkan Firmax3 begitu mudah masuk ke dalam pembuluh darah melalui pori-pori.

Hidup Sehat dan Cantik Dimulai Saat Hormon Tubuh Seimbang

Kebanyakan orang mengabaikan masalah kesehatan, dan ketidakseimbangan hormon dalam badan menjadi satu persoalan yang tidak disadari. Hormon adalah rembesan endokrin yang bertindak mengawal dan mengatur berbagai sistem dalam tubuh. Terdapat berbagai jenis hormon dalam badan kita yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Firmax3 produk herbal penyeimbang hormon tubuh yang alami dan berteknologi nano.

Kehadiran Firmax3 dalam jagat pengobatan herbal telah ikut andil membesarkan Kigelia Africana yang selama ini tidak banyak kita ketahui. Tanaman ini sudah bisa dijumpai di Kebun Raya-LIPI Bogor Jawa Barat. Inilah informasi untuk Anda agar mengenal Kigelia Africana si pohon sosis yang banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh manusia. Menggunakan cream Firmax3 secara teratur akan membuat tubuh menjadi lebih sehat dari sebelumnya karena didalamnya terdapat Kigelia Africana pohon sosis asal Afrika ini.

Add Comment

%d bloggers like this: