Obat Herbal Alami

Fungsi Cellfood Satu-Satunya Cairan Kehidupan Alami

"fungsi cellfood"Fungsi Cellfood untuk Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab

Fungsi Cellfood untuk kesehatan tubuh yang menyeluruh adalah mengobati kanker payudara dan tanpa efek samping negatif apa pun. Cellfood adalah obat herbal kanker payudara satu-satunya cairan kehidupan yang telah memberi nutrisi sehat bagi kehidupan masyarakat dunia selama 40 tahun lebih, terlebih khususnya bagi penderita kanker, sekaligus mengobati kanker payudara tanpa operasi, serta HIV Aids. Kini Cellfood hadir di tanah air sebagai obat kanker payudara dan HIV Aids yang sekiranya dapat lebih membantu memerangi kanker dan HIV di Indonesia.

Sebagai produk alami yang fungsinya untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker payudara dan penyakit lainnya Cellfood patut dijadikan suplemen harian Anda. Berikut beberapa fungsi Cellfood untuk kesehatan tubuh, adalah:

  1. Meningkatkan kandungan oksigen.
  2. Hunters radikal bebas dan radiasi.
  3. Menyeimbangkan pH cairan tubuh.
  4. Mendetoksifikasikan (detoksifikasi tubuh) sehingga untuk menentukan peringkat sel paling tinggi dan merangsang metabolisme.
  5. Meningkatkan tingkat energi sel.
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (penyakit-kekebalan terkait / virus).
  7. Penyerapan 7. 95% dari nutrisi dan membawa nutrisi ke sel-sel dalam 3 menit.
  8. Meningkatkan fungsi saraf.
  9. Meningkatkan tekstur kulit dan menyembuhkan luka dengan cepat.
  10. Meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel.
Fungsi dan manfaat utama Cellfood 
  1. Meningkatkan Respirasi Seluler – Ketika Cellfood dicampurkan ke dalam air, reaksi eksoterm terjadi, yang memberikan oksigen dan hidrogen ke tiap-tiap sel tubuh. Aliran tetap oksigen dan hidrogen ke seluruh bagian tubuh memungkinkan oksidasi dan pengurangan secara serentak di dalam sel.
  2. Katalisator Efisiensi Metabolik – Cellfood meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. Ini mendorong ketersediaan lebih banyak vitamin, mineral, herbal dan nutrisi lainnya.
  3. Meningkatkan Energi Cellfood memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien , sehingga meningkatkan tingkat energi sepanjang waktu.
  4. Menghilangkan Racun Tubuh secara Mendalam – Setelah potensial energi di dalam tubuh ditingkatkan mekanisme alami di dalam tubuh meningkatkan metabolisme dan pembuangan bahan limbah dari tubuh.
  5. Menyeimbangkan Metabolisme Tubuh – Cellfood sangat bermuatan listrik dan larutan di – base-nya memiliki valensi bipolarnya yang menciptakan pendekatan penyembuhan ganda terhadap keseimbangan jaringan.
  6. Mineral Koloid Mineral yang terkandung di dalam Cellfood berbentuk suspensi koloid khusus sehingga lebih mudah diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.
  7. Bentuk Ionik Khusus – Karena elemen di dalam Cellfood berada dalam keadaan ionik khusus, elemen-elemen yang mudah diserap oleh tubuh.

Hasil Uji MRA Jepang Terhadap Cellfood

Produk Cellfood melalui Uji (MRA) dari Jepang yang dilakukan oleh The Apetie Link, Co. Ltd, Japan, yang dipelopori oleh Kohei Fukuda pada tahun 1997, (Angka +20) menunjukkan keberhasilan yang sempurna pada pemulihan dalam proses penyembuhan :

Jenis penyakit (Max +20)

  • Kanker +20
  • Usus kecil +18
  • Hati +19
  • Jantung +20
  • Ginjal +18
  • Kencing manis +19
  • Insomnia +16
  • Sistem Saraf Otonom +16
  • Paru-paru +10
  • Eksim +16
  • Pundi Empedu +19
  • Limpa +19
  • Usus besar +16
  • Phobia +8
  • Kesehatan Mental +12

Magnetic resonance test untuk Cellfood di atas menunjukkan kemampuan Cellfood mengobati berbagai penyakit. Jadi tidak diragukan lagi cairan kehidupan Cellfood dapat membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan kesehatan Anda.

Obat herbal HIV Aids Cellfood satu-satunya cairan kehidupan membantu pengobatan HIV Aids
"obat hiv aids"

Obat HIV Aids satu-satunya mineral koloidal sebuah cairan kehidupan dan itu adalah Cellfood

Cellfood adalah obat HIV Aids telah ditemukan saat ini satu-satunya cairan kehidupan (liquid for life) suplemen oksigen mengandung nutrisi lengkap untuk kesehatan. Cellfood obat alami HIV Aids telah lebih dari 45 tahun membantu pengobatan HIV Aids di dunia, salah satunya di Afrika Selatan.

Cellfood solusi hidup sehat dan bebas penyakit HIV Aids. Sebuah formula lengkap dengan konsentrat dari mineral koloidal yang mengandung sumber energi. Deuterium Sulfat Di-base dan Di-polar di dalam Cellfood merupakan produsen oksigen yang dapat dihantarkan sampai ke tingkat sel. Cellfood meningkatkan oksigen dan hidrogen awal secara alamiah dalam bentuk suplemen energi, daya tahan dan kesehatan.

Obat herbal HIV Aids telah ditemukan dalam Cellfood

Cellfood obat HIV Aids telah ditemukan saat ini untuk mengobati penyakit HIV Aids, bersyukurlah kita masih punya harapan dalam memberi perlawanan terhadap penyakit yang belum mendapatkan lawan tangguh (baca obat) sampai saat ini. Pengobatan penyakit tersebut sebatas membangun sistem daya tahan tubuh, dan metabolisme.

Seseorang dengan HIV Aids membutuhkan sesuatu yang lebih. Selain obat hiv aids alami, mereka juga perlu mendapat kasih sayang.

Nah, saya orang awam yang tidak paham mengenai penyakit HIV Aids. Tetapi saya mencoba mencari sumber informasi tentang penyakit ini. Berikut informasinya untuk kita semua yang membutuhkan.

Fungsi cellfood untuk kesehatan dari Surat Mantan Istri Dari Mantan Presiden Afrika Selatan

Fungsi cellfood untuk kesehatan mendapat apresiasi dari pejabat internasional. Mantan istri dari mantan Presiden Afrika Selatan yang terkenal sebagai tokoh pemersatu bangsa Afrika Selatan menulis surat tentang Cellfood.

Surat ini ditulis oleh mantan istri dari mantan Presiden Afrika Selatan dan Presiden saat ini ANC Women League kepada perusahaan Cellfood. Dalam surat ini beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada perusahaan Cellfood atas pertolongan Cellfood kepada orang-orang sakit di Afrika Selatan dan juga bersyukur kepada Cellfood yang telah menjaga kesehatannya.

Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Cellfood yang menyelamatkan anak-anak pengidap AIDS dan kekurangan nutrisi. Mereka dapat hidup dengan sehat sampai sekarang.

Inilah satu-satunya cairan kehidupan di dunia yang akan menyempurnakan semua makanan dan minuman yang Anda konsumsi setiap hari. Minumlah Cellfood suplemen alami herbal untuk kanker payudara setiap hari sebagai asupan nutrisi kesehatan Anda dan keluarga agar bebas dari serangan kanker serta penyakit berbahaya lainnya.

Cellfood Obat Kanker Hati Alami

"obat herbal kanker hati"

Ilustrasi penyakit kanker hati

Cellfood untuk hidup sehat bebas sakit penyakit berbahaya, seperti kanker hati. Cellfood adalah produk alami untuk kesehatan tubuh berbahan dasar oksigen dan hidrogen performa tinggi terkemuka di dunia. Selama lebih dari 40 tahun, Cellfood telah menyediakan manfaat-manfaat nutrisi dengan aman tanpa kasus keracunan.

Cellfood merupakan suatu formulasi konsentrant mineral koloid energi super yang merupakan hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam Cellfood merupakan sumber oksigen dan sistem penghantaran yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Cellfood untuk hidup sehat alami sekaligus mengobati kanker hati tanpa tindakan operasi

Para ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit dan infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Formula pemenang penghargaan ini secara alami memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkat kan energi, daya tahan dan kesehatan alami.

Cellfood memiliki kemampuan unik untuk menguraikan air molekul menjadi nascent hidrogen dan nascent oksigen. Teknologi Pemisahan Air ini memungkinkan pelepasan gas hidrogen dan oksigen secara simultan dalam sebuah reaksi berantai yang melibatkan lima ratus ribuan air yang ada sekaligus. Pemisahan air di capai dengan cara menggeser dan melemahkan elektron-elektron pengikat (transfer ionik) molekul-molekul air terhadap oksigen dan menjauhi hidrogen.

Cellfood memungkinkan ikatan-ikatan di dalam distribusi elektron menjadi tidak simetris. Molekul-molekul air kemudian bisa disebut sebagai Di-polar, dengan atom oksigen bertindak sebagai kutub negatif dan atom hidrogen bertindak sebagai kutub positif.

Terkandung di dalam formula ini adalah protein-protein “Aerobic”, 17 asam amino, 34 enzim, 78 mineral dan trace elements, deutron, elektrolit dan oksigen terlarut. Cellfood meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan metabolisme. Formula ini semakin meningkatkan tersedianya vitamin, herbal dan nutrisi-nutrisi lainnya. Cellfood memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara bersih dan efisien, yang mengakibatkan meningkatnya tingkat energi sepanjang waktu.

Cellfood Apa itu? – adalah suplemen juara oksigen + nutrisi di dunia. Selama lebih dari 45 tahun, NuScience Corporation telah memproduksi rumus Cellfood asli Everett Storey mengandung trace mineral, jejak enzim, dan jejak asam amino.

Cellfood – scavenger radikal bebas (antioksidan kuat)

Radikal bebas adalah atom (atau kelompok atom) yang kehilangan elektron. Molekul yang sangat reaktif menjadi lebih berbahaya dalam tubuh manusia ketika mereka bereaksi dengan dan kerusakan komponen seluler penting lainnya seperti DNA. Antioksidan secara langsung bertanggung jawab untuk pencegahan kerusakan sel dengan menetralisir dan menghilangkan radikal bebas. Dalam penelitian terbaru, Cellfood telah terbukti menurunkan kelebihan aktivitas radikal bebas hingga 27%.

Cellfood – Membantu detoksifikasi tubuh dan keseimbangan pH

Rumus koloid dan ion Cellfood memiliki muatan negatif (sebagai ukuran oleh Zeta pengujian potensial). Ini solusi bermuatan negatif (seperti darah dan getah bening) memungkinkan untuk penyerapan yang cepat dan asimilasi nutrisi. Proses ini memungkinkan tubuh untuk lebih efisien menghilangkan racun dan pH seimbang.

Cellfood – peningkatan kinerja Athletic

"obat herbal kanker payudara"

Kandungan Cellfood

Selain banyak manfaat kesehatan umum, Cellfood kini telah menjadi suplemen pilihan bagi banyak atlet profesional. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Pretoria, Cellfood telah terbukti meningkatkan penyerapan oksigen (VO2 Max), meningkatkan ferretin (storage besi), dan menurunkan penumpukan asam laktat (kelelahan otot).

Cellfood – Bahan alami

Cellfood dibuat dari zat terbaik. Cellfood tidak mengandung bahan-bahan yang ada di “daftar zat yang dilarang” untuk kompetisi atletik profesional dan amatir dan asosiasi. Cellfood adalah non-adiktif, non-invasif, dan benar-benar tidak beracun ketika diambil sebagai diarahkan.

Cellfood untuk Obati Kanker hati alami

Cellfood meningkatkan potensi biologi tubuh untuk memerangi penyakit. Sel-sel berbagai organ biologi menghasilkan potensial listrik yang bisa menghasilkan aliran arus listrik. Elektrik biologi ini ada di setiap proses selaput sel, yang secara selektif menjadi terhadap ion-ion umum di dalam organisme seperti sodium (natrium) dan potassium (kalium). Selektivitas ini menghasilkan distribusi yang tidak merata antara bagian dalam sel, dan bagian luarnya.

Perbedaan konsentrasi ion di dalam dan di luar selaput dan permeabilitas selektif ion dari selaput, menentukan apakah difusinya berjalan maju atau mundur. Aliran hanya terjadi apabila selaput tidak terpolarisasi. Karena mineral koloid di dalam Cellfood obat kanker hati stadium 1,2,3 dan 4  juga bersifat ionik , hal ini meningkatkan kemampuan tiap-tiap sel untuk menyerap mineral yang di butuhkan. Sel-sel tersebut bersifat selektif ion dan mineral yang tidak diperlukan oleh sel-sel tertentu diteruskan ke sel-sel yang membutuhkan mineral tertentu.

Mekanisme ini memungkinkan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan diatur oleh Cellfood melalui pengaturan sel-sel bersifat selektif untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan, dan yang tidak sesuai akan diberikan ke sel-sel lain yang membutuhkannya. Cellfood mineral koloidal satu-satunya di dunia yang bekerja langsung ke tingkat sel, aman tanpa efek samping.

Cellfood adalah konsentrat cair, yang digunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika Anda biasa menggunakan air keran, suplemen nutrisi tersebut mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang Anda dapat dari Cellfood berkurang. Cellfood memiliki rasa lemon yang sedikit asam jika Anda tidak senang dengan rasa ini, Anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkannya ke dalam jus buah.

Apakah bisa mengalami overdosis dengan Cellfood?

Tidak, Suplemen anti kanker yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak mengandung unsur berbahaya. Tubuh hanya menggunakan apa yang di butuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

Apa yang terjadi jika tidak memperoleh hasil ? Kadang-kadang seseorang tidak menyadari “pekerjaan” yang difasilitasi oleh Cellfood ditingkat sel yang dalam. Mereka yang semula melaporkan “tidak ada hasil” dari menggunakan suplemen anti-kanker/tumor ganas tersebut belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik. Bahwa tingkat kebugaran fisik, tubuhnya semakin membaik, termasuk kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan.

Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai normalisasi tingkat asam urat dan gula darah. Selain itu, suplemen makanan Cellfood dirancang untuk meningkatkan frekuensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap ferkuensi lebih rendah virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan tubuh secara umum.

Bagaimana kalau saya sudah minum obat dokter? Cellfood bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi lain atau obat-obatan karena suplemen kesehatan ini meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain sehingga memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif. Banyak konsumen Cellfood telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus , terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika Anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan.

Cellfood untuk suplemen hidup sehat Anda dan keluarga, satu-satunya mineral koloidal beroksigen kuat mencegah dan menyembuhkan kanker hati serta jantung, asam urat, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, dll.

Stroke Sembuh dengan Cellfood
"obat stroke"Sobar usia 60 tahun asal Pontianak, Kalimantan Barat seorang penderita stroke yang telah sembuh berkat konsumsi Cellfood obat penyakit stroke alami.

Di bulan Juni 2006 sewaktu saya mau berbaring setelah istirahat sejenak dari pulang kerja tiba-tiba saya merasakan kaki dan tangan sebelah kiri kaku dan tidak bisa digerakkan bahkan kaki mulai berpilas ke arah dalam dan jari mulai menekuk ke dalam serta muka terlihat pucat. Pada waktu itu saya masih sempat menelepon anak saya dan dia cukup panik tapi untunglah ia teringat penjelasan akan kedahsyatan produk cellfood dari ibu Sasmita. Saya mengosumsi cellfood 8 tetes x 3 sehari, setelah 2 bulan penggunaan cellfood, kemajuan yang saya peroleh :

  • 1 jam setelah kejadian tangan kiri mulai lemas, kelihatan merah oleh aliran darah dan kaki mulai bisa digerakkan perlahan.
  • 1 minggu mulai bisa berjalan menapak di rumah.
  • 5 bulan sudah bisa berjalan tanpa bantuan di seputar wilayah pemukiman rumah ( +- 2 km ).
  • Tepat 2 bulan kurang 2 hari sudah dapat mengendarai motor sendiri hingga kini.

Di samping stroke, beberapa penyakit saya yang lain juga ikut sembuh. Tumor pada pangkal paha dimana menurut dokter harus dioperasi tetapi tidak saya lakukan karena takut operasi (dapat menimbulkan disfungsi ereksi). Alhamdulillah dapat sembuh tanpa bekas sedikitpun.

Sakit pinggang yang datang sesekali sejak tahun 1970 juga tidak pernah saya rasakan lagi. Termasuk penglihatan mata yang selama ini saya derita khususnya pada malam hari seperti ada kabut tetapi saat ini sudah benar-benar jelas tanpa kabut lagi.

Saya jauh lebih fit dan fresh, makan yang dulu harus serba pantang kini sudah bisa leluasa tanpa takut lagi. (dulu kalau dilanggar pantangan tersebut maka efeknya langsung terasa pada tubuh). Karena kesembuhan yang saya alami dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan, kini banyak keluarga kami, tetangga dan teman yang tertlong dari penyakit mereka setelah konsumsi Cellfood.

Demikian informasi tentang fungsi Cellfood obat herbal kanker payudara stadium 4, kanker hati dan obat HIV Aids yang telah ditemukan serta obat stroke ringan maun berat. Minumlah Cellfood untuk kesehatan tubuh, mencegah dan mengobati penyakit kanker, tumor, kista, payudara, serviks, rahim, dan sebagainya. Cellfood dapat diandalkan, terbukti menyehatkan tubuh Anda bebas kanker, tumor, serangan jantung, stroke, diabetes melitus, HIV Aids, dll.

Add Comment