Obat Herbal Alami

Mengapa Harus Transfer Factor?

"mengapa harus transfer factor"Mengapa Harus Transfer Factor?

Mengapa Harus Transfer Factor – Sebelum Anda memutuskan untuk membeli si Molekul Ajaib nan alami Transfer Factor ini, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu informasi berikut ini. Sebuah informasi yang kami susun dalam pertanyaan-pertanyaan yang “mengharuskan” Anda konsumsi Transfer Factor sebagai obat alami untuk kesehatan Anda dan kesembuhan penyakit yang sedang Anda derita saat ini.

Mengapa harus Transfer Factor? yang digunakan para dokter?

Mengapa Harus Transfer Factor? , Seperti yang diberitakan bahwa para dokter di Amerika Serikat dan Eropa (Rusia) telah menyarankan kepada para pasiennya untuk mengonsumsi Transfer Factor sebagai solusi penting dalam menyehatkan tubuh mereka. Transfer Factor juga dimasukan dalam buku PDR (Physicians’ Desk Reference) USA, yaitu buku panduan dan rujukan para dokter. Terdapat beribu-ribu testimoni dari pasien-pasien yang menggunakan molekul ajaib nan alami Transfer Factor, dan juga dari para dokter yang menganjurkan penggunaan Transfer Factor.

Mengapa harus Transfer Factor yang memakan biaya riset begitu besar?

Mengapa Harus Transfer Factor? , Sejak penelitian yang dilakukan Dr H Sherwood Lawrence pada tahun 1949, terdapat lebih dari 3,000 laporan sains tentang kajian-kajian klinikal molekul ajaib nan alami dan cerdas yakni Transfer Factor yang melibatkan pakar kesehatan di seluruh dunia termasuk dokter bedah dan pakar ilmu pengetahuan. Penelitian molekul ajaib Transfer Factor telah menghabiskan biaya hingga US$ 40 juta. Dengan kurs 10 ribu rupiah, berarti senilai 400 miliar rupiah biaya yang dikeluarkan untuk riset Transfer Factor, Amazing bukan!

Apakah sains dan ilmu pengetahuan melahirkan Transfer Factor?

Ya! Tidak bisa kita pungkiri dewasa ini telah hadir begitu banyak produk-produk makanan kesehatan lain yang menyatakan dirinya memiliki fungsi-fungsi tertentu bagi kesehatan tubuh, tetapi molekul ajaib nan alami Transfer Factor adalah sesuatu yang berbeda.

Penangkal virus, bakteri, dan radikal bebas nomor 1 di dunia ini (baca Transfer Factor) memainkan peranan paling penting dalam upaya melawan penyakit degeneratif. Penelitian sains yang dijalankan selama 7 tahun (1992- 1999) oleh Jeunesse Inc – Institute of Longevity Medicine, California, terhadap 198 produk-produk kesehatan ternama di dunia yang terdiri dari 400 item, telah membuktikan penemuan ini.

Dalam 198 produk itu, hanya 46 saja yang dapat meningkatkan sistem imun sebesar 10% – 48%. Molekul ajaib Transfer Factor dan Transfer Factor Plus jauh lebih tinggi dalam hal menjaga, meningkatkan dan menenangkan sistem imun sampai pada level 283% dan 437%. Luar biasa bukan!

Apa saja manfaat Transfer Factor bagi kehidupan manusia?

  • Manfaat molekul ajaib nan alami Transfer Factor telah melalui serangkain uji klinis dan laboratoris serta empirik yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dan telah dipublikasika oleh beberapa jurnal kesehatan internasional. Transfer factor dapat meningkatkan aktivitas sel “Natural Killer” hingga 283%-437%. Peningkatan sistem imun yang dilakukan oleh Transfer Factor ini 10-30 kali lebih tinggi dibandingkan dengan segala jenis herbal atau makanan-makanan kesehatan yang pernah diteliti oleh para pakar, yang beredar dipasaran saat ini. Sel NK adalah bagian yang paling penting dalam sistem pertahanan tubuh dalam melawan infeksi dari penyakit. Ia bekerja, mencari dan memusnahkan macam-macam infeksi dan sel-sel penyakit. Sel NK sangat penting dalam melawan dan membunuh sel-sel kanker dan sel-sel yang terinfeksi akibat serangan virus, kuman, bakteri dsb.

  • Meningkatkan IQ sistem imun (kepintaran). Transfer Factor memiliki gambaran rupa-rupa jenis kuman-kuman perusak. Ia akan mengalihkan gambaran ini kepada sel-sel imun, supaya dapat mengenali musuh-musuh dengan cepat. Transfer Factor memberikan informasi yang tepat supaya sel-sel imun dapat bertindak cepat, menghapuskan kuman-kuman perusak, virus dan bakteri, sebelum ia berkembang biak di dalam tubuh.

