Obat Herbal Alami

Cellfood Produk Mineral Koloidal Super Alami

"cellfood produk"Cellfood Produk Mineral Koloidal Manfaatnya Banyak Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Cellfood produk alami yang khasiatnya untuk memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh, dan bekerja langsung ke tingkat sel dalam waktu 3 menit ketika dikonsumsi. Cellfood berbahan baku oksigen dan hidrogen berkhasiat tinggi serta terbaik di dunia. Selama lebih dari 40 tahun Cellfood telah membuktikan dirinya sebagai penyedia khasiat dan manfaat nutrisi untuk sel tubuh yang aman tanpa kasus keracunan.

Cellfood merupakan suatu formulasi konsentrat mineral koloid tinggi energi yang menjadi hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam Cellfood merupakan sumber oksigen dan sistem penghantaran nutrisi yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Para pakar dan ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit yang disertai infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Formula sehat alami pemenang penghargaan ini secara menyeluruh memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alamiah.

Cellfood memiliki kemampuan unik untuk menguraikan air molekul menjadi nascent hidrogen dan nascent oksigen. Teknologi Pemisahan air ini memungkinkan pelepasan gas hidrogen dan oksigen secara simultan dalam sebuah reaksi berantai yang melibatkan lima ratus ribuan air yang ada sekaligus. Pemisahan air dicapai dengan cara menggeser dan melemahkan elektron-elektron pengikat (transfer ionik) molekul-molekul air terhadap oksigen dan menjauhi hidrogen.

Cellfood memungkinkan ikatan-ikatan di dalam distribusi elektron menjadi tidak simetris (polar). Molekul -molekul air kemudian bisa disebut sebagai Di-polar, dengan atom oksigen bertindak sebagai kutub negatif dan atom hidrogen bertindak sebagai kutub positif.

Terkandung di dalam formula Cellfood ini adalah:

  • Protein-protein “Aerobik”.
  • 17 asam amino.
  • 34 enzim.
  • 78 mineral dan trace elements.
  • Deuteron.
  • Elektrolit dan oksigen terlarut.

Cellfood meningkatkan penyerapan gizi dan nutrisi serta meningkatkan metabolisme tubuh. Formula ini semakin meningkatkan tersedianya vitamin, herbal dan nutrisi-nutrisi gizi lainnya. Cellfood memungkinkan tubuh bisa berfungsi secara alami bersih dan efisien, yang mengakibatkan meningkatnya energi sepanjang waktu.

Apakah Cellfood Obat?

"obat hiv aids"

Cellfood formula paten sumber kehidupan sel tubuh.

Bukan! Cellfood bukan obat. Cellfood saat ini digolongkan sebagai suplemen nutrisi yang berkhasiat alami.

Berapa Umur Layak Simpan Cellfood? 

Umur layak simpan Cellfood (shelf life) tidak terbatas. Pengujian akhir-akhir ini terhadap sampel yang berumur 25 tahun menunjukan peningkatan potensi.

Bagaimana Cara Tubuh Menyerap Cellfood

Cellfood produk yang alami khasiatnya, bekerja langsung ke tingkat sel tubuh. Gizi di dalam Cellfood berbentuk koloid. Partikel-partikel koloidnya sangat kecil (diameternya 4-7 nanometer), dan karena adanya fenomena gerakan, partikel-partikel koloid tersebut mengambil muatan negatif dan tetap tersuspensi di dalam cairan. Karena sebagian besar cairan tubuh adalah koloid dan bermuatan negatif, tubuh merasakan Cellfood sebagai cairan tubuh sehat biasa dan membiarkan gizi tersebut segera melewati selaput sensitif mulut, tenggorokan dan esophagus, langsung ke dalam aliran darah.

Bagaimana Cara Kerjanya

Cellfood memungkinkan unsur oksigen untuk dihasilkan dengan memecah molekul-molekul air di dalam tubuh menjadi atom-atom unsur oksigen dan hidrogen. Secara biokimia, atom tunggal oksigen yang baru lahir tersebut bermuatan negatif (O-). Radikal bebas (yang oleh banyak ahli kimia diyakini sebagai penyebab utama proses penuaan dan penyakit-penyakit degeneratif) adalah atom-atom tunggal oksigen yang bermuatan positif (O+). Atom oksigen (O-) ditarik ke (O+) membentuk sebuah molekul oksigen murni (O2) ditingkat sel dimana molekul ini dibutuhkan.

Cellfood produk oksigen terkuat dibandingkan dengan produk lain sejenis

Cellfood produk mineral koloidal yang berkhasiat untuk obat paling mujarab bagi Anda yang mungkin mengalami satu penyakit saat ini. Banyak produk alami lain yang juga disebut produk oksigen cenderung membanjiri tubuh dengan oksigen, yang sering kali menciptakan oksigen radikal bebas yang berbahaya.

“Pelepasan spesies oksigen reaktif ini mengakibatkan luka oksidatif pada sistem biologis seperti lipid yang ditemukan dalam selaput sel, dan protein yang ditemukan di dalam pembuluh darah dan tisu miokardio.” (Profesor Ashim Ghatak dan Mahesh Chandra : Complementary Medicine ; halaman 13 ; volume 4 ; 1998) Cellfood sebenarnya mengikat oksigen radikal bebas berbahaya, memasok tubuh dengan oksigen murni yang berguna, dengan cara pelepasan berjangka, secara langsung ke sel-sel.

Bagaimana Cara Mengonsumsi Cellfood

Cellfood adalah konsentrat cair, yang di gunakan secara oral dengan mencampurkan sekian tetes (lihat masing-masing label untuk petunjuk) di dalam air. Jika Anda biasa menggunakan air keran, Cellfood mulai memurnikan air tersebut dan manfaat yang Anda dapat dari produk Cellfood berkurang. Cellfood memiliki rasa lemon yang sedikit asam jika Anda tidak suka dengan rasa ini, Anda bisa menggunakan lebih banyak air atau mencampurkan Cellfood ke dalam jus buah.

Apakah Bisa Mengalami Overdosis?

Tidak, Cellfood adalah suplemen nutrisi yang terbuat dari bahan-bahan alami. Tubuh hanya menggunakan apa yang dibutuhkannya dan membuang sisanya melalui saluran pembuangan normal.

Apa Yang Terjadi Jika Tidak Memperoleh Hasil ?

Kebanyakan orang tidak menyadari “pekerjaan“ yang difasilitasi oleh Cellfood ditingkat sel yang dalam. Mereka yang semula melaporkan “Tidak ada hasil” dari menggunakan Cellfood belakangan melaporkan, setelah melakukan pemeriksaan fisik. Bahwa tingkat kolesterol dan tekanan darahnya telah turun secara signifikan.

Ini serupa dengan laporan-laporan mengenai tingkat asam urat dan gula darah menjadi normal. Selain itu, Cellfood dirancang untuk meningkatkan frekuensi seluruh organ, sehingga membuatnya lebih resisten terhadap frekuensi lebih rendah virus, bakteri dan parasit. Fertilisasi sistem kekebalan ini membantu tubuh menjadi lebih mampu memberantas mikroorganisme yang bisa membahayakan kesehatan Anda secara umum.

Apakah Berlaku “Curang“ Jika Menggunakan CELLFOOD Selama Pertandingan Olahraga?

Tidak, Cellfood dibuat dari unsur-unsur alami paling halus, tak satupun yang ada pada “daftar bahan terlarang“ yang dikeluarkan dan diatur oleh asosiasi atletik internasional, profesional dan amatir.

Bagaimana Kalau Sudah Minum Obat?

Cellfood bisa digunakan bersama-sama dengan suplemen nutrisi alami lain atau obat-obatan karena Cellfood meningkatkan ketersediaan substansi-substansi lain sehingga ini memungkinkan tubuh untuk menggunakannya secara lebih efektif.

Banyak pengguna ini telah melaporkan dalam waktu beberapa minggu atau bulan penggunaan terus-menerus, terjadinya penurunan bertahap kebutuhan obat-obatan. Jika Anda hamil atau sedang menjalani perawatan medis, harap berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan .

TERAPI OKSIGEN

Seberapa penting oksigen bagi tubuh yang sehat? Banyak pakar menyimpulkan bahwa kekurangan oksigen di dalam sel-sel dan jaringan tubuh manusia berhubungan dengan berbagai macam (dan mungkin semua) masalah kesehatan dan penyakit, dan bahwa terapi oksigen supplemental (termasuk CELLFOOD) memiliki manfaat fisiologis yang luar biasa.

Berbagai macam terapi oksigen yang menguntungkan dimanfaatkan saat ini. Apa yang dimaksud terapi oksigen? Terapi oksigen adalah proses suplemental yang aman untuk meningkatkan kandungan oksigen terlarut yang tersedia di dalam tubuh. Terapi bisa juga meliputi proses-proses yang meningkatlan kemampuan tubuh untuk menggunakan atau meningkatkan penyerapan oksigen. Kebanyakan pengobatan umumnya mahal dan harus ditangani atau diawasi oleh seorang profesional medis yang memiliki izin.

Oksigen Kemasan. Sering disebut dengan terapi pernafasan (inhalation therapy) untuk masalah bronchial serius dan masalah-masalah pernafasan lainnya.

Terapi Ozone (O3)

"obat kanker payudara"

Kandungan Cellfood suplemen harian keluarga sehat

Umumnya dimasukkan melalui anus atau pembuluh darah, terutama digunakan untuk menigkatkan oksidasi darah , peredaran darah, kekebalan, dan untuk membunuh bakteri, virus dan jamur. Molekul-molekul oksigen ozone sangat tidak stabil dan bisa beracun jika tidak diberikan dengan benar.

Terapi Hidrogen. Hidrogen peroksida dibuat dalam aliran darah untuk melawan bakteri, virus, ragi, jamur Peroksida (H2O2) dan phatogen-phatogen penyusup lainnya. Proses pencernaan H2O2 adalah sangat kontroversial karena bisa mengakibatkan reaksi buruk di dalam saluran pencernaan : hidrogen yang berlebihanmengakibatkan PH tidak seimbang, dan kemungkinan menghasilkan radikal bebas yang berbahaya. Terapi H2O2 hanya boleh digunakan dibawah pengawasan langsung seorang profesional perawatan kesehatan yang punya izin.

Cellfood satu-satunya produk alami untuk penyakit kanker atau tumor ganas serta penyakit lain. Pengobatan dengan terapi oksigen yang bisa dilakukan sendiri, tidak membutuhkan resep dokter. Cellfood memberikan ketersediaan oksigen di tingkat sel. Teknologi modern pemisahan air ini adalah jawaban untuk kekurangan oksigen dalam tubuh.

Demikian informasi tentang Cellfood produk kesehatan alami dan khasiatnya telah banyak membantu pengobatan kanker payudara, HIV Aids, diabetes, stroke, jantung koroner, serta berbagai penyakit lain untuk banyak orang sejak puluhan tahun lalu. Kini hadir di Indonesia melengkapi kebutuhan akan suplemen harian guna meningkatkan level kesehatan tubuh secara alami, terima kasih.

Add Comment