Obat Herbal Alami

Batal Cuci Darah Sejak Pakai Firmax3

'batal cuci darah"Obat Herbal untuk Gagal Ginjal dan Cuci Darah Firmax3 Cream Super Halus Berteknologi Nano

Batal cuci darah sejak pakai Firmax3 cream herbal oles termutakhir. Produk revolusioner di bidang kesehatan dan kecantikan berteknologi nano yang bekerja secara alami melalui kulit langsung ke pembuluh darah, tanpa melalui lambung atau sistem pencernaan.

Obat herbal cuci darah, obat herbal cuci ginjal, obat herbal cuci darah kotor, obat herbal cuci perut, gagal ginjal cuci darah sembuh, cuci darah alami dengan firmax3, alternatif selain cuci darah, obat cuci darah kotor.

Firmax3 kembali membuktikan khasiatnya, terutama untuk penderita gagal ginjal. Kali ini testimoni dari seorang yang menderita gagal ginjal asal Kota Surabaya, Jawa Timur.

Batal cuci darah sejak pakai FIRMAX3 obat herbal gagal ginjal yang alami, creatin 37 turun menjadi 4. Setelah oles pakai cream Firmax3 dan akhirnya tidak jadi menjalani cuci darah, benarkah demikian, baca artikel ini sampai selesai.

Batal Cuci Darah Sejak Pakai Firmax3 Obat Herbal Gagal Ginjal yang Berkhasiat Mengobati Secara Alami
"obat herbal gagal ginjal dan cuci darah

Usaha yang sangat maksimal karena batal cuci darah setelah memakai Firmax3 cream ajaib super halus berteknologi nano obat alternatif cuci darah karena gagal ginjal kronis.

Berikut kesaksian yang diceritakan oleh anak seorang pasien gagal ginjal, yang harus menjalani cuci darah, asal Kota Surabaya.

“Saya dan Cik Ella Rosita Soerjani kami kakak beradik. Minggu yang lalu kesehatan papa sangat kritis sehingga harus segera di bawa ke RSAL dr Ramelan Surabaya karena papa purnawirawan Marinir. Berhubung kondisi papa saat itu  sangat kritis (wajah dan kakinya sudah bengkak), maka langsung dirawat di ICU. Hasil diagnosa dokter, papa mengalami gagal ginjal serta jantungnya bengkak, sehingga harus cuci darah (hemodialisis).

Hemodialisis artinya proses pembersihan darah dari zat-zat yang menjadi sampah, melalui proses penyaringan di luar tubuh.

Hemodialisis menggunakan ginjal buatan berupa mesin dialisis. Hemodialisis dikenal istilah awam dengan sebutan ‘cuci darah’. Batal cuci darah sejak pakai Firmax3 obat alternatif gagal ginjal selain cuci darah.

Meski tidak boleh dijaga, namun Cik Ella curi-curi waktu untuk mengoles papa dengan Firmax3. Semula creatine papa sangat tinggi 37, padahal normalnya hanya nol koma sekian (tidak sampai 1). Setelah dioles dengan cream Firmax3, sehari kemudian creatininnya turun drastis jadi 9, besoknya turun lagi menjadi 4 dan akhirnya mendekati normal.

Thank’s GOD, sudah memberikan mujizat penyembuhan buat papa melalui perawatan dokter dan Firmax3. Obat cuci darah Firmax3 sebagai media dari Yang Maha Kuasa untuk Papa batal cuci darah setelah pakai Firmax3.

Bagi Anda yang mungkin ada keluarga atau kerabat terdekat yang mengalami gagal ginjal dan sudah cuci darah, alangkah baiknya mau mencoba Firmax3.

Tidak ada salahnya untuk selalu mencoba. Cream Firmax3 sangat mudah cara pakainya, terutama untuk pasien yang dalam kondisi tidak bisa makan/minum secara normal, karena produk obat alami ini hanya dioles di nadi tangan, nadi karoid/leher dan sekeliling puser. Lihat gambar di bawah!

Mengapa setiap pasien gagal ginjal harus cuci darah?

Jawaban dari pertanyaan ini harus dimulai dari pemahaman arti cuci darah yang sebenarnya. Perawatan gagal ginjal dengan cuci darah (hemodialisis) merupakan tindakan medis dengan tujuan untuk membuang racun dari dalam tubuh.

Ginjal adalah salah satu organ penyaringan (selain liver, kulit) yang berfungsi membuang racun atau zat sampah dari dalam tubuh. Jika ginjal mengalami kerusakan (gagal ginjal) maka proses penyaringan tidak bekerja dengan baik sehingga sampah dari sisa-sisa metabolisme dalam tubuh tidak bisa dibuang secara alami melalui ginjal.

Oleh karena itu diperlukan tindakan medis dengan cara hemodialisis. Cuci darah dilakukan untuk pasien gagal ginjal yang kronis atau akut.

Apa Indikator untuk Cuci Darah?

Indikator seseorang harus cuci darah biasanya dilihat dari jumlah kreatinin yang melonjak di atas normal.

  • Kadar kreatinin normal pada wanita : 0,5-1,1, mg/dL.
  • Kadar kreatinin normal pada laki-laki : 0,6-1,2 mg/dLJika.

Jika jumlah kreatinin sudah melebih batas normal dari angka yang tertera di atas, biasanya penderita gagal ginjal disarankan untuk menjalani perawatan lanjutan dengan cuci darah.

Apa Itu Kreatinin?

Merupakan asam amino yang dihasilkan oleh hati (liver), pankreas dan ginjal. Namun demikian creatinin juga didapat dari asupan makanan yang tinggi protein seperti ikan daging, telor, susu dsb. Oleh karena itu bagi penderita penyakit ginjal disarankan untuk sangat hati-hati mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

Pengobatan alami gagal ginjal selain cuci darah

Alternatif selain cuci darah bisa menggunakan produk herbal yang dapat membantu Anda untuk batal cuci darah setelah pakai Firmax3 secara teratur. Gagal ginjal juga dapat terjadi karena seseorang memiliki penyakit diabetes melitus, dan cara mengatasi diabetes pakailah Firmax3 obat herbal diabetes melitus tipe 2.

Menurut Dokter Raden Setio, untuk pengobatan, usahakan untuk membeli paket terapi penyembuhan gagal ginjal seharga Rp. 9.100.000,- (mendapatkan 14 kotak Firmax3). Kalau hanya coba-coba sebaiknya tidak usah, karena Anda akan lelah dengan penyakit yang terus membelenggu hidup Anda.

Selain itu, Anda harus merubah pola makan, pola hidup dan pola pikir, pastikan tidak makan daging, intinya kembalilah ke yang sifatnya alami, yakni banyak konsumsi sayur dan buah.

Add Comment