Obat Herbal Alami

Amazon Berries Sumber Serat Alami dan Antioksidan

Obatherbal-alami.comAmazon Berries Sumber Serat Alami Untuk kesehatan Pencernaan. Apakah Anda mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan berlebih? Amazon Berries adalah herbal yang mengandung serat alami untuk melancarkan buang air besar dan menurunkan berat badan, aman tanpa efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Amazon Berries diolah dari ekstrak buah-buahan segar yang kaya akan antioksidan, tinggi serat untuk membantu memelihara kesehatan usus Anda. Sebagai herbal Amazon Berries bekerja dengan melunakan feses yakni mengikat lemak jahat serta menyerap air sehingga lemak jenuh tidak menyebabkan feses mengeras dan lebih mudah dikeluarkan saat buang air besar.

Amazon Berries Sumber Serat Alami untuk kesehatan pencernaan

Amazon Berries Sumber Serat AlamiSerat alami Amazon Berries herbal akan memperbesar volume dan melunakan tinja sehingga mudah didorong keluar serta akan memicu gerakan otot usus besar agar kuat mendorong tinja yang sudah menjadi besar dan lunak.

Mekanisme kerja Amazon Berries tidak menimbulkan mulas berlebih karena serat alami Amazon Berries akan mengerem gerak otot usus besar. Aturan Pemakaian Amazon Berries Sumber Serat Alami.

Ikuti cara aduk dan minum herbal Amazon Berries. Tuangkan satu sachet Amazon Berries ke dalam segelas air es atau air dingin (100 ml) diaduk dengan gerakan ke kiri sampai rata (±1 menit) dan minum segera agar lebih nikmat, akan mengendap dan mengental jika tidak segera diminum.

Untuk diet sehat herbal yang mana salah satu esensinya adalah lancar membuang air besar 1 sachet 1 kali sehari, diminum sebelum tidur dan khasiat akan terasa pagi harinya. Bila respon kurang memadai, dosis pemakaian dapat ditingkatkan menjadi 2 kali sehari (2 sachet/hari). Amazon Berries mengandung seratus persen bahan alami sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Apabila Anda membutuhkan hasil yang maksimal disarankan untuk mengonsumsi herbal Amazon Berries selama minimal 3 bulan secara teratur, tambahkan juga dengan mengurangi asupan makanan berlemak, tinggi karbohidrat dan berolah raga ringan. Konsumsi air putih yang cukup, minimal 8 gelas sehari. Sebaiknya diminum sebelum makan.

Komposisi Herbal Amazon Berries Alami

Amazon Berries herbal berkomposisikan 6 jenis buah-buahan segar yang diekstrak dengan mesin berteknologi modern. Berikut komposisi Amazon Berries super food Indonesia:

  1. Acai Berry.
  2. Manggis.
  3. Anggur.
  4. Acerola.
  5. Black Plum.
  6. Guarana.

Keenam buah super antioksidan yang terdapat dalam herbal Amazon Berries sebagian besarnya diambil dari luar negeri, tepatnya pedalaman hutan Amazon Amerika Selatan. Komposisi lokal hanya manggis karena manggis merupakan buah asli Indonesia dan mengandung senyawa xanthone salah satu penangkal radikal bebas yang ampuh. Selain membantu melancarkan buang air besar, memelihara kesehatan usus dan menurunkan berat badan, Amazon Berries ternyata juga dapat digunakan dalam pengobatan jantung koroner tanpa operasi dan pengobatan kanker payudara secara alami.

Perpaduan Amazon Berries dan Amazon Plus Herbal

Pengobatan penyakit kronis membutuhkan perpaduan atau kombinasi beberapa jenis herbal. Amazon Berries dan Amazon Plus menjadi pilihan untuk terapi pengobatan penyakit kronis seperti penyakit kanker payudara dan penyakit jantung koroner.

Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit jantung kronis konsumsi obat herbal jantung koroner Amazon Berries dan Amazon Plus untuk mengobati jantung secara alami. Amazon Plus mengandung ekstrak buah-buahan segar yang diekstrak secara modern dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi, bebas bahan kimia sehingga aman dikonsumsi. Adapun komposisi herbal Amazon Plus sebagai berikut:

  1. Acai Berry.
  2. Zaitun Hidroksitirosol.
  3. Manggis.
  4. Blueberry.
  5. Delima Merah.
  6. Tomat.

Komposisi Amazon Plus dan Amazon Berries sekilas hampir sama, namun kedua herbal ini saling melengkapi. Bagi Anda yang sedang mengalami penyakit kanker payudara, Anda dapat mengonsumsi Amazon Plus dan Amazon Berries sebagai perpaduan herbal untuk pengobatan kanker payudara secara alami. Lebih ampuh lagi dikombinasikan dengan K-Muricata teh anti kanker 10000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi.

K-Muricata herbal mengandung senyawa anti kanker acetogenins dari daun Sirsak (Annona muricata L) dan Ribosome Inactivating Protein (RIPS) dari Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme). Obat kanker payudara dan kanker serviks berkhasiat satu ini sering digunakan dalam pengobatan penyakit kanker payudara dan kanker serviks atau rahim tanpa operasi. Ada pun harga herbal Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata untuk terapi pengobatan dalam perpaduan herbal sebagai berikut:

  • 1 karton Amazon Plus (6 botol) Rp. 1.560.000.-
  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp. 276.000.-
  • 1 kotak Amazon Berries (30 sachet) Rp. 1.200.000.-
  • 1 kotak Amazon Berries inner (10 sachet) Rp. 450.000.-
  • 1 kotak K-Muricata (30 sachet) Rp. 600.000.-

Layanan Pemesanan Amazon Berries, Amazon Plus dan K-Muricata Herbal

Handphone : 0813 – 1013 – 3389 (WA/SMS)

Untuk Anda yang ingin mendapatkan produk herbal, kami menyediakan beberapa layanan pemesanan seperti pemesanan via online silakan Klik Cara Order

Untuk pemesanan via transfer silakan lihat nomor rekening bank yang ada di halam samping situs ini, serta pemesanan secara cash on delivery (COD) bayar di tempat ketika produk sudah Anda terima.

Pemesanan COD khusus berlaku untuk Jakarta dengan minimum pemesanan 5 kotak Amazon Berries inner, dan, atau 3 kotak K-Muricata, dan, atau 6 botol Amazon Plus jus herbal.

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta, pesanan produk herbal Anda akan kami kirim melalui Tiki, JNE, Pos Indonesia dan Mex Cargo.

Amazon berries sumber serat alami untuk memelihara kesehatan tubuh secara menyeluruh. Semoga Anda mendapatkan khasiat alami dari herbal yang telah Anda pesan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit kronis. Demikian informasi singkat perihal Amazon Berries sumber serat alami untuk kesehatan pencernaan, dan tubuh yang berkualitas, semoga bermanfaat, terima kasih.

Add Comment