Obat Herbal Alami

Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi Alami

"cara mengobati miom"Cara Mengobati Miom Tanpa Operasi Secara Alami

Penyakit miom dapat dikalahkan dengan cara alami menyembuhkan penyakit miom tanpa harus tindakan operasi, aman tanpa efek samping negatif. Sebagai tambahan informasi pengobatan miom untuk Anda, kami memperkenalkan obat herbal miom yang dapat Anda pertimbangkan selain mencari jenis pengobatan dan obat alami lainnya.

Namun sebelum mengenal lebih jauh tentang khasiat produk-produk untuk obat tradisional alami miom yang dimaksud, ada baiknya kita ikuti dulu informasi tentang penyakit miom berikut ini. Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Cara mengobati miom tanpa operasi secara alami
"cara mengobati miom"

Ilustrasi penyakit miom

Cara mengobati miom tanpa operasi kini hadir menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari pengobatan miom. Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus atau rahim yang sifatnya tidak ganas atau kanker.

Nama lain dari miom adalah mioma atau uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim uterus yang mulai tumbuh secara abnormal dan tidak terkontrol. Pertumbuhan inilah yang membentuk tumor jinak dan kecil ukurannya.

Penyakit mioma uteri adalah salah satu jenis tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim dan bisa membesar seperti buah anggur dengan jumlah banyak. Beberapa kasus ditemukan, penyakit mioma tidak berbahaya atau berpotensi menjadi kanker, namun miom berpengaruh negatif terhadap kehamilan seseorang, karena miom saat hamil dapat menggangu perkembangan janin.

Sekilas tentang penyakit miom, dan pengobatan penyakit mioma serta penyembuhan miom, kista, kanker, secara alami, tanpa tindakan operasi, aman bagi tubuh. Pengobatan miom yang sudah terkenal adalah melalui operasi pengangkatan miom oleh dokter bedah.

Tetapi di era modern seperti sekarang, ada banyak jenis pengobatan miom yang bisa dilakukan atau dijalankan oleh seseorang yang mengalaminya. Salah satunya dengan mengonsumsi obat herbal miom tanpa operasi K-Muricata untuk mengikis atau menyembuhkannya.

K-Muricata adalah obat herbal miom rahim tanpa operasi yang diambil dari ekstrak daun sirsak dan umbi keladi tikus, aman dikonsumsi dan terbukti berkhasiat atasi miom.

Testimoni kesembuhan penyakit miom yang menggunakan cara mengobati miom
"obat herbal miom"

Obat herbal miom K-Muricata

Obat herbal miom atau mioma uteri paling ampuh dan aman dari ekstrak daun sirsak dan umbi keladi tikus generasi terbaru adalah K-Muricata, tersedia di pusat penjualan obat miom rahim terpercaya, terbesar di Jakarta.

Obat herbal penyakit miom satu ini memang telah banyak membantu pengobatan pada penderita miom, dan mengalami kesembuhan secara alami. Informasi mengenai obat herbal miom K-Muricata dapat Anda baca lebih lanjut pada halaman lain dalam situs ini. Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Awalnya haid saya tidak lancar, sering sakit perut saat haid dan sakit jika berhubungan dengan suami. Setelah ke dokter dan di-USG ternyata ada mioma pada dinding kandungan atau rahim saya yang sudah cukup besar dengan diameter 15 Cm. Dokter sudah dirujuk untuk dioperasi keesokan harinya, saya kaget dan sangat stres karena harus dioperasi.

Karena takut dioperasi, saya berusaha mencari pengobatan alternatif, apa saja yang disarankan saudara, teman, tetangga, saya ikutin, saya konsumsi berbagai macam obat dan herbal, tapi hasilnya sangat tidak maksimal bahkan mioma saya semakin membesar hingga 2 x lipat berdiameter sekitar 32 Cm (sudah seperti hamil 4 bulan).

Saya ke dokter lagi tetapi dokterpun sudah tidak berani lagi untuk melakukan operasi karena sudah terlalu besar, kata dokter jadi harus dikecilkan dahulu dengan cara disuntik dan konsumsi obat-obatan sesuai resep yg diberikan. Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Saat perjalanan saya untuk menebus resep dokter,saya berjumpa dengan teman saya dan menyarankan untuk mencoba konsumsi K-Muricata.  Ia menyarankan untuk minum 3 x 1 sachet/hari (saya tidak jadi minum obat dokter selama minum K-Muricata) baru saja seminggu saya minum  K-Muricata badan saya terasa segar sekali dan haid menjadi lancar serta hubungan dengan suamipun lebih intim lagi karena sudah tidak sakit lagi dan perut saya sudah mengecil.

Saya kembali lagi ke dokter yang sebelumnya menangani saya, saya di-USG lagi ternyata miom saya sudah mengecil menjadi sekitar 13 Cm dokterpun heran dan kaget,” yah,” dokter saya minum K-Muricata. Dokterpun sarankan, ya sudah teruskan saja herbal yang ibu minum.

Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Sampai sekarang saya terus konsumsi K-Muricata (sudah hampir 3 bulan) miom saya sudah tidak ada lagi, tetapi saya terus konsumsi K-Muricata agar akar miom atau kista mati total dan tidak akan pernah tumbuh lagi. Melani, 43 th, Blitar, Jawa Timur.

Untuk mendapatkan produk obat herbal alami penyakit miom, kista, kanker, tumor, dan lainnya, silakan mengunjungi :

Temukan cara mengobati miom tanpa operasi secara alami dengan menggunakan K-Muricata, CELLFOOD, Amazon plus dan Amazon berries obat alami miom, kista, kanker dan tumor payudara yang berkhasiat mencegah serta mengobati penyakit kronis infeksius sampai tuntas, semoga bermanfaat informasi tersebut di atas, terima kasih.

Pengobatan Penyakit Secara Alami Dengan Cellfood

"obat herbal miom"

Obat kanker payudara Cellfood

Pengobatan alami penyakit dengan Cellfood Cairan Kehidupan Alami. Cellfood adalah produk obat alami satu-satunya di dunia yang dapat bekerja langsung ke tingkat sel dalam waktu 3 menit. Suplemen berkekuatan tinggi menghantarkan nutrisi pilihan yang dibutuhkan sel-sel tubuh, dan sekaligus memelihara kelangsungan hidup dari sel itu sendiri.

Artikel berikut ini akan membahas penyakit apa saja yang dapat diatasi dengan Cellfood. Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Pengobatan alami benjolan tumor dengan Cellfood

Pengobatan alami benjolan tumor dapat dilakukan sendiri di rumah tanpa harus repot, dan produk yang tepat untuk terapi adalah Cellfood. Produk obat tumor dalam mineral koloidal ini merupakan suatu formulasi tinggi energi yang menjadi hak milik pribadi. Deuterium Sulfate Di-base dan Di-polar didalam Cellfood merupakan sumber oksigen dan sistem penghantaran nutrisi yang luar biasa bagi tubuh di tingkat sel.

Para pakar dan ilmuwan mengakui bahwa kebanyakan penyakit yang disertai infeksi disebabkan oleh kekurangan oksigen di tingkat sel. Obat sehat alami pemenang penghargaan ini secara menyeluruh memberikan tingkat nascent oksigen dan hidrogen tertinggi dalam bentuk suplemen untuk meningkatkan energi, daya tahan dan kesehatan alamiah.

Fungsi Cellfood memiliki kemampuan unik untuk menguraikan air molekul menjadi nascent hidrogen dan nascent oksigen. Teknologi Pemisahan air ini memungkinkan pelepasan gas hidrogen dan oksigen secara simultan dalam sebuah reaksi berantai yang melibatkan lima ratus ribuan air yang ada sekaligus. Pemisahan air dicapai dengan cara menggeser dan melemahkan elektron-elektron pengikat (transfer ionik) molekul-molekul air terhadap oksigen dan menjauhi hidrogen.

Cellfood memungkinkan ikatan-ikatan di dalam distribusi elektron menjadi tidak simetris (polar). Molekul-molekul air kemudian bisa disebut sebagai Di-polar, dengan atom oksigen bertindak sebagai kutub negatif dan atom hidrogen bertindak sebagai kutub positif.

Penghargaan Internasional untuk Cellfood:

  1. Uji klinis lebih dari 30 tahun terhadap formula Cellfood dengan biaya lebih dari USD 50 juta oleh pemerintah Amerika Serikat.
  2. Cellfood makanan kesehatan yang disetujui oleh FDA USA.
  3. Cellfood : Produk berpaten terdaftar oleh US Patent dan Trademark Authority.
  4. Tahun 1997 Cellfood mendapat penghargaan dari International Hall of Fame (Advanced Technology Award).
  5. Cellfood dipasarkan secara bebas melalui persetujuan dari Konggres USA (Akta Kebebasan Deuterium tahun 1985, dan secara resmi dikenal dengan “cairan untuk kehidupan”).
PENGOBATAN ALAMI TUMOR SAMPAI Sembuh DENGAN CELLFOOD
kanker payadara obatherbal-alami

Ilustrasi kanker payudara, penyakit ini bisa diobati dengan cara alami yakni menggunakan Cellfood, K-Muricata dan Firmax3.

Pengobatan alami tumor tanpa operasi kini dapat menggunakan Cellfood. Dua puluh tahun yang lalu, Lim Chin (41) melakukan pemeriksaan medis. “Dokter menemukan di badan saya tumbuh 3 benjolan tumor. Tumor tersebut adalah jenis yang karsinoid dan bisa dibuang melalui pembedahan.

Karena bentuknya kecil dan berair saya anggap tidak berbahaya jadi saya pun tidak memberi perhatian terhadapnya. Tapi ternyata tumor berair ini membesar sampai berukuran telur ayam dalam waktu beberapa bulan terasa menyakitkan. Analisa dokter menyatakan bahwa tumor ini telah berkembang menjadi malignan dan tidak bisa dibuang melalui pembedahan.

Kemudian saya menggunakan Cellfood. Setiap hari saya mengkonsumsi 30 tetes Cellfood dan mengoleskan 1-2 tetes Cellfood pada bagian bertumor, walaupun amat menyakitkan tetapi dalam waktu 10 hari tumor itu pecah dan mengalir keluar lendir yang berwarna merah muda.

Setelah 3 hari lendir tersebut habis dan tumor itu pun hilang dengan sepenuhnya.” Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Pengobatan ALAMI PENYAKIT KENCING MANIS

Pengobatan alami kencing manis atau diabetes melitus dengan Cellfood. Selamah Bt. Ibel (63) telah mengalami perubahan pasca mengonsumsi Cellfood secara teratur, dan ia seorang yang menderita kencing manis. “Saya telah mengidap kencing manis selama 5 tahun. Juga terdapat luka dikaki yang tidak bisa sembuh. Saya selalu ke rumah sakit atau klinik untuk mengambil obat kencing manis agar kadar gula darah terjaga.

Saya mengkonsumsi Cellfood 3 x 8 tetes/hari dan juga menyemprotkan Cellfood pada luka di kaki. Setelah menghabiskan 1 botol Cellfood, terdapat perkembangan yang lebih baik pada luka di kaki.

Saya memeriksa kadar gula darah dan diketahui bahwa kadar gula darah telah turun ke kadar normal dan tidak perlu mengkonsumsi obat kencing manis lagi.”

Pengobatan Alami PENYAKIT Tulang Retak

Pengobatan alami penyakit tulang belakang yang retak dengan menggunakan Cellfood. Noriah penderita tulang belakang retak sejak 10 tahun yang lalu akibat mengalami kecelakaan. Menurutnya sejak kecelakaan itu kakinya membengkak, lutut terasa sakit dan tidak dapat berjalan. “Saya hanya dapat duduk dengan posisi miring.

Suatu hari saya dikenalkan dengan Cellfood. Saya minum 3 x 15 tetes sehari dan mencampur 50 tetes Cellfood dengan 30ml air dalam botol sprayer lalu disemprot ke bagian dada, lutut, pinggang, kaki dan muka.

Alhamdulillah setelah 21 bulan kondisi saya semakin pulih. Badan saya yang gemuk menjadi langsing. Muka saya yang penuh goretan dan kerutan akibat kecelakaan juga menunjukan perubahan yang baik. Kulit badan saya tidak lembek seperti dahulu.

Pengobatan PENYAKIT Koma yang alami

Pengobatan alami penyakit koma akibat komplikasi penyakit. Yanita (86) dalam kondisi koma, setelah merasakan Cellfood, apa yang terjadi, ini kisahnya.

Pada bulan Februari, Ibu kami (86 thn) mengalami koma. Pada saat itu kami mengalami dilema, apakah Ibu akan dibawa ke Rumah Sakit atau tidak karena selama jatuh sakit Ibu selalu ingin dirawat di rumah dan memberikan amanat bahwa beliau lebih senang meninggal di rumah saja. Akhirnya kami memutuskan untuk memanggil suster ke rumah, merawat dan memasang infus.

Setelah dua hari Ibu kami koma, datang seorang teman yang memperkenalkan Cellfood dan menyarankan agar kami meneteskan 2-3 tetes di bawah lidah langsung. Ajaib, atas kehendak Yang Maha Kuasa, dalam waktu 5 menit wajah Ibu saya memerah dan sadar kembali. Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood, CellMaxx, Amazon Plus dan K-Muricata.

Sampai hari ini, Beliau rutin minum 3 x 8 tetes/hari dan kondisi kesehatannya sangat membaik. Setelah kami pelajari dan dari pengalaman pribadi ternyata Cellfood sangat baik untuk memperbaiki daya ingat, menyembuhkan dehidrasi, infeksi saluran kencing dan kerapuhan pembuluh darah yang Ibu kami alami karena faktor usia.

Sekarang kami sekeluarga sangat bahagia dan rutin mengonsumsi Cellfood untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.

Harga Cellfood

  • 1 botol Cellfood (30 ml) Rp. 715.000,-
  • 1 kotak Cellfood (4 botol) Rp. 2.650.000,-

Pengiriman Cellfood

Artikel pengobatan alami penyakit tumor benjolan, kencing manis, tulang belakang retak dan koma disajikan sebagai referensi yang tepat bagi Anda. Apabila Anda membutuhkan CELLFOOD, Anda dapat melakukan pemesanan Cellfood dengan menghubungi kami.

Cara mengobati miom tanpa operasi minumlah Cellfood dan K-Muricata. Produk pesanan Anda akan dikirim melalui JNE, Pos Indonesia dan Wahana Logistik atau ekspedisi lain yang terpercaya. Kami adalah agen Cellfood terpercaya yang beralamatkan di :

Thamrin City Mall, Blok H23 – 09, Lt. 3A, Jl. KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10230.

Untuk Jakarta, kami melayani terapis Cellfood yang dapat digabungkan dengan produk-produk herbal lain. Anda dapat menghubungi line telepon kami untuk memesan produk obat alami banyak khasiat dan manfaat, mencegah dan mengobati penyakit kanker, jantung, stroke, diabetes, alzheimer, HIV Aids, Sipilis, Hepatitis, Herpes, dll.

Demikian informasi tentang pengobatan herbal yang mengatasi berbagai penyakit  di atas yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi manfaat bagi kita semua, terima kasih.

Add Comment