Obat Herbal Alami

Bisa Ditangani, Kena Kanker Bukan Berarti ‘Hukuman Mati’

Obatherbal-alami.com – Mendengar diagnosa kanker mungkin bisa mengguncang hati pengidapnya. Banyak orang menganggap kanker adalah sebagai ‘hukuman mati’ padahal nyatanya tak demikian.

Profesor dr Hasbullah Thabrany, MPH, dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia mengatakan banyak orang yang sudah terkena kanker bisa bertahan hidup. Memang beberapa kanker seperti paru-paru mortalitasnya tinggi tapi kanker lainnya seperti payudara bisa ditangani dan jumlah mortalitasnya lebih rendah.

Kuncinya adalah deteksi dini kanker dan menjaga diri dengan perilaku hidup sehat. Kanker apa saja jika diketahui secara dini dan ditangani prognosis hidup pengidapnya bisa lebih baik.

“Kanker bukan takdir, dia bisa diatur. Jadi kalau kita menghindari faktor risikonya kita bisa melindungi diri dari kanker. Mayoritas orang-orang tak menyadari ini dan menyalahkan Tuhan,” kata dr Hasbullah dalam acara konferensi media di Westin Hotels & Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (20/8/2015).

“Kalau Anda merokok bisa kena kanker paru-paru terus kalau sanitasi anda tak baik terutama untuk wanita, Anda berisiko kena kanker serviks. Kita tak bisa menyalahkan Tuhan karena sudah memberi kita kanker,” lanjut dr Hasbullah.

Edukasi tentang pola hidup sehat  perlu ditingkatkan. Anggaran pemerintah Rp 70 triliun untuk kesehatan termasuk di dalamnya promosi kesehatan dikatakan dr Hasbullah  masih sedikit bila dibandingkan dengan penjualan konsumsi rokok Rp 400 triliun.

Studi menyebut pada tahun 2012 ada lebih dari 770 ribu kasus kanker baru dan 527 kematian karena kanker di Asia Tenggara. Jumlah tersebut diperkirakan bisa meningkat sampai 70% pada tahun 2030 dengan jumlah kasus baru mencapai 1,3 juta bila tak ada intervensi. Sumber: detikhealth (fds/vit).

Obat Herbal Kanker Payudara Alami K-Muricata dan Amazon Plus

Obat Kanker Payudara Herbal Generasi Terbaru

Bisa Ditangani, Kena Kanker Bukan Berarti 'Hukuman Mati'Obat herbal kanker payudara K-Muricata merupakan obat herbal GENERASI TERBARU yang memadukan dua khasiat herbal dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Kanker payudara adalah kanker yang paling umum di kalangan wanita. Kanker ini menyerang pada jaringan payudara, yang paling sering menyerang lapisan dalam saluran susu (lobulus) yang berfungsi sebagai pemasok susu ke saluran susu. Kanker yang berasal dari saluran susu dikenal sebagai karsinoma duktal, sedangkan yang berasal dari lobulus yang dikenal sebagai karsinoma lobular.

Kanker payudara dapat terjadi pada usia dini, meskipun kemungkinan terkena kanker payudara meningkat secara dramatis ketika wanita berusia di atas 39 tahun, dimana menurut penelitian ada 1 dari 231 wanita usia sampai 39 tahun yang beresiko, lalu ketika usia 40-59 tahun, resiko naik menjadi 1 dari 25 orang , kemudian dari usia 60-79 , resikonya menjadi hampir 1 dari 15 wanita.

Paket Terapi Obat Herbal Kanker Payudara

Obat herbal kanker payudara alami yang ampuh dan cepat dalam menumpas sel kanker payudara adalah K-Muricata yang merupakan perpaduan alami antara tanaman keladi tikus dan daun sirsak.

K-Muricata berkomposisikan ekstrak daun sirsak yang mengandung senyawa acetogenin yang bertugas untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan bahwa kekuatan acetogenin 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Acetogenin ini menjadi salah satu harapan penderita kanker untuk mendapatkan kesembuhan total. Namun sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD. Prof Dr Chris mengatakan bahwa tidak ada satu peluru ajaib ( senyawa aktif ) yang dapat menumpas keseluruhan sel kanker payudara. Ini artinya diperlukan perpaduan senyawa aktif yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker payudara.

