Obat Herbal Alami

Penyakit Asam Urat Obati Dengan Obat Herbal

Obat Herbal Asam Urat Alami dan Mujarab Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Cepat

Obat Herbal Asam Urat – Jangan remehkan penyakit asam urat, cegah dan obati dengan obat herbal asam urat paling ampuh saat ini. Penyakit asam urat adalah salah satu jenis radang sendi atau arthritis yang disebabkan oleh kristalisasi natrium dalam urat atau di sekitar sendi. Asam urat hanyalah salah satu dari dua ratus lebih bentuk penyakit radang sendi.

Mungkin Anda pernah merasa sakit mendadak yang sangat mengganggu pada sendi jempol kaki disertai bengkak kemerahan? Jika pernah! Anda mungkin menderita penyakit asam urat, nama lainnya adalah penyakit pirai atau gout. Oleh karena itu kita perlu mengetahui penyebab, gejala, dan faktor risiko, asam urat, sehingga penggunaan obat penyakit asam urat berbentuk herbal ini menjadi lebih efektif.

Penyakit Asam Urat dan gejalanya

'penyakit asam urat'

Asam urat penyakit biasa memang, tetapi kalau tidak diobati segera akan menyakitkan tubuh penderitanya serta menimbulkan komplikasi.

Penyakit asam urat memiliki gejala nyeri yang muncul secara tiba-tiba, gejala berlangsung selama tiga sampai sepuluh hari, dengan puncak rasa sakit akan terasa dalam 6 sampai 24 jam dari pertama serangan asam urat dimulai.

Setelah tiga sampai sepuluh hari, biasanya rasa nyeri pada sendi akan hilang, dan sendi akan terlihat seperti semula. Walaupun tampaknya pulih, tapi asam urat atau radang sendi umumnya bisa kambuh.

Dengan demikian kita membutuhkan obat herbal yang berkhasiat ampuh untuk mengobati penyakit asam urat akut sampai tidak mengalami serangan asam urat berikutnya, cara mengatasi penyebab serta gejalanya tanpa harus berlama-lama.

Penyakit asam urat disebabkan oleh meningkatnya kadar asam urat. Sisa-sisa limbah yang terbentuk dari pemecahan purin dalam sel-sel tubuh disebut asam urat. Limbah purin setiap hari dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal. Jika limbah yang dikeluarkan jauh lebih sedikit daripada jumlah produksi, maka sisanya akan terkumpul di dalam dan sekitar sendi, berbentuk kristal. Pembentukan kristal terakumulasi dan berlangsung selama bertahun-tahun tanpa kita sadari.

Akibat kristal yang menumpuk akan keluar dari tulang rawan dan membuat lapisan lembut pada sendi, yang disebut sinovium, mengalami peradangan yang menyakitkan. Ketika ini terjadi, itu berarti bahwa kita sudah menderita penyakit asam urat.

Pada akhirnya, kristal yang menumpuk menjadi penggumpalan agak keras yang disebut tofi. Tofi ini dapat menyebabkan kerusakan pada tulang rawan, sendi dan tulang di sekitarnya. Apabila tidak segera ditangani, akan menyebabkan kerusakan sendi secara permanen. Keadaan sendi akan terasa kaku dan sakit saat digerakkan. 7 faktor risiko seseorang terserang penyakit asam urat, seperti:

  1. Seseorang dengan berat badan berlebih, kegemukan atau obesitas.
  2. Faktor umur dan jenis kelamin. Penyakit asam urat sering diderita oleh orang-orang yang usianya sudah tua, dan laki-laki.
  3. Faktor makanan, santapan yang mengandung purin, seperti otak, hati, ginjal, kaldu, jantung, makerel, sarden dan kerang.
  4. Mengonsumsi alkohol dalam jumlah banyak.
  5. Faktor tekanan darah tinggi (hipertensi), atau diabetes (kencing manis).
  6. Kerusakan ginjal yang dapat mengganggu pengeluaran asam urat.
  7. Faktor keturunan atau riwayat keluarga dengan penyakit tersebut.

Penting untuk tidak menganggap enteng penyakit tersebut, mengingat faktor-faktor risiko di atas. Organ ginjal menjadi fokus perhatian ketika kita sudah menderita asam urat. Karena ginjal jelas bermasalah, kalau sudah demikian, cara mengobati asam urat secara alami, ya, bersihkan tumpukan zat racun dalam ginjal kita.

Penyakit asam urat dan pemeriksaan asam urat

Untuk memastikan apakah tubuh kita menderita asam urat, pergilah ke dokter dan periksalah keberadaan kristal-kristal asam urat, termasuk pada sendi-sendi. Sebelum diperiksa, dokter akan bertanya tentang riwayat kesehatan dan gejala yang kita alami, seperti:

  • Lokasi sendi yang sakit.
  • Seperti apa gejala yang muncul.
  • Seberapa sering mengalami gejala asam urat.
  • Apakah mengonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Apakah ada anggota keluarga menderita asam urat.

Penyakit asam urat kambuh segera minum obat herbal asam urat untuk penyembuhan asam urat secara total (mengobati, menyembuhkan, serta mencegah asam urat datang kembali). Pengobatan secara menyeluruh hanyalah menggunakan obat asam urat berkhasiat mengobati gejala, penyebab dan komplikasi asam urat.

Obat herbal asam urat untuk pengobatan asam urat secara alami

Jangan meremehkan penyakit asam urat karena kesehatan tubuh yang bebas dari serangan asam urat satu faktor penting untuk mencegah kompilkasi dari penyakit tersebut. Pengobatan asam urat alami memiliki tujuan utama, yaitu meringankan gejala, mencegah serangan kambuh atau terulang kembali, dan menyembuhkan.

Obat herbal asam urat paling ampuh menjadi satu pembeda, artinya, asam urat akan sembuh secara permanen ketika kita memilih menggunakan cara sembuh yang alami dari asam urat.

Asam urat sekilas memang bukan penyakit berbahaya seperti kanker, jantung koroner, HIV Aids. Tetapi kalau tubuh kita sudah akrab dengan asam urat, sudah patut diberikan perhatian serius dari kita sendiri. Selain menjalani pola hidup dan pola makan sehat, penggunaan obat asam urat dan darah tinggi perlu dicoba. Misalnya Varash Healing Oil yang paling ampuh dalam menyembuhkan penyakit asam urat.

Dalam mengurangi gejala, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Varash Healing Oil obat herbal asam urat dan rematik pada sendi yang terasa sakit. Penyakit asam urat harus direspons dengan cara yang tepat sehingga dampaknya tidak bersifat merugikan kesehatan kita.

Asam urat yang kronis akibat dari pengobatan yang mungkin saja belum tepat dapat menimbulkan masalah serius pada organ ginjal atau sebaliknya. Pengalaman empirik dari para konsumen kami membuktikan bahwa penyakit asam urat ternyata bisa menyebabkan gagal ginjal, cuci darah, stroke, tekanan darah tinggi dan serangan jantung koroner. Jangan anggap remeh penyakit asam urat, cegah sejak dini, dan obati dengan obat herbal asam urat Varash Healing Oil.

Varash Healing Oil Sembuhkan Asam Urat 

"penyakit asam urat"Nama : Ester Sinta Rotua Sianipar
Usia : 54 Tahun
Alamat : Jalan Gelatik IX No 5 Griya Nusantara Sidomulyo, Pekan Baru Riau.

Keluhan saya adalah asam urat. Awal munculnya penyakit asam urat tahun 2014, yaitu pada kaki kiri dan terkadang pada kaki kanan. Kalau lagi kambuh kaki bengkak, merekah, meradang kemerahan dan rasanya sangat panas disertai badan meriang serta kaki yang sakit tidak dapat bergeser sedikitpun. Tersentuh dengan kain saja sakitnya tak terkatakan. Apabila kambuh, saya tidak dapat bangkit dari tempat tidur. Beberapa hari berbaring saya berusaha bangkit dari tidur dengan menahan sakit yang tidak terkatakan untuk berusaha berdiri dan berjalan supaya bisa berobat ke Rumah Sakit. Oleh dokter saya diberikan obat asam urat penghilang rasa sakit dan obat demam.

Saya disuruh ke laboratorium test kadar asam urat di saat asam urat kambuh dan sesudah minum obat selama sebulan. Hasilnya saat sakit, kadarnya 14. Setelah 1 bulan minum obat, kadar asam urat menjadi 9 yang masih juga tinggi, kan normalnya dibawah 9. Begitulah sejak 2014 sampai 2016 saya harus minum obat setiap kambuh asam urat saya.

November 2016, saya mengenal Varash lewat sosial media buat kesembuhan putri saya. Hanya pakai 2 botol Varash putri saya sembuh. Akhir November 2016, asam urat muncul lagi di kaki kanan saya. Saya mencoba untuk tidak minum obat, tapi saya mau buktikan apa benar Varash bisa menyembuhkan sakit asam urat. Saya ikutin cara pakainya, balur di kedua telapak kaki beserta sela jari-jari kaki, tulang punggung sampai tulang ekor, lalu minum air putih hangat 2 gelas dan balur-balur di kaki yang sakit setiap jam sampai basah.

5 hari saya balur dengan Varash Healing Oil tidak ada perubahan malah sakitnya tidak ada berkurang. Tiba-tiba saya melihat Varash Care Rool On. Saya pun langsung mencampur Varash Healing Oil dengan Varash Care Rool On. Sakitnya semakin menjadi, urat kaki serasa ditarik-tarik dan panasnya di dalam bertambah. Tapi dengan tidak begitu lama menahankan sakit, Puji Tuhan kaki yang tadinya bengkak, merekah hilang dan kempes. Saya pun bisa berjalan dengan normal.

Tanggal 8 Januari 2017, asam urat kambuh lagi di kaki kiri. Saat itu saya dengan suami berada di Kota Siantar. Kambuhnya asam urat menurut saya bukan karena pola makan tidak benar tapi karena saya punya beban pikiran. Saya tidak mau minum obat apa pun, tidak mau minum air rebusan daun salam, daun sirsak sesuai saran teman. Tapi saya mau buktikan dengan Varash Classic. Saya lakukan terapinya dan saya balur sampai basah pada kaki yang bengkak. Ternyata Varash Classic sangat panas di dalam dan reaksi boosternya sangat cepat. Dengan menahan sakit dan panasnya pada kaki, tanpa sadar saya pun langsung tidur nyenyak. Ditengah malam saya terbangun untuk buang air kecil. Saya bisa bangkit dari tempat tidur dengan dibantu suami untuk ke kamar mandi.

Puji Tuhan di hari ke-7 saya bisa jalan dengan tidak dibantu suami, tapi jalan masih nyeret kaki. Setiap pagi hari saya balurkan Varash Classic sambil berjemur di matahari pagi. Dengan banyak minum air putih maka buang air kecil jadi banyak. Sekarang saya sudah sembuh berkat Varash Classic. Terima kasih Varash sudah memberi saya kesembuhan penyakit asam urat.

Diharapkan untuk balurkan Varash Healing Oil obat herbal asam urat tersebut selama 1 bulan minimal untuk mendapatkan hasil maksimal. Mengapa harus 1 bulan? Karena cara obat herbal (alami) berbeda dengan obat medis. Walau terkesan lama, tetapi obat herbal memberi kenyamanan dan kesembuhan asam urat yang permanen.

Add Comment