  • Menenangkan sistem imun yang terlalu aktif. Sistem imun yang diluar batas akan menyerang sel-sel baik dan juga tisue tubuh badan. Ini diberi nama dengan “penyakit autoimmune”. Sebagian penenang Transfer Factor akan menenangkan sel-sel imun apabila musuh-musuh telah di kalahkan, dan mengarahkan sel-sel imun ke tempat lain yang diperlukan. Bagian ini adalah sangat penting untuk penyakit-penyakit autoimmune seperti lupus, arthritis, alergi, asma, multiple sclerosis, psoriasis dan banyak lagi.

Apa yang dimaksud dengan mendidik sistem imun?

Setiap manusia atau hewan akan senantiasa diserang oleh berbagai jenis kuman, virus, bakteri, parasit dan serangan dari luar yang menyebabkan penyakit, baik penyakit berat maupun ringan. Sistem imun-lah yang senantiasa memerangi musuh-musuh ini. Apabila musuh menyerang, gambaran rupa musuh-musuh itu akan disimpan dalam ingatan molekul halus yang dinamakan Transfer Factor. Transfer Factor bertindak sebagai “Memori penyimpan informasi” bentuk atau rupa jenis-jenis kuman, virus, bakteri dsb yang membawa malapetaka penyakit bagi tubuh.

Bagaimana sistem kerja molekul ajaib alami Transfer Factor?

  • TRANSFER FACTOR membawa informasi untuk mendidik sistem imun akan bahaya setiap potensi penyakit atau penyakit yang sedang diderita.
  • TRANSFER FACTOR mempersenjatai sistem imun dan juga menggerakkan mereka untuk melawan setiap bakteri/virus berbahaya.
  • TRANSFER FACTOR membantu sistem imun manusia untuk menyimpan memori-memori yang didapat untuk melawan setiap virus dan bakteri yang pernah menyerang tubuh kita, dan akan menggunakan memori tersebut dalam menghadapi virus dan bakteri yang sama ketika virus dan bakteri tersebut kembali menyerang tubuh kita.

  • TRANSFER FACTOR sebagai modular sistem imun. Artinya bila sistem imun manusia terlalu aktif (e.g. autoimmune disorder), maka TRANSFER FACTOR akan menenangkan sehingga kembali normal. Sebaliknya ketika tubuh kita kekurangan sistem imun, maka TRANSFER FACTOR akan meningkatkan sehinggal kembali normal. Terbukti sangat baik dalam terapi pengobatan berbagai penyakit seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV, Asam urat, Rematik, Kolesterol, Leukemia, Anemia, dsbnya. 

Apa yang dimaksud dengan Transfer Factor?

"mengapa harus transfer factor"Transfer Factor bukan Vitamin, Mineral, Enzim, Herbal, Kolostrum, Obat, Steroid, atau Hormon, tetapi Transfer Factor adalah molekul-molekul kecil yang dapat ditemukan ditubuh semua mamalia (manusia, sapi, monyet, dsb) dan unggas. Yang menjadi Transfer Factor sebagaimana kita ketahui bersama adalah yang terdapat dalam kolostrum (kolostrum adalah susu awal yang terdapat 1-3 hari setelah induk/ibu melahirkan khususnya dari sapi dan kuning telur ayam).

Fungsi dari Transfer Factor adalah untuk membawa informasi-informasi penting kepada sistem imun (sistem yang digunakan untuk menjaga/melawan bakteri-bakteri atau virus-virus).

Produk-produk kesehatan dari 4Life terbukti secara klinis dan empirik membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dan satu-satunya produk nutrisi yang diakui oleh praktisi medis (masuk dalam berbagai jurnal kedokteran PDR, lancet & pubmed) dan mempunyai pembuktian secara ilmiah (evidence base). Secara umum molekul ajaib nan alami Transfer Factor diciptakan sebagai sebuah harapan baru bagi umat manusia dalam mencapai tingkat kesehatan yang prima dan mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV, dsb-nya.

Konsumsi Transfer Factor secara teratur terbukti dapat mencegah dan mengobati penyakit degeneratif sampai tuntas, tanpa efek samping, tanpa bahan kimia obat, tanpa ketergantungan, tanpa kompromi. Transfer Factor dapat diminum oleh ibu hamil, bayi baru lahir sehari, anak-anak, dewasa, dan para manula. Kami telah menghadirkan informasi mutakhir dari bidang kesehatan untuk Anda, dan sekarang Anda yang menentukan pilihannya, semoga bermanfaat informasi ini, terima kasih.

Add Comment