Obat Herbal Alami

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, katanya dalam rapat akbar RT RW anti Ahok, – Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia Amien Rais terus melancarkan pertempuran gerilya melawan calon gubernur incumbent atau patahana Basuki Tjahaja Purnama Ahok. Hari ini Amien menghadiri forum RW RT yang menginginkan perubahan di kota Jakarta, DKI Jakarta. Amien Rais mengundang semuanya melawan ‘Dajjal’.

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, Panasnya Pilgub DKI Jakarta

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, panasnya menjelang pemilihan gubernur DKI Jakarta Februari 2017 nanti. “Hal ini sangat berbahaya jika kita sampai digubernuri (dipimpin) sama gubernur yang tidak peduli dengan rakyat kecil, dan sombongnya meninggi langit. Jadi insya Allah kita lawan satu ‘Dajjal’ itu karena dia akan menjual kepada kepentingan asing,” kata Amien Rais.

"Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu"

Hal itu dinyatakan dalam sambutannya pada Rapat Akbar Forum RT RW “Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat” ini diadakan di Jalan Yos Sudarso, 104 Lorong Tanjung Priok, Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/09/2016). Ada ratusan orang yang berkumpul di lokasi ini.

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, “Jangan pernah kita gadaikan agama kita, martabat dan harga diri kita, jangan sampai kita gadai rasa nasional kita, karena kalau kalau ibu kota sudah diual oleh ke luar negeri, maka Insya Allah negara kita juga akan menyusul. Kita lawan orang yang keropos imannya, Insya Allah kita berdoa kepada Allah. Tokoh apapun mesti Insya Allah lebih baik dari itu,” imbuh Amien.

Setelah Amien giliran Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jakarta dari Gerindra M Taufik. Dia mengajak forum RW RT itu untuk melawan Ahok.

“Ahok gagal untuk memahami fungsi dari RT RW, sehingga wajar RT RW melakukan perlawanan karena Ahok gagal untuk memahami tentang fungsi itu. Jika ada teroris pasti yang ditanya pertama adalah RT RW. Saya ingin mengundang RT RW untuk gerilya melawan Ahok karena apa yang terjadi tidak pro rakyat, yaitu pembangunan rumah untuk kaum elit, “kata Taufik yang berapi-api.

Dia mengatakan anggotanya di Dewan Kota Jakarta terus berjuang melakukan perlawanan. Dia mendesak warga kota untuk waspada terhadap penyusup.

“Semua dari kita ini harus bersatu untuk tidak Ahok. Waspadai penyusupan infiltrasi para pemilih gelap. Pada saat itu akan hadir pemilih atau penyusup gelap yang hadir pada saudara-saudara,” katanya.

“Saya dari Gerindra, ini bagian dari pertobatan, yang membawa awal Ahok memang Gerindra, sehingga menjatuhkan Ahok adalah bagian dari pertobatan kita. Kami, bersama-sama dengan Anda untuk melakukan perlawanan terhadap Ahok,” pungkasnya. Amien Rais: Ahok Dewa Kecil Ingusan, Bisa Dikalahkan,  Mantan Ketua MPR Amien Rais menganggap cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai dewa kecil yang mudah dikalahkan. Kok bisa?

“Saya betul-betul tidak tahan melihat negeri yang sebesar ini, kemudian ibu kotanya DKI dikelola secara serampangan. Kok gubernur itu berani melawan hukum, berani melawan pemerintah, bahkan kemudian menghadapi ini gampang, Polri gampang ya, sehingga saya kira dia sudah seperti dewa kecil lah ya, tapi juga ingusan, bisa dikalahkan Insya Allah,” Ungkap Amin kepada wartawan usai memberi sambutan di acara Rapat Akbar Forum RT RW DKI Jakarta di Jalan Yos Sudarso Lorong 104, Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, siapa lagi yang dibidik, kalau bukan Ahok Gubernur patahana. Amien bergerilya menjelang Pilgub DKI karena menganggap Pilgub ini penting dan menyangkut nasib Ibu Kota.

“Jadi saya pikir ini adalah penentuan mengapa pilkada DKI itu menjadi perhatian bangsa karena ini Ibu Kota. Ibu Kota ini konsentrasi politik dan ekonomi di sini, kemudian kalau sampai dibiarkan lepas ke Gubernur sekarang ini itu saya pikir berat sekali ya,” tambahnya.

Selain menganggap Ahok sebagai dewa kecil, Amin juga menuding Ahok seolah jadi ‘RI 3’. Apa alasannya?

Amin Rais, Kita Lawan Orang Itu, “Ada yang mengatakan gubernur DKI itu RI 3 ya, ada teman PKS mengatakan RI 1 presiden, RI 2 itu wapres, saking pentingnya gubernur DKI itu seolah-olah RI 3, ya. Jadi kita tahu Ahok anti orang kecil, dia hanya menyembah konglomerat pemodal, kalau orang kecil digusur ditendang ya dihina dan lain-lain,” tutup amin sambil bergegas menuju mobilnya. Sumber & foto : detik.com.

Add Comment