Oleh karenanya obat kanker payudara herbal K-Muricata juga berkomposisikan ekstrak tanaman keladi tikus yang mengandung ribozome inactivating proteins ( Rips ) yang memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker (tanpa mengganggu sel sehat disekitarnya), serta mencegah timbulnya sel kanker baru (penyebaran sel kanker ke jaringan lain).

Perpaduan Herbal Penumpas Sel Kanker Payudara

Perpaduan antara senyawa acetogenin dari daun sirsak dan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus akan saling melengkapi dan bekerja sama untuk menumpas sel kanker payudara. Kedua tanaman herbal ini merupakan obat tradisional kanker payudara kebanggaan Indonesia, bukan saja karena keampuhannya namun juga memang keduanya merupakan tanaman asli Indonesia.

Senyawa acetogenins di dalam daun sirsak memang merupakan senyawa anti kanker yang sangat ampuh, namun kekuatannya tidak cukup untuk menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya di perlukan perpaduan antara senyawa acetogenin dengan senyawa Rips dari ekstrak tanaman keladi tikus.

Ketika acetogenin dan Rips saling berpadu maka kekuatannya menjadi berlipat ganda dalam menumpas sel kanker payudara. Inilah yang menjadikan K-Muricata sangat ampuh untuk mengobati penyakit kanker payudara.

Obat Kanker Payudara Ampuh Amazon Plus

Bisa Ditangani, Kena Kanker Bukan Berarti 'Hukuman Mati'Untuk mengobati penyakit kanker payudara stadium lanjut dan akhir, obat herbal K-Muricata harus dipadukan dengan Amazon Plus agar proses penyembuhan menjadi lebih cepat. Solusi pengobatan kanker payudara dengan memadukan K-Muricata dengan obat herbal kanker payudara Amazon Plus sudah membantu menyembuhkan banyak pasien kanker payudara stadium lanjut dan akhir. Amazon Plus adalah penyempurnaan dari amazon berries yang sudah hadir lebih dulu.

Komposisi Amazon Plus

  1. Acai Berry
  2. Blueberry
  3. Zaitun Hidroksitirosol
  4. Manggis
  5. Delima Merah
  6. Tomat.

Mengapa Amazon Plus Ampuh untuk Menumpas Sel Kanker Payudara?

  1. Diterbitkan dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, penelitian menunjukkan ekstrak dari acai berry memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji, jelas Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida ( Institut Ilmu Pangan dan Pertanian ). Talcott melanjutkan bahwa Acai berry merupakan salah satu sumber antioksidan tertinggi di dalam buah. Penelitian ini merupakan langkah penting sehingga masyarakat modern dapat memperoleh keuntungan kesehatan dari buah ajaib ini. Kandungan Acai berry di dalam Amazon Plus merupakan makanan kesehatan yang sangat populer di Brazil. Di dalamnya terkandung antioksidan yakni antosianin yang dapat menghancurkan sel-sel kanker payudara.
  2. Hidroksitirosol di dalam buah zaitun (hydroxytyrosol) telah terbukti dapat menghambat proliferasi sel tumor dan kanker payudara ( MCF-7 ). Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa hidroksitirosol dapat memiliki peran kemopreventif dalam proliferasi sel kanker payudara yakni melalui penghambatan sinyal yang cepat pada estrogen yang terlibat dalam pertumbuhan sel yang tidak terkendali. ( Kutipan dari www.ncbi.nlm.nih.gov )
  3. Mengkonsumsi blueberry selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen, ungkap Harini Aiyer, PhD, seorang peneliti dari Lombardi Cancer Center, Georgetown University School of Medicine. Peneliti lain yakni Shiuan Chen, Ph.D. ( dari Beckman Research Institute of the City of Hope ) juga telah melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin, dapat mengubah ekspresi gen yang terkait dengan peradangan dan metastasis sel kanker.
  4. Xanthones di dalam kulit manggis menghambat proliferasi berbagai jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Xanthones di dalam kulit manggis memiliki potensi kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah ditunjukkan dalam berbagai tahap karsinogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker payudara.
  5. Asam ellagic pada delima merah dianggap sebagai inhibitor kanker yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan apoptosis atau kematian sel kanker. Asam ellagic pada delima merah juga berfungsi untuk mencegah pengikatan karsinogen dengan DNA dan memperkuat jaringan ikat, yang dapat menjaga sel-sel kanker tidak menyebar. Sel-sel sehat memiliki siklus hidup yang normal sekitar 120 hari sebelum mereka mati. Proses ini disebut apoptosis (kematian sel alami). Tubuh menggantikan sel-sel mati dengan sel-sel sehat. Sebaliknya, sel-sel kanker tidak mati. Mereka berkembang biak dengan pembelahan, membuat 2 sel kanker, kemudian 4, 8, 16, 32 dan seterusnya. Dalam tes laboratorium, Asam ellagic menyebabkan sel kanker harus melalui proses apoptosis normal tanpa merusak sel-sel sehat. Kemoterapi, radiasi, dan sebagian perawatan konvensional menyebabkan kematian sel-sel kanker dan sel sehat tanpa pandang bulu, yang akhirnya menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan Asam ellagic jelas merupakan pilihan yang lebih baik karena secara selektif menyebabkan apoptosis sel kanker.
  6. Amazon Plus mengandung senyawa-senyawa fitonutrien dan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung dan meningkatkan kesehatan pasien kanker payudara. Pasien kanker biasanya juga mengalami keluhan kesehatan lainnya seperti sakit maag, darah tinggi, kolesterol dan gangguan pada organ ginjal. Disinilah peran Amazon Plus yang bertugas sebagai herbal pendukung yang dapat meningkatkan pertahanan tubuh terhadap penyakit-penyakit dan menguatkan sistem pencernaan. Selain itu Amazon Plus juga berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga penyerapan dan kinerja obat herbal kanker payudara K-Muricata dapat lebih optimal, sehingga proses kesembuhan menjadi lebih cepat.

Aturan Minum:

  • K-Muricata 3 x 1 sachet sehari
  • Amazon Plus 2 x 30 ml sehari
  • Amazon Berries 2×1 sachet sehari.

Cara Obat Kanker Payudara Herbal K-Muricata dan Amazon Plus dalam Menyembuhkan Tanpa Operasi

  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (Inaktivasi Karsinogen).
  • Menghambat perkembangan sel kanker payudara ( Antiproliferasi )
  • Menyebabkan bunuh diri sel kanker ( Apoptosis )
  • Mencegah penyebaran sel kanker payudara ke organ tubuh lain ( metastasis )
  • Menumpas sel kanker tanpa menggangu sel sehat di sekitarnya
  • Memberikan efek kemoterapi alami
  • Mencegah timbulnya sel kanker baru
  • Meringankan efek pengobatan kemoterapi
  • Menunjang dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

Harga Obat Kanker Payudara Ampuh

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp. 600.000,-
  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp. 1.560.000,-

Kami sangat menganjurkan Anda untuk terapi menggunakan obat herbal kanker payudara di atas dalam jangka waktu minimal satu bulan. Kemudian Anda dapat melakukan pemeriksaan kesehatan kembali ke rumah sakit untuk memantau perkembangan kesehatan Anda.

Pendapat Ahli

  1. Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia mengungkapkan bahwa Keladi Tikus dapat membantu proses penyembuhan pasien penyakit kanker.
  2. Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka meneliti ekstrak keladi tikus mampu menghambat enzim tirosin kinase, yakni enzim yang memiliki peranan terhadap perkembangan sel kanker di dalam tubuh.
  3. Lucie Widowati yang merupakan peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Biomedis dan Farmasi, Depkes, Indonesia. Mendapatkan hasil penelitian yang mengagumkan, yakni bahwa tanaman keladi tikus sangat efektif dalam menghambat sel-sel kanker payudara.
  4. Peni Indrayudha dari Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengungkapkan bahwa Ribosom Inactivating Proteins (Rips) terbukti ampuh untuk memotong rantai DNA sel kanker. Yang membuat sel kanker tidak mampu untuk berkembang biak.
  5. Sejumlah penelitian di Korea menunjukan senyawa Acetogenin pada daun sirsak jauh lebih efektif dalam menumpas sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin, yakni obat yang digunakan di dalam pengobatan kemoterapi.
  6. Stephen Talcott, asisten profesor dari University of Florida mengungkapkan bahwa ekstrak dari acai berry memicu respons perusakan diri sendiri sel kanker hingga 86 persen dari sel-sel kanker yang diuji.
  7. Harini Aiyer, PhD mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi blueberry secara rutin selama 6 bulan dapat mengurangi volume tumor payudara sebesar 60 persen.

Pantangan Makanan Selama Menjalani Terapi Pengobatan

  • Makanan yang mengandung pengawet
  • Makanan yang diolah dengan cara di bakar
  • Daging sapi, kambing, dan makanan tinggi lemak lainnya
  • Buah durian, nangka, kelengkeng
  • Ikan asin dan seafood
  • Kopi hitam
  • Makanan yang memiliki rasa terlalu pahit dan pedas.

Selama menjalani terapi pengobatan kanker payudara tanpa operasi ini, Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi banyak sayur-sayuran hijau dan buah-buahan segar, dan memperbanyak minum air putih, Selain itu Anda harus menghindari luapan emosi yang berlebihan seperti: rasa jengkel, kesal dan sedih, demi mempercepat proses penyembuhan.

Testimoni Kesehatan untuk Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara bisa disembuhkan, mungkin ungkapan ini sangat diragukan oleh kebanyakan orang. Namun dengan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat, memiliki kepercayaan diri untuk sembuh dan teratur untuk menjalani pengobatan, serta menyerahkan semuanya kepada Sang Pencipta, pastinya dapat mendatangkan keajaiban kesembuhan bagi penderita kanker payudara.

Ibu Diana (38 tahun) asal Blitar, Jawa Timur merupakan salah satu dari sekian banyak bukti kesembuhan. Sejak tahun 2009 Ibu Diana telah menderita penyakit kanker payudara, kemudian beliau dianjurkan untuk melakukan operasi di Malaysia.

Namun siapa sangka keberuntungan menghampirinya ketika Ibu Diana berjumpa dengan Pak Ferry, yang menganjurkan untuk mencoba mengkonsumsi obat kanker payudara alami, yakni K-Muricata dan Amazon berries. Karena tidak ingin dioperasi Ibu Diana pun mencoba saran tersebut, dengan minum obat kanker payudara K-Muricata 3×1 sehari dan Amazon berries 2×1 sehari.

Pada awalnya Bu Diana mengalami reaksi yang tidak mengenakan, karena reaksi obat herbal kanker payudara yang sedang bekerja di dalam tubuhnya, namun dengan penjelasan dari Pak Ferry, beliau tetap berani melanjutkan pengobatan.

Sungguh luar biasa ketika sebulan kemudian Ibu Diana melakukan mamografi kembali, hasilnya membuat dokter menjadi takjub, karena kanker ganas yang hampir menyebar ke organ lain tersebut telah menjadi jinak.

Semoga kisah kesembuhan Ibu Diana bisa memberikan Anda sebuah kekuatan lebih untuk melawan penyakit kanker payudara.

Pemesanan Obat Herbal Kanker Payudara Alami: WA: 0813 – 1013 – 3389

Kanker payudara memang momok yang sangat menakutkan, namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengatasinya. Jika kita meminta niscaya Tuhan pasti memberi. Ketika Anda sampai ke Situs ini, kemudian Anda membaca artikel ini sampai tuntas, Mungkin ini adalah jawaban dari doa Anda selama ini.

Segera ambil tindakan yang akan merubah hidup yang Anda jalani menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detiknya yang berharga dengan paket obat herbal kanker payudara alami ini.

Add Comment

%d bloggers like